Cara Alami Pengobatan Kista Ovarium

By | April 19, 2014
Share

Penyakit kista ovarium sudah sering kita dengar.  Beberapa teman terdekat Anda dan keluarganya boleh jadi juga mengalaminya. Sebagian penderita kista ovarium mungkin tidak mengambil tindakan apa-apa, sebagian langsung berobat.

Beberapa yang tidak mengambil tindakan apa-apa, menganggap kista bukan kondisi yang harus segera diatasi, karena nyatanya mereka belum mengalami gangguan atau rasa nyeri akibat adanya kista tersebut.

penyakit kista ovarium

Pertanyaannya, benarkah kista tidak memiliki efek negatif ?

Kista ovarium adalah penyakit tumor ginekologi yang sering ditemui dengan gejalanya tergolong masih “jinak”.

Kista ovarium sering dialami pada wanita berusia 20 – 50 tahun. Kista ovarium juga dapat menyebabkan kemandulan atau infertilitas. Memang tidak semua tipe kista dapat menyebabkan infertilitas. Kista fungsional misalnya, tidak mempengaruhi kesuburan.

Berikut tipe kista ovarium yang berhubungan dengan infertilitas

1. Endometriosis
Endometriosis adalah kondisi yang sangat menyakitkan, dimana jaringan rahim yang disebut endometrium tumbuh di luar uterus dan menyebabkan sejumlah komplikasi diantaranya infertilitas. Ketika endometrium tumbuh di ovarium, dia mencegah produksi telur yang subur dari seorang wanita.

 2. Polycystic ovary syndrome 
Polycystic ovary syndrome  terjadi ketika keseimbangan hormon reproduksi terhenti. Ovarium tidak dapat memproduksi hormon yang diperlukan untuk melepaskan sel telur matang. Kondisi ini ditandai dengan haid yang tidak teratur.

Baca juga :

Jus Tahitian Noni Sebagai Obat Alami Kista Ovarium

Jus Tahitian Noni yang diproduksi oleh Morinda Bioactives terbukti efektif mengatasi masalah kista ovarium. Kandungan nutrisinya yang kaya atas zat-zat yang dibutuhkan tubuh akan mampu memperbaiki sel-sel reproduksi yang rusak dan tidak tumbuh optimal. Jus Tahitian Noni bisa berperan sebagai obat alternatif penyakit kista.

Dalam mengatasi masalah berhubungan dengan reproduksi khususnya kista dan infertilitas, berikut ini peran
Jus Tahitian Noni :

  • Berfungsi sebagai regulasi hormon
  • Mampu melindungi konsepsi
  • Berfungsi sebagai antimikroba dan antiradang
  • Nutrisi yang tepat mengatasi keluhan sakit kista dan infertilitas adalah maxidoid. Maxidoid merupakan nutrisi bioaktif terbaik yang diproduksi Morinda Bioaktif.

Informasi lengkap bisa dilihat di video dibawah ini.

Berbagai Kisah Sembuh Pasien Penyakit Kista

Roslina Simamora (47 Tahun), Sudah 8 kali operasi akibat Penyakit Kista

penderita sakit kista yang sembuh

Ibu Roslina menderita penyakit kista sudah puluhan tahun. Bayangkan, dalam 20 tahun ini, beliau sudah 8 kali menjalani operasi kista. Kista yang dideritanya menyebar mulai dari mulut vagina, payudara, rahim dan perut.

Akibat terlalu sering dioperasi, kondisi fisiknya melemah. Badannya tidak bisa digerakkan, tulangnya menjadi rapuh dan aktifitasnya jauh menurun.

Ibu Roslina kuatir penyakit kistanya akan muncul kembali. Beliau melakukan berbagai terapi herbal penyakit kista, mulai dari jamu – jamuan, benalu teh, sinshe, terapi pemanasan darah dalam tulang dan berbagai jenis obat herbal lainnya.

Sayangnya, semua jenis pengobatan alternatif itu tidak membuahkan hasil. Namun, Ibu Roslina tetap menyimpan harapan suatu ketika menemukan cara menyembuhkan penyakit kistanya.

Harapan itu hadir, saat Ibu Roslina mudik ke Medan. Melalui kakaknya, beliau dikenalkan dengan Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai obat alami penyakit kista dan kelumpuhan.

Setelah mengkonsumsi dengan dosis yang disarankan, perkembangan kesehatannya menunjukkan peningkatan drastis. Sebulan kemudian, beliau sudah bisa menggerakkan kaki dan anggota badan lainnya. Benjolan di perut dan payudara lenyap.

Mariani Manurung (44 Tahun), Sembuh Dari Penyakit Polip, Miom dan Kista

Obat herbal penyakit kista dan polip Ibu Mariani didiagnosa mengidap kista, miom dan polip sekaligus. Dampak dari penyakitnya, perutnya selalu terasa mulas dan membesar, pinggang sakit, dan tubuh lemas.

