Berbagai Jenis Penyakit Kanker Yang Mematikan 2

By | July 27, 2016
Share

Ada banyak jenis penyakit kanker yang mematikan. Pada artikel berbagai jenis penyakit kanker yang mematikan bagian 1 sudah kami tulis penyakit kanker mematikan seperti kanker darah, kanker payudara, kanker tiroid, kanker rahim, kanker usus, kanker lambung, kanker lidah dan kanker mulut, dan kanker kerongkongan.

Penyakit Kanker Otak

Hingga sekarang ini penyebab kanker otak belum diketahui secara spesifik. Ada penyebab yang berasal dari paparan radiasi. Ada pula yang berasal dari faktor genetik.

Gejala umum kanker otak yang mudah dikenali adalah timbulnya rasa nyeri yang hebat di kepala dan secara perlahan, pasien kanker akan mengalami berbagai macam penurunan fungsi otak seperti daya ingat, keseimbangan tubuh dan sistem motorik tubuh.

Ingin informasi lebih lengkap mengenai cara pengobatan kanker otak , silahkan baca : Cara penyembuhan kanker otak tanpa operasi

Penyakit Kanker Paru – Paru

Penyakit paru – paru termasuk jenis penyakit yang paling banyak jumlah penderitanya. Faktor pencemaran lingkungan terutama pencemaran udara, dan faktor kebiasaan merokok atau menghisap asap rokok adalah penyebab terbesar

Jika Anda membutuhkan informasi mengenai cara alami pengobatan kanker paru – paru, silahkan baca : cara alami penyembuhkan kanker paru – paru tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa radiasi

Kanker Hidung atau Kanker Nasopharing

Kanker hidung termasuk jenis kanker yang jarang terjadi. Kanker hidung atau dikenal juga dengan kanker nasopharing atau nasofaring terjadi di bagian hidung (naso) bagian dalam hingga tenggorokan (faring).

Gejala kanker nasopharing yang mudah dideteksi adalah kesulitan bernafas akibat penyempitan daerah nasopharing, gangguan pendengaran dan ketidakjelasan suara yang keluar.

Penyebab munculnya kanker nasopharing hingga sekarang belum diketahui secara pasti. Dari data statistik, penderita kanker ini berhubungan dengan infesi virus Epstein-Barr (EBV), meskipun tidak semua orang yang terinfeksi virus tersebut menderita kanker hidung.

Informasi lengkap mengenai penyembuhan kanker hidung secara alami, bisa Anda telusuri pada tulisan berikut ini : Cara alami penyembuhan kanker nasopharing di belakang hidung

Penyakit Kanker Tulang

Penyakit kanker tulang bisa menyerang anak – anak hingga orang lanjut usia. Ada 2 jenis kanker tulang yaitu kanker tulang primer jika sel – sel kanker berasal dari dalam tulang dan kanker tulang sekunder jika sel – sel kanker berasal dari luar tulang kemudian menjalar ke tulang.

Dari banyak kasus, kanker tulang terjadi di tulang kaki dan tulang lengan. Namun, tidak menutup kemungkinan, kanker tulang terjadi di tulang bagian tubuh yang lain, seperti tulang belakang. Kami pernah memiliki pasien pria dengan usia di atas 60 tahun yang menderita kanker tulang belakang sebagai akibat penjalaran penyakit kanker tiroid yang berkembang di lehernya.

Anda bisa mendapatkan informasi tentang cara pengobatan kanker tulang dengan membaca tautan berikut ini Cara penyembuhan secara alami sakit ruas tulang belakang dan Cara alami penyembuhkan penyakit kanker tulang tanpa operasi.

Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat biasanya dialami oleh kaum pria diatas usia 50 tahun. Gejala yang mudah dideteksi dari kanker prostat ini adalah rasa sakit pada penis saat buang air kecil dan keluar darah. Namun, yang perlu diwaspadai adalah gejala dini kanker prostat ini sulit untuk diketahui.

Faktor genetik seperti riwayat keluarga yang menderita kanker prostat dan faktor usia diketahui sebagai faktor tersebesar terjadinya kanker prostat. Namun, kita perlu mewaspadai sejak dini dengan menjaga pola hidup sehat terutama soal makanan.

Jika Anda atau saudara Anda menderita kanker prostat, silahkan baca artikel mengenai cara pengobatan kanker prostat secara alami di tautan : Terapi herbal pengobatan penyakit kanker prostat

Penyakit Kanker Getah Bening

Penyakit kanker getah bening menyerang sistem kekebalan tubuh dalam hal ini sistem limfatik. Cairan limfatik yang berwarna putih bak susu memiliki kandungan protein dan lemak dan berperan sebagai benteng pertahanan tubuh.

Gejala kanker getah bening yang mudah dideteksi adalah adanya pembengkakan pada ketiak, leher, perut dan pangkal paha, penurunan berat badan, badan mudah berkeringat dan perut sering terasa mual bahkan muntah.

Informasi lanjut tentang solusi penyembuhan kanker getah bening bisa dibaca di : Cara alami penyembuhan kanker kelenjar getah bening tanpa operasi

Penyakit Kanker Kulit

Penyakit kanker kulit menyerang kulit.sel kanker tersebut berkembang di melanosit yakni sel pigmen kulit yang berperan menghasilkan melanin. Fungsi melanin amat vital bagi perlindungan kulit dikarenakan melindungi kulit dari cahaya ultraviolet sehingga kulit akan terhindar dari kerusakan.

Bayangkan jika melanosit mengalami kerusakan di satu sisi. Dan saat yang sama kondisi lingkungan kian terpapar polusi sehingga tubuh akan lebih banyak terkena cahaya UV. Yang terjadi kemudian, kerusakan kulit akan berlangsung kian cepat. Tubuh juga semakin rentan terhadap sumber penyakit dari luar tubuh.

Jika Anda membutuhkan cara pengobatan kanker kulit silahkan baca tulisan berikut : Cara alami penyembuhan penyakit kekurangan zat kulit atau vitiligo secara alami dan Cara alami penyembuhan kanker kulit .

Penyakit Kanker Mata

Penderita kanker mata memiliki resiko mengalami kebutaan. Hingga sekarang ini, penyebab kanker mata belum diketahui secara jelas.

Gejala kanker mata mudah untuk dikenali seperti muncul bagian hitam pada iris mata, pandangan menjadi silau, mata melotot, penglihatan menjadi kabur, sensasi pandangan yang berlekuk, mata sakit dan terlihat merah.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai cara penyembuhan kanker mata dengan membaca artikel berikut : Cara alami pengobatan penyakit kanker mata tanpa operasi

Penyakit Kanker Pankreas

Penyakit kanker pankreas menyerang kelenjar pankreas. Kelenjar pankreas ini berperan menghasilkan hormon insulin dan glukogen yang sangat penting untuk membantu proses pencernaan dan mengatur kadar gula darah. Kerusakan pada kelenjar pankreas mengakibatkan kadar gula dalam tubuh tidak terkontrol dan terganggunya sistem pencernaan. Efek lebih jauh adalah penyerapan nutrisi dalam tubuh tidak optimal dan suplai energi dalam darah yang tidak berkualitas.

Dalam jangka panjang, kanker pankreas memberikan efek buruk pada organ – organ tubuh. Tidak heran jika penderita kanker pankreas memiliki resiko kematian yang tinggi.

Informasi lengkap mengenai apa itu penyakit kanker pankreas dan bagaimana cara menyembuhkan kanker pankreas tanpa operasi, silahkan baca tulisan : Cara alami penyembuhan penyakit kanker pankreas tanpa operasi

Leave a Reply