Cara Alami Pengobatan Kanker Darah Dan Kanker Kelenjar Getah Bening

By | September 10, 2014

Penyakit Kanker Darah dikenal juga dengan leukimia menyerang sel darah putih sehingga tumbuh tidak normal lantas berkembang dalam jumlah lebih dari biasanya. Kerusakan sel darah putih ini menyebabkan kerusakan sel darah merah dan platelets, bahkan akan menyerang sumsum tulang belakang. Ketidaknormalan ini mengakibatkan fungsi sel terganggu.

Penyakit kanker darah ternyata menyerang bukan hanya orang dewasa atau lanjut usia, tetapi juga anak – anak. Faktor yang memperbesar jumlah penderita leukemia sekarang ini adalah makanan yang tidak sehat dan pencemaran lingkungan.

penyakit kanker darah /leukimia

Penyakit kanker darah /leukimia

Jenis Penyakit Kanker Darah

Jenis penyakit kanker darah didasarkan kepada :

1. Jenis sel – selnya yaitu kanker darah limfotik akut dan limpotik kronis dan myeloid akut serta myelonid kronis. Kanker darah limfotik menghambat fungsi limfosit sehingga berpotensi terjadinya infeksi yang serius. Sedangkan kanker darah myeloid terbentuk dengan adanya pembentukan sel – sel myeloid yang tidak sempurna, yang berlanjut dengan penyumbatan pembuluh darah oleh sel – sel ini.

2. Angka pertumbuhan sel – sel abnormal yaitu kanker darah akut yaitu meningkatnya sel – sel darah yang masih muda lebih dari 10 % dan kronis.

Penyakit kanker darah kronis berkembang perlahan – lahan. Biasanya, penderita kanker darah kronis baru merasakan gejala penyakit kanker setelah bertahun – tahun. Dalam jangka panjang sel darah putih yang rusak akan menumpuk pada sumsum tulang, aliran darah dan organ – organ tubuh yang lain.

Berbeda dengan kanker darah kronis, penyakit kanker darah akut berkembang secara cepat juga penyebarannya ke aliran darah dan organ – organ tubuh. Penderita penyakit kanker darah kronis harus ditangani secara lebih cepat.

Penyakit Kanker Darah Pada Anak

Kanker darah akut yang menyerang anak – anak  adalah kanker darah limfositik, sedangkan yang menyerang semua usia, terutama usia dewasa dan lanjut adalah kanker darah mielositik.

Kanker darah limfositik di atas adalah tipe kanker darah yang paling ringan, bersifat jinak, perkembangan lambat, dan kala perkembangannya bisa lebih dari 10 tahun.

Penyebab Kanker Darah 

Banyak faktor yang memicu terjadinya kanker darah seperti :

  • paparan radiasi yang berasal dari matahari, radioterapi bahkan bom atom,
  • kontak dengan zat kimia dari pencemaran lingkungan seperti benzena,
  • serangan virus geneteik
  • faktor imunologik.

Gejala Umum Leukimia Atau Kanker Darah

  • Tulang dan persendian terasa ngilu dan nyeri
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Mudah terasa lelah dan lemas
  • Menggigil dan berkeringat di malam hari
  • Terjadi pembengkakan getah bening
  • Mudah terjadi memar, infeksi bahkan pendarahan seperti gusi berdarah, bintik – bintik merah di bawah lulit, bercak keunguan di kulit
  • Mengalami pembengkakan hati dan pankreas sehingga perut terasa tidak nyaman dan sakit
kanker kelenjar getah bening

kanker kelenjar getah bening

Pengobatan Alami Dengan Nutrisi Bioaktif

Seorang ibu mengeluhkan putranya yang berusia 14 tahun yang didiagnosa menderita leukimia. Ibu ini berkonsultasi ke Kantor Morinda Bioactives di Jakarta tentang khasiat dan keampuhan Jus Tahitian Noni di dalam menyembuhkan penyakit kanker darah. Tulisan ini membahas mengenai obat herbal terbaik leukimia dan kanker kelenjar getah bening,

Apakah leukimia atau kanker darah dan kanker kelenjar getah bening dapat disembuhkan tanpa radiasi dan tanpa kemoterapi bahkan tanpa operasi ? Jawabnya adalah bisa. Kami menawarkan Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal untuk penyakit kanker darah dan kelenjar getah bening tersebut.

Pengobatan Jus Tahitian Noni ini berdasarkan pada prinsip kerja senyawa bioaktif yaitu sel – sel bioaktif Jus Tahitian Noni akan bekerja memberi nutrisi pada sel – sel tubuh yang rusak atau yang tidak bekerja maksimal. Selanjutnya, sel – sel tersebut adakan diaktifkan kembali menjadi sel yang sehat, dan merangsang pembentukan sel – sel baru yang dibutuhkan tubuh.

Ketiga fungsi penting Jus Tahitian Noni di dalam penyembuhan penyakit kanker di atas dilakukan oleh kandungan senyawa bioaktifnya yang bernama alizarin, damnacanthal dan proxeronine. Selain ketiga jenis senyawa bioaktif ini, Jus Tahitian Noni juga mengandung asam amino, vitamin, mineral dan berbagai jenis nutrisi lain.

