Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Herbal Tanpa Operasi

By | August 9, 2017

Siapa yang tidak mengenal kanker serviks ? Penyakit kanker ini sangat ditakuti kaum wanita. Sayangnya banyak yang tidak mengenal istilah kanker serviks, terutama di desa – desa. Padahal, dari data statistik jumlah penderita kanker serviks sebagian besar dari negara berkembang. Tercatat setiap tahun lebih dari 400 ribu penderita kanker serviks di seluruh dunia.

Serviks adalah mulut rahim. Kalau istilah rahim tentu saja familiar bagi semua orang. Berikut adalah gambar lokasi serviks dan rahim. obat herbal kanker serviks

Penyebab Kanker Serviks

Ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya kanker serviks sebagai berikut ini :

Berhubungan seksual dengan lebih dari 1 pasangan. Resiko terbesar terjadinya hubungan seksual dengan banyak pasangan adalah tertularnya virus HPV yang  memicul terjadinya kanker serviks.

Melakukan hubungan seksual di usia dini. Aktifitas seksual yang dilakukan secara dini, bahkan menikah di usia muda yaitu usia belasan tahun, bisa menjadi penyebab kanker serviks.

Resiko lain munculnya kanker serviks adalah memiliki banyak anak, menggunakan kontrasepsi oral, merokok, dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Gejala Awal Kanker Serviks

Berkaitan dengan perkembangan kanker serviks, yang perlu diwaspadai adalah mengenali gejala kanker serviks stadium awal atau gejala kanker serviks stadium 1.

Gejala awal kanker serviks ternyata sulit diketahui. Untuk memastikan apakah kita terkena kanker serviks atau tidak, lakukan pemeriksaan leher rahim apakah ada virus HPV atau tidak. Dari data statistik diperoleh setiap 1 dari 10 perempuan yang terinfeksi virus HPV akan mengalami perubahan sel pada leher rahim. Namun, perlu dicatat perubahan sel ini belum menunjukkan keberadaan sel kanker serviks.

Gejala kanker serviks stadium awal juga ditunjukkan melalui keputihan yang bercampur darah. Keputihan jenis tersebut adalah keputihan patologis atau tidak normal.

Nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Waspadai jika du ujia lanjut, Anda masih merasaan nyeri ketika berhubungan intim. Nyeri bisa saja terjadi waktu awal – awal melakukan hubungan seksual, atau karena luka. Namun, nyeri di usia lanjut, apalagi disertai keluarnya darah perlu diperhatikan dengan serius.

Pendarahan abnormal di luar siklus mentruasi. Jika terjadi pendarahan di jalan lahir dan di luar siklus mentruasi, perlu diwaspadai adanya masalah pada rahim atau leher rahim atau organ kewanitaan lain. Penyebabnya bisa bermacam – macam, salah satunya adalah gejala kanker serviks stadium awal. Jika terjadi pendarahan seperti itu, apalagi dengan frekuensi yang lebih sering, lakukan pemeriksaan untuk mendeteksi penyakit, termasuk deteksi dini kanker serviks.

Gejala Kanker Serviks Stadium Sedang

Setelah stadium awal, sel kanker serviks berkembang ke stadium sedang. Berikut gejala stadium sedang kanker serviks.

Terjadi pendarahan pada vagina dalam masa ketika berhubungan seksual, setelah menopause, tidak dalam masa menstruasi dengan masa haid yang lebih lama dari biasanya dan terdapat cairan keputihan dalam darah.

Nyeri di sekitar pinggul dan rasa sakit ketika berhubungan seksual.

Pendarahan setelah masa menopause dan pendarahan yang panjang saat menstruasi. Pendarahan ini tidak wajar dan disertai keputihan yang abnormal.

