Cara Alami Penyembuhan Kista, Rubela dan Toksoplasma Pada Ibu Hamil

By | April 18, 2014

Penyakit kista, rubela dan toksoplasma menjadi momok menakutkan bagi setiap wanita. Ketiga jenis penyakit tersebut mengancam tingkat kesuburan dan bahkan janin yang dikandung kaum hawa.

penyakit kista ovariumKami yakin semua akan berpendapat bahwa kehamilan bagi seorang ibu adalah suatu anugrah yang harus dijaga sebaik mungkin, supaya janin dapat berkembang secara maksimal. Karenanya,  seorang ibu yang hamil alangkah baiknya mendapatkan asupan makanan yang sehat.

Jika dalam proses mendapatkan anak dan selama proses mengandung janin, jika mengalami masalah penyakit kista, rubela dan toksoplasma, jangan kuatir karena ada pilihan terbaik untuk mengatasinya.

Penyakit kista adalah penyakit tumor jinak di dalam organ reproduksi wanita yang berisi nanah, cairan, udara dan lainnya. Kista tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Kista terbentuk dalam ovarium atau kista ovarium.

Setiap wanita memiliki 2 indung telur atau ovarium yang bertugas menghasilkan sel telur. Jika sel – sel di ovarium berkembang tidak normal, bisa dibayangkan bahwa pembentukan sel telur akan terganggu.

Penyakit Rubela disebut juga penyakit campak Jerman termasuk penyakit yang mudah menular. Penyakit rubela disebabkan oleh virus rubella. Penuliran virus rubella melalui ingus.

Tiga puluh tahun lalu, penyakit ini sering menghantui anak – anak. Setelah program vaksinasi diperkenalkan, penyakit rubella bisa diberantas. Hanya saja, pada ibu hamil, saat kondisi daya tahan tubuh menurun, ada kemungkinan penyakit rubella menyerang janin.

Konsekuensi dari penyakit rubella yang menyerang janin adalah munculnya kelainan pada bayi setelah lahir, mulai dari jantung, katarak, tuli hingga pertumbuhan tubuh yang tidak normal atau terlambat.

Penyakit Toksoplasma disebabkan oleh parasit Toksoplasma gondii yang mudah ditularkan melalui daging dan kotoran hewan. Penderita toksoplasma tidak menunjukkan gejala – gejala khusus.

Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang baik, yang terbentuk dari pola hidup sehat, akan bisa mengatasi infeksi parasit toksoplasma di atas. Orang yang pernah terkena toksoplasma, biasanya akan tahan terhadap serangan toksoplasma berikutnya dikarenakan sistem kekebalan tubuhnya sudah terbentuk.

Namun, kasusnya berbeda untuk orang – orang yang berada dalam kondisi sedang menjalani kemoterapi, dalam kondisi hamil, menghidap penyakit HIV-AIDS dan sedang mengkonsumsi obat imunosupresan atau steroid.

Pengobatan Alami Kista, Rubela dan Toksoplasma

Nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni adalah nutrisi yang telah terbukti secara ilmiah dan medis sangat membantu proses kehamilan seorang ibu. Bahkan Jus Tahitian Noni mampu memperbaiki dan meningkatkan perkembangan janin, dari yang semula bermasalah dikarenakan penyakit atau tidak tumbuh sempurna, menjadi janin yang tumbuh sempurna dan sehat.

Jus Tahitian Noni adalah produk 100 % alami dikarenakan terbuat dari 5 jenis buah super yaitu buah noni atau mengkudu yang tumbuh di pulau Tahiti. Perlu diketahui, bahwa kandungan nutrisi buah noni dari Tahiti tersebut lebih besar dibandingkan buah noni yang tumbuh di daerah lain, termasuk Indonesia.

Selain buah noni, Jus Tahitian Noni terbuat dari buah anggur, blueberry, zaitun dan cornelleian cherry. Perpaduan buah – buah di atas, yang tanpa campuran bahan pengawet, menciptakan rasa yang sedikit masam dan enak untuk dikonsumsi.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Kandungan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni yang lengkap menjadikannya mampu berperasan sebagai terapi alami penyakit kista, rubela dan toksoplasma.

Jus Tahitian Noni adalah produk impor dari Ameriksa Serikta. Mulai dipasarkan di dunia tahun 1996 dan masuk ke pasar Indonesia tahun 2006. Di Indonesia, obat alami terbaik untuk penyakit rubella dan toksoplasma ini sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan BPOM.

Dari hasil riset ilmiah, pengujian laboratorium dan uji klinis langsung ke manusia, diketahui bahwa Jus Tahitian Noni sangat kaya atas senyawa bioaktif. Karenanya Jus Tahitian Noni dinamakan juga nutrisi bioaktif yang berperan, seperti telah disebutkan di atas, memperbaiki dan meregenerasi sel – sel tubuh yang rusak.

Anda bisa melihat sebagian daftar paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni (sebagian dari lebih 100 paten) melalui upaya keras para ilmuwan di Morinda Bioactives, yaitu perusahaan multinasional yang memproduksi dan memasarkan obat alami ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian saftar paten Jus Tahitian Noni

Informasi lengkap Jus Tahitian Noni bisa dilihat pada video di bawah ini.

