Cara Alami Pengobatan Kanker Mata

By | April 2, 2014

Penyakit kanker mata yang terjadi pada orang dewasa dinamakan Eye Melanoma . Melanoma berkembang dari sel melanosit dan melanin yang diproduksi oleh mata. Melanoma pada mata disebut penyakit kanker mata primer.

Penyakit kanker mata bisa menyerang bagian luar mata seperti kelopak mata dan bagian dalam mata sering disebut dengan penyakit kanker intraokular.

Cara pengobatan alami Kanker mata primer

Solusi alami pengobatan kanker mata primer menggunakan nutrisi bioaktif

Lingkungan yang tercemar, seperti polusi udara dan paparan radiasi ultraviolet matahari menjadi faktor penyebab penderita kanker mata meningkat. Pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan makan junk food, kurang olah raga dan makanan yang manis – manis dengan apalagi dengan pemanis buatan adalah faktor lain yang mendukung peningkatan jumlah penderita penyakit kanker.

Mengingat mata adalah berfungsi yang penting bagi kita, maka menjaga kesehatan mata dari serangan sel – sel kanker mata sangatlah penting. Lakukan upaya dini dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat.

Gejala Kanker Mata

Gejala kanker mata yang perlu kita ketahui dan waspadai sebagai berikut :

  • Pada iris mata muncul bagian gelap
  • Mata mengalami sensasi silau
  • Satu mata mengalami penglihatan kabur
  • Mata akan terasa sakit dan terlihat merah
  • Mata melotot
  • Hilangnya kemampuan penglihatan di bagian sisi
  • Pada penglihatan muncul sensasi  berlekuk

Penyebab  Kanker Mata

Penyebab utama kanker mata belum diketahui secara pasti. Sebagian besar ilmuwan meyakini bahwa penyebab kanker adalah mutasi gen menjadi tidak normal akibat paparan radiasi dan bahan kimia. Mutasi gen tersebut bisa menurun dalam keluarga.

Sel kanker mata adalah sel yang tidak normal. Ada kaitan antara perubahan genetik dengan munculnya sel kanker mata. Secara umum sel kanker berkembang secara cepat pada lingkungan yang asam. Untuk memberantas sel kanker, satu – satunya cara dengan memutus rantai makanan sel kanker tersebut dengan menciptakan lingkungan yang tidak ramah bagi pertumbuhan penyakit kanker.

Penyebab kanker mata berasal dari sel – sel mata yang berkembang tidak normal dan berasal dari penyebaran sel – sel kanker dari bagian tubuh lain.

Faktor Resiko Kanker Mata

Siapa saja yang memiliki resiko terkena penyakit kanker mata ?.  Berikut adalah beberapa kelompok yang memiliki kemungkinan terkena serangan kanker mata.

  • Orang dengan warna mata biru.
  • Orang dengan kondisi pigment kulit tidak normal di kelopak mata. Diperlihatkan juga dengan pertumbuhan  tahi lalat tidak seperti biasanya.
  • Paparan sinar UV yang berlebihan yang memicul pertumbuhan kanker pada kulit. Diduga munculnya sel kanker di kulit wajah memicu hadirnya sel kanker mata.

Pengobatan Alami Kanker Mata Dengan Nutrisi Bioaktif

Jus Tahitian Noni yang dibuat oleh Morinda Bioactives adalah nutrisi yang kaya atas senyawa bioaktif. Jus buah alami ini dibuat dari beberapa buah super seperti buah noni dari pulau Tahiti, anggur, blueberry, zaitun, dan cornellian cherry.

Mengapa Jus Tahitian Noni bisa efektif memberantas sel – sel kanker mata ? Jawabannya terletak dari peran yang bisa dilakukan oleh senyawa bioaktif tersebut yaitu :

  • Mampu memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak akibat sel kanker mata dan menciptakan lagi sel – sel baru yang berguna bagi mata
  • Melindungi sel – sel yang rusak sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh pasien kanker mata.
  • Memutuskan rantai makanan bagi sel – sel kanker mata sehingga sel – sel tersebut akan mati.

Maxidoid Sebagai Obat Alami Kanker Mata

Maxidoid sebagai obat herbal kanker mata primer

Maxidoid sebagai obat herbal kanker mata primer

Solusi pengobatan kanker mata ternyata bisa dilakukan tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa radiasi. Maxidoid adalah nutrisi bioaktif yang kaya atas senyawa bioaktif merupakan obat kanker mata terbaik.

Maxidoid adalah produk premium dari 3 produk Jus Tahitian Noni yang kami jual.  Maxidoid dibuat dalam kemasan isi 750 ml dengan bahan antikarat.  Maxidoid dijual dengan harga Rp. 690 ribu /botol. Khasiat maxidoid sebesar 2x Extra dan 4 x Original.

