Cara Alami Penyembuhan Hepatitis B dan Hepatitis C

By | July 18, 2017

Cara Alami Penyembuhan Hepatitis B dan Hepatitis C

Ada banyak jenis penyakit hepatitis yaitu penyakit hepatitis A, B, C, D, E, F dan G. Dari berbagai jenis penyakit hepatitis tersebut, penyakit hepatitis B dan C diakibatkan oleh virus dan merupakan hepatitis kronis. Perlu diketahui bahwa hepatitis B dan hepatitis C berpotensi menjadi kanker hati.

Di Indonesia sendiri, jumlah penderita hepatitis B tergolong besar. Bayangkan saja, dari 100 orang penduduk, 8 orang diantaranya menderita penyakit hepatitis B.

Tulisan berikut ini membahas mengenai hepatitis B dan hepatitis C dan bagaimana cara kita menyembuhkan kedua jenis penyakit hepatitis tersebut secara alami. Produk yang kami pasarkan yaitu Jus Tahitian Noni menjawab tantangan dari upaya menyembuhkan penyakit hepatitis B dan hepatitis C.

Memahami Penyakit Hepatitis

Penyakit hepatitis terjadi ketika sel – sel, jaringan dan hati atau liver mengalami peradangan akibat metabolisme tubuh yang tidak normal, keracunan oleh zat lain seperti cendawan bahkan kloroform. Kerusakan hati atau liver ini jelas mengganggu fungsi hati.

Akibat dari penyakit hepatitis secara umum adalah terjadi permasalahan di pencernaan seperti mual, muntah ,diare, hilang nafsu makan hingga tinja berwarna kuning pucat, urine berwarna gelap, kepala pusing, mudah lelah dan pembengkakan hati.

Penderita penyakit hepatitis atau penyakit hati atau penyakit liver ini akan mengalami penurunan berat badan, perut terasa nyeri, dan munculnya warna kuning pada mata.

Gejala Umum Hepatitis C

Apa saja gejala  – gejala hepatitis C ? Gejala hepatitis C perlu kita ketahui karena penyakit ini berpotensi menjadi kanker hati.

1.Timbul masalah di pencernaan
Penderia penyakit hepatitis C akan mengalami masalah di pencernaannya, mulai dari mual, nyeri perut hingga muntah.
2. Warna air seni berubah
Penderita penyakit hepatitis C akan mengalami perubahan warna air seni menjadi coklat pekat, bukan lagi kuning atau bening.
3. Otot terasa nyeri
4. Kulit gata – gatal
5. Demam

Penyebaran virus hepatitis C melalui transfusi darah, hubungan seksual, menyusui , dan penggunaan jarum suntik yang dipakai bersama -sama.

Gejala Umum Hepatitis B

Gejala – gejala umum penyakit hepatitis B sama seperti gejala penyakit hepatitis C. Untuk mengetahui secara persis apakah kita terkena hepatitis B atau hepatitis C, pihak rumah sakit yang bisa menentukan melalui tes laboratorium.

Penyebaran virus hepatitis B melalui hubungan seksual, jarum suntik yang digunakan bersama – sama, tranfusi darah, dan air susu ibu (jika sang ibu menderita hepatitis B).

Cara Penyembuhan Hepatitis B dan Hepatitis C Dengan Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi herbal yang terbuat dari buah – buahan kaya nutrisi seperti buah noni atau mengkudu, anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun. Nutrisi dalam kandungan obat herbal terbaik penyakit hati ini akan memulihkan sel – sel hati yang rusak, lalu menstimulasi pembentukan sel – sel baru.

Berbeda dengan nutrisi jenis buah yang lain, nutrisi dari Jus Tahitian Noni langsung masuk ke INTI sel, sehingga perbaikan sel – sel hati yang rusak dapat berlangsung dengan cepat.

Anda bisa melihat paparan singkat mengenai Jus Tahitian Noni di dalam penyembuhan penyakit hepatitis B dan hepatitis C, termasuk juga penyakit kanker.

Jus Tahitian Noni adalah produk impor dengan kualitas produk yang diakui dunia. Morinda Bioactives sebagai pembuat obat herbal terbaik ini telah mendapatkan banyak sekali penghargaan, termasuk lebih dari 50 paten dalam bidang penelitian buah noni dan khasiat Jus Tahitian Noni.

Untuk meyakinkan Anda betapa berkualitasnya nutrisi terbaik penyakit hepatitis B dan hepatisis C ini, saya sertakan beberapa daftar paten Jus Tahitian Noni seperti di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Selain paten, obat herbal terbaik ini juga telah lulus uji klinis. Secara singkat, sebelum diijinkan dipasarkan ke khalayak, Jus Tahitian Noni diujicoba langsung ke manusia. Biasanya jenis obat yang lain dilakukan pengujian di laboratorium, lalu meningkat ke binatang, selanjutnya ke manusia. Nah, Jus Tahitian Noni ini langsung ke manusia dan hasilnya, dinyatakan layak sebagai nutrisi untuk pengobatan tanpa efek samping negatif.