Menurut dokter, jika tidak dilakukan pengobatan secepatnya maka polip kemungkinan besar berkembang menjadi kanker serviks. Untuk pengobatan, dokter menyarankan dilakukan terapi ozon dan laser.

Saran dari dokter yang dijalani ibu Mariani hanyalah terapi ozon. Terapi laser tidak dilakukan karena beliau takut atas efek sampingnya.

Dalam proses menjalani terapi ozon, seorang saudara menyarankannya untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Nutrisi bioaktif ini bisa digunakan sebagai obat alternatif penyakit miom, polip dan kista sekaligus.

Setelah habis 13 botol Jus Tahitian Noni, Ibu Mariani bisa bernafas lega. Hasil pemeriksaan dokter memperlihatkan bahwa penyakit miomnya sudah musnah, mulut rahim sudah bersih dari polip dan kistanya-pun sudah tidak ada.

Cara Pemesanan Obat Alami Penyakit Kista

Maxidoid adalah produk terbaik dari Morinda Bioavtives. Selain bisa digunakan untuk mengobati penyakit kista, maxidoid terbukti efektif menyembuhkan sakit miom, polip bahkan kanker serviks. Harga maxidoid per botol isi 750 ml Rp. 690 ribu.

Maxidoid sebagai obat herbal kista dan miom

Maxidoid sebagai obat herbal kista, miom,polip dan kanker serviks

Selain Maxidoid di atas, ada 2 jenis Jus Tahitian Noni yang juga terbukti efektif menyembuhkan penyakit kista yakni Jus Tahitian Noni Original dan Jus Tahitian Noni Extra.

Produk Jus Tahitian Noni

Produk Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni Original isi 1,000 ml dijual dengan harga Rp. 550 ribu. Dosis 4 hari pertama 1 liter. 4 hari kedua 500 ml. 4 hari ketiga 350 ml. 30 hari berikutnya 250 ml.

Jus Tahitian Noni Extra isi 750 ml dijual dengan harga Rp. 635 ribu. Memiliki khasiat 4 x Original. Dosis 4 hari pertama 375 ml. 4 hari kedua 300 ml. 4 hari ketiga 250 ml. 30 hari berikutnya 160 ml.

Jus Tahitian Noni Maxidoid isi 750 ml dijual dengan harga Rp. 690 ribu. Memiliki khasiat 2 x Original. Dosis 4 hari pertama 350 ml. 4 hari kedua 300 ml. 4 hari ketiga 200 ml. 30 hari berikutnya 160 ml.

Catatan : Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Dan pengobatan kista akan lebih efektif jika penderita kista mengkonsumsi mengkombinasikan minimal 2 jenis Jus Tahitian Noni.

Paket Ideal Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Kista

Penderita kista bisa mendapatkan Jus Tahitian Noni dengan harga lebih murah jika melakukan pembelian paket ideal Jus Tahitian Noni untuk penderita kista. Paket ini berupa 4 Original + 4 Maxidoid seharga Rp. 3,74,000. Anda akan menghemat Rp. 1,2 juta.

Dengan paket ideal di atas, maka kebutuhan obat herbal penyakit kista akan terpenuhi selama 3 minggu. Dalam masa ini, akan terasa khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan penyakit kista.

obat alami penyakit kanker

Paket ideal jus tahitian noni

Anda bisa juga menjadi member Morinda Bioactives dengan pembelian paket di atas. Free biaya pendaftaran. Akan ada tambahan bonus gelas takar + paket stater kits berupa tas, DVD film tentang khasiat Jus Tahitian Noni, buku panduan dan brosur. Jika berminat, silahkan kirim data pribadi via SMS : nama, alamat, tempat /tanggal lahir, nomor KTP, nomor rekening bank dan alamat email (jika memiliki)

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni Untuk Pengobatan Sakit Kista

Pemesanan obat herbal sakit kista dengan mengirimkan SMS ke nomor 081317645905 (simpati), 089505439766(three), 085807203407 (indosat) atau 081933317856 (kontak WA di nomor XL ini) dengan format :

  • nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
  • Sebaga contoh : Ibu Tutik / Jalan Nurani Dalam III nomor 6 Sukabumi / paket ideal

SMS hanya berisi format pembelian produk. Kami akan mengirimkan jumlah pembayaran (termasuk ongkos kirim). Pengiriman barang dilakukan setelah dilakukan pembayaran ke rekening BCA 1200361543 atau bank Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari. Barang yang kami kirim bergaransi.

Untuk konsultasi lebih lanjut tentang cara alami pengobatan penyakit kista silahkan hubungi kami (call) di nomor di atas.