Produk Jus Tahitian Noni

Produk Jus Tahitian Noni

Selain, maxidoid kami juga menjual Original dalam kemasan 1 liter dengan harga Rp. 550 ribu /botol. Kandungan senyawa bioaktif original hanya 1/4 dari Maxidoid.

Produk diatas Original adalah Extra. Namun kandungan bioaktif Extra hanya 1/2 dari Maxidoid. Extra dibuat dalam kemasan 750 ml dengan harga Rp. 635 ribu /botol.

Video lengkap kandungan dan khasiat Maxidoid bisa Anda lihat di bawah ini.

Testimoni Pasien Kanker Mata

obat alami penyakit kanker mataJeremiah Ocvran Timothy Sakti Arijanto pada usia 1 tahun 7 bulan diketahui oleh orang tuanya menderita retinoblastoma setelah diperiksa oleh dokter ahli mata di Jakarta Eye Center.

Perlu diketahui bahwa retinoblastoma adalah jenis penyakit tumor ganas yang menyerang syaraf mata atau retina yang bisa mengakibatkan kebutaan, bahkan berujung pada kematian. Penyakit retinoblastoma biasa menyerang pada anak – anak.

Gejala penyakit retinoblastoma yang umum adalah mata berwarna merah, kemudian berair dan anak kehilangan keseimbangan tubuhnya.

Gejala penyakit retinoblastoma mudah dikenali sejak dini. Hanya saja pada kasus Jeremiah ini, baru diketahui setelah menjadi retinoblastoma dikarenakan Jeremiah sejak bayi rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni akibatnya perkembangan sel – sel tumor retinoblastoma menjadi lambat.

Penanganan rumah sakit yang dilakukan kemudian adalah melakukan operasi mengambil bola mata yang mengandung tumor, kemoterapi dan penanganan lain. Operasi selanjutnya dengan pemasangan bola mata palsu.

Berkat Jus Tahitian Noni, Jeremiah tetap sehat dan lincah, bahkan selama proses kemoterapi. Efek kemoterapi biasanya terjadi pada pasien kanker dikarenakan kemoterapi juga membunuh sel – sel tubuh yang sehat. Efek umum yang terjadi adalah badan terasa lemas, mual, bahkan kerontokan rambut. Jus Tahitian Noni memberikan nutrisi yang bisa memulihkan tubuh penderita kanker secara cepat setelah kemoterapi.

Pemeriksaan oleh rumah sakit menyimpulkan bahwa Jeremi sudah bebas dari sel kanker dan dinyatakan sembuh.

Dosis Bagi Penderita Kanker Mata

Pasien kanker mata membutuhkan asupan nutrisi bioaktif  dalam jumlah besar. Konsumsi Jus Tahitian Noni ini idealnya juga diimbangi dengan asupan sayur dan buah – buahan, serta menghindari makanan dengan kadar asam yang tinggi, seperti daging.

  • 4 hari pertama, dosis 300 ml maxidoid atau Extra perhari. Dosis Original 1 liter perhari.
  • 4 hari kedua, dosis 240 ml maxidoid atau Extra  perhari. Dosis Original 500 ml perhari.
  • hari berikutnya 160 ml perhari. Dosis Original 200 ml perhari.
  • Selain dikonsumsi, Jus Tahitian Noni juga bisa diteteskan di mata.

Pasien kanker mata juga diharapkan mengkonsumsi air putih hangat minimal 3 liter perhari untuk memudahkan penyerapah Jus Tahitian Noni dalam tubuh.

Paket Ideal Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Kanker Mata

Penderita kanker mata bisa mendapatkan Jus Tahitian Noni dengan harga lebih murah jika melakukan pembelian paket 4 Original + 4 Maxidoid seharga Rp. 3,740,000. Anda akan menghemat Rp. 1,2 juta jika membeli paket ini.

obat alami penyakit kanker

paket ideal jus tahitian noni untuk kanker mata

Dengan dosis yang dianjurkan maka paket ideal di atas akan habis dalam waktu 3 pekan. Dalam kurun ini sudah banyak kemajuan dalam penyembuhan penyakit kanker mata. Selain mendapatkan harga lebih murah, alasan lain mengapa paket ideal tersebut dianjurkan adalah bahwa proses penyembuhan penyakit kanker akan efektif jika konsumsi Jus Tahitian Noni mengkombinasikan minimal 2 jenis Jus Tahitian Noni.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Untuk pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat kanker mata, Anda cukup mengirimkan SMS ke nomor  081317645905 (simpati) atau 081933317856 (WA di nomor ini) dengan format :

  • nama /alamat lengkap /jenis dan jumlah pemesanan
  • sebagai contoh : Ibu Hasanah/ Jln. Rambutan nomor 8A Bekasi/ paket jus tahitian noni

SMS hanya berisi pemesanan produk. Kami akan mengirimkan total biaya pemesanan termasuk ongkos kirim. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang cara alami pengobatan kanker mata, silahkan menghubungi langsung (call) di nomor di atas.