Cara Alami Penyembuhan Kanker Usus Tanpa Operasi

By | October 29, 2017
Share

Penyakit kanker usus bisa terjadi di usus halus, usus 12 jari dan usus besar. Penyakit kanker yang terjadi pada usus berdampak pada kerusakan pencernaan dan tidak optimalnya penyerapan makanan bagi tubuh. Dampak lanjutannya tentu sangat luas. Jika kita menderita kanker usus, bagaimana cara menyembuhkan kanker usus tersebut tanpa operasi ?

Penyakit kanker usus terjadi ketika sel – sel usus berubah atau bermutasi menjadi sel – sel kanker. Sel – sel kanker ini kemudian tumbuh berkembang dan menjalar pada bagian lain usus. Pertumbuhan sel kanker ini ditunjang oleh nutrisi yang tidak sehat yang bersifat asam.

Faktor makanan yang tidak sehat adalah faktor terbesar terjadinya kanker usus. Faktor lainnya bisa dari faktor genetik, penyebaran sel – sel kanker dari organ lain, pengaruh radiasi dari pengobatan penyakit kanker, dan dampak dari obat – obatan pabrikan.

cara penyembuhan penyakit kanker kolon

penyakit kanker kolon

Perubahan gaya hidup, terutama di kota besar, pada satu sisi tingkat polusi makin tinggi, sisi lain kecenderungan untuk tidak banyak bergerak karena banyak perangkat otomatis dan yang terutama makin banyaknya menu makanan yang instan, adalah faktor – faktor yang meningkatkan jumlah penderita penyakit kanker, termasuk kanker usus.

Kanker usus bukan hanya terjadi pada orang dewasa dan tua saja, kanker usus bisa terjadi pada anak – anak bahkan balita. Kemoterapi kanker usus adalah tindakan yang biasa dilakukan pihak rumah sakit sebagai upaya pengobatan kanker usus. Pertanyaannya, adakah penyembuhan kanker usus tanpa kemoterapi ?

Sebelum menjawab pertanyaan seputar cara pengobatan penyakit kanker usus, ada baiknya kita meninjau gejala – gejala penyakit kanker usus.

Gejala – Gejala Kanker Usus

Berikut adalah gejala – gejala atau indikasi yang umum dialami oleh penderita penyakit kanker usus baik kanker usus halus, kanker usus 12 jari ataupun kanker usus besar atau kolon.

1.Keluar darah dari anus
Fase kanker usus stadium 4 adalah keluarnya darah dari anus. Keluarnya darah ini bukan hanya terjadi ketika buang air besar saja, tetapi sewaktu – waktu. Anus bekerja tidak normal dan juga mengalami penyempitan. Penderita kanker usus tentunya mengalami kesulitan ketika buang air besar.

2.Benjolan pada perut
Timbul benjolan yang tidak wajar pada perut. Munculnya benjolan ini menjadi pertanda kanker usus pada stadium lanjut, bisa stadium 3, terlebih stadium 4. Benjolan timbul karena sel – sel kanker usus sudah membentuk jaringan atau gumpalan.
Tahap awalnya adalah perut terasa kembung, bahkan nyeri. Perkembangan sel – sel kanker pada usus mengakibatkan nafsu makan menurun. Terjadi penurunan berat badan, sebagai dampak lanjutannya.

3.Kulit menjadi pucat
Kulit menjadi pucat sebagai akibat dari kekurangan darah atau anemia. Penyebab terjadinya anemia adalah pasokan nutrisi melalui usus tidak maksimal dikarenakan usus mengalami masalah dengan adanya kanker usus dan keluarnya darah melalui anus.
Kondisi fisik penderita kanker usus akan lemas dan sering letih. Makin hari berat badan makin turun. Efeknya terjadi juga pada penurunan daya tahan tubuh.

4.Wasir atau ambeien
Sudah dijelaskan di atas bahwa akibat kanker usus akan terjadi pendarahan baik ketika buang air besar ataupun tidak. Wasir adalah akibat samping dari kanker usus itu. Terjadi peradangan dan pembengkakan pada rektum sehingga pembuluh darah di sekitar anus akan luka atau sobek.

Demikian penjelasan singkat mengenai gejala – gejala atau indikasi kanker usus, baik kanker usus halus, kanker usus 12 jari ataupun kanker usus besar atau kolon.

Jika Anda mengalami gejala – gejala seperti disebutkan di atas, maka langkah selanjutnya adalah mencari cara penyembuhan kanker usus, jika mungking penyembuhan kanker usus tersebut tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa radiasi. Anda bisa memilih obat alami kanker usus seperti yang akan kami uraikan di bawah ini.

