Cara Alami Pengobatan Penyakit Kanker Tenggorokan atau Throat Cancer

By | April 6, 2014

Penyakit Kanker Tenggorokan termasuk jenis penyakit yang mematikan. Kasus aktual yang terjadi adalah meninggalnya aktor Hollywood Michael Douglas akibat serangan jenis kanker ini. Jika kita terkena penyakit kanker tenggorokan, sebisa mungkin carilah cara pengobatan alami penyakit kanker ini. Artikel ini membahas Jus Tahitian Noni sebagai obat alami kanker tenggorokan / throat cancer.

Obat alami Kanker tenggorokan
Kanker tenggorokan adalah kanker yang terjadi pada tenggorokan (faring), laring atau pita suara. laring terletak tepat di bawah tenggorokan. Tenggorokan adalah saluran yang dimulai dari belakang hidung hingga leher. Kanker tenggorokan terjadi ketika sel di tenggorokan mengalami mutasi genetik sehingga sel tumbuh tidak terkendali dan terus hidup setelah sel normal mati.

Sel kumulasi, kemudian yang membentuk tumor di tenggorokan. Kanker tenggorokan ini akan mempengaruhi tulang rawan yang berfungsi sebagai tutup pada tenggorokan. Sebagian besar pasien mengeluhkan kesulitan menelan. Mungkin awalnya ringan, namun kemudian makin memburuk.

Bisa dibayangkan dampak buruk kanker tenggorokan. Belum lagi kemungkinan sel – sel kanker tenggorokan menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Gejala-gejala Kanker Tenggorokan

Berikut gejala – gejala umum terjadinya kanker tenggorokan.

• Perubahan suara
• Sakit pada telinga
• Batuk
• Benjolan yang tidak kunjung sembuh
• Penurunan berat badan

Penyebab kanker tenggorokan belum diketahui dengan pasti. Tetapi beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko kanker ini adalah :

  • Merokok ataupun mengunyah tembakau
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Kurangnya kebersihan gigi
  • Virus HPV
  • Kurangnya konsumsi buah dan sayuran
  • Terkena serat asbes
  • Virus coxsackie, dimana 80 % kanker tenggorokan akibat virus dengan ditandai demam
  • Alergi yang berakibat pada iritasi tenggorokan
  • Bakteri streptokokus yang berkembang di tenggorokan
  • Batuk dan pilek yang berkepanjangan yang berakibat pada iritasi tenggorokan

Pengobatan Alami Kanker Tenggorokan Dengan Jus Tahitian Noni

Seperti apa pengobatan alami kanker tenggorokan itu ? Pengobatan alami ini menggunakan nutrisi 100 % alami, tanpa bahan pengawet, tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa radiasi. Jus Tahitian Noni adalah nutrisi alami yang kaya atas senyawa bioaktif.  Jus Tahitian Noni kami tawarkan sebagai obat alami kanker tenggorokan.

Jus Tahitian Noni diproduksi dan dipasarkan oleh perusahaan global yang berpusat di Utah, Amerika Serikat yaitu Morinda Bioactives. Perusahaan ini sebelumnya sudah melakukan riset panjang mengenai kandungan dan khasiat buah – buahan penyusun Jus Tahitian Noni.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Jus Tahitian Noni dibuat dari 5 jenis buah – buahan super dengan kandungan nutrisi yang kaya seperti cornellian cherry, blueberru, buah noni, anggur dan zaitun. Buah noni atau mengkudu adalah komponen utama Jus Tahitian Noni Noni. Buah noni ini tumbuh di pulau Tahiti secara alami dalam jumlah yang melimpah. Riset membuktikan bahwa buah noni dari pulau Tahiti memiliki nutrisi yang jauh lebih baik dari buah noni yang tumbuh di tempat lain.

Ada 3 jenis senyawa bioaktif dalam kandungan Jus Tahitian Noni yang memiliki peran menyembuhkan penyakit kanker yaitu alizarin, damnacanthal dan proxeronine. Peran ketiga jenis senyawa bioaktif tersebut  sebagai berikut :

1. Memutus hubungan pembuluh darah dan nutrisi ke sel kanker, sehingga sel kanker mati dan luruh;
2. Memproteksi sel sehat agar tidak menjadi kanker
3. Memperbaiki sel yang rusak atau hancur akibat kanker
4. Meningkatkan energi dan daya tahan tubuh sehingga kualitas hidup pasien meningkat

Selain ketiga jenis senyawa bioaktif, Jus Tahitian Noni juga memiliki kandungan asam amino, mineral, vitamin, dan lainnya. Ada yang berperan sebagai anti-virus, anti-bakteri, anti-kanker, anti-oksidan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan lainnya.

Dengan kemampuan seperti di atas, Jus Tahitian Noni dikatakan sebagai obat alami penyakit kanker, termasuk kanker tenggorokan.

