5 Jenis Buah – Buahan Yang Ampuh Membasmi Sel Kanker

By | January 20, 2015

Penyakit kanker adalah jenis penyakit yang berbahaya dan mematikan. Tindakan operasi, kemoterapi dan radiasi terhadap pasien kanker tidak menjamin datangnya kesembuhan karena sel – sel kanker yang sudah terlanjur menyebar keseluruh tubuh.

Tidak jarang sel – sel kanker yang dicobamusnahkan dengan cara kemoterapi dan radiasi akan muncul kembali di kemudian hari dengan kondisi sel yang lebih ganas dari sebelumnya. Pada saat inilah, setelah serang kedua penyakit kanker, penderita kanker dihadapkan pada ancaman kematian.

Sel – sel kanker tidak bisa dibunuh. Sel – sel kanker hanya bisa dimusnahkan melalui cara mengurangi asupan nutrisi untuk pertumbuhan sel – sel kanker dengan cara kita mengkonsumsi makanan yang kaya atas zat – zat anti kanker. (Lebih lanjut baca : Cara alami penyembuhan penyakit kanker

Berikut adalah 5 jenis buah yang kaya atas kandungan zat anti kanker, yang oleh Morinda Bioactives, diracik menjadi Jus Tahitian Noni.

Buah Noni atau Mengkudu

buah anti kankerPara peneliti dari Morinda Bioactives -lah yang pertama kali menemukan manfaat yang dahsyat dari senyawa kimia iridoid yang bersumber dari buah noni pada tahun 2009. Morinda Citrifolia adalah varietas terbaik dari buah noni dengan kandungan iridoid terbesar dibandingkan dengan buah noni yang tumbuh di kawasan lain.

Buah Blueberry

khasiat buah blueberryBuah blueberry dengan kandungan paling sempurna ditemukan di selatan Sandiago, Chili, di daerah Los Lagos. Tanaman ini dialiri gletser yang mencair dari gunung Orsono sehingga membuat blueberry kaya akan mineral. Perlu diketahui bahwa kualitas air dari lelehan gletser merupakan yang terbaik. Kawasan yang dilalui air tersebut menjadi kawasan yang sangat subur.

Buah Zaitun

Tanaman untuk obat kankerBuah zaitun telah menjadi bagian dari pengobatan sejak zaman Mesir kuno karena kandungan nutrisnya yang kaya. Belakangan hari diketahui, bahwa daun zaitun justru memiliki khasiat pengobatan yang lebih besar dari pada buah zaitun. Sudah banyak dilakukan riset yang dimuat di berbagai jurnal ilmiah yang membahas mengenai khasiat buah dan daun zaitun.

Buah Cranberry

Buah untuk menyembuhkan kankerBuah cranberry memiliki 2 jenis senyawa iridoid yang sangat penting bagi pengobatan. Sejauh ini, buah cranberry yang tumbuh di Oregon, berada di tepi barat Amerika Utara, merupakan jenis buah cranberry yang terbaik di dunia.

Buah Cornellian Cherry

buah - buahan untuk mengobati kankerBuah Cornellian Cherry dari varietas cornus mas di negara Turki adalah buah cherry terbaik di dunia. Di daerah ini, buah Cherry selama ribuan tahun telah menjadi bagian dari kebudayaan yang melekat dengan kesehatan. Uniknya, tanaman cherry yang terbaik tidak tumbuh di lokasi yang sama. para petani harus mencari area baru untuk menemukan yang terbaik.

Morinda Bioactives menambahkan tanaman ajaib ini ke dalam racikan Jus Tahitian Noni Extra sehingga kandungan iridoidnya berlipat ganda, maka terciptalah Jus Tahitian Noni Maxidoid. Informasi lengkap tentang Maxidoid bisa Anda tanyakan ke 081933317856

Leave a Reply