Cara Alami Pengobatan Kanker Kolon Tanpa Operasi

By | March 11, 2014

Penyakit kanker kolon atau kanker usus besar adalah jenis kanker dengan jumlah penderita terbanyak ketiga setelah kanker prostat (untuk pria), kanker payudara (untuk wanita) dan kanker paru-paru untuk kalangan usia di atas 50 tahun. Jumlah penderita kanker kolon meningkat dari tahun ke tahun.

Jumlah penderita kanker kolon termasuk yang terbesar adalah hal yang wajar mengingat sebagian besar penyakit kanker timbul akibat makanan yang tidak sehat. Makanan yang tidak tepat untuk tubuh menciptakan racun berupa sampah yang memicu pertumbuhan sel – sel tubuh menjadi tidak normal. Dari situlah penyakit kanker muncul dan berkembang.

Munculnya kanker usus besar di atas diawali dengan pertumbuhan sel -sel kanker ganas pada permukaan usus besar. Semula, sel kanker usus besar bukanlah sel kanker yang ganas, namun mampu melakukan perkembangan yang cepat.

Deteksi dini kanker kolon sangat diperlukan. Pasalnya, jika penderita kanker kolon sudah mencapai stadium 4, peluang sembuhnya tinggal 25 persen.

obat kanker kolon

Penyakit kanker usus atau kolon

Gejala Kanker Kolon

  • Terjadi perubahan kondisi usus yang diperlihatkan dengan adanya perubahan rutinitas buang air besar
  • Adanya pendarahan pada dubur yang diperlihatkan di feses
  • Kondisi feses yang kecil dan panjang, mirip pensil
  • Perut terasa tidak nyaman, nyeri bahkan kejang
  • Buang air besar terasa tidak tuntas
  • Kondisi fisik yang lesu dan lemah
  • Penurunan pada berat badan
  • Kekurangan sel darah merah / anemia

Cara Pengobatan Alami Kanker Kolon

Apakah pasien kanker kolon bisa disembuhkan tanpa dilakukan tindakan operasi ? Jawabnya adalah ” Bisa “. Jika Anda memilih pengobatan alami menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni maka peluang sembuh yang diharapkan sangat besar.

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang dibuat dari 5 jenis buah super yang kaya atas kandungan senyawa bioaktif. Kelima buah super tersebut adalah buah noni (mengkudu) dari Pulau Tahiti yang memiliki kandungan iridoid terbesar dibandingkan buah noni dari daerah lain, termasuk Indonesia, zaitun, cornellian cherry, anggur dan blueberry.

Morinda Bioactives adalah perusahaan yang membuat Jus Tahitian Noni tersebut. Perusahaan yang berpusat di Ohio, AS, ini membuat laboratorium buah noni paling canggih di dunia. Ratusan paten ilmiah telah diperoleh. Produk obat herbal ini juga telah melalui puluhan uji klinis langsung terhadap manusia dengan jumlah sampel lebih dari 30 ribu relawan, dan pengakuan dari berbagai lembaga kesehatan, pangan dan asosiasi dokter.

Tidak heran jika Jus Tahitian Noni direkomendasikan sebagai salah satu dari beberapa obat yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kanker, termasuk kanker kolon.

Peran yang dilakukan Jus Tahitian Noni untuk menyembuhkan kanker kolon sebagai berikut :

  1. Mendeteksi keberadaan sel – sel kanker usus, lalu memutus mata rantai makanan sel – sel kanker tersebut. Sel – sel kanker akan mati. Peran ini dilakukan oleh kandungan Jus Tahitian Noni berupa Alizarin.
  2. Meningkatkan kekebalan sel – sel tubuh yang sehat, yang belum tersentuh oleh sel – sel kanker. Dengan sistem kekebalan tubuh yang makin meningkat, maka penyebarluasan sel – sel kanker akan bisa diisolasi. Peran dilakukan oleh Damnacanthal.
  3. Mengaktifkan sel – sel yang rusak kembali menjadi sehat sekaligus menstimulasi pembentukan sel – sel baru. Peran dilakukan oleh Proxeronine.

Video lengkap bisa dilihat di bawah ini.

Kisah Sembuh dari Kanker Kolon

pasien kanker kolonBapak Hiras Simbolon (48 tahun) adalah seorang karyawan di PTPN 5 Sie Garo Propinsi Riau. Lima tahun lalu, beliau menderita sakit kanker kolon / kanker usus. Sudah menjalani tindakan medis operasi dan kemoterapi sebanyak 6 kali.

Awalnya, kanker kolonnya teratasi, meskipun kondisi fisiknya menjadi mudah lemas dan lelah. Tahun 2013, kanker kolonnya kambuh lagi. Dan harus menjalani tindakan medis yang sama dengan sebelumnya.

Beruntung seorang teman memperkenalkan dengan Jus Tahitian Noni Original. Secara rutin Bapak Hiras Simbolon mengkonsumsi Jus Tahitian noni original selama 1,5 bulan. Hasilnya sungguh luar biasa.

Hasil test laboratorium menyatakan  data CEA nya menjadi 2,9 dan data Ca 19-9: 4,9, yaitu pada kondisi normal dari semula CEA nya 6.16, padahal nilai normalnya 5 atau dibawah 5. Hasil laboratorium tersebut membuktikan bahwa sel – sel kanker kolon sudah terkikis habis dan bapak Hiras terbebas dari penyakit kanker.

