Cara Alami Pengobatan Penyakit Cystitis

By | April 21, 2014

Penyakit cystitis adalah penyakit peradangan pada kandung kemih akibat infeksi ansenden dari uretra, aliran balik urine dari uretra ke kandung kemih, kontaminasi akibat penggunaan kateter. Jika kita menderita penyakit cystitis, bagaimana cara pengobatan alami penyakit cystitis ini ?

obat Penyakit cystitis

Penyakit cystitis

Jenis Penyakit Cystitis dibagi dua bagian yaitu :

1. Cystitis primer yaitu radang pada kandung kemih akibat penyakit lain seperti striktura uretra, hipertropi prostat,dan divertikel batu pada kandung kemih.
2. Cystitis sekunder, gejala akibat peradangan primer seperti uretritis dan prostatitis.

Obat Alami Penyakit Cystitis

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membentuk sel-sel baru. Dengan peran yang bisa dimainkan tersebut, maka Jus Tahitian Noni bisa dijadikan pilihan untuk menyembuhkan penyakit Cystitis.

Jus Tahitian Noni dibuat dari buah noni atau mengkudu dari varietas terbaik di pulau Tahiti, ditambah anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry. Lima jenis buah – buahan ini adalah buah super dengan kandungan nutrisi yang besar. Selain itu, perpaduan berbagai jenis buah super ini menciptakan rasa yang sedikit masam, namun enak untuk dikonsumsi.

Buah noni atau mengkudu di dalam kandungan Jus Tahitian Noni memiliki kandungan nutrisi yang lebih besar dan banyak dibandingkan buah noni yang tumbuh di lokasi lain. Buah noni dalam Jus Tahitian hanya tumbuh di Pulau Tahiti – lautan Atlantik.

Morinda Bioactives Indonesia adalah distributor obat alami yang dibuat di negara Amerika Serikat ini. Perlu diketahui bahwa pilihan menentukan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit cystitis didasarkan atas pertimbangan sebagai berikut ini.

  1. Jus Tahitian Noni diproduksi berdasarkan kajian ilmiah dan riset yang penjang sehingga terjamin dasar ilmu pengetahuannya. Hal ini dibuktikan melalui daftar paten yang berjumlah lebih dari 50 buah.
  2. Jus Tahitian Noni juga telah melalui hasil uji klinis sebagai syarat obat yang bisa dikonsumsi dan berkhasiat.
  3. Di Indonesia sendiri, sudah ada sertifikasi dari BPOM dan MUI mengenai keamanan dan ke-halal-annya.

Informasi lengkap tentang khasiat Jus Tahitian Noni bisa dilihat di video dibawah ini

Kisah Sembuh Pasien Penyakit Cystitis

Cara penyembuhan penyakit cystitisIbu Andri Astuti, Terbebas dari penderitaan penyakit cystitis

Ibu Andri Astuti mengenal Jus Tahitian Noni bermula dari anaknya yang menderita demam tifoid. Pengobatan alami nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni mampu menyembuhkan sakit demam tifoid pada anaknya.

Tidak diduga sebelumnya, jika dikemudian hari, Jus Tahitian Noni akan memberikan khasiatnya untuk mengobati penyakit cystitis.

Awalnya beliau mengalamai anyang-anyang. Rasa sakit yang menyiksa membawanya ke dokter. Obat dari dokter tidak memberikan kesembuhan. Obat dari dokter yang berbeda juga tidak memberikan hasil kesembuhan. Beliau mengalami kesulitan buang air kecil.

Teringat akan Jus Tahitian Noni, ibu Andri mengkonsumsinya dengan dosis yang kecil. Sayangnya, tidak memberikan perbaikan. Bahkan, perutnya bertambah besar.

Hasil konsultasi dengan dokter ahli merekomendasikan perlunya dipasang kateter untuk menguras kandung kemih. Sayangnya, dokter yang dituju malah menduga Ibu Andri menderita tumor. Dan menyarankan dilakukan operasi.

Pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter berbeda memberikan diagnosa bahwa Ibu Andri menderita penyakit Cystitis. Lalu, dilakukan pemasangan katetes. Urinenya berhasil dikeluarkan. Di hari-hari berikutnya, kehidupan ibu Andri tidak lepas dari kateter.

Beruntung suatu hari, Ibu Andri bisa berkonsultasi dengan Morinda Bioaktif untuk mengatasi penyakit cystitisnya. Dan hasilnya, Ibu Andri disarankan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dengan dosis yang lebih besar yaitu Jus Tahitian Noni Original 3 x 60 ml dan Jus Tahitian Noni Extra 4 x 30 ml perhari.

Hasilnya, sungguh menggembirakan. Penyakit Cystitis yang menyiksanya berhasil disembuhkan.

Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Cystitis 

Ada 3 varian Jus Tahitian Noni yang diproduksi Morinda Bioactives sebagai obat alami penyakit cystitis. Saran dari kami adalah Anda memvariasikan ketiga produk tersebut untuk menyembuhkan penyakit cystitis.

Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni Original, harga Rp. 550 ribu isi 1 liter. Dosis 300 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Extra, harga Rp. 635 ribu isi 750 mililiter. Dosis 200 ml perhari. Khasiat 2 x Original. Kandungan senyawa bioaktif permililiter 2 x Original.

Jus Tahitian Noni Maxidoid, harga Rp. 690 ribu isi 750 mililiter. Dosis 180 ml perhari. Khasiat 4 x Original. Kandungan senyawa bioaktif permililiter 4 x Original. Ilustrasinya, 1 sendok makan maxidoid = 4 x Original.

Paket Ideal Untuk Penyakit Cystitis

Obat herbal penyakit cystitis ini bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah dengan cara pembelian paket 4 Original + 4 Maxidoid seharga Rp. 3,740,000. Dengan membeli paket ini,berarti Anda menghemat Rp. 1,2 juta. Harga normal paket ini adalah Rp. 4,9 juta. Paket ideal ini memenuhi kebutuhan nutrisi bioaktif pengobatan alami penyakit cystitis selama 1 bulan.

obat alami penyakit kanker

paket ideal jus tahitian noni

Dalam waktu ini sudah ada perkembangan yang signifikan penyembuhan penyakit cystitis. Saran kami, Anda membeli paket ini untuk memenuhi

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan Jus Tahitian Noni dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 081317645905 (simpati), atau 081933317856 ( bisa kontak WA) dengan format :

  • Nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
  • Contoh SMS pemesanan obat herbal penyakit cystitis
  • Bapak Amin / jln. Mangga nomor 17 Bogor / paket 8 botol

SMS hanya berisi pemesanan produk.Kami akan mengirimkan jumlah total yang harus dibayar yaitu jumlah pembelian + ongkos kirim. Pengiriman barang dilakukan setelah dilakukan pembayaran.

Jika Anda tertarik mengetahui informasi lebih detail cara pengobatan alami penyakit cystitis bisa menghubungi langsung (call) di nomor diatas