Apakah Kanker Payudara Bisa Disembuhkan Tanpa Operasi ?

By | May 9, 2015
Share

Penyakit kanker payudara menjadi momok menakutkan bagi setiap wanita. Setiap tahun jumlah penderita kanker payudara meningkat. Demikian halnya, jumlah pasien kanker payudara yang meninggal dunia.

penyebab kanker payudara

Penyembuhan kanker payudara tanpa operasi

Peningkatan jumlah pendertita kanker payudara bisa dimengerti seiring dengan meningkatnya dan makin intensnya faktor – faktor penyebab kanker payudara.

Perlu diketahui bahwa selain jumlah pasien yang terdaftar di rumah sakit, masih banyak pasien yang tidak bisa ke rumah sakit. Faktornya adalah ketidakmampuan ekonomi, akses kesehatan terutama di daerah – daerah pelosok bahkan ketidaktahuan.

Karenanya, informasi mengenai apa penyebab penyakit kanker payudara, apa gejala kanker payudara, bagaimana mencegahnya serta jika sudah terkena penyakit kanker ini, bagaimana cara penyembuhakan kanker payudara tanpa efek samping, perlu dikenalkan dan diketahui oleh masyarakat, terutama kaum hawa.

Penyebab kanker payudara ini bermacam -macam. Mulai dari paparan radiasi, bahan kimia, saluran ASI yang tersumbat, luka pada payudara dan terutama faktor makanan. Pola makan yang tidak sehat yaitu konsumsi makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, makanan junk food, makanan berlemak dan makanan yang dibakar seperti saten serta tidak diimbangi dengan asupan buah – buahan dan sayuran mendorong pembentukan sel – sel tidak normal.

Perkembangan sel tidak normal atau sel kanker di payudara akan mengakibatkan kerusakan pada jaringan di payudara. Pada akhirnya terbentuk jaringan sel kanker di payudara. Payudara yang terkena kanker akan tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Sel kanker di payudara tersebut akan menyebar dan menyerang organ tubuh yang lain.

Gejala kanker payudara yang mudah dikenali adalah munculnya benjolan di payudara, luka pada payudara dan memborok, kerusakan puting susu dan keluarnya cairan bahkan darah pada luka di payudara.

Lalu, tindakan medis apa yang dilakukan untuk menyembuhkan atau membunuh sel – sel kanker tersebut ? Tindakan lazim adalah kemoterapi, radiasi bahkan operasi. ┬áTindakan operasi dilakukan jika pihak rumah sakit sudah melihat tidak adanya kemungkinan untuk disembuhkan karena tingkat kerusakan yang parah dan menghindari penyebaran sel – sel kanker payudara.

Apakah ada pilihan lain, yakni menyembuhkan penyakit kanker tanpa kemoterapi dan radiasi ? Jawabnya adalah ADA. Anda bisa memilih Jus Tahitian Noni yang mengandung nutrisi bioaktif yang dapat membinasakan sel kanker sekaligus memulihkan sel – sel yang rusak sehingga aktif kembali. Informasi lengkap silahkan baca : Cara alami menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa kemoterapi dan tanpa operasi.

Selain itu, penderita kanker payudara juga selalu berfikir positif. Kondisi psikologis yang sehat, selalu optimis, gembira dan memiliki harapan yang baik untuk sembuh, adalah faktor terbesar sembuhnya dari kanker payudara.

Pengalaman kami mendampingi penderita kanker payudara membuktikan bahwa dengan disiplin diri yang baik dalam hal pola makan dan pola hidup sehat, serta selalu optimis akan menjadikan proses penyembuhan penyakit kanker payudara berlangsung lebih cepat.

Demikian info ringkas mengenai penyakit kanker payudara. Saran dari saya, lakukan upaya yang terbaik untuk mengobati kanker payudara jika bisa tanpa resiko yang akan disesali kemudian hari, seperti terburu – terburu memilih tindakan operasi.

 

 

 

Leave a Reply