Siapa yang beresiko terkena kanker usus ?

Kanker usus bukan hanya diderita oleh orang dewasa atau orang tua saja, tetapi juga mengancam balita dan anak – anak. Kanker usus pada balita dan kanker usus pada anak – anak, sama seriusnya dengan kanker usus pada orang dewasa.

Berikut adalah beberapa faktor yang mengakibatkan bisa terjadinya kanker usus.

– Obesitas atau kegemukan
– Mengkonsumsi makanan yang tidak seimbang seperti kurang buah dan sayuran serta makanan yang menunjang terjadinya penyakit kanker seperti mengkonsumsi makanan hewani, junk food, pemanis buatan, makanan yang dibakar dan makanan yang diawetkan
– Kebiasaan merokok dan minuman keras
– Jarang bergerak atau jarang berolah raga
– Efek dari penyakit gula atau diabetes
– Pengaruh usia dimana usia di atas 60 tahun beresiko terkena kanker usus
– Faktor genetik atau keturunan dimana salah satu orang tuanya pernah menderita penyakit kanker usus

Cara Alami Penyembuhan Kanker Usus

Di bawah ini kami akan menjelaskan penyembuhan alami penyakit kanker usus tanpa operasi, tanpa kemoterapi dan tanpa radiasi menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni.

Jus Tahitian Noni adalah jus buah yang dibuat dari 5 jenis buah super yaitu buah noni yang tumbuh di pulau Tahiti ditambah anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry.

Buah noni atau mengkudu tersebut tumbuh secara alami di lingkungan yang amat subur dalam jumlah yang amat besar. Riset yang dilakukan para ilmuwan Morinda Bioactives ( yaitu perusahaan global yang memproduksi dan memasarkan Jus Tahitian Noni) menemukan bahwa kandungan nutrisi bioaktif buah noni dari pulau Tahiti ternyata lebih besar dari buah noni di tempat lain, termasuk dari Indonesia.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Dinamakan nutrisi bioaktif dikarenakan senyawa – senyawa dalam nutrisi Jus Tahitian Noni akan berperan mengaktifkan sel – sel tubuh yang rusak bahkan mati. Dalam kondisi sel – sel kembali aktif maka persoalan yang terjadi di tubuh akan diselesaikan. Tubuh menjadi lebih sehat, lebih berstamina, memiliki daya tahan lebih tinggi dan otomatis penyakit akan sembuh.

Kandungan Jus Tahitian Noni terhitung lengkap mulai dari berbagai jenis vitamin, asam amino, mineral dan senyawa bioaktif yang berperan dalam menyembuhkan penyakit.

Setidaknya ada 3 jenis senyawa bioaktif dalam kandungan Jus Tahitian Noni yang memiliki fungsi langsung untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker usus.

Alizarin yang berperan mendeteksi keberadaan sel – sel kanker usus lalu memutus mata rantai makanan sel – sel kanker usus. Sel kanker usus akan kehabisan makanan, menjadi lemah dan mati dengan sendirinya.

Damnacanthal berperan menjaga sel – sel tubuh yang masih sehat supaya tidak berkembang menjadi sel – sel kanker. Tubuh akan selalu terjaga kesehatannya. Sel – sel kanker akan terisolasi dan penyebarannya menjadi tidak ada.

Proxeronine berperan mengaktifkan sel – sel yang mati dan rusak sehingga menjadi sel – sel yang sehat kembali. Dalam kondisi makin banyak sel – sel yang sehat makan tubuh selalu terjaga daya tahannya dan kembali menjadi sehat.

Mengapa Jus Tahitian Noni menjadi pilihan ketika kita kebingunan mencari cara menyembuhkan penyakit kanker usus ?

Jawabnya pada landasan ilmiah yang melatarbelakangi produki obat alami penyakit kanker ini. Perlu diketahui bahwa para ilmuwan di Morinda Bioactives selama belasan tahun melakukan riset untuk mengetahui dan meracik buah – buahan super ( yaitu jenis buah – buahan yang kaya atas nutrisi dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan). Hasilnya adalah ratusan paten yang mengukuhkan kehebatan Jus Tahitian Noni.

