Cara alami penyembuhan kanker kelenjar getah bening tanpa operasi

By | July 4, 2017
Share

Cara alami penyembuhan kanker kelenjar getah bening tanpa operasi

Kelenjar getah bening memiliki peranan berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Kelenjar getah bening menghasilkan sel darah putih, menangkal bakteri termasuk virus, kuman, radikal bebas atau faktor lain yang bisa menurunkan kesehatan tubuh.

Dengan peran seperti di atas, menjadi jelas betapa sangat  pentingnya arti kelenjar getah bening. Bisa dibayangkan ketika terjadi kerusakan pada kelenjar getah bening tersebut dimana sel – selnya berkembang menjadi sel abnormal atau kanker. Tubuh otomatis menjadi sangat lemah dalam hal pertahanan dirinya terhadap penyakit.

Efek dari kerusakan kelenjar getah bening sangat luas.

Penyebab Kanker Kelenjar Getah Bening

Berikut beberapa penyebab kanker getah bening yang perlu kita ketahui :

Makanan dan minuman yang tidak sehat
Faktor makanan adalah penyebab utama semua jenis penyakit kanker. Makanan dengan pemanis buatan, pewarna buatan, mengandung MSG, makanan pabrikan dengan bahan pengawet, minuman yang mengandung alkohol dan bersoda. Juga pola makan yang tidak seimbang dimana konsumsi protein hewani berlebihan dibandingkan konsumsi sayuran dan buah – buahan.

Faktor genetik
Faktor genetik juga menjadi sebab timbulnya kanker getah bening. Faktor genetik ini bisa ditelusuri apakah orang tua, kakek dan nenek dan seterusnya ada yang pernah menderita kanker getah bening.

Merokok
Perokok aktif beresiko besar akan menderita kanker getah bening, termasuk suka perokok pasif yang hanya ‘kecipratan’ asap rokok dari perokok aktif.

Kebiasaan hidup yang tidak sehat
Beberapa kebiasaan hidup yang tidak sehat seperti kurangnya aktifitas olah raga, kurang minum air putih, kurang istirahat dan kebiasaan makan junk food.

Penyebaran dari kanker darah
Sel – sel kanker darah dapat menyebar dan menyerang kelenjar getah bening sehingga mengakibatkan kanker getah bening.

Virus dan Infeksi
Virus dan masuknya zat – zat asing ke tubuh, seperti zat – zat kimia, juga menjadi penyebab terjadinya kanker getah bening.

Ciri – Ciri Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening dinamakan juga limfoma maligna memiliki ciri – ciri sebagai berikut :

  • Timbulnya pembengkakan di kelenjar getah bening seperti di leher, pangkal paha,  ketiak, juga di bawah dagu
  • Penderita kanker kelenjar getah bening akan mengalami kelelahan terus – menerus
  • Menggigil pada malam hari dan berkeringat
  • Berat badan menurun dan hilangnya nafsu makan
  • Timbul gangguan pernafasan dan batuk terus –  menerus
  • Gangguan pernafasan dan nyeri di dada
  • Bagian tengah perut terasa nyeri dan mengalami pembengkakan
  • Mudah letih dan badan tidak bertenaga
  • Tenggorokan terasa sakit

Jenis Stadium Kanker Getah Bening

Berikut 4 tahap stadium kanker kelenjar getah bening :

Stadium 1 atau stadium awal ditandai dengan kemunculan limfoma pada kelenjar getah bening.

Stadium 2 ditandai dengan penyerangan limfoma di salah satu bagian kelenjar getah bening, baik di dada ataupun di perut.

Stadium 3 ditandai dengan penyerangan limfoma pada kelenjar getah bening di kedua bagian tubuh, baik di dada ataupun di perut.

Stadium 4 atau stadium akhir ditandai dengan perkembangan limfoma dengan area lebih 90 % di kelenjar getah bening.

Cara Penyembuhan Kanker Kelenjar Getah Bening

Pada tulisan di sini, kami menawarkan cara penyembuhan kanker kelenjar getah bening tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa radiasi serta tidak ada efek samping negatif. Metode yang digunakan untuk penyakit kanker kelenjar getah bening ini menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni.

