Cara alami penyembuhan penyakit kanker nephroblastoma pada anak

By | August 31, 2018
Share

Penyakit kanker nephroblastoma menyerang anak – anak usia 3 – 4 tahun. Jenis penyakit kanker ini menyerang ginjal dan dikenal juga dengan tumor wilms. Uniknya, jenis kanker ini hanya menyerang satu ginjal, meskipun ada beberapa kasus menyerang kedua ginjal.

Gejala yang biasa dialami bagi anak yang terkena nephroblastoma adalah perut bengkak, urine berdarah, dan demam.

Penyebab kanker nephroblastoma berasal dari faktor genetik atau faktor keturunan, dimana terjadi kesalahan DNA yang diwariskan orang tua.

Anak perempuan memiliki resiko lebih besar terkena kanker nephroblastoma. Resiko tinggi juga dialami oleh rasa dengan kulit warna hitam.

Faktor resiko lain terjadi pada anak yang mengalami kelainan pada bagia tubuhnya seperti ukuran testis yang satu lebih besar, ada bagian tubuh yang lebih besar, dan sebagainya.

Untuk mengetahui apakah anak Anda terkena kanker nephroblastoma apa tidak, maka perlu dilakukan tes urine dan darah serta pemeriksaan menggunakan pencitraan baik itu MRI scan, CT scan dan ultrasound.

Ada 5 tingkatan dari penyakit kanker nephroblastoma yaitu

Tahap 1 yaitu sel kanker ditemukan hanya pada 1 organ ginjal

Tahap 2 yaitu sel kanker menyebar ke daerah dekat organ ginjal

Tahap 3 yaitu sel kanker menyebar ke daerah di luar organ ginjal

Tahap 4 yaitu sel kanker sudah menyebar ke bagian lain yang jauh dari organ ginjal seperti jantung

Tahap 5 yaitu sel kanker sudah menyerang kedua organ ginjal

Pengobatan Penyakit Kanker Nephroblastoma

Penyakit kanker pada anak ini dapat disembuhkan menggunakan Jus Tahitian Noni. Obat alami ini adalah produk impor dari Amerika Serikat yang dibuat dari buah noni, anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun.

Dalam proses penyembuhan penyakit kanker nephroblastoma, Jus Tahitian Noni memegang peran di dalam memutus rantai makanan sel – sel kanker, mengaktifkan dan membentuk sel – sel baru serta meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan sel – sel kanker.

Sebagai obat alami impor dari Amerika Serikat, Jus Tahitian Noni memiliki jaminan kualitas produk yang dibuktikan dengan banyaknya paten riset dan uji klinis.

Jus Tahitian Noni masuk ke Indonesia pada 2006 dan telah memiliki sertifikasi halal dari MUI dan sertifikasi BPOM.

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yaitu Original, Extra dan Maxidoid. Untuk konsumsi anak – anak, saya sarankan Anda membeli Jus Tahitian Noni Original isi 1 liter dengan harga Rp. 550 ribu.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Kami akan memberikan konsultasi cara menggunakan Jus Tahitian Noni, termasuk pola makan terbaik untuk pasien kanker. Silahkan hubungi kami di nomor 081933317856.

 

 

Leave a Reply