Anda bisa melihat sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni pada gambar di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Perlu diketahui bahwa Jus Tahitian Noni mulai dipasarkan pada tahun 1996 di Amerika Serikat. Sebelum dipasarkan sebagai nutrisi bioaktif dan nutrisi untuk pengobatan, termasuk pengobatan penyakit kanker usus, Jus Tahitian Noni sudah melewati serangkaian uji klinis langsung ke manusia.

Uji klinis di atas dilakukan kepada ribuan relawan dan diselenggarakan oleh berbagai lembaga riset dan kesehatan yang terpercaya. Jadi, Anda tidak perlu kuatir ketika mengkonsumsi obat alami terbaik penyakit kanker ini atas efek negatif yang kemungkinan muncul, dikarenakan tidak ada efek negatifnya. Hasil uji klinis membuktikan khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan penyakit, termasuk penyakit kanker.

Saat ini sudah lebih dari 25 hasil uji klinis. Sebagian hasil uji klinis bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Daftar hasil Uji Klinis Jus Tahitian Noni

Daftar hasil Uji Klinis Jus Tahitian Noni

Sebagai tambahan, penjelasan singkat mengenai khasiat Jus Tahitian Noni dalam pengobatan penyakit kanker bisa dilihat pada video kami di bawah ini.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kanker Usus

Berikut kami ceritakan testimoni sembuh dari penyakit kanker usus setelah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Kisah Penyembuhan kanker usus ibu Desi Ariani dengan Jus Tahitian Noni

Penyembuhan kanker ususSiapa sangka penyakit yang awalnya diduga sebagai penyakit maag ternyata penyakit kanker. Ibu Desi mengalami peristiwa yang pahit ini.

Diagnosa penyakit maag oleh rumah sakit ternyata berkembang dengan kesimpulan bahwa ibu Desi menderita penyakit batu empedu dan usus buntu. Operasi-pun dilakukan.

Harapan sembuh dari penyakit yang mendera perutnya ternyata tidak kunjung hadir paska operasi. Ibu Desi dan keluarga mencari cara penyembuhan lain dengan merujuk pada RS di Malaysia. Hasil pemeriksaan di RS negeri jiran tersebut menyimpulkan bahwa beliau mendapatkan serangan penyakit kanker usus.

Operasi kanker usus dilakuan. Dan dilanjutkan dengan kemoterapi.

Sebagaimana para penderita penyakit kanker lain yang menjalani kemoterapi, efek kemoterapi juga dirasakan oleh ibu Desi. Beliau mengalami penurunan stamina, nyeri pada sendi, badan terasa lemas dan letih, mual, bibir pecah – pecah dan selalu dalam kondisi lapar.

Paska kemoterapi, seorang  teman memperkenalkan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyembuhan kanker usus, seperti penyakit yang dialami Ibu Desi.

Selama sebulan penuh Ibu Desi mengkonsumsi Jus Tahitian Noni tersebut dengan dosis 500 ml perhari. Hasilnya adalah, beliau sembuh 100 % dari penyakit kanker usus.

————

Kisah kedua yang sembuh dari penyakit kanker usus kami tuliskan pengalaman bapak Hiras Simbolon yang tinggal di propinsi Riau. Beliau bekerja sebagai karyawan di PTPN 5 Sie Garo Propinsi Riau.

Penderita penyakit kanker ususBapak Hiras Simbolon menderita kanker usus besar atau kanker kolon. Beliau sudah menjalani operasi dan kemoterapi sebanyak 6 kali. Kanker kolonnya bisa diatasi. Hanya saja, efek dari metode penyembuhan rumah sakit yang dijalaninya, membuat tubuhnya menjadi lemas.

Lebih jauh lagi, di luar harapannya, penyakit kanker usus yang pernah dialami ternyata kambuh. Kejadian kambuhnya penyakit kanker paska kemoterapi dan operasi adalah hal yang wajar. Dan bapak Hiras Simbolon harus menerima kenyataan ini.

Dalam kondisi kecemasan atas kambuhnya penyakit kanker usus, datang seorang temannya dan menawarkan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami untuk menyembuhkan kanker usus.

Perlu diketahui bahwa di Amerika Serikat, Jus Tahitian Noni telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu dari 10 jenis obat kanker terbaik dan diresepkan oleh dokter.

Setelah rutin mengkonsumsi selama 1,5 bulan, akhirnya penyakit kanker usus yang diderita bapak Hiras Simbolon bisa disembuhkan secara tuntas.

