Bukti Penyembuhan Dari Kanker Nasopharing Di Belakang Hidung

By | November 15, 2013
Share

Penyakit kanker hidung dan kanker nasopharing tidak sepopuler kanker payudara, kanker serviks dan kanker paru – paru. Meskipun begitu, jenis penyakit yang menyerang saluran pernafasan ini tetaplah jenis penyakit yang mematikan.

Tindakan medis yang dilakukan terhadap penderita  kanker hidung dan nasopharing, sama seperti penyakit kanker lain yaitu dengan kemoterapi, radiasi dan operasi. Namun, tindakan medis tersebut bukan tanpa resiko.

Kami menyarankan menggunakan cara penyembuhan kanker hidung dan nasopharing tersebut adalah cara yang aman dan membasmi akar sumber penyakit yaitu sel – sel kanker.

Cara Penyembuhan kanker hidung

Penyakit Kanker Hidung

Pengobatan yang aman untuk menyembuhkan kanker nasopharing adalah dengan memutus mata rantai makanan sel kanker dan saat bersamaan mengaktifkan dan meregenerasi sel – sel tubuh yang rusak.

Sel – sel kanker nasopharing dapat menyebar ke bagian mata, otak, kelenjar leher, dam telinga.

Untuk memastikan seseorang menderita penyakit kanker nasopharing atau bukan perlu dilakukan pemeriksaan melalui CT Scan, biopsi, rhinoskopi anterior dan posterior, histopatologi dan nasofaringoskopi.

Gejala Penyakit Kanker Nasopharing

Gejala penyakit kanker nasopharing yang mudah dikenali adalah gangguan pernafasan akibat terjadinya penyempitan daerah nasopharing, gangguan berbicara sehingga suara terdengar sengau dan gangguan pendengaran.

Selain ketiga ciri di atas, penderita kanker nasopharing juga mengalami mimisan, pembengkakan pada leher dan hidung, nyeri pada telinga dan terasa telinga berdengung, wajah terasa mati rasa, sakit kepala, gangguan penglihatan dimana pandangan terasa kabur dan terlihat ganda, dan penyumbatan hidung.

Penyebab Kanker Nasopharing

Dari data statistik didapatkan bahwa penderita kanker nasopharing terinfeksi virus Epstein-Barr (EBV). Hanya saja tidak semua orang yang terkena virus EBV menderita kanker hidung tersebut. Kesimpulannya bahwa kanker nasopharing memiliki hubungan erat dengan virus EBV, namun tidak bisa dipastikan bahwa virus EBV – lah penyebab kanker nasopharing.

Selain itu, ada faktor resiko yang kemungkinan besar terserang penyakit kanker nasopharing seperti perokok, peminum alkohol, penyuka makanan asin, berjenis kelamin laki – laki, usia di bawah 55 tahun dan sering terpapar debu dan bahan kimia formaldehid. Yang tidak bisa dilupakan adalah keberadaan riwayat keluarga yang juga menderita kanker nasopharing.

Cara Alami Penyembuhan Kanker Hidung dan Nasopharing

Jus Tahitian Noni memiliki kandungan yang kaya atas proxeronine, alizarin dan damnachantal berfungsi untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak akibat sel – sel kanker, memulihkan kembali sel yang rusak dan meng-eliminasi kerja dan pertumbuhan sel-sel kanker dan menjaga sel – sel yang sehat dari serangan sel kanker. Ketiga senyawa bioaktif di atas memberi nutrisi sel dengan cara masuk langsung ke inti sel tubuh.

Jus Tahitian Noni dibuat dari 5 jenis buah super dengan komponen utama buah noni atau mengkudu. Buah noni ini sangat spesial dikarenakan memiliki kandungan nutrisi lebih besar dibandingkan dengan buah noni yang tumbuh di wilayah lain. Buah noni di pulau Tahiti tumbuh secara alami, tanpa pupuk buatan.