Kini kondisi fisik bapak Hiras Simbolon jauh lebih bugar.

Ibu Desi Ariani Deli ( 52 tahun ), Sembuh dari penyakit kanker usus

penderita kanker ususAwalnya Ibu Desi didiagnosa menderita sakit maag. Pengobatan sakit maagnya ini tidak menunjukan kesembuhan. Hasil pemeriksaan di berbagai rumah sakit berubah, ternyata beliau didiagnosa menderita sakit usus buntu dan batu empedu. Dokter-pun melakukan tindakan operasi.

Sayangnya, paska operasi sakit yang diderita tidak kunjung sembuh. Ibu Desi yang tinggal di Pekanbaru memilih mencari opsi kesehatan lain dengan memeriksakan diri di RS Malaka, Malaysia.

Pemeriksaan intensif dengan CT Scan menyimpulkan bahwa Ibu Desi menderita kanker usus stadium 2. Operasipun dilakukan dengan pengangkatan usus sepanjang 10 cm. Dilanjutkan dengan kemoterapi sebanyak 6 kali.

Efek kemoterapi sungguh dahsyat. Beliau merasa mual ingin muntah, pembuluh darah dan sendi terasa nyeri, stamina menurun, lapar, lemas dan bibir pecah – pecah.

Beruntung seorang teman menyarankan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit kanker usus. Dosis yang dikonsumsi 500 ml perhari selama 1 bulan.

Satu bulan kemudian dilakukan pemeriksaan dengan CT Scan. Hasilnya, beliau sembuh 100 % dari kanker usus besar.

Dosis Pengobatan Bagi Penderita Kanker Kolon

Pasien kanker usus besar membutuhkan nutrisi bioaktif dalam jumlah besar. Kami sarankan agar mengikuti dosis aturan pakai yang telah ditentukan sehingga proses penyembuhan kanker kolon bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Ada  3 varian Jus Tahitian Noni yang bisa dikonsumsi, yaitu :

Obat herbal kanker usus besar

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original isi 1 liter harga Rp. 550 ribu / botol
Jus Tahitian Noni Extra isi 750 ml harga Rp. 635 ribu / botol. Kandungan Extra pertakaran 2 x Original. Atau khasiatnya 2 x Original
Jus Tahitian Noni Maxidoid isi 750 ml harga Rp. 690 ribu / botol. Kandungan Maxidoid pertakaran 4 x Original dengan khasiat 4 x Original.

Tahap 1 : 4 hari pertama mengkonsumsi 1 liter Original perhari atau 350 ml untuk Extra dan Maxidoid.
Tahap 2 : 4 hari kedua mengkonsumsi 1/2 liter Original perhari atau 250 ml untuk Extra dan Maxidoid.
Tahap 3 : 4 hari ketiga mengkonsumsi 1/4 liter Original perhari atau 160 ml untuk Extra dan Maxidoid.
Tahap 4 : 30 hari berikutnya  mengkonsumsi 160 ml Original perhari atau 120 ml untuk Extra dan Maxidoid.

Catatan :

– Harga di atas belum termasuk ongkos kirim
– Diminum dalam kondisi perut kosong dan diimbangi dengan mengkonsumsi  air bening hangat mininal 3 liter perhari. Juga, memperbanyak asupan sayuran dan buah – buahan.

Paket Ideal Penderita Kanker Kolon

Dalam penyembuhan penyakit kanker kolon, kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dengan mengkombinasikan 2 jenis Jus Tahitian Noni. Cara ini ditempuh supaya menyembuhkan kanker kolon lebih cepat. Selain itu, dalam 1 bulan pertama, penderita kanker kolon membutuhkan Jus Tahitian Noni dalam jumlah besar. Anda bisa mendapatkan Jus Tahitian Noni dengan harga lebih murah dengan pembelian 4 Original + 4 Maxidoid seharga Rp. 3,740,000. Harga ini lebih murah Rp. 1,2 juta rupiah dibandinkan jika membeli eceran.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker kolon

Paket ideal tersebut akan habis dalam waktu sekira 3 minggu. Dalam masa ini, biasanya sudah banyak kemajuan penyembuhan kanker kolon.

Dengan membeli paket tersebut, Anda berhak juga menjadi member Morinda Bioactives, dimana dalam pembelian berikutnya, Anda akan mendapatkan harga member, berapapun jumlah pembeliannya.

Untuk menjadi member, Anda cukup mengirimkan data pribadi via SMS seperti nama, alamat, tempat dan tanggal lahir, email jika punya, nomor KTP, dan nomor rekening bank. Dengan menjadi member, selain mendapatkan paket di atas, Anda akan mendapatkan juga BONUS gelas takar dan paket stater kits berupa tas, DVD film tentang Jus Tahitian Noni, buku dan brosur.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor 081933317856 (WA),081317645905, 085807203407, atau 089505439766 dengan format :

  • Nama / alamat / jenis dan jumlah pemesanan
  • sebagai contoh : Bambang Putra / jln. Arjuna III nomor 17 Bandung / paket ideal

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian + ongkos kirim. Jus Tahitian Noni dikirim setelah dilakukan pelunasan pembayaran. Barang yang kami kirim bergaransi.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih rinci mengenai produk herbal untuk penyakit kanker ini, silahkan hubungi kami secara langsung (call) di nomor tersebut.