Jus Tahitian Noni dibuat dari beberapa jenis buah super yang kaya atas senyawa bioaktif seperti buah noni yang tumbuh di pulau Tahiti, anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun. Kelima jenis buah ini memiliki khasiat dalam penyembuhan penyakit kanker.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Kandungan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni bekerja dengan cara :

1) mengaktifkan sel – sel kelenjar getah bening yang rusak sehingga terbentuk sel – sel baru dan lebih jauh pembentukan jaringan kelenjar getah bening,
2) memutus mata rantai makanan sel – sel kanker sehingga akan mati,
3) dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan dan penyebaran sel – sel kanker.

Ketiga fungsi di atas dilakukan oleh senyawa bioaktif yang bernama proxeronine, alizarin dan damnacanthal.

Morinda Bioactives adalah perusahaan yang membuat dan memasarkan Jus Tahitian Noni ini. Perusahaan ini berpusat di Utah, Amerika Serikat. Saat ini, Jus Tahitian Noni diakui sebagai salah satu obat terbaik penyakit kanker di Amerika Serikat. Di Indonesia, melalui BPOM, Jus Tahitian Noni dimasukkan sebagai suplemen makanan. Meskipun demikian, tidak mengubah peran obat herbal terbaik ini sebagai solusi penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Berikut sertifikasi dari halal dari MUI, sertifikasi dari BPOM dan PDR, lembaga internasional yang menangani masalah makanan olahan.

Sertifikasi Jus tahitian Noni MUI-BPOM-PDR

Untuk mendukung dan meyakinkan dalam penyembuhan penyakit kanker, Jus Tahitian Noni didukung oleh riset yang diakui dunia. Pengakuan itu dikukuhkan dalam bentuk lebih dari 50 paten ilmiah. Sebagian daftar paten bisa dilihat di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Bukan hanya paten ilmiah saja yang diperoleh Jus Tahitian Noni. Sebagai produk yang ditujukan untuk menunjang kualitas kesehatan dan mengobati berbagai jenis penyakit, Jus Tahitian Noni juga sudah melewati berbagai jenis uji klinis langsung ke manusia. Biasanya uji klini melewati tahapan, uji laboratorium dan uji ke binatang.

Uji klinis dengan standar yang ketat ini, untuk menguji dan membuktikan keampuhan dan khasiat Jus Tahitian Noni dalam meningkatkan kesehatan manusia dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Sebagian daftar hasil uji klinis bisa dilihat di bawah ini.

Daftar hasil Uji Klinis Jus Tahitian Noni

Daftar hasil Uji Klinis Jus Tahitian Noni

Silahkan lihat video saya tentang khasiat Jus Tahitian Noni sebagai obat kanker di bawah ini .

Dosis Penyembuhan Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Jus Tahitian Noni yang dipasarkan di Indonesia ada 3 jenis yaitu Jus Tahitian Noni Original, Jus Tahitian Noni Extra dan Jus Tahitian Noni Maxidoid. Ketiga jenis produk tersebut bisa digunakan untuk penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening. Perbedaan ketiga produk tersebut pada kandungan senyawa bioaktif permili-liter. Semakin besar kandungannya, maka khasiat penyembuhan penyakit kankernya akan makin cepat.

Berikut rincian ketiga produk Jus Tahitian Noni beserta dosisnya.

obat herbal terbaik penyakit kanker

Obat herbal terbaik Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni Original adalah produk basic dengan kemasan isi 1 liter dijual dengan harga Rp. 550 ribu. Dosis harian 300 ml perhari atau 5 x 60 ml.

Jus Tahitian Noni Extra adalah produk dengan kandungan nutrisi bioaktif 2 x Original permili-liter dengan kemasan isi 750 mililiter dijual dengan harga Rp. 635 ribu. Dosis harian 250 ml perhari atau 5 x 50 ml.

Jus Tahitian Noni Maxidoid adalah  produk dengan kandungan nutrisi bioaktif 4 x Original permili-liter dengan kemasan isi 750 mililiter dijual dengan harga Rp. 690 ribu. Dosis harian 250 ml perhari atau 5 x 40 ml.

Yang perlu diperhatikan agar penyembuhan penyakit kanker getah bening optimal adalah :

  • Jus Tahitian Noni dikulum dulu di bawah lidah sekira 20 detik, baru ditelan, lalu minum air putih hangat. Dalam sehari minimal 3 liter air hangat.
  • Konsumsi obat herbal kanker getah bening ini dilakukan dalam kondisi perut kosong, setelah bangun tidur atau 1 jam sebelum makan.
  • Perbanyak konsumsi buah – buahan dan sayuran, lebih banyak dari ukuran seperti biasanya. Sayuran dan buah – buahan membantu membunuh sel – sel kanker, meningkatkan imunitas dan membentuk sel – sel baru.
  • Hindari konsumsi makanan hewani, termasuk ikan, telur dan susu.
  • Hindari makanan berbahan pengawet, makanan dengan pewarna buatan, makanan yang digoreng dan dibakar.
  • Hindari rokok
  • Hindari minuman bersoda dan minuman beralkohol
  • Jika kondisi tubuh lumayan fit, lakukan olah raga ringan dan selalu berfikir positif

Paket Pembelian Lebih Murah

Anda bisa mendapatkan harga lebih murah khusus untuk paket penderita penyakit kanker getah bening. Paket ini terdiri dari 4 botol Original + 4 botol Maxidoid dengan harga Rp. 3,740,000 ditambah dengan ongkos kirim. Bandingkan jika Anda membeli eceran maka paket ini akan menghemat Rp. 1,2 juta.

Paket ideal jus tahitian noni

Paket ideal Jus Tahitian Noni

Dengan pembelian paket ini Anda berhak menjadi member Morinda Bioactives tanpa biaya pendaftaran dengan bonus paket stater kits berupa tas eksklusif, DVD film tentang khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan penyakit kanker, brosur dan gelas takar eksklusif.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kanker Getah Bening

Anang Budi Prasetyo

obat alami penyakit getah beningDi tahun 2006, bapak Anang menjalani tindakan operasi di rumah sakit setelah didiagnosa menderita kanker getah bening. Bukan saja penyakit getah beningnya sembuh, tetapi malah bertambah parah. Benjolan getah bening muncul lebih banyak dan lehernya sulit digerakkan paska operasi.

Berpijak dari pengalaman di atas, bapak Anang mencari pengobatan lain untuk menyembuhkan penyakitnya. Beruntung, beliau kemudian berkenalan dengan Jus Tahitian Noni.

Setelah rutin mengkonsumsi selama 3 bulan, akhirnya penyakit kanker getah bening yang diderita bapak Anak akhirnya sembuh total.

Sandra

obat alami penyakit kanker darah dan kanker kelenjar getah beningDi usia 4 tahun, Sandra sudah menderita kanker getah bening stadium 4, atau stadium tertinggi dari penyakit kanker. Bukan hanya kanker getah bening saja yang diderita, tetapi juga kanker darah, kekurangan sel darah merah dan pembengkakan jantung.

Perawatan insentif selama 10  bulan dan pernah 10 hari di rumah sakit tidak membuahkan hasil kesembuhan. Dokter menyarankan dilakukan operasi, kemoterapi dan radiasi. Orang tua Sandra tidak menuruti saran ini.

Suatu hari kedua orang tua Sandra dikenalkan dengan Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal terbaik penyakit kanker getah bening, kanker darah dan pembengkakan jantung.

Melalui perawatan yang telaten, Sandra kemudian sembuh dari penyakit kankernya.

Cara Pembelian Jus Tahitian Noni

Cara pembelian obat herbal penyakit kanker getah bening yang 100 % terbuat dari nutrisi alami yaitu Jus Tahitian Noni dilakukan dengan mengirimkan SMS pemesanan ke nomor : 081933317856 (XL atau kontak WA), 081317645905 (simpati), 089505439766 (three) atau 085807203407 (indosat) dengan format :

  • Nama /alamat pengiriman / jenis dan jumlah pembelian
  • sebagai contoh :
  • Bapak Sujoko / Jln. Bahagia Indah no. 7 Bogor / maxidoid 4 botol

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian termasuk ongkos kirim. Pengiriman obat terbaik penyakit kanker getah bening ini dilakukan setelah pembayaran ke rekening :

BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai cara penyembuhan penyakit kanker getah bening, silahkan hubungi langsung atau call di nomor di atas.

Leave a Reply