Selain buah noni, Jus Tahitian Noni juga memiliki campuran buah anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry. Racikan dari berbagai buah super tersebut menghasilkan minuman jus buah dengna rasa yang sedikit masam, tetapi sangat nikmat. Tidak terasa bahwa minuman ini memiliki khasiat menyembuhkan penyakit kanker, termasuk kanker hidung dan nasopharing.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Jus Tahitian Noni mulai dipasarkan pada tahun 1996 di Amerika Serikat. Produk obat herbal penyakit kanker ini masuk ke Indonesia tahun 2006. Sudah ada sertifikasi halal dari MUI dan BPOM.

Berbeda dengan di Amerika Serikat dimana produk ini secara resmi tercatat sebagai satu dari 10 jenis obat kanker yang terbaik, di Indonesia, Jus Tahitian Noni masuk dalam kategori suplemen makanan.

Mengapa Jus Tahitian Noni bisa mencapai prestasi sebagai obat kanker terbaik, termasuk untuk penyakit kanker hidung dan nasopharing ? Faktor pertama adalah kandungan nutrisi bioaktif pada buah – buahan Jus Tahitian Noni yang tergolong lengkap.

Faktor kedua adalah metode pembuatan, mulai dari pemetikan buah hingga pengemasan yang memiliki standar tinggi untuk menjaga kualitasnya.

Faktor ketiga adalah dukungan riset ilmiah yang dibuktikan dengan diperolehnya lebih dari 50 paten mengenai khasiat Jus Tahitian Noni.

Faktor keempat adalah kualifikasi uji klinis yang telah dilaluinya. Uji klinis dengan standar yang tinggi diperoleh Jus Tahitian  Noni sebagai bukti valid bahwa produk ini selain aman dikonsumsi juga sangat berkhasiat.

Anda bisa melihat daftar paten dan uji klinis di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar hasil uji klinis Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar hasil uji klinis Jus Tahitian Noni

Informasi lengkap mengenai pengobatan herbal kanker nashoparing bisa dilihat di video di bawah ini.

Kisah Sembuh Terapi Kanker Hidung tanpa operasi

Terapi herbal kanker hidung tanpa operasi

Ricky Lomanto

Ricky Lomanto menderita kanker nasopharing lebih dari setahun. Ia merasakan badan terasa demam dan bagian belakang gusi terasa sakit. Pengobatan alternatif penyakit kanker sudah dilakukan, namun tidak memberikan kesembuhan.

Penyebab kanker nasopharing yang dideritanya berasal dari AC mobil. Gejala yang ditimbulkan dari kanker nasopharing tersebut yaitu demam , pilek, dan pembengkakan pada pipi serta telinga.

Dokter gigi yang memeriksanya, kemudian hari, menemukan keberadaan kanker nasopharing tersebut. Kenyataan ini sungguh mengejutkan, ketika bapak Ricky Lomanto divonis sebagai penderita kanker.

Beruntung bahwa beliau dipertemukan dengan Jus Tahitian Noni sebagai minuman bioaktif yang mampu bertindak sebagai obat herbal penyakit kanker.

Setelah minum secara rutin, beberapa bulan kemudian penyakit kanker nasopharingnya sembuh. Dokter gigi yang memeriksanya-pun terkejut atas perkembangan kesehatan bapak Ricky.

Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Pasien Kanker Hidung atau Nasopharing

Penyembuhan kanker hidung dan kanker nasopharing akan berjalan efektif  jika pasien kanker mengkonsumsi sesuai dengan dosis yang disarankan.  Ada 3 produk Jus Tahitian Noni yang dipasarkan di Indonesia, yakni Original, Extra dan Maxidoid. Ketiga produk ini dibedakan oleh jumlah kandungan senyawa bioaktif permili-liter.

Berikut adalah rincian dosis pengobatan untuk penderita kanker.

Produk Jus Tahitian Noni untuk pengobatan kanker hidung

Obat herbal kanker hidung

Jus Tahitian Noni Original, dijual dengan harga Rp. 550 ribu isi 1 liter. 