Melalui prinsip kerja tersebut, sel – sel kanker darah akan terisolasi, tidak berkembang dan akhirnya mati. Tubuh-pun akan kembali menjadi lebih sehat akibat pembentukan sel – sel baru dan secara bersamaan imunitas tubuh akan meningkat.

Anda bisa melihat dari paparan saya tentang khasiat Jus Tahitian Noni sebagai obat kanker di video di bawah ini .

Keunggulan Jus Tahitian Noni tersebut sudah diakui oleh dunia internasional. Mulai dari WHO, Badan Pangan Eropa, Asosiasi dokter AS dan secara resmi sudah ada sertifikat dari BPOM dan MUI. Anda bisa melihatnya pada halaman sertifikasi dan penghargaan di atas. Jus Tahitian Noni Juga direkomendasikan sebagai obat kanker terbaik oleh asosiasi dokter AS.

Informasi lengkap profil perusahaan dan Jus Tahitian Noni bisa dilihat pada video di bawah ini.

Alasan Jus Tahitian Noni mampu membasmi sel – sel kanker darah dan kanker kelenjar getah bening secara tuntas.

1. Jus Tahitian Noni mengandung anthraquinon dan asamelegat sehingga bisa berperan menghambat angiogenesis.

2. Jus Tahitian Noni berperan sebagai anti-inflamasi yang kuat yang mampu menghambat STAT 3. STAT 3 ini berperan didalam di dalam pembentukan sel – sel kanker. Peran ini dimungkinkan karena Jus Tahitian Noni kaya atas senyawa bioaktif iridoid

3. Jus Tahitian Noni berperan meningkatkan imunitas tubuh dan mengaktifkan enzim DNA repair. Hal ini dikarenakan, obat herbal terbaik penyakit kanker ini kaya atas asam amino esensial.

4. Jus Tahitian Noni berperan sebagai super antioksidan. Hal ini dimungkinkan karena kandungannya yang kaya atas vitamin A, C dan E serta kalsium, magnesium, zinc, fosfor, dan selenium.

5. Jus Tahitian Noni mampu mengubah pH sel dengan meningkatkan dan mengaktifkan fungsi berbagai protein selular.

6. Jus Tahitian Noni mampu mencegah dan menghambat metastase, menghambat interaksi antara sel – sel kanker dan mencegah sel kanker terpisah dari sel induknya.

Kisah Sembuh Pasien Kanker Darah

Kanker darah dan kanker kelenjar getah bening bukan hanya menimpa orang dewasa, tetapi juga anak – anak. Sungguh memprihatinkan, bila anak – anak di usia dini–yang harusnya ceria– berjuang melawan penyakit yang mematikan ini.

Sandra, usia 4 tahun, sembuh dari kanker darah dan kanker kelenjar getah bening stadium 4

Pasien kanker darah dan kanker kelenjar getah beningRanie D. Garnadi, orang tua dari Sandra, tidak pernah membayangkan jikalau anaknya akan menderita penyaki berat dan mematikan yaitu kanker darah dan kanker kelenjar getah bening. Semua cerita ini berawal ketika Sandra menderita demam yang berkepanjangan. Hasil pemeriksaan laboratorium tidak menceritakan hal yang begitu mengkhawatirkan.

Kondisi Sandra membaik dari sakit demamnya setelah perawatan selama 10 bulan. Namun, hal ini tidak berlangsung lama. Bocah kecil yang cantik ini kemudian jatuh sakit dan dirawat secara intensif 10 hari di RS.  Anemianya kronis dan harus ditransfusi. Selain anemia, gejala tidak normal juga dialaminya. Akibat penyakitnya tersebut, Sandra tidak bisa berjalan dan jantungnya mengalami pembengkakan. Dokter menyarankan dilakukan fisioterapi.

Pemeriksaan lebih teliti menggunakan CT scan di bagian abdomen dan thorax menyimpulkan hasil yang sangat mengejutkan orang tua Sandra. Sandra di vonis terserang penyakit kanker darah dan kanker kelenjar getah bening stadium 4. Tim dokter menyarankan dilakukan tindakan operasi, radiasi dan kemoterapi.

Mengingat usia Sandra baru 4 tahun, orang tua Sandra tidak menuruti saran dari tim dokter. Ada kendala fisik dan psikis jika tindakan operasi, kemoterapi dan radiasi diterapkan pada balita. Mereka berupaya menemukan obat alternatif kanker darah dan kanker getah bening.

Beruntung mereka berkenalan dengan Jus Tahitian Noni. Dengan penuh telaten, penyakit kanker Sandra diobati menggunakan nutrisi bioaktif tersebut. Perlahan tapi pasti kesehatan Sandra membaik.

Upaya luar biasa orang tua Sandra membuahkan hasil. Dalam perawatan pengobatan herbal Jus Tahitian Noni, Sandra memperoleh kesembuhan 8 bulan kemudian.

Saat ini kehidupan Sandra sudah berubah. Sandra kembali menjadi anak yang cerita, energik dan suka bermain. Sandra sudah terbebas dari penyakit mematikan yaitu kanker darah dan kanker getah bening.

Testimoni Anang Budi Prasetyo

obat alami penyakit getah beningSejak Mei 2006, Anang menderit benjolan getah bening. Saran dari dokter, jalan satu – satunya untuk menyembuhkan penyakit benjolan getah bening dengan tindakan operasi. Operasi kemudian dilakukan.

Masalah baru muncul paska operasi. Anang sulit menggerakkan leher akibat bekas jahitan operasi. Parahnya lagi, 7 bulan paska operasi, benjolan getah bening muncul kembali. Kali ini ada 2 benjolan !.

Beruntung bahwa Anang kemudian mengenal Jus Tahitian Noni yang bisa menyembuhkan benjolan getah bening tanpa melalui operasi. Setelah mengkonsumsi secara teratur, pada bulan pertama, benjolan yang ada mengecil. Di bulan ketiga, benjolan getih beningnya hilang. Anang sembuh total dari penyakit benjolan getah bening.

Bekas jahitan operasi yang mengganggu gerak lehernya-pun bisa dipulihkan. Kondisi kehidupan kesehatan Anang kembali normal.

Dosis Untuk Pasien Kanker Darah

Ada 3 produk Jus Tahitian Noni yang terbukti efektif menyembuhkan penyakit kanker darah dan kaker getah bening yaitu Jus Tahitian Noni Original, Jus Tahitian Noni Extra dan Maxidoid. Ketiga produk ini dibedakan oleh kandungan senyawa bioaktifnya, dimana kandungan bioaktif Maxidoid terbesar sebanyak 2 x Extra dan 4 x original. Kandungan bioaktif extra sebanyak 2 x Original.

Semakin besar kandungan senyawa bioaktif, maka khasiatnyapun akan semakin besar pula.

obat alami sakit kanker darah dan kanker getah bening

Obat alami sakit kanker

Perlu diketahui bahwa dalam pengobatan penyakit kanker dibutuhkan dosis yang besar supaya efektif memberantas sel -sel kanker dan memperbaiki sel – sel tubuh yang telah rusak serta membentuk kembali sel – sel tubuh.

Dosi pengobatan kanker untuk orang dewasa, usia di atas 17 tahun dengan anak-anak dan balita berbeda. Pada orang dewasa dosis yang kami sarankan sebagai berikut :

4 hari pertama sebanyak 1 botol atau 1 liter original perhari  (bisa juga 1/ 2 botol extra atau 1/2 botol maxidoid setara 350 ml)

 4 hari kedua sebanyak 1/2  botol atau 500 ml original perhari. (bisa juga 1/ 3 botol extra atau 1/3  botol maxidoid setara 250 )

30 hari berikutnya  sebanyak 1/4  botol atau 250 ml original perhari. (bisa juga 1/ 6  botol extra atau 1/6  botol maxidoid atau setara 120 ml)

Catatan :

  • Dosis untuk anak – anak setengah dari dosis di atas. Dosis untuk balita 1/4 dosis diatas.
  • Harga perbotol Original Rp. 550 ribu. Perbotol Extra Rp. 635 ribu. Perbotol maxidoid Rp. 690 ribu. 
  • Maxidoid memiliki khasiat penyembuhan kanker darah 4 x Original dan 2 x Extra.

Paket Ideal Jus Tahitian Noni

Kami sarankan bahwa idealnya dalam penyembuhan penyakit kanker darah dan kanker kelenjar getah bening, pasien kanker mengkonsumsi ketiga produk di atas, atau setidaknya 2 produk. Hal ini penting untuk mempercepat penyembuhan kanker.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker

Anda bisa mendapatkan Jus Tahitian Noni berupa 4 Original + 4 Maxidoid seharga Rp. 3,740,000 atau lebih murah Rp. 1,2 juta dibandingkan jika membeli eceran. Dengan harga tersebut, sekaligus Anda bisa menjadi member Morinda Bioactives dengan tambahan bonus gelas takar + paket stater kits berupa tas, DVD film tentang penjelasan produk, buku dan brosur. Anda cukup mengirimkan data berupa nama, alamat, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir, email – jika punya, dan nomor rekening bank via SMS atau WA.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan obat herbal kanker darah dan kanker getah bening ini bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 08970663244, 081317645905 (simpati) , 081933317856 (WA) dengan format :

  • nama / alamat lengkap / jumlah atau jenis pemesanan
  • sebagai contoh : Rita / jln. cemara III nomor 78 Jakarta Barat / paket ideal

Kami akan mengirimkan jumlah biaya ( termasuk biaya kirim) yang harus dilengkapi sebelum dilakukan pengiriman barang. Jus Tahitian Noni yang kami kirim bergaransi. SMS hanya berisi pemesanan produk.

Anda bisa juga menghubungi kami secara langsung (call) jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang obat alami penyakit kanker darah dan kanker getah bening di nomor di atas.