Di Indonesia, Jus Tahitian ini masuk dalam kategori makanan dari ijin yang dikeluarkan BPOM. Di negara asalnya sendiri, masuk dalam kategori obat dan diakui sebagai salah satu obat terbaik untuk penyakit kanker. Anda bisa melihat lebih detail daftar sertifikasi produk dan penghargaan untuk Jus Tahitian Noni ini dibagian atas atau page website ini. Klik link berikut ini : Sertifikasi dan penghargaan Jus Tahitian Noni.

Kandungan nutrisi Jus Tahitian Noni meliputi : asam amino, damnacanthal yang berperan sebagai zat anti kanker dan berfungsi juga sebagai antibiotik alami, proxeronine sebagai anti mikroba sekaligus antioksidan, berbagai jenis vitamin, alizarin dengan peran memutus suplai makanan dari darah ke sel – sel kanker, terpenoid, scopoletin dan lainnya.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C

Berikut kisah dari mantan pasien penyakit hepatitis B dan hepatitis C setelah rutin mengkonsumsi obat herbal terbaik Jus Tahitian Noni.

Fuk Siang 55 tahun, sembuh dari hepatitis B dan kanker leher

obat alami penyakit hepatitis BBapak Fuk Siang menderita penyakit hepatitis B dan kanker leher sejak tahun 2011. Terdapat benjolan di lehernya. Beliau kesulitan menggerakkan leher. Makin hari benjolan di lehernya makin besar. Kondisi ini menjadikannya semakin tersiksa.

Bapak Fuk Siang lantas melakukan pengobatan penyakit hepatisis B dan kanker lehernya di rumah sakit melalui kemoterapi. Medote penyembuhan penyakit kanker ini justru membuat bapak Fuk Siang semakin tersiksa. Metode pengobatan kemoterapi lantas dihentikan.

Seorang teman kemudian memberi bantuan Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal terbaik penyakit yang diderita bapak Fuk Siang.

Setelah rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni, reaksi penyembuhan kanker lehernya berlangsung cepat. Bapak Fuk Siang sempat mengalami reaksi detoksifikasi yaitu pengeluaran racun sel – sel kanker dimana BAB nya beriak selama beberapa hari.

Bapak Fuk Siang akhirnya sembuh dari penyakit hepatitis B dan kanker lehernya.

Produk Jus Tahitian Noni Untuk Penyembuhan Penyakit Hepatitis

Morinda Bioactives International memproduksi Jus Tahitian Noni dalam berbagai varian yang ditentukan oleh besarnya kandungan nutrisi bioaktif pemili-liter dan komposisi jenis buah – buahan penyusunnya.

Di Indonesia ada 3 varian Jus Tahitian Noni yang kami pasarkan yaitu Jus Tahitian Noni Original, Extra dan Maxidoid, seperti pada gambar di bawah ini.

obat herbal terbaik penyakit kanker

Obat herbal terbaik Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni Original isi 1 liter harga Rp. 550 ribu. Dosis perhari 300 ml atau 6 x 50 ml.
Jus Tahitian Noni Extra isi 750 ml harga Rp. 635 ribu. Dosis perhari 250 ml atau 5 x 50 ml.
Jus Tahitian Noni Maxidoid isi 750 ml harga Rp. 690 ribu. Dosis perhari 200 ml atau 5 x 40 ml.

Catatan : Extra memiliki khasiat 2 x Original. Maxidoid  memiliki khasiat 4 x Original. Membeli Maxidoid lebih menghemat dikarenakan kandungan nutrisinya paling banyak dengan selisih harga yang tidak besar.

Apa yang perlu dilakukan pasien penyakit hepatitis ?

Penyembuhan penyakit hepatitis menggunakan obat herbal terbaik Jus Tahitian Noni akan efektif jika penderita hepatitis juga menjaga pola makan. Hindari makanan hewani, gorengan dan junk food, termasuk makanan dari terigu. Perbanyak sayuran dan buah – buahan.

Selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sesuai dengan dosis yang dianjurkan, juga menjaga konsumsi air putih hangat minimal 3 liter perhari.

Cara Pembelian Jus Tahitian Noni

Pasien penyakit hepatitis B dan hepatitis C dapat melakukan pembelian obat herbal terbaik penyakit hepatitis dengan cara mengirimkan SMS pemesanan ke nomor 081933317856 (XL atau kontak WA),
081317645905 (simpati), 089505439766 (three) dan 085807203407 (indosat). SMS hanya berisi pemesanan produk.

Jika Anda butuh informasi lengkap mengenai cara alami penyembuhan penyakit hepatitis B dan hepatitis C , Anda bisa menghubungi kami langsung di salah satu nomor di atas.

Format SMS pembelian produk Jus Tahitian Noni sebagai berikut :

  • Nama / alamat pengiriman / jumlah dan jenis Jus Tahitian Noni
  • Contohnya :
  • Bapak Nur Huda / Jln. Merpati Raya nomor 16 Bogor / 4 botol Extra

Setelah menerima SMS pembelian produk, kami akan mengirimkan biaya pembelian termasuk ongkos kirim. Pengiriman dilakukan setelah pembayaran ke rekening :

BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari

Leave a Reply