Gejala Kanker Serviks Stadium Lanjut

Setelah gejala kanker serviks stadium dini dan stadium sedang, berkembang ke stadium lanjut. Berikut gejala kanker serviks stadium lanjut : penderita kanker serviks akan mengalami kehilangan nafsu makan, berat badan menurun, timbul rasa nyeri di punggung, nyeri pada kaki dan pembengkakan kaki, nyeri tulang dan kemungkinan besar resiko patah tulang, kelelahan dan badan lemas, hingga keluarnya urine hingga feses dari vagina.

Jika sudah mengalami gejala kanker serviks di atas, berarti penyakit kanker yang diderita sudah mencapai tingkat yang berbahaya. Perlu penanganan hati – hati dan serius dalam memilih cara mengobati kanker serviks, termasuk dalam memilih obat herbal kanker serviks hingga obat tradisional kanker serviks.

Cara Mendeteksi Kanker Serviks

Lantas, bagaimana cara mendeteksi dini kanker serviks ? Berikut beberapa caranya :

Pap Smear

Pemeriksaan pap smear dengan mengambil sel – sel di leher rahim. Sel ini ditaruh di atas kaca dan diberi warna dan diamati melalui mikroskop. Jika ditemukan hasil positif keberadaan sel – sel kanker serviks, maka akan diulasi beberapa kali untuk lebih memastikan.

Kolposkopi

Pemeriksaan ini dilakukan dengan mengambil jaringan biopsi yang digunakan untuk diagnosis, setelah sebelumnya dilakukan pembesaran visual leher rahim. Melalui pembesaran leher rahim maka bagian luar dan bagian dalam leher rahim bisa diamati dengan jelas. Akan tampak bagian yang normal dan tidak normal.

Servikografi

Melalui kamera khusus, bagian leher rahim diamati lalu di foto. Hasil foto lantas dianalisis oleh ahli.

Tes IVA atau Inspeksi Visual Asetat

Pemeriksaan ini dilakukan setelah leher rahim ditetesi dengan larutan asam asetat 3 % dengan mata telanjang, tanpa bantuan alat. Pemeriksaan dilakukan pada saat pasien tidak berada dalam kondisi hamil atau menstruasi.

Tes HPV

Tes untuk mengetahui keberadaan virus HPV dengan mengambil sampel di leher rahim ataupun vagina. Tes HPV adalah tes tingkat molekular DNA.

Obat Herbal Kanker Serviks

Setelah kita mengetahui secara singkat apa itu kanker serviks, gejala – gejala kanker serviks, deteksi dini kanker serviks dan penyebab kanker serviks, kita akan melangkah untuk mengetahui obat herbal kanker serviks.

Obat herbal kanker serviks ini terbuat dari bahan – bahan alami, tanpa campuran bahan kimia buatan, sehingga aman, tidak menimbulkan efek samping negatif dan selaras dengan kebutuhan pasien kanker serviks serta tentunya tanpa operasi.

Pengobatan kanker serviks dengan cara operasi tentu menimbulkan rasa was – was yang biasa dirasakan seperti pertanyaan apakah ada efek samping paska operasi, berapa biaya operasi kanker serviks, dan lain – lain.

Obat herbal kanker serviks yang kami tawarkan adalah cara mengobati kanker serviks secara herbal menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni. Jus Tahitian Noni ini 100 % herbal terbuat dari buah noni atau mengkudu yang HANYA tumbuh di pulau Tahiti, ditambah anggur, blueberry, cornellian cherry dan zaitun.

buah - buahan Jus Tahitian Noni

Kelima jenis buah super di atas memiliki kandungan nutrisi bioaktif yang mampu memutus mata rantai makanan sel – sel kanker serviks sehingga sel kanker akan mati dan tidak berkembang, membentuk sel – sel baru yang sehat menggantikan sel – sle yang rusak, dan meningkatkan daya tahan tubuh penderita kanker serviks dari serangan sel – sel kanker tingkat lanjut.

Kandungan obat herbal kanker serviks di atas berupa proxeronine yang mengandung zat anti kanker dan anti oksidan, vitamin lengkap, asam amino, alizarin, scopoletin, euganol yang berfungsi juga sebagai anti kanker, anti bakteri, antiinflamasi dan damnacanthal yang berperan juga sebagai anti kanker, serta lainnya.

