Cara Alami Pengobatan Kanker Leher Rahim, Kanker Rahim Dan Kanker Indung Telur

By | January 27, 2014

Kanker leher rahim atau kanker mulut rahim atau kanker serviks adalah jenis penyakit kanker yang ditakuti kaum wanita. Ribuan wanita meninggal tiap tahun akibat kanker leher rahim ini. Kanker serviks menempati peringkat teratas penyakit kanker penyebab kematian bagi wanita.

Dari data kesehatan, jumlah penderita kanker serviks di Indonesia sebanyak 1/3 dari keseluruhan jumlah penderita kanker.

solusi herbal kanker rahim

Penyebab Kanker Leher Rahim hampir 99,7 % oleh virus HPV (Human papilloma virus) onkogenik yang menyerang pada leher rahim. Infeksi virus HPV ini berlangsung lama untuk kemudian pasien menyadari bahwa dirinya menderita kanker leher rahim.

Virus HPV tipe 16 dan tipe 18 adalah jenis virus yang mengakibatkan banyak kematian. Bahayanya, kedua jenis virus ini mudah sekali menyebar, baik melalui cairan maupun sentuhan kulit. Penggunaan WC umum yang tidak bersih dan kebiasaan hidup yang tidak sehat mengakibatkan virus HPV mudah menyebar.

Beberapa kebiasaan hidup tidak yang mengakibat timbulnya kanker serviks adalah :

  • Sering melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan atau melakukan hubungan intim di usia amat muda / kurang dari 16 tahun.
  • Penggunaan pil KB dalam jangka panjang
  • Faktor ketururan dimana orang tua memiliki riwayat penyakit kanker
  • Merokok
  • Kekurangan asupan nutrisi yang mengandung vitamin C, vitamin E dan asam folat

Gejala Penyakit Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks tergolong penyakit berat dan mematikan. Karenanya menjadi penting bagi kita untuk mengetahui gejala kanker serviks. Sayangnya, pada stadium awal, kanker leher rahim tidak ditemui gejalanya.

Pengobatan dini kanker serviks lebih mudah dibandingkan jika kanker serviks sudah mencapai stadium lanjut.

  • Terjadi keputihan yang abnormal, berlebih dan bau
  • Mengalami kekurangan sel darah merah atau anemia dan penurunan berat badan
  • Penderita kanker serviks akan merasakan nyeri di panggul, pinggang, dan perut bagian bawah. Bahkan kaki akan mengalami pembengkakan
  • Timbul rasa nyeri saat buang air kecil
  • Terjadi pendarahan berlebihan meskipun belum waktunya menstruasi dan saat melakukan hubungan seksual

Jika Anda mengalami kondisi di atas, segera periksa ke dokter untuk mendiagnosa dan dilakukan tindakan pengobatan yang tepat.

Baca juga :

Obat Alami Kanker Rahim

Kanker rahim dikenal juga dengan nama kanker kandungan, kanker uterus, dan kanker endometrium.

Saat ini, semakin banyak wanita berusia muda mengindap kanker rahim, meskipun secara teoritis resiko terbesar pada wanita di atas usia 45 tahun.

Jika terjadi pendarahan abnormal, yang berbeda dengan menstruasi, Anda wajib mewaspadainya. Demikian halnya, jika siklus menstruasi berubah dengan periode yang lama dan disertai pendarahan yang banyak.

Jus Tahitian Noni dengan kandungan nutrisi bioaktifnya bisa digunakan sebagai obat alami kanker rahim. Nutrisi bioaktif tersebut berperan memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak, meregenerasi sel, memutus mata rantai makanan untuk sel-sel kanker rahim, menciptakan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik dan meningkatkan stamina tubuh.

Seorang wanita penderita kanker serviks berusia 29 tahun datang ke kanton Morinda Bioactives dan menanyakan khasiat apa saja yang bisa dilakukan oleh Jus Tahitian Noni untuk mengobati Jus Tahitian Noni. Berikut adalah penjelasannya.

