By | September 25, 2018
Share

Ginjal adalah organ tubuh yang memiliki fungsi untuk menyaring cairan dan membersihkannya dari racun. Jika ginjal mengalami gangguan karena sakit, akibat batu ginjal ataupun karena kanker ginjal, otomatis cairan yang beredar dalam tubuh akan kotor karena tidak adanya mekanisme pembersihan yang optimal.

Fungsi ginjal yang lain adalah mengatur jumlah cairan dalam tubuh sehingga tidak berlebihan (yang akan dikeluarkan melalui urine) dan mempertahankan jumlah cairan sehingga kadar fosfat, kalsium dan berbagai jenis mineral lain tetap sama.

Ginjal berukuran sekepalan tangan dan berjumlah dua yang terletak di dekat tulang belakang. Gangguan pada ginjal bisa terjadi pada salah satu ginjal atau keduanya. Dalam hal hubungannya dengan penyakit kanker, kanker ginjal biasa dialami setelah usia di atas 40 tahun.

obat kanker ginjal

Temukan solusi penyembuhan kanker ginjal secara alami

Faktor Resiko Kanker Ginjal

Hingga sekarang ini, penyebab terjadinya kanker ginjal belum diketahui secara pasti. Dari penderita kanker ginjal, bisa disisir faktor apa saja yang bisa menimbulkan kanker ginjal.

  • Pemakaian obat anti nyeri berkepanjangan.
  • Pemakaian obat secara serampangan tanpa resep dokter
  • Riwayat keluarga yang memiliki kanker ginjal. Jika ada saudara Anda yang pernah terkena kanker ginjal, maka Anda beresiko terkena juga.
  • Orang dengan riwayat penyakit tekanan darah tinggi
  • Penderita penyakit limfoma atau penyakit yang berhubungan dengan kelenjar getah bening
  • Perokok aktif dan kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol serta minuman bersuplemen penambah tenaga
  • Obesitas atau berat badan berlebih
  • Terpapar bahan kimia tertentu seperti asbes, pelarut organik, benzena, kadmium dan herbisida.

Gejala – Gejala Penyakit Kanker Ginjal

Berikut ini adalah gejala penyakit kanker ginjal yang perlu kita ketahui

  • Rasa sakit di area sekitar perut dan tidak kunjung hilang
  • Hilangnya nafsu makan
  • Terjadinya pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki
  • Kekurangan sel darah merah atau anemia
  • Mengalami kelelahan yang ekstrem
  • Munculnya benjolan disisi perut
  • Saat buang air kecil, urine bercampur dengan darah
  • Terjadinya demam berkepanjangan

Jika Anda mengalami gejala – gejala di atas, hal yang harus dilakukan adalah periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan kepastian penyakit apa yang menyerang. Untuk memastikan bahwa Anda menderita kanker ginjal, maka beberapa hal bisa dilakukan, diantaranya :

Dokter akan menanyakan riwayat kesehatan, memeriksa sisi perut dan jenis pengobatan yang pernah dilakukan. Akan dilakukan pemeriksaan darah dalam urine. Pemeriksaan melalui sinar X setelah sebelumnya disuntikkan pewarna ke dalam saluran kemih. Tes ini dinamakan intravena pyelogram (IVP).

Tes USG untuk memberikan gambaran apakah pada ginjal terdapat tumor cair atau padat.

Pemeriksaan detail setelah saluran kemih disuntik dengan pewarna adalah menggunakan CT Scan  dan sinar X yang dipadukan dengan komputer sebagai media pencitraan.

Dan jenis tes penyakit kanker ginjal yang lain seperti MRI atau Magnetic resonance imaging dan tes arteriogram ginjal.

Stadium Kanker Ginjal

Stadium atau tahapan penyakit kanker ginjal diketahui dari pemeriksaan perkembangan penyakit kanker tersebut, apakah melalui biopsi, CT Scan, MRI dan lainnya.