Dengan jumlah kandungan yang kaya tersebut, maka reaksi pengobatan kanker serviks jika dilakukan dengan dosis yang disarankan akan berlangsung cepat. Reaksinya langsung terasa dalam hitungan hari.

Cara kerja Jus Tahitian Noni

Bagaimana Obat Herbal Kanker Serviks Ini Bekerja ?

Pertanyaan umum yang diajukan penderita kanker serviks adalah bagaimana Jus Tahitian Noni bekerja mengobati dan menyembuhkan kanker serviks tanpa operasi. Berikut penjelasan singkatnya.

Cara kerja Jus Tahitian Noni untuk mengobati kanker

Cara kerja Jus Tahitian Noni untuk mengobati kanker

Nutrisi Jus Tahitian Noni langsun masuk ke inti sel tubuh. Ini berbeda dengan kebanyakan jenis buah yang lain yang hanya mampu mengisi bagian luar sel.

Setelah masuk ke inti sel, salah satu kandungan obat herbal kanker serviks ini yaitu proxeronine akan berubah menjadi xeronine lantas memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak. Dengan perbaikan dan pembentukan sel – sel baru, otomatis tubuh menjadi lebih sehat dan tahan terhadap serangan sel – sel kanker berikutnya.

Penjelasan singkat mengenai khasiat Jus Tahitian Noni dalam kaitannya dengan pengobatan penyakit kanker bisa dilihat pada video kami di bawah ini.

Daftar Paten

Jus Tahitian Noni bukan sekedar obat herbal kanker serviks biasa. Para ilmuwan di pusat penelitian Noni dari Amerika Serikat telah melakukan riset ilmiah untuk memastikan kandungan dan khasiat Jus Tahitian Noni dalam mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit kanker.

Saat ini lebih dari 100 paten ilmiah yang telah dihasilkan Jus Tahitian Noni sebagai bukti bahwa obat herbal ini memiliki legitimasi ilmiah dan diracik dengan basis ilmu pengetahuan yang terpercaya.

Anda bisa lihat sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni dalam gambar di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni

Jenis Produk Jus Tahitian Noni

Morinda Bioactives adalah perusahaan multinasional yang berpusat di Utah, AS. Morinda Bioactives inilah yang memproduksi Jus Tahitian Noni dan dipasarkan secara global, termasuk di Indonesia. Sudah lebih 10 tahun, produk obat herbal penyakit kanker ini kami pasarkan.

Ada 3 produk obat herbal penyakit kanker serviks yang bisa Anda beli sebagai solui terbaik penyakit kanker Anda.

obat herbal terbaik penyakit kanker

Obat herbal terbaik jus tahitian noni

Jus Tahitian Noni Original adalah produk dasar dengan kemasan 1 liter harga Rp. 550 ribu. Produk ini perlu Anda konsumsi pertama kali sebagai adaptasi produk Morinda Bioactives berikutnya.

Jus Tahitian Noni Extra adalah produk dengan kandungan senyawa bioactives 2 x Original, yang berarti khasiat 2 x Original. Kemasan Extra adalah 750 ml dijual dengan harga Rp. 635 ribu.

Jus Tahitian Noni Maxidoid adalah produk premium dengan kandungan senyawa bioaktif terbanyak, yaitu 4 x Original atau 2 x Extra. Dijual dalam kemasan 750 ml dengan harga Rp. 690 ribu. Maxidoid ini menjadi pilihan utama para penderita penyakit kanker.