Khasiat Jus Tahitian Noni untuk menyembuhkan penyakit kanker serviks sebagai berikut :

  • Mampu menghambat proses aromaterase yaitu proses perubahan androgen adrenal menjadi estrogen sehingga kadar estrogen dalam darah meningkat.
  • Mengandung damnacanthal yang mampu menghambat proliferasi dan sitotoksik sel kanker
  • Mengandung EpiGaloCatesingalete (EGCg) yang berperan menginduksi apoptosis,  dengan cara menghambat kerja enzim NOX sehingga sel – sel kanker gagal membelah
  • Mampu menghambat enzim Cox-2 yaitu menghambat kerusakan DNA
  • Mampu menghambat radikal bebas dimana Jus Tahitian Noni berperan sebagai super antioksidan yang mampu menghambat sel – sel kanker dan memblok ikatan sel – sel kanker.
  • Mampu menghambat MMPs yaitu metaloproteinase yang mengakibatkan sel – sel kanker bermetastase. Dengan cara menghambat MMPs ini maka sel – sel kanker tidak mampu bermetastase lagi,

Informasi lengkap Jus Tahitian Noni bisa dilihat di video berikut ini :

Adapun produk Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan untuk obat alternatif penyakit kanker leher rahim ada 3 yaitu :

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original. Dalam kemasan 1 liter dijual dengan harga Rp. 550 ribu perbotol. Dosis 1 liter perhari untuk 4 hari pertama. Dilanjutkan 500 ml perhari untuk 4 hari kedua. Dilanjutkan 250 ml perhari untuk 4 hari ketiga. Lalu, 120 ml untuk 30 hari berikutnya.
Jus Tahitian Noni Extra memiliki khasiat 2 x Original dijual dengan harga Rp. 635 ribu perbotol.
Jus Tahitian Noni Maxidoid dengan khasiat 4 x Original dijual dengan harga Rp. 690 ribu perbotol.

Dosis Extra dan Maxidoid sebagai berikut. Untuk 4 hari pertama 350 ml perhari. Dilanjutkan 4 hari kedua 250 ml perhari. Dilanjutkan 4 hari ketiga sebesar 160 ml perhari. Dan 30 hari berikutnya dengan dosis 105 ml perhari.

Harga lebih murah Rp. 1,2 juta.

Anda bisa mendapatkan harga lebih murah dengan cara pembelian paket Jus Tahitian Noni khusus untuk penderita penyakit kanker rahim yakni 4 original + 4 Maxidoid seharga Rp. 3,740,000. Harga ini lebih murah Rp. 1,2 juta dibandingkan pembelian eceran. Dengan membeli paket ini memberikan kepastian atas penyembuhan penyakit kanker lebih maksimal dikarenakan sejatinya kebutuhan Jus Tahitian Noni untuk penderita kanker sangatlah besar. Beda jika Anda mengkonsumsi beberapa botol setelah itu berhenti.

obat alami penyakit kanker

paket ideal jus tahitian noni

Morinda Bioactives menyarankan pasien kanker rahim setidaknya mengkonsumsi 2 jenis Jus Tahitian Noni. Original yang merupakan varian dengan kandungan senyawa bioaktif permili liter paling sedikit, cocok dikonsumsi pada tahap awal. Dilanjutkan dengan Maxidoid yang merupakan varian dengan kandungan senyawa bioaktif terbesar.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni Untuk Penyakit Kanker

Pemesanan dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 081317645905 (simpati), 089505439766 (three), 085807203407 (indosat) atau 081933317856 (kontak WA di nomor ini ) dengan format :

  • nama / alamat pengiriman / jenis dan jumlah pesanan
  • contoh : Anton / Jln. Pepaya Manis nomor 45 Kediri / 4 botol Original

SMS hanya berisi pemesanan produk. Untuk pemesanan paket obat herbal penyakit kanker rahim di atas, Anda perlu melakukan pembayaran lebih dulu ke rek BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari. Barang akan dikirim setelah pembayaran, termasuk ongkos kirim.

Untuk informasi lengkap mengenai obat alami kanker leher rahim dan kanker rahim, bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas.