Cara Alami Pengobatan Kanker Vagina Tanpa Operasi

By | January 29, 2018
Share

Penyakit kanker vagina salah satu jenis penyakit kanker yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita. Penyakit kanker vagina termasuk jenis penyakit kanker yang mematikan. Dinamakan penyakit kanker vagina karena munculnya sel – sel kanker pertama kali di vagina, bukan di bagian lain dari sistem reproduksi wanita seperti rahim atau serviks. Jika kita terkena kanker vagina, carilah pengobatan alami terbaik untuk penyembuhannya.

Ada 4 jenis penyakit kanker vagina yang dibedakan dari lokasi awal mula sel – sel kanker terjadi. Jenis kanker vagina tersebut adalah kanker sarkoma vagina jika terjadi di dinding vagina, kanker adenokarsinoma vagina jika terjadi di permukaan vagina, kanker melanoma vagina jika terjadi pada melanosit atau sel – sel penghasil pigmen pada vagina, dan kanker karsinoma sel skuamosa vagina pada sel – sel yang melapisi permukaan vagina.

Apapun jenis kanker vagina yang terjadi, yang perlu dilakukan adalah tindakan pengobatan yang tepat.

Tanda – Tanda Kanker Vagina

Pengobatan kanker vagina sejak dini bisa dilakukan  jika kita mengetahui tanda – tandanya. Berikut adalah tanda – tanda penyakit kanker vagina yang perlu Anda ketahui.

  • Sering buang air kecil. Tanda ini bisa juga terjadi pada penderita penyakit lain seperti penyakit diabetes. Namun, yang membedakan bahwa penderita kanker vagina juga mengalami hal di bawah ini.
  • Muncul rasa nyeri saat berhubungan seksual dan diikuti dengan pendarahan.
  • Pendarahan pada penderita kanker vagina juga terjadi pada rentang waktu menstruasi dan setelah menopause ( yang harusnya tidak terjadi pendarahan).
  • Kesulitan buang air besar dan keluarnya darah ketika buang air kecil (bercampur dengan urine)
  • Terjadi keputihan dan berbau serta bercampur darah.
  • Di dalam rongga pinggul terasa nyeri
  • Pada vagina muncul benjolan dan terasa gatal

Penyebab Kanker Vagina

Setelah mengetahui tanda – tanda kanker vagina, sekarang kita mencoba memahami apa saja penyebab kanker vagina. dengan mengetahui berbagai penyakit jenis penyakit kanker ini, kita bisa melakukan upaya untuk mencegah terjadinya kanker vagina.

Penyebab kanker vagina secara pasti hingga kini belum diketahui. Kalangan medis mendeteksi berbagai faktor yang bisa memicu terjadinya kanker vagina. Beberapa faktor yang menjadi resiko kanker vagina antara lain adalah usia di atas 60 tahun, infeksi oleh virus HPV atau human papilloma virus, sering berganti pasangan seksual, merokok, adanya kelainan pada sel vagina, pernah menjalani histerektomi dan akibat hormon estrogen sintetik.

Pengobatan Alami Kanker Vagina

Lantas bagaimana caranya menyembuhkan penyakit kanker vagina melalui pengobatan alami ? Di artikel ini, kami menawarkan Jus Tahitian Noni sebagai solusi terbaik dalam penyembuhan alami penyakit kanker vagina.

Jus Tahitian Noni adalah obat alami impor yang merupakan nutrisi bioaktif yang bisa menjawab masalah penyembuhan kanker vagina. Jus Tahitian Noni diimpor dari Amerika Serikat dan dibuat dari campuran buah noni (mengkudu) yang khusus tumbuh di pulau Tahiti, anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun.

Perlu diketahui bahwa kandungan nutrisi buah noni dari pulau Tahiti tersebut lebih banyak dibandingkan dengan buah noni / mengkudu dari lokasi lain, termasuk Indonesia. Dan sinilah keistimewaan Jus Tahitian Noni.

Keempat buah tambahan yang diramu dengan buah noni, juga merupakan buah super dengan kandungan nutrisi yang terbilang lengkap.

Nutrisi bioaktif dalam Jus Tahitian Noni yang berhubungan langsung dengan proses penyembuhan kanker vagina memiliki peran untuk mendeteksi keberadaan sel – sel kanker vagina dan memutus rantai makanan sel kanker, menjaga sel – sel yang masih sehat supaya tidak berubah menjadi sel – sel kanker dan membentuk sel – sel baru dari sel – sel yang telah rusak. Peran 3 hal penting dari Jus Tahitian noni dilakukan oleh senyawa bioaktif yang bernama alizarin, damnacanthal dan proxeronine.

Selain ketiga nutrisi bioaktif tersebut, Jus Tahitian Noni juga kaya atas kandungan vitamin dalam jumlah dan jenis yang lengkap, asam amino, mineral, berbagai nutrisi dengan peran anti bakteri–anti kuman–antiperadangan dan antivirus sekaligus antioksidan.

Penjelasan sederhana mengenai Jus Tahitian Noni dan kandungannya bisa Anda lihat pada video saya di bawah ini.