Jenis Jus Tahitian Noni Untuk Obat Kanker Usus

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa Anda gunakan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker usus, baik usus halus, usus 12 jari ataupun usus besar. Jus Tahitian Noni ini juga bisa untuk menyembuhkan kanker usus pada balita dan anak – anak.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

 

Jus Tahitian Noni Original dibuat dalam kemasan 1 liter harga Rp. 550 ribu. Original ini produk pertama dari Morinda Bioactives. Pada tahap awal proses penyembuhan penyakit kanker usus, lebih baik Anda mengkonsumsi Original. Dosis normal untuk orang dewasa adalah 350 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Extra dibuat dalam kemasan 750 mililiter harga Rp. 635 ribu. Extra ini produk kedua dari Morinda Bioactives yang dipasarkan di Indonesia.Extra memiliki kandungan nutrisi bioaktif 2 x Original permililiter. Setelah menghabiskan Original, Anda bisa beralih ke Extra. . Dosis normal untuk orang dewasa adalah 250 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Maxidoid dibuat dalam kemasan 750 mililiter harga Rp. 690 ribu. Maxidoid ini produk ketiga dari Morinda Bioactives yang dipasarkan di Indonesia. Maxidoid adalah produk premium dengan  kandungan nutrisi bioaktif 4 x Originalatau 2 x Extra permililiter. Setelah menghabiskan Original, Anda bisa langsung beralih ke Maxidoid. . Dosis normal untuk orang dewasa adalah 200 ml perhari.

Untuk mengetahui perbandingan khasiat dari ketiga produk di atas dalam pengobatan penyakit, bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.

Perbandingan-khasiat-Jus-Tahitian-Noni

Perbandingan-khasiat-Jus-Tahitian-Noni

Paket Hemat Untuk Penyakit Kanker

Dalam penyembuhan penyakit kanker, kebutuhan Jus Tahitian Noni terhitung besar, terutama untuk 1 bulan pertama. Kebutuhan yang besar ini wajar atau dosis untuk kanker lebih besar dibandingkan jenis penyakit lain seperti penyakit jantung dan trigeminal neuralgian, karena sel – sel kanker memiliki peluang besar untuk menyebar dan berkembang lebih cepat.

Jika Anda membeli obat alami penyakit kanker ini secara eceran, maka Anda akan mengeluarkan biaya yang besar. Saran dari kami, Anda bisa membeli paket dalam yang kami sediakan. Paket ini terdiri dari 4 botol original dan 4 botol maxidoid hanya seharga Rp. 3,740,000. Paket ini lebih murah dibandingkan membeli eceran yang berharga Rp. 4,9 juta.

Paket obat untuk penderita kanker

Dengan membeli paket di atas maka kebutuhan nutrisi bioaktif dalam penyembuhan sakit kanker usus akan terpenuhi sekurangnya untuk 3 minggu. Dalam waktu 3 minggu ini, dari pengalaman, sudah banyak kemajuan yang didapatkan dalam penyembuhan sakit kanker usus.

Dengan membeli paket ini pula, Anda berhak menjadi member Morinda Bioactives tanpa ada tambahan biaya lagi dan mendapatkan gratis  paket staterkits berupa gelas takar, tas, DVD film mengenai khasiat penyembuhan Jus Tahitian Noni, dan buku.

Cara Pembelian Jus Tahitian Noni

Pembelian Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit kanker usus dilakukan dengan mengiriman pesan, baik melalui SMS atau WA ke nomor : 081933317856 (XL atau kontak WA), 081317645905 (simpati), 089505439766 (three) atau 085807203407 (indosat).

Format pemesanan Obat alami penyakit kanker usus.

  • Nama / alamat lengkap /jenis dan jumlah pemesanan
  • sebagai contoh :
  • Ibu Endang / Jln. Salak nomor 7 B Bogor / maxidoid 4 botol

Setelah kami menerima SMS pemesanan, kami akan menjumlahkan biaya pembelian termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim 1 atau 2 botol dihitung sama. Jadi, saran dari kami, Anda lebih baik membeli 2 botol, selain menghemat ongkir juga menjamin kebutuhan nutrisi bioaktif obat sakit kanker usus ini.

Pengiriman Jus Tahitian Noni dilakukan setelah pembayaran lunas ke rekening :

BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari

Pengiriman obat alami penyakit kanker ini bergaransi. Jika ada kerusakan dalam proses pengiriman, kami akan menggantinya.

Jika artikel di atas mengenai cara alami penyembuhkan penyakit kanker usus tanpa operasi ternyata belum memberikan penjelasan utuh, kami persilahkan Anda untuk menghubungi kami langsung (call) pada jam kerja.

Leave a Reply