Fakta lain yang menguatkan mengapa harus memilih Jus Tahitian Noni dalam upaya pengobatan penyakit kanker tenggorokan adalah dukungan riset ilmiah yang meyakinkan. Saat ini sudah lebih dari 50 paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni. Sebagian patennya bisa Anda lihat pada daftar di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni juga telah melewati serangkaian uji klinis langsung ke manusia. Uji klinis ini dilakukan dengan standar yang amat ketat untuk memberi jaminan keamanan dan bukti empiris atas khasiatnya di dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Saat ini sudah ada puluhan hasil uji klinis yang dilakukan oleh berbagai institusi terpercaya.

Anda bisa melihat hasil uji klinis Jus Tahitian Noni pada gambar di bawah ini.

Sebagian daftar hasil uji klinis Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar hasil uji klinis Jus Tahitian Noni

Simak video saya di bawah ini yang menjelaskan bagaimana Jus Tahitian Noni mampu menyembuhkan kanker tenggorokan.

Video khasiat Maxidoid, salah satu varian Jus Tahitian Noni, bisa dilihat di bawah ini.

Selain maxidoid, Morinda Bioactives selaku produsen maxidoid juga membuat Jus Tahitian Noni tipe lain yang dijual di Indonesia yaitu Jus Tahitian Noni Original dan Jus Tahitian Noni Extra.

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original dijual dalam kemasan 1 liter harga Rp. 550 ribu. Sangat baik untuk mengobati penyakit kanker tenggorokan.

Jus Tahitian Noni Extra dalam kemasan 750 ml harga Rp. 635 ribu. Memiliki kandungan senyawa bioaktif 2 x Original.

Jus Tahitian Noni Maxidoid dalam kemasan 750 ml harga Rp. 690 ribu. Memiliki kandungan senyawa bioaktif 4 x Original. Terbaik untuk menyembuhkan kanker tenggorokan. Disarankan untuk dikombinasikan dengan Original.

Maxidoid adalah produk premium Jus Tahitian Noni. Kandungan senyawa bioktif Maxidoid terbesar dibandingkan jenis lainnya.

Paket Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Kanker Tenggorokan

Anda bisa mendapatkan paket penyembuhan kanker tenggorokan dengan harga lebih murah Rp. 1,2 juta jika membeli 4 Original + 4 maxidoid seharga Rp. 3,740,000. Paket ini disarankan untuk semua pasien penyakit kanker, termasuk kanker tenggoroan. Karena kebutuhan Jus Tahitian Noni bagi pasien kanker terhitung besar, maka paket ini akan sangat membantu. Harga normal paket ini rp. 4,9 juta.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker

Dengan membeli paket ini, Anda berhak untuk menjadi member Morinda Bioactives. Tidak ada tambahan biaya lain untuk menjadi member. Jika Anda bersedia.

Dengan menjadi member, Anda berhak mendapatkan bonus paket stater kits berupa tas eksklusif, DVD film mengenai khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan penyakit kanker, gelas takar, dan buku pandungan.

Untu menjadi member, silahkan isi data berikut ini yang bisa dikirimkan lewat SMS atau WA : nama, alamat lengkap, nomor HP, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir, nomor rekening bank dan email (jika ada).

Cara Order Jus Tahitian Noni

Pemesanan obat alami penyakit kanker tenggorokan dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 081317645905,  085807203407, 089505439766  atau  081933317856 (WA). SMS hanya berisi pemesanan produk. SMS dengan format :

nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
sebagai contoh :
Abdurrahman / Jln. Cinta Damai Dalam nomor 14 A Bogor / maxidoid 4 botol

Kami akan mengirimkan total biaya yang harus dilunasi sebelum pengiriman barang dilakukan. Pembayaran pembelian produk obat alami kanker tenggorokan dilakukan ke rekening :

Bank Mandiri 1430011099171 a.n Widyanti Yuliandari
Bank BCA 1200361543 a.n Widyanti Yuliandari

Anda bisa menghubungi langsung (call) jika membutuhkan informasi lebih detail cara alami pengobatan kanker tenggorokan.

Perlu dibaca catatan ini

Berapa lama penyembuhan kanker tenggorokan ? Banyak yang menanyakan ke kami dengan pertanyaan itu. Perlu dipahami bahwa penyembuhan penyakit kanker tenggorokan selain dengan Jus Tahitian Noni juga DIIMBANGI dengan perubahan gaya hidup ke pola hidup sehat.

Pasien kanker tenggorokan HARUS MENGHINDARI makanan hewani dan produk turunannya seperti telur, susu-keju-yoghurt-ice cream, makanan bergula, gorengan, makanan yang dibakar, makanan yang diawetkan, makanan cepat saji serta OPTIMIS akan kesembuhan dirinya. Tidak mengkonsumsi alkohol dan merokok.

Pasien kanker tenggorokan HARUS memperbanyak jumlah asupan sayuran (jika mungkin sayuran mentah) dan buah – buahan. Cara konsumsi buah – buahan dengan syarat : dalam kondisi perut kosong — seperti 1 jam sebelum makan dan dikunyah lebih dulu.

Dengan cara seperti di atas makan proses penyembuhan akan lebih cepat. Normalnya, penderita penyakit kanker akan sembuh sekira 6 bulan.