Sertifikasi Ilmiah

Anda tidak perlu kuatir mengenai keamanan Jus Tahitian Noni. Obat alami penyakit kanker ini telah melewati puluhan tahun riset ilmiah yang dibuktikan melalui lebih dari 50 buah paten, dan puluhan uji klinis serta sertifikasi dari badan pangan terpercaya. Di Indonesia, Jus Tahitian Noni juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan BPOM.

Jus Tahitian Noni aman, terjamin, halal sekaligus memiliki efek menyembuhkan penyakit kanker vagina.

Sertifikasi Jus Tahitian Noni dari BPOM, MUI dan PDR

Sertifikasi Jus Tahitian Noni dari BPOM, MUI dan PDR

Dengan berbagai keunggulan di atas maka tidak heran jika Jus Tahitian Noni menjadi salah satu dari 10 jenis pengobatan kanker yang direkomendasikan di Amerika Serikat. Hanya saja di Indonesia, Jus Tahitian Noni melalui BPOM masuk dalam kategori suplemen makanan dan bukan obat.

Jenis dan Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Pengobatan Kanker Vagina

Kami memasarkan 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai pengobatan alami penyakit kanker vagina. Ketiga jenis Jus Tahitian Noni ini memiliki khasiat dan manfaat yang sama. Perbedaan ketiga jenis oabt alami kanker vagina ini terletak pada kandungan nutrisi bioaktifnya permililiter.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Jus Tahitian Noni Original adalah produk dasar dengan kemasan isi 1 liter dengan harga resmi Rp. 550 ribu. Dosis standar untuk kanker vagina adalah 250 ml perhari. Original dibuat dari buah noni ditambah anggur dan blueberry.

Jus Tahitian Noni Extra adalah produk dengan kandungan dan jenis buah yang sama seperti Original. Hanya saja, kandungan nutrisi bioktifnya 2 x Original. Extra dijual dengan kemasan isi 750 mililiter dengan harga resmi Rp. 635 ribu. Dosis standar  Extra untuk kanker vagina adalah 200 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Maxidoid adalah produk premium dalam pengobatan penyakit kanker. Berbeda dengan Original dan Extra, Maxidoid dibuat dari buah Noni, anggur, zaitun dan cornellian cherry. Kandungan nutrisi bioktif maxidoid 2 x Original Extra dan 4 x Original. Maxidoid dijual dengan kemasan isi 750 mililiter dengan harga resmi Rp. 690 ribu. Dosis standar  Maxidoid untuk kanker vagina adalah 160 ml perhari.

Perbandingkan ketiga produk obat alami penyakit kanker vagina di atas, bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.

Perbandingan-khasiat-Jus-Tahitian-Noni

Perbandingan-khasiat-Jus-Tahitian-Noni

Sugar Stop / Fiber Blend Untuk Melengkapi Jus Tahitian Noni

Selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni, Anda juga perlu mengontrol penyerapan gula dalam tubuh. Kelebihan gula dan banyaknya penyerapan protein dalam tubuh akan memberi asupan nutrisi bagi tumbuh berkembangnya sel – sel kanker vagina.

Morinda Bioactives sebagai produsen dan penjual resmi Jus Tahitian Noni, juga memproduksi nutrisi alami yang bisa mengontrol penyerapan gula sekaligus menjadi nutrisi pelengkap Jus Tahitian Noni dalam upayan pengobatan alami penyakit kanker vagina.

Produk yang berfungsi seperti tersebut di atas adalah Sugar Stop atau Fiber Blend yang dibuat dalam kemasan bubuk dengan kemasan isi 220 gram. Sugar Stop dijual dengan harga Rp. 600 ribu dan dikonsumsi tepat sebelum makan.

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula

Penting Diperhatikan

Penting diperhatikan bahwa proses penyembuhan kanker vagina akan lebih efektif jika Anda selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dan Sugar Stop di atas, juga mengatur pola makan dengan memperbanyak buah – buahan dan sayuran. Sayuran baik bagi tubuh dan nutrisinya lebih optimal jika dikonsumsi secara mentah.

Anda juga harus mengontrol emosi supaya tetap optimis dan percaya akan datangnya kesembuhan dari penyakit kanker vagina ini. Perbanyak minum air putih hangat, hindari makanan manis, gorengan, makanan hewani dan junk food. Tidak lupa juga, Anda harus menghindari rokok, alkohol, minuman bersoda dan berbahan pengawet.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Untuk pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit kanker vagina, Anda bisa mengirimkan SMS pemesanan atau melakui kontak WA ke nomor 081933317856 (XL atau kontak WA) atau 081317645905 (simpati).

Format pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai berikut :

  • nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
  • sebagai contoh :
  • Ibu Nuriana / Jln. Rambutan III nomor 7 Bogor / maxidoid 8 botol

Kami memberikan total biaya pemesanan termasuk ongkos kirim. Pengiriman Jus Tahitian Noni dilakukan setelah pembayaran ke rekening BCA 1200361543  a n Widyanti Yuliandari atau
Mandiri 1430011099171  a n Widyanti Yuliandari.

Jika artikel mengenai cara alami pengobatan kanker vagina ini kurang lengkap. Anda bisa menghubungi langsung pada nomor di atas atau melalui WA.

 

Leave a Reply