Cara Mengatasi Penyakit Vitiligo Pada Anak

By | February 10, 2014

Beberapa costumer menelepon saya, menanyakan pengobatan vitiligo untuk anak. Penyakit kelainan kulit akibat kekurangan pigmen ini memunculkan warna kulit yang berbeda, dan tentu sangat mengganggu, mengurangi kecantikan dan kegantengan, menimbulkan rasa rendah diri dan lainnya.

Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya terbebas dari penyakit vitiligo di atas. Bayangkan jika vitiligo menghinggapi anak kita. Tentu efek psikologisnya besar.

obat ampuh sakit vitiligo pada anak

Seorang anak penderita vitiligo

Penyakit vitiligo tersebut tidak muncul begitu saja. Vitiligo muncul dipicu oleh pengaruh bahan kimia yang terkena kulit, paparan radiasi matahari, makanan yang tidak sehat, efek kebakaran, pengaruh melanoma dalam tubuh, gangguan sistem kekebalan tubuh, dan akibat tekanan pada mental serta tidak bisa dilupakan faktor genetik.

Berikut ini kira-kira pertanyaan para costumer seputar vitiligo yang dialami buah hatinya.

Apakah vitiligo berbahaya ?

Sejauh ini berbagai referensi menyebutkan, bahwa vitiligo hanya masalah estetis. Tidak berbahaya. Namun, seringkali orang yang mengalami vitiligo juga mengalami masalah yang berhubungan dengan thyroid, nah ini hanya bisa dipastikan dengan melakukan tes darah

Apa penyebabnya vitiligo?

Banyak teori yang menjelaskan penyebab vitiligo. Ada ahli yang berpendapat, vitiligo disebabkan kelainan sistem imun tubuh yang menyerang melanocyte.Namun ada pula yang menduga bahwa ini merupakan penyakit turunan mengingat 30 % anak yang terserang biasanya memiliki keluarga yang memiliki masalah yang sama.

Benarkah Jus Tahitian Noni dapat menyembuhkan vitiligo ?

Jawaban saya, Ya. Tetapi dengan syarat. Banyak orang yang menginginan sembuh secara instan. Mereka seringkali tidak mau tahu, bahwa tubuh butuh waktu untuk merespon pengobatan.

Benarkah sudah ada costumer yang sembuh dari vitiligo dengan Tahitian Noni?

Ya. Kalau tidak saya tidak akan menuliskan ini di sini.

Infonya ada di sini : Nutrisi bioaktif untuk menyembuhkan penyakit vitiligo. Kisah Sembuh dari vitiligo

Sebagai informasi tambahan bahwa Jus Tahitian Noni adalah nutrisi alami yang dibuat dari 5 jenis buah – buahan, tanpa bahan pengawet. Buah – buahan itu adalah buah noni atau mengkudu yang tumbuh di pulau Tahiti, anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry.

Jus Tahitian Noni sudah terbukti melalui hasil uji klinis, yang menjadi prasyarat nutrisi bioaktif dipergunakan sebagai bahan pengobatan, bermanfaat di dalam meningkatkat kualitas kesehatan manusia dan mampu menyembuhkan banyak jenis penyakit.

Untuk informasi lengkap dan pemesanan Jus Tahitian Noni untuk penyakit vitiligo, hubungi kami (call) di nomor 081933317856 (XL atau kontak WA) , atau 081317645905 (simpati)