Stadium I. Pada tahap ini terdapat tumor yang hanya berada di dalam ginjal dengan ukuran kurang dari 7 cm.

Stadium II. Pada tahap ini ukuran tumor lebih besar dari 7 cm dan hanya berada di dalam ginjal.

Stadium III. Pada stadium III ini ada beberapa kondisi sebagai berikut ini.

Tumor telah menyebar ke kelenjar getah bening. Tumor di pembulu darah utama dalam ginjal dan menyebar ke kelenjar getah bening. Tumor menyebar ke jaringan lemak sekitar ginjal dan menyebar ke kelenjat getah bening. Tumor meluas ke pembuluh darah besar.

Stadium IV. Pada stadium ini sel kanker sudah menyebar ke jaringan lemak dan kelenjar getah bening, menyebar ke organ lain seperti usus, paru – paru dan pankreas atau bagian lain tubuh.

Cara Alami Pengobatan Kanker Ginjal

Di tulisan ini, kami menawarkan pengobatan alami kanker ginjal menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni. Dikatakan nutrisi bioaktif dan alami karena 100 % kandungan dalam Jus Tahitian Noni ini berupa buah – buahan dan berfungsi mengaktifkan kembali sel – sel tubuh yang rusak.

Jus Tahitian Noni diimport dari Amerika Serikat. Obat alami kanker ginjal ini dibuat dari 5 jenis buah super yang terdiri dari buah noni atau mengkudu yang hanya tumbuh di pulau Tahiti, anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun. Perpaduan buah – buahan dengan kandungan nutrisi bioaktif tersebut menciptakan rasa sedikit masam dan segar.

Jus Tahitian Noni mengandung vitamin dalam variasi yang lengkap, mineral, berbagai jenis asam amino, dan ratusan jenis super nutrisi. Jus Tahitian Noni memainkan peran sebagai antioksidan, antikuman, antibakteri, antiperadangan dan antikanker.

Dalam kaitannnya dengan penyembuhan penyakit kanker ginjal, peran penting dalam hal : memutus rantai makanan sel – sel kanker sehingga sel kanker ginjal akan kekurangan nutrisi lalu mati, memperbaiki sel – sel yang rusak sehingga terbentuk sel – sel baru dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga sel – sel yang sehat tidak berubah menjadi sel kanker.

Dengan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni secara teratur otomatis Anda akan bertambah sehat dan dikarenakan peran obat alami tersebut untuk mengikis sel – sel kanker ginjal sehingga ginjal dan tubuh menjadi sehat.

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa Anda konsumsi sebagai solusi terbaik penyembuhan penyakit kanker ginjal.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Jus Tahitian Original isi 1 liter dijual dengan harga Rp. 550 ribu. Dosis harian 240 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Extra isi 750 ml dengan kepekatan dan kandungan nutrisi 2 x Original dijual dengan harga Rp. 635 ribu. Dosis harian 180 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Maxidoid isi 750 ml dengan kepekatan dan kandungan nutrisi 4 x Original dijual dengan harga Rp. 690 ribu. Dosis harian 120 ml perhari.

Anda bisa memilih salah satu dari ketiga jenis obat alami penyakit kanker ginjal di atas.

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Jika Anda berminat, silahkan untuk memesan Jus Tahitian Noni, silahkan tuliskan :  nama / alamat lengkap /jenis dan jumlah pemesanan

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian termasuk ongkos kirim. Pengiriman dilakukan setelah pembayaran ke rekening :

Bank Mandiri 1430011099171 a.n Widyanti Yuliandari
Bank BCA 1200361543 a.n Widyanti Yuliandari

Pemesanan di atas melalui SMS atau pesan di WA pada nomor 081234534037 atau 085230918868.

Untuk konsultasi dan informasi lengkap mengenai pengobatan kanker ginjal, melalui nomor di atas.

 

 

Leave a Reply