Dosis pemakaian Jus Tahitian Noni Untuk Mengobati Kanker Serviks

Dosis pemakaian obat herbal kanker serviks ini tergantung dari stadium penyakit kanker. Jika Anda dalam tahap awal kanker serviks, Anda hanya perlu mengkonsumsi :

  • Jus Tahitian Noni Original sebanyak 300 ml perhari atau 5 x 60 ml perhari
  • Jus Tahitian Noni Extra atau Maxidoid sebanyak 240 ml perhari atau 4 x 60 ml perhari

Namun, jika penyakit kanker serviks Anda sudah parah pada stadium sedang , stadium 3 atau stadium lanjut atau stadium 4 maka dosisnya sebagai berikut ini.

Tahap 1 : 4 hari pertama sebanyak 1,000 ml Original atau 1 botol atau 350 ml untuk Extra atau Maxidoid

Tahap 2 : 4 hari kedua sebanyak 500 ml Original atau 1/2 botol atau 300 ml untuk Extra atau Maxidoid

Tahap 3 : 4 hari ketiga sebanyak 350 ml Original atau 1/3 botol atau 240 ml untuk Extra atau Maxidoid

Tahap selanjutnya adalah hari – hari setelah 3 tahap di atas, Original sebanyak 240 ml perhari atau 160 ml untuk Extra atau Maxidoid

Perlu diperhatikan bahwa konsumsi Jus Tahitian Noni untuk pengobatan kanker serviks terhitung besar pada tahap – tahap awal. Dan akan berlangsung selama 3 bulan lebih sebelum sembuh total dari penyakit kanker.

Paket Hemat Untuk Penderita Kanker

Untuk mendapatkan harga lebih murah, Anda bisa membeli paket untuk kanker berupa 4 Original + 4 Maxidoid. Paket ini seharga Rp. 3,740,000. Harga normal untuk paket ini Rp. 4,900,000. Dengan membeli paket ini Anda berhak menjadi member Morinda Bioactives tanpa biaya pendaftaran dan dapat bonus paket stater kits berupa gelas takar, tas, DVD film dan buku.

Paket ideal jus tahitian noni

Paket ideal jus tahitian noni

Dengan membeli paket di atas maka kebutuhan obat kanker akan terpenuhi selama 3 minggu dengan dosis untuk penderita kanker stadium 3 atau 4. Dalam kurun 3 minggu ini, dari pengalaman, sudah didapatkan kemajuan pengobatan kanker serviks.

Untuk menjadi member, Anda cukup mengisi data member Morinda Bioactives seperti : nama, alamat lengkap, nomor HP, tempat dan tanggal lahir,nomor KTP, nomor rekening bank, nama yang tertera di bank, dan email jika ada. Data member ini bisa Anda kirimkan melalui SMS atau WA.

Nomor rekening bank diperlukan karena, jika Anda membeli lagi Jus Tahitian Noni lebih dari 4 botol di bulan berikutnya, Anda akan mendapatkan cashback yang akan ditransfer langsung ke rekening sebesar Rp. 66 ribu perbotol sebelum dipotong pajak. Informasi lengkap bisa ditanyakan langsung atau melalui WA.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni Untuk Obat Herbal Kanker Serviks

Obat herbal kanker serviks ini bisa Anda pesan dengan mengirimkan SMS atau pesan melalui WA ke nomor 081933317856 (XL atau kontak WA) ,081317645905 (simpati), 089505439766 (three) atau
085807203407 (indosat).

Format pemesanan sebagai berikut ini :

  • Nama / alamat lengkap/ jenis dan jumlah pemesanan
  • Sebagai contoh :
  • Ibu Enda / jln. Kebajikan Utara nomor 6 Bekasi / paket untuk kanker

Kami akan mengirimkan SMS balasan berupa total pembelian, termasuk ongkos kirim. Pengiriman dilakukan setelah pembayaran. Pengiriman bergaransi, jika ada kerusakan akan kami ganti.

Pembayaran dilakukan melalui rekening :

BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari

Jika informasi mengenai cara herbal pengobatan penyakit kanker serviks ini Anda rasa kurang, Anda bisa berkonsultasi langsung pada jam kerja melalui nomor di atas pada jam kerja dengan call atau kontak WA.

Leave a Reply