Baca juga artikel terkait:

Kisah sembuh penderita Kista, Rubela dan Toksoplasma

Ratu Dewi Kartika, Bayi lahir sehat meskipun menderita toksoplasma dan rubela

Obat herbal penyakit toksoplasma dan rubelaIbu Ratu Dewi Kartika dan keluarganya telah merasakan manfaat Jus Tahitian Noni untuk mengobati alergi, vertigo, kram kaki, batuk, dan pendarahan retinopati. Namun, di luar kehendaknya, dokter mendiagnosanya menderita toksoplasma dan rubela.Kecemasannya meningkat seiring kehamilan anak laki-lakinya.

Dikarenakan sudah merasakan manfaat dari keampuhan Jus Tahitian Noni di dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, Ibu Ratu Dewi Kartika tetap konsisten mengkonsumsi nutrisi bioaktif tersebut. Dosisnyanya ditingkatkan. Hasilnya, anak laki-lakinya lahir dengan sehat.

Lenny, Ibu Bayi Kembar yang semula tidak berkembang
solusi atasi sakit kista, toksoplasma dan rubelaSewaktu hamil, dokter kandungan mendiagnosa keberadaan kista selain janin yang dikandung Ibu Lenny. Second opinion dari dokter lain berbeda, kista tersebut ternyata janin yang tidak berkembang.

Tidak ingin larut dalam kecemasan, Ibu Lenny mengkonsumsi Jus Tahitian Noni tiap 1 jam. Beberapa minggu kemudian, dilakukan pemeriksaan ulang.

Sungguh ajaib, janin yang tidak berkembang tersebut, telah mewujud menjadi janin yang tumbuh sehat.

Selama kehamilan, Ibu Lenny terus mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Akhirnya, dua putri kembarnya lahir dengan selamat dan sehat.

Dua anak kembarnyapun terus diberi asupan Jus Tahitian Noni. Kini, mereka telah tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, aktif dan memiliki daya ingat yang kuat.

Dosis Konsumsi Jus Tahitian Noni Untuk Penyakit Rubela

Agar penyakit kista, rubela dan toksoplasma bisa disembuhkan maka pasien disarankan mengikuti dosis yang telah ditentukan.

Dosis Jus Tahitian Noni original (harga Rp. 550 ribu isi 1 liter)

  • 4 hari pertama, 1 botol perhari. ( 1,000  ml)
  • 4 hari kedua, 1/2 botol perhari. ( 500 ml)
  • 4 hari ketiga, 1/4 botol perhari. (350 ml)
  • 30 hari berikutnya, 1/8 botol perhari (200 ml)

Dosis Jus Tahitian Noni Extra (harga Rp. 635 ribu isi 750 ml ) dan Maxidoid (harga Rp. 690 ribu isi 750 ml) adalah setengah dari dosis di atas.

  • 4 hari pertama, 1/2 botol perhari. ( 350  ml)
  • 4 hari kedua, 1/3 botol perhari. ( 250 ml)
  • 4 hari ketiga, 1/4 botol perhari. (160 ml)
  • 30 hari berikutnya, 120 ml perhari

Dari ketiga varian di atas, Maxidoid memiliki khasiat penyembuhan terbesar, 4 kali dari original.

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Paket Ideal Bagi Penderita Kista, Rubela Dan Toksoplasma

Untuk mendapatkan harga lebih murah, kami sarankan Anda membeli paket Jus Tahitian Noni khusus untuk penderita penyakit kista, rubela dan toksoplasma. Anda mendapatkan harga lebih murah Rp. 1,2 juta. Paket berupa 4 Original + 4 Maxidoid HANYA seharga Rp. 3,740,000. Harga normalnya Rp. 4,960,000.

obat alami penyakit kanker

paket ideal jus tahitian noni

Sebagai catatan bahwa penyembuhan penyakit kista, rubela dan toksoplasma membutuhkan Jus Tahitian Noni dalam jumlah besar. Efek penyembuhan baru terasa setelah mengkonsumsi beberapa botol diikuti dengan disiplin dalam pola makan yang sehat. Paket pembelian Jus Tahitian Noni di atas adalah solusi terbaik, jika memiliki cukup dana dibandingkan membeli eceran.

Dengan pembelian paket ini, Anda bisa mendapatkan bonus paket stater kits berupa tas, DVD film tentang khasiat penyembuhan Jus Tahitian Noni untuk penyakit kanker, brosur dan buku panduan. Juga gelas takar. Caranya, Anda menjadi member Morinda Bioactives, gratis biaya pendaftaran, dengan mengirimkan informasi member seperti : Nama, alamat, nomor HP, tempat tanggal lahir, nomor KTP, nomor rekening bank dan email jika ada.

Kirimkan data member tersebut melalui SMS atau WA di 081933317856.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan obat herbal penyakit kista, toksoplasma dan rubela di atas dengan mengirimkan sms dengan format  :

Nama /alamat lengkap / jenis dan jumlah yang dibeli

Contoh pembelian Jus Tahitian Noni sebagai obat penyakit kista, rubela dan toksoplasma sebagai berikut :

Diana / Jln. Bahagia Dalam nomor 23 Cirebon / paket 8 botol

Kirimkan ke nomor :081317645905 (simpati), 089505439766 (three), 085807203407 (indosat) atau 081933317856 (kontak WA di nomor ini) . SMS hanya berisi pemesanan produk.

Pengiriman obat herbal terbaik untuk penyakit kista, rubela dan toksoplasma ini setelah pembayaran ke rekening BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari. Barang yang kami kirim bergaransi. Jika ada kerusakan selama proses pengiriman akan kami ganti.

Untuk konsultasi lebih detail tentang cara penyembuhan penyakit kista, rubela dan toksoplasma secara alami dan tanpa operasi, silahkan hubungi nomor di atas (call)