Berbagai Jenis Penyakit Yang Berkaitan Dengan Sistem Pencernaan

By | March 6, 2017

Sistem pencernaan dimulai dari mulut dan berakhir di anus. Dalam sistem pencernaan ini, makanan dan minuman yang masuk ke tubuh diolah, lalu diserap dan disalurkan ke seluruh organ tubuh. Tanpa sistem pencernaan yang bekerja secara baik, bisa dipastikan akan muncul masalah di tubuh. Salah satu masalah besar bagi sistem pencernaan adalah ancaman terkena serangan kanker.

Penyakit kanker mulut dan kanker lidah

Mulut adalah bagian tubuh yang menjadi pintu masuk semua jenis makanan. Makanan yang tidak terjaga kebersihan bahkan yang tercemar menjadi pemicu timbulnya  kanker mulut dan kanker lidah. Faktor lainnya adalah kebiasaan merokok.

Penyakit kanker mulut dan kanker lidah juga disebabkan oleh faktor genetik, efek samping pemakaian gigi palsu yang tidak bersih dan infeksi penyakit syphylis.

Mengingat pentingnya fungsi mulut dan lidah sebagai pintu masuk makanan bagi tubuh, maka efek dari penyakit kanker mulut dan kanker lidah ini sangat luas. Mulut dan lidah jelas tidak akan berfungsi sebagai mana mestinya. Tubuh dan pembentukan sel – sel baru akan menerima nutrisi tidak optimal.

Efek yang membahayakan dari kanker mulut dan kanker lidah adalah kematian bagi penderita.

Karenanya, pilihlah pengobatan alami terbaik untuk menyembuhkan penyakit ini. Anda bisa membaca solusi yang kami tawarkan pada artikel berikut ini Cara alami pengobatan kanker lidah dan kanker mulut.

Solusi-kanker-lidah dan kanker mulut

Penyembuhan kanker lidah dan kanker mulut bisa dilakukan secara alami

Penyakit Kanker Kerongkongan

Penyakit kanker kerongkongan diawali dengan gejala sakit menahun pada tenggorokan dan kerongkongan. Lalu diikuti batuk terus – menerus dan kesulitan menelan makanan. Suara serak, telinga sakit dan berat badan turun. Turunnya berat badan sebagai konsekuensi dari kesulitan menelan makanan.

 

Penyakit kanker lambung

 

Penyakit Kanker Usus atau kanker kolon

 

Leave a Reply