Cara Pengobatan Alami 10 Jenis Penyakit Kanker Mematikan

By | March 2, 2014

Penyakit kanker mematikan pasti menjadi momok yang menakutkan bagi kita semua karena memiliki resiko kematian terbesar.

Ada 10 jenis penyakit kanker mematikan yang perlu kita waspadai.

1. Kanker Payudara
Kanker payudara ini bukan hanya menyerang kaum hawa saja,tetapi juga menyerang kaum adam.

Kanker payudara ini disebut sebagai “silent killer “. Jadi,banyak pasien kanker payudara menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit itu.

2. Kanker paru-paru
Setiap tahun,ratusan ribu orang di dunia meninggal akibat Penyakit Kanker Paru-paru. Penyebab utamanya adalah rokok. Bukan hanya perokok akti yang rentan terkenan kanker paru-paru,namun juga perokok pasif.

3.Kanker Pankreas
Gejala kanker pankreas sulit dideteksi. Bahayanya, kanker pankreas akan menyerang dengan tiba-tiba,dan menyebar dengan cepat.

Puluhan ribu orang meninggal akibat kanker pankreas setiap tahun.

4.Kanker Darah atau Leukimia
Ada banyak jenis leukemia atau kanker darah dan semuanya menyerang jaringan tubuh yang membentuk darah seperti sumsum tulang dan sistem limfatik. Kanker darah mengakibatkan kelebihan produksi sel darah putih yang abnormal. Jenis kanker darah yang paling ganas adalah leukemia akut myelogenous.

5. Kanker Hati dan Saluran empedu Intrahepatik
Jumlah jiwa yang melayang akibat kanker hari dan Saluran empedu Intrahepatik terhitung besar, hampir 20 ribu jiwa setiap tahun. Kanker ini menyerang saluran yang membawa empedu dari hati ke usus kecil.

6. Kanker Esophageal
Esifagus atau Esophageal adalah tabung yang membawa makanan dari tenggorokan ke perut. Kaum pria lebih banyak terkena kanker esofagus dibanding kaum wanita. Kanker esofagus dimulai saat sel-sel yang melapisi esofagus mengalami kerusakan dan terjadi di bagian bawah kerongkongan.

7. Kanker Limfoma non-Hodgkin
Kanker Limfoma non-Hodgkin menyerang limfosit yaitu sejenis sel darah putih. Gejala dari kanker tersebut adalah getah bening yang membengkak, demam dan mengalami penurunan berat badan.

Ada banyak jenis kanker limfoma non-Hodgkin yang didasarkan atas kecepatan tumbuhnya dan jenis limfosit yang terkena.

8.Kanker Prostat
Bagi kaum pria, kanker prostat adalah momok yang menakutkan setelah kanker paru-paru. Kanker prostat menyerang organ reproduksi pria. Prostat adalah kelenjar yang menghasilkan cairan mani untuk mengangkut sperma.

9. Kanker Usus Rektum
Korban jiwa akibat kanker usus rektum ternyata sangat besar. Setiap tahun lebih dari 51.000 orang meninggak akibat kanker yang menyerang jaringan usus besar ini.

Secara umum, kanker usus rektum diawali dengan adanya gumpalan kecil sel jinak atau polip di daearah usus besar dan daerah dekat dengan anus, yang kemudian tumbuh menjadi kanker.

10. Kanker Ovarium
Bagi wanita lanjut usia, kanker ovarium menjadi momok yang mengancam jiwa. Kanker ovarium ini merupakan penyebab kematian nomor 4 bagi wanita. Gejala awal kanker ini sulit dirasakan, meskipun untuk pengobatannya cenderung lebih mudah.

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Mematikan
Jus Tahitian Noni mengandung nutrisi bioaktif yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit kanker ganas mematikan di atas.

Dari pengalaman kami menemani pasien penyakit kanker paru-paru stadium 3, dimana dengan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sesuai dengan dosis yang dianjurkan untuk pasien kanker maka akan terbukti khasiat jus tahitian noni dalam menyembuhkan pasien kanker.

Maxidoid merupakan produk terbaik yang dianjurkan untuk mengobati penyakit kanker di atas. Dengan dosis 300 ml perhari, selama 4 hari dan dilanjutkan dengan dosis 150 ml perhari, akan terasa perbaikan kondisi kesehatan pasien kanker secara signifikan.

Maxidoid dijual dengan harga Rp. 600.000 /botol isi 750 ml, dapat dipesan dengan mengirim SMS ke : 081234534037 atau 081933317856