Apa Saja Gejala – Gejala Penyakit Kanker

By | January 11, 2014
Share

Gejala – gajala penyakit kanker harus kita ketahui agar sedini mungkin kita melakukan tindakan pencegahan se- sel kanker berkembang menjadi penyakit kanker yang lebih mematikan.

Data jumlah penderita kanker yang dilansir WHO atau Departemen Kesehatan RI memperlihatkan bahwa jumlah pasien kanker dari tahun ke tahun menunjukkan peningkatan. Setiap hari ada 30 pasien baru kanker payudara di rumah sakit. Jumlah pasien kanker akan lebih banyak jika melihat kenyataan bahwa banyak penderita kanker payudara yang tidak berobat ke rumah sakit. ( baca juga : Bukti penyembuhan kanker payudara tanpa kemoterapi )

Jus Tahitian Noni sebagai obat kanker terbaik

Jus Tahitian Noni telah terbukti mampu menghilangkan gejala-gejala kanker,bahkan mampu mengobati beragam jenis penyakit kanker. Berbagai penghargaan ilmiah, paten dan pengakuan lembaga kesehatan dunia merupakan bukti keampuhan nutrisi bioaktif ini sebagai solusi penyembuhan penyakit kanker

Apa saja gejala – gejala penyakit kanker. Yuk kita ketahui !

1. Demam yang berkepanjangan 

Demam yang berkepanjangan menunjukkan sistem kekebalan tubuh kita sedang melemah. Jika sistem imunitas tubuh kita lemah, bisa dipastikan tubuh kita rentan terhadap penyakit. Apa penyebab sistem tubuh kita drop dalam jangka waktu lama ? Inilah yang harus diwaspai. Kerusakan sel – sel tubuh akibat berkembangnya sel – sel kanker bisa menjadi pemicu.

2. Batuk kering yang berpanjangan

Salah satu gejala penyakit kanker paru -paru adalah batuk kering yang berkepanjangan. Kita sudah minum berbagai macam obat, bahkan supleman makanan, namun batuk tidak kunjung sembuh. Bahkan, batuk disertai juga dengan dahak dan darah. ( Baca juga : Cara alami penyembuhan kanker paru -paru tanpa operasi )

Obat herbal Pasien penderita kanker paru-paru

Paru -paru yang terserang sel – sel kanker

3. Penyakit oral yang berkepanjangan

Penyakit oral atau penyakit mulut seperti sariawan, gigi ,dan  langit – langit mulut pada dasarnya bisa sembuh dalam jangka waktu yang relatif singkat. Namun, jika kita menderita penyakit oral ini tidak kunjung sembuh, meskipun sudah menempuh pengobatan yang ada seperti mengkonsumsi nutrisi dengan kandungan vitamin C yang tinggi, maka waspadailah bahwa kita bisa jadi terserang penyakit kanker lidah dan mulut. Vitamin C saja tidak cukup mengobati jenis penyakit kanker ini. Beda bila kita hanya menderita sariawan.

4. Penurunan berat badan  secara drastis

Tanpa melakukan diet dan dengan pola makan seperti biasanya, kita mengalami penurunan berat badan secara mencolok. Ada apa ini ? Kita harus waspada. Beberapa jenis penyakit kanker bisa menjadi sebab penurunan berat badan ini seperti kanker paru – paru, kanker kerongkongan dan kanker pankreas.

5. Terjadi gangguang pada pencernaan seperti perut kembung, susah menelan makanan bahkan  pendarahan

Meskipun kita sudah melakukan upaya pengobatan, namun gangguan pencernaan tetap saja tidak bisa disembuhkan. Bahkan, kita mengalami pendarahan dengan muntah darah berwarna hitam. Gejala ini biasa ditemui pada penderita penyakit kanker usus atau kanker usus besar atau kanker kolon. Segera lakukan tindakan, bukan lagi menyembuhkan sakit pencernaan biasa, tetapi pengobatan penyakit kanker pencernaan. ( Baca juga : Cara alami penyembuhan penyakit kanker kolon tanpa operasi  )

6. Munculnya bintik – bintik putih di lidah

Leukoplakia atau dikenal dengan bintik putih pada lidah adalah gejala awal kanker mulut dan kanker lidah. Jangan salah anggap bahwa bintik – bintik ini adalah sariawaj pada lidah. Obati gejala – gejala ini dengan cara benar sesuai dengan metode pengobatan penyakit kanker lidah dan kanker mulut . ( Baca juga : Cara penyembuhan penyakit kanker lidah dan mulut )

Cara Penyembuhan Kanker Lidah

Penyembuhan Kanker Lidah

7.  Muncul benjolan di payudara atau bagian lain tubuh seperti di punggung dan leher

Benjolah di tubuh bisa diakibatkan oleh banyak faktor. Ada benjolan yang harus kita waspadai yaitu benjolan pada payudara, benjolan pada punggung, dan benjolan pada leher. Penyakit kanker payudara, kanker tulang belakang dan kanker tiroid memberikan tanda – tana benjolan di lokasi – lokasi tersebut. Lakukan tindakan pengobatan dengan cara pengobatan penyakit kanker. ( Baca juga : Cara alami penyembuhan kanker payudara tanpa operasi )

8. Munculnya bintik – bintik dan perubahan warna kulit

Jika pada kulit kita terjadi perubahan warna bahkan muncul  bintik – bintik dalam jangka waktu lama dan tidak hilang – hilang, kita perlu waspada. Perubahan warna kulit itu menunjukkan ada sesuatu yang berubah pada sel – sel kulit kita. Salah satu gejala penyakit kanker kulit adalah munculnya bintik – bintik dan perubahan warna kulit tersebut. ( Baca juga : Cara herbal penyembuhan penyakit vitiligo )

9. Gatal secara berlebihan dan Tidak Kunjung Sembuh

Gatal pada kulit bisa disebabkan oleh banyak faktor. Namun, menjadi hal yang aneh dan mengkuatirkan bila gatal tersebut tidak kunjung sembuh, bahkan disertai pendarahan dan pengerasan kulit. Gejala ini biasa ditemui pada penderita penyakit kanker kulit. Karenanya, lakukan tindakan penyembuhan penyakit kanker kulit.

10. Terjadi pendarahan yang tidak wajar

Pendarahan yang terjadi secara tidak biasa, patut kita waspadai. Misalkan saja, ketika kita berdahak akan keluar darah adalah gejala kanker paru – paru. Jika feses yang kita keluarkan-pun keluar darah, bisa jadi itu adalah gejala kanker usus. Pendarahan yang terjadi ketika menstruasi bisa menjadi tanda kanker yang berkaitan dengan organ rahim dan vaginal, bisa kanker rahim atau kanker mulut rahim. Obat pendarahan yang tidak normal tersebut dengan cara pengobatan penyakit kanker setelah kita memastikan bahwa pendarahan itu adalah bentuk gejala penyakit kanker.  ( Baca juga : Cara penyembuhan kanker mulut rahim )

solusi herbal kanker rahim

Cara penyembuhan kanker rahim

Demikian artikel ringkas, gejala – gejala penyakit kanker. Sebetulnya banyak sekali gejala- gejala penyakit kanker jika dirinci dari jenis penyakit kanker tersebut. Apalagi saat ini, penyakit kanker telah berkembang bukan hanya beberapa jenis penyakit kanker saja. Perubahan lingkungan turut memicu hadirnya berbagai ragam jenis penyakit kanker.