Berbagai Jenis Penyakit Kanker Yang Mematikan

By | July 19, 2016

Penyakit kanker adalah jenis penyakit yang mematikan. Banyak pasien kanker tidak tertolong jiwanya dikarenakan tidak adanya pengobatan yang memadai dan ketidaktahuan bagaimana cara menghadapi penyakit kanker.

Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit kanker yang umum diderita. Yuk, kita tengok satu persatu.

Penyakit Kanker Darah

Penyakit kanker darah terjadi akibat perkembangan sel – sel darah putih yang tidak normal. Berdasarkan penyebarannya, penyakit kanker darah dibedakan menjadi 2 yaitu penyakit kanker darah kronis dengan perkembangan yang perlahan – lahan dan penyakit kanker darah akut dengan perkembangan sel – sel kanker yang cepat.

Berdasarkan jenis sel -sel kankernya, kanker darah dibedakan antara kanker darah limfotik yang berdampak pada kerusakan fungsi limfosit dan kanker darah myeloid yang berupa terbentukan sel – sel myeloid tidak sempurna.

Informasi lengkap bisa Anda baca di : Cara Alami Pengobatan Penyakit Kanker Darah.

Penyakit Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara adalah jenis penyakit kanker yang menakutkan bagi kaum hawa, meskipun penderita kanker payudara ini juga kaum adam. Sesuai dengan namanya, kanker payudara menyerang payudara. Bagi kaum hawa, payudara bukan hanya bernilai secara estetika, tetapi juga bagian dari organ produksi ASI, yang sangat penting untuk bayi.

Kerusakan payudara akan memupuskan harapan untuk memproduksi ASI dan secara psikologis merusakan citra kewanitaan bagi wanita itu sendiri.

Dari data statistik diperoleh informasi bahwa penderita kanker payudara semakin meningkat tiap tahun. Data ini baru mencatat penderita kanker yang memeriksakan diri di rumah sakit atau puskesmas. Padahal, banyak pasien kanker payudara yang tidak bisa atau berani untuk berobat di rumah sakit , terutama yang tinggal di desa dan daerah pelosok.

Informasi lengkap bisa dibaca di : Cara alami penyembuhan kanker payudara tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa radiasi

Penyakit Kanker Tiroid

Kanker tiroid ini jenis penyakit kanker yang menyerang kelenjar tiroid. Banyak pasien kami, rata – rata usia di atas 40 tahun, mengeluhkan penyakit ini. Jika tidak di atasi dengan tepat, kanker tiroid bisa menyerang ke bagian tubuh yang lain, seperti tulang punggung.

Tidak jarang penderita kanker tiroid tidak menemukan jalan kesembuhan setelah melakukan banyak upaya. Tindakan terakhir yang dilakukan adalah meng-operasi kelenjar tiroidnya. Jika Anda membutuhkan cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker tiroid, silahkan baca : Cara alami penyembuhan penyakit kanker tiroid tanpa operasi.

Penyakit Kanker Rahim

Sama dengan penyakit kanker payudara, penyakit kanker rahim atau kanker mulut rahim atau kanker serviks menjadi momok yang menakutkan bagi kaum hawa. Tidak jarang penderita kanker rahim menemui ajal kematian dikarenakan tidak tertolong oleh pengobatan medis maupun pengobatan alternatif lainnya.

Tindakan lazim yang dilakukan oleh pihak medis adalah dengan melakukan operasi, bahkan mengangkat rahim penderita kanker. Dari data statistik, penderita kanker rahim meningkat dari tahun ke tahun. peningkatan jumlah penderita kanker rahim, sebagian besar dikarenakan oleh perubahan gaya hidup yang tidak sehat, seperti asupan makanan yang tidak bergizi, banyak gula, banyak pemanis buatan, dan berlemak.

Jika Anda membutuhkan informasi tentang cara pengobatan kanker rahim secara alami, silahkan baca : Cara alami penyembuhakan kanker rahim dan kanker indung telur tanpa operasi

Penyakit Kanker Usus

Jumlah penderita penyakit kanker usus atau kanker kolon termasuk terbesar setelah kanker payudara, kanker paru – paru dan kanker prostat untuk usia di atas 40 tahun.

Gejala penyakit kanker usus bisa dideteksi dari gangguan sistem pencernaan seperti kondisi feses kecil mirip pensil, berat badan menurun, fisik lemah, anemia dan pendarahan pada dubur.

Informasi lengkap tentang cara penyembuhan penyakit kanker kolon bisa dibaca di : Cara alami pengobatan kanker kolon atau kanker usus tanpa operasi.

Penyakit Kanker Lambung

Gejala umum yang terlihat penderita kanker lambung adalah penurunan berat badan secara drastis. Lambung terasa tidak nyaman, mudah sendawa dan muntah. Feses berubah warna menjadi hitam dan seringkali diikuti pendarahan.

Jika ditelusuri, faktor terbesar dari kanker lambung ini adalah pola makan yang tidak sehat. Contohnya adalah makanan instan, junk food, makanan yang dibakar seperti sate, roti bakar, jagung bakar, dan lain – lain, makanan yang mengadung bahan pengawet, dan makanan basi. Faktor lainnya seperti genetik, dimana jika ada riwayat keluarga yang terkena kanker lambung, kemungkinannya yang lain bisa terkena kanker lambung.

Jika Anda membutuhkan informasi tentang cara pengobatan penyakit kanker lambung silahkan baca : Cara alami penyembuhan penyakit kanker lambung tanpa operasi

Kanker Lidah dan Kanker Mulut

Kanker lidah ini termasuk jenis penyakit kanker yang langka, namun mematikan. Kebiasaan merokok dalam jumlah besar seperti 2 bungkus perhari, minuman keras, minuman bersoda, kebersihan mulut yang tidak terjaga, dan juga luka di lidah yang tidak kunjung sembuh dan dicarikan pengobatannya adalah beberpa penyebab kanker lidah.

Kanker mulut lebih sering menyerang kaum adam pada usia di atas 50 tahun. Kanker mulut juga menyerang kalangan muda yang biasanya ditularkan melalui virus HIV.

Jenis kanker mulut yang biasanya ditemukan adalah karsinoma sel skuamosa mencapai 90 persen dari keseluruhan penderita kanker mulut. Jenis lainnya adalah adenokarsinoma yang menyerang kelenjar air liur dan melanoma oral ganas.

Informasi lengkap yang mungkin Anda butuhkan tentang penyembuhan kanker lidah dan kanker mulut, silahkan dibaca di : Cara alami pengobatan kanker lidah dan kanker mulut tanpa kemoterapi

Kanker Kerongkongan

Penyebab kanker kerongkongan sebagian besar sama dengan penyebab kanker lidah dan mulut. Pola hidup yang tidak sehat seperti merokok dan minuman keras, pola makan yang tidak sehat dan virus HPV.

Gejala umum yang mudah ditemui bagi penderita kanker kerongkongan adalah batu terus – menerus, kesulitan menelan makanan, sakit di kerongkongan bahkan tenggorokan yang tidak kunjung sembuh, dan berat badan yang turun secara drastis,

Jika Anda membutuhkan informasi mengenai cara pengobatan penyakit kanker kerongkongan tanpa operasi dan secara alami silahkan baca : Cara alami penyembuhan kanker kerongkongan tanpa operasi

 

Leave a Reply