  • 4 hari pertama 1 botol atau 1 liter
  • 4 hari ke dua 1/2 botol atau 500 ml.
  • 4 hari ketiga 1/4 botol atau 250 ml.
  • Berikutnya 150 ml perhari

Jus Tahitian Noni Extra , dijual dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 ml. Memiliki kandungan senyawa bioaktif 2 x Original.
Jus Tahitian Noni Maxidoid , dijual dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 ml. Memiliki kandungan senyawa bioaktif 4 x Original. Maxidoid adalah produk terbaik dengan kandungan senyawa bioaktif terbesar sehingga memiliki kemampuan paling besar di dalam menyembuhkan penyakit kanker nasopharing. Dosis Extra dan Maxidoid adalah 1/2 dari original.

  • 4 hari pertama 1/2 botol atau 350 ml
  • 4 hari ke dua 1/3 botol atau 250 ml.
  • 4 hari ketiga 1/4 botol atau 180 ml.
  • Berikutnya 120 ml perhari

Paket Murah Untuk Penderita Kanker Nasopharing

Bagi Anda penderita kanker nasopharing, kami sarankan untuk membeli paket Jus Tahitian Noni kanker nasopharing. Dengan membeli paket ini, Anda cukup membayar Rp. 3,740,000. Harga ini  lebih murah Rp. 1,2 juta. Harga normalnya 4,9 juta.

Paket Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker nasopharing ini terdiri atas 4 Original + 4 Maxidoid dengan lama pemakaian 3 minggu. Dalam kurun ini, Anda akan merasakan kedahsyatan Jus Tahitian Noni di dalam menangkal sel – sel kanker nasopharing, memutus mata rantai makanan sel – sel tersebut, meregenerasi sel – sel baru dan kondisi tubuh yang lebih sehat dari sebelumnya.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker

Jika Anda ingin menjadi member Morinda Bioactives, Anda bisa memberikan informasi berikut ini : nama, alamat, nomor KTP,nomor rekening bank, tempat dan tanggal lahir. Biaya pendaftaran GRATIS dengan pembelian paket di atas. Anda akan mendapatkan gelas takar, buku, tas, DVD film mengenai produk morinda bioactives, dan brosur. Untuk seterusnya, Anda bisa membeli Jus tahitian Noni dengan harga member.

Proses Penyembuhan Optimal Jika….

Penting diperhatikan bahwa penyembuhan kanker nasopharing akan optimal jika penderita penyakit kanker melakukan hal berikut ini :

  • Hindari makanan hewani, termasuk susu, ikan, yoghurt dan telur
  • Perbanyak sayuran dan buah – buahan. Sayuran bisa dimakan mentah (rawfood) dan di jus.
  • Hindari merokok, minumn beralkohol, minuman bersoda, makanan yang dibakar seperti sate, makanan dan minum bergula, serta makanan yang digoreng
  • Hindari makanan asin atau banyak mengandung garam

Cara Order Jus Tahitian Noni

Pemesanan Jus Tahitian Noni dengan mengirimkan SMS ke nomor 081933317856 (WA) atau 081317645905, 089505439766, 085807203407  dengan format SMS :

  • nama /alamat lengkap /jenis dan jumlah pemesanan
  • Contoh : Arini putri / jln. Singosari III nomor 8 Madiun / 4 botol maxidoid

Kami akan mengirimkan jumlah biaya yang harus dilunasi ( harga Jus Tahitian Noni + ongkir ) sebelum pengataran barang. Barang yang kami kirim bergaransi.

Pembayaran dilakukan ke rekening berikut ini :

BCA 1200361543  a n  Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171  a n  Widyanti Yuliandari

SMS di atas hanya berisi pemesanan produk. Jika Anda membutuhkan iinformasi lebih lengkap mengenai obat herbal terbaik kanker nasopharing dan cara penyembuhan kanker nasopharing, silahkan hubungi kami (call) di nomor di atas.