Cara Alami Pengobatan Penyakit Kanker Neuroblastoma Pada Anak

By | August 30, 2018
Share

Neuroblastoma adalah jenis penyakit kanker yang menyerang embrio janin dan bayi di bawah usia 5 tahun. Jenis kanker ini jarang ditemui pada anak usia di atas 10 tahun. Neuroblastoma menyerang sistem syaraf. Anak – anak akan mengalami demam, nyeri tulang dan pembengkakan pada tubuh.

Neuroblasts adalah sel syaraf yang belum matang yang harusnya tidak tersisa lagi setelah janin keluar dari rahim. Menjadi penyakit kanker Neuroblastoma dikarenakan neuroblasts ini berkembang menjadi tumor.

Penyakit kanker Neuroblastoma ini bisa memberikan komplikasi seperti munculnya penyakit ginjal, penyakit jantung, gangguan pertumbuhan, masalah pendengaran dan sebagainya.

Gejala dari penyakit neuroblastoma bermacam – macam, tergantung lokasi tempat penyakit kanker itu terjadi. Neuroblastoma terjadi di syaraf tulang belakang mengakibatkan gangguan pergerakan, mati rasa dan lemah.

Jika neuroblastoma terjadi pada perut maka kulit perut akan terasa keras jika disentuh, perut terasa nyeri dan diare. Jika terjadi pada dada, gejala yang dirasakan adalah sesak nafas, nyeri dada dan ukuran pupil menjadi berbeda.

Jika neuroblastoma terjadi pada leher maka akan muncul benjolan kebiruan di kulit leher.

Anak yang menderita penyakit kanker neuroblastoma akan mengalami penurunan berat badan, demam dan tentu saja nafsu makan hilang.

Diagnosa neuroblastoma dilakukan dengan melakukan dengan melakukan tes urine dan darah guna diketahui kadar zat katekolamin. Selain itu juga dilakukan pemindaian menggunakan CT scan, MRI dan USG. Dokter juga melakukan wawancara dengan pasien.

Tahap terpenting yang dilakukan jika neuroblastoma sudah menyebar ke sumsum tulang belakang adalah dengan biopsi.

Stadium neuroblastoma dibagi 4 tahap yaitu :

Tahap 1 ketika sel kanker hanya berada pada satu area saja

Tahap 2 ketika sel kanker telah mengenai kelenjar getah bening

Tahap 3 ketika kanker sudah menyebar

Tahap 4 ketika kanker sudah menyebar jauh ke beberapa bagian lain tubuh

Pengobatan Neuroblastoma biasanya dilakukan dengan operasi, kemoterapi dan radioterapi.

Di artikel ini kami menawarkan pengobatan yang berbeda yaitu dengan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni. Pengobatan alami yang bersumber dari 5 jenis buah – buahan super.

Pengobatan Alami Neuroblastoma Menggunakan Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni adalah jus buah – buahan yang murni tanpa bahan pengawet dengan kandungan terbesar dari buah noni atau mengkudu yang tumbuh di Pulau Tahiti. Buah noni dari pulau Tahiti ini memiliki kandungan nutrisi lebih baik dari buah noni dari wilayah daerah lain, termasuk dari Indonesia.

Selain buah noni, Jus Tahitian Noni juga dibuat dari buah anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun. Kesemua jenis buah ini memiliki kandungan lengkap yang berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh, antioksidan, membunuh sel kanker, meregenerasi sel – sel yang rusak, anti bakteri, antivirus dan memiliki efek menenangkan.

Rasa jus buah alami ini sedikit masam dan segar. Anak – anak cocok mengkonsumsinya, terutama Jus Tahitian Noni Original.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

 

Harga Jus Tahitian Noni Original isi 1 liter Rp. 550 ribu.

Untuk pemesanan silahkan kontak nomor 081933317856 (nomor WA)

Leave a Reply