Berbagai Fakta Tentang Penyakit Kanker Payudara

By | April 25, 2017
Share

Penyakit kanker payudara menelan korban seorang selebrita bintang sinetron yakni Renita Sukardi. Berita yang mengejutkan tersebut datang beberapa waktu lalu. Diberitakan setelah berjuang menyembuhkan penyakit kanker payudara,  kesembuhan yang diharapkan datang tidak kunjung jua. Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhir.

Dari data statistik, penderita penyakit kanker payudara meningkat dari tahun ke tahun. Jumlah yang tercatat di WHO ataupun kementrian kesehatan sebetulanya lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah penderita kanker payudara yang sebenarnya.

cara penyembuhan Penyakit kanker payudara

Penyakit kanker payudara

Banyak penderita kanker payudara berada di desa atau daerah terpelosok. Faktor akses kesehatan dan ketiadaan biaya untuk berobat di rumah sakit, menjadikan penderita kanker payudara tidak bisa mengobati penyakitnya di rumah sakit.

Selain itu, jangan lupa bahwa penderita kanker payudara bukan hanya dialami oleh kaum hawa, tetapi juga kaum ada.

Jika Anda atau keluarga Anda menderita penyakit kanker payudara, Anda bisa melakukan upaya penyembuhan kanker payudara secara alami dan tanpa operasi dengan membaca artikel berikut ini : Cara alami penyembuhan kanker payudara tanpa operasi menggunakan nutrisi bioaktif.

Untuk mencegah penyakit kanker payudara, ada baiknya Anda membaca fakta – fakta tentang penyakit kanker payudara berikut ini.

1.Wanita memiliki resiko terkena kanker payudara 200 kali lebih besar dibandingkan pria. Dan biasanya tidak ada riwayat serangan kanker payudara di keluarganya.

2.  Dari hasil riset ditemukan bahwa 1 diantara 8 bayi perempuan beresiko menderita kanker payudara. Artinya, lebih dari 10 persen populasi wanita rawan untuk terkena serangan penyakit kanker payudara.

3. Penderita kanker payudara di negara yang maju memiliki tingkat resistensi lebih besar dibandingkan dengan negara berkembang. Hal ini berkaitan dengan kualitas hidup dan kemajuan iptek untuk menyembuhkan kanker payudara. Usia juga berpengaruh. Makin lanjut usia, tingkat kesembuhan dari penyakit kanker payudara makin rendah.

4. Berhubungan dengan usia, semakin bertambah umur maka resiko terkena kanker payudara makin besar.

5. Obesitas berhubungan dengan resiko menderita kanker payudara. Wanita dengan berat badan berlebih memiliki resiko 1, 5 kali dibandingkan wanita dengan berat tubuh yang wajar.

6. Hasil penelitian yang menarik adalah resiko wanita yang menyusui ternyata lebih kecil dibandingkan wanita yang tidak menyusui. Hal ini berhubungan dengan perubahan struktur payudara dan siklus menstruasi pada wanita yang menyusui.

7. Wanita yang didiagnosa menderita kanker payudara maka memiliki kemungkinan besar menderita kanker payudara satunya lagi. Faktor psikologis berpengaruh di sini. Karenanya ketika menderita kanker pada satu payudara, tetaplah optimis untuk kesembuhan penyakit kanker payudaranya.

Anda bisa membaca bukti kesembuhan penyakit kanker payudara dengan pengobatan herbal pada artikel berikut ini : Bukti penyembuhan penyakit kanker payudara tanpa kemoterapi.

8. Jangan lupa bahwa kanker payudara juga terjadi pada kaum pria. Ada lebih dari 400 penderita kanker payudara dari kalangan adam yang meninggal dunia setiap tahun. Dari kalangan hawa ditemukan data bahwa setiap 2 menit muncul penderita kanker payudara baru dan setiap 13 menit penderita kanker payudara dari kalangan wanita meninggal dunia.

Di tahun 2017 saja ada lebih dari 40 ribu penderita kanker payudara meninggal. Dan ada lebih dari 250 ribu penderita kanker payudara baru di seluruh dunia. Data ini bisa jadi lebih kecil dari fakta lapangan sebenarnya.

9. Resiko terkena serangan penyakit kanker payudara bisa dihindari dengan pola hidup yang sehat. Lakukan hal – hal berikut ini untuk menghindari penyakit kanker payudara. Olah ragalah secara teratur, hindari rokok dan alkohol, hindari makanan yang dibakar dan perbanyak sayuran dan buah – buahan.

Jika Anda sudah terlanjur terkena penyakit kanker payudara, obati kanker payudara tersebut secara alami. Silahkan baca artikel berikut ini : Solusi herbal atasi penyakit kanker payudara.

Demikian berbagai fakta tentang penyakit kanker payudara. Tergantung kita jua pada akhirnya, apakah akan menyerah untuk menjadi bagian dari resiko terkena penyakit kanker payudara, ataukah kita memilih untuk hidup sehat terbebas dari kanker payudara.

 

 

 

 

Leave a Reply