Cara Pengobatan Kanker Lidah Dan Kanker Mulut

By | December 3, 2013
Share

Penyakit kanker lidah termasuk salah satu penyakit mematikan yang berbahaya dan langka. Kanker lidah adalah kanker yang menyerang bagian area mulut dan tenggorokan. Potensi manusia untuk terjangkit penyakit kanker lidah tersebut ternyata besar.

Cara Penyembuhan Kanker Lidah

Penyembuhan Kanker Lidah

Aktris Cecillia Putty Vickend meninggal akibat kanker lidah stadium 4 pada tanggal 26 Desember 2012,setelah berjuang  selama 2 tahun, adalah contoh betapa berbahayanya jenis penyakit ini.

Jumlah penderita penyakit kanker lidah yang tidak terekspos oleh instansi kesehatan lebih besar dibandingkan yang tercatat. Apalagi untuk kasus di negara yang berkembang dengan fasilitas kesehatan yang tidak merata.

Penyebab Kanker Lidah

Penyakit Kanker lidah terjadi karena sel-sel tubuh tidak tumbuh normal atau abnormal. Sel yang tidak normal ini tumbuh terlalu cepat.

Ada banyak penyebab kanker lidah dan ini berkaitan dengan fungsi lidah yang bersentuhan dengan apa-apa yang dikonsumsi manusia, namun tidak diperhatikan kondisi kebersihan dan resiko kesehatannya.

Diantara penyebab kanker lidah adalah kebiasan mengkonsumsi rokok terutama dengan jumlah lebih dari 2 bungkus rokok perhari, luka pada lidah, kebersihan mulut tidak dijaga, kebiasaan minuman keras, bahkan pada bayi yang menyusui dikarenakan kondisi puting susu ibu yang tidak bersih. Jadi, bayi dan anak – anak bisa menderita kanker lidah.

Kanker lidah juga disebabkan faktor genetik, infeksi dari syphylis dan trauma akibat pemakaian gigi palsu yang tidak tepat. Khusus untuk penderita syphilis akan memiliki resiko lebih tinggi menderita kanker lidah ganas terutama dari kalangan pria.

Gejala Kanker Lidah

Penting bagi kita untuk mengetahui gejala penyakit kanker lidah supaya bisa dilakukan penangan secara dini.

Adanya luka atau ulkus atau bercak putih yang terlihat seperti sariawan. Luka tersebut lama tidak sembuh meskipun diobati secara intens. Luka pada lidah tersebut mudah berdarah, ada nyeri lokal bahkan rasa nyeri menjalar ke telinga dan leher, nyeri menelan, nyeri pada tenggorokan, sulit menelan, pergerakan lidah menjadi semakin terbatas bahkan mulut menjadi mati rasa. Pada stadium lanjut, penderita mengalami kesulitan untuk membuka mulut (trismus). Adanya pembesaran kelenjar leher.

Kanker Mulut

Penyakit kanker mulut termasuk jenis penyakit kanker yang jarang ditemui. Kanker mulut sering ditemui di kaum pria di atas usia 50 tahun. Kanker mulut juga bisa ditemui di kalangan usia muda, dan biasanya disebabkan oleh virus HPV.

Yang dimaksud dengan kanker mulut, jika sel – sel kanker tumbuh di gusi, lidah, bibir, dinding mulut dan langit – langit mulut.

Ada 3 jenis kanker mulut yang biasa ditemui yakni adenokarsinoma, melanoma oral ganas dan yang paling umum adalah karsinoma sel skuamosa.

Cara mencegah kanker lidah dan kanker mulut

Penyakit kanker lidah bisa dihindari dengan cara kita melakukan pola hidup sehat, seperti

– Tidak menjadi perokok. Jika kita merokok segeralah hentikan kebiasaan ini. Rokok adalah pemicu terbesar terjadinya penyakit kanker.
– Berhenti dan hindari minuman beralkohol.
– Lakukan pemeriksaan rutin kebersihan gigi dan segera obati gigi kita yang terasa sakit.
– Jaga kebersihan gigi dan jika kita memakai gigi palsu periksa kebersihan gigi palsu tersebut.
– Perbanyak porsi makanan kita dengan sayuran dan buah.

Pengobatan Kanker Lidah Dengan Nutrisi Bioaktif Maxidoid

Nutrisi bioaktif adalah nutrisi yang banyak mengandung senyawa bioaktif dengan fungsi mengaktifkan sel – sel tubuh yang rusak, meregenerasi sel-sel baru dan meningkatkan daya tahan tubuh. Melalui nutrisi bioaktif tersebut, penderita penyakit, termasuk pasien kanker lidah, akan tertolong dengan penyembuhan dari sumber penyakitnya.

Morinda Bioactives membuat 3 jenis nutrisi bioaktif yang bisa digunakan sebagai obat alami penyakit kanker, yaitu Original, Extra dan Maxidoid. Dari kettiga produk tersebut, Maxidoid-lah produk yang terbaik dengan kandungan nutrisi bioaktif terlengkap. Bahkan,  maxidoid mendapat peringkat terbaik sebagai nutrisi kesehatan pada tahun 2012 lalu. Produk keseluruhan Jus Tahitian Noni diakui oleh kalangan medis Amerika Serikat sebagai salah satu dari 10 produk terbaik untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker.

Dari hasil uji klinis langsung terhadap manusia, bisa diketahui bahwa maxidoid merupakan nutrisi yang terpercaya di dalam menyembuhkan penyakit kanker lidah

Bagaimana Cara Kerja Jus Tahitian Noni ?

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif dengan kandungan senyawa bioaktif yang bertugas untuk mendeteksi sel – sel kanker lidah dan mulut, lalu memutus mata rantai makanan sel – sel kanker. Sel – sel kanker akan kekurangan nutrisi dan kemudian mati. Peran ini dilakukan oleh senyawa bioaktif alizarin.

Saat yang sama, Jus Tahitian Noni berperan melindungi sel – sel mulut dan lidah yang masih sehat sehingga sel – sel kanker tidak akan menyebar. Peran ini dilakukan oleh senyawa bioaktif damnacanthal.

Selain kedua peran diatas, Jus Tahitian Noni juga akan menstimulasi pembentukan sel – sel baru, meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga tubuh dari serangan sel – sel kanker. Peran ini dilakukan oleh senyawa bioaktif proxeronine.

Ketiga peran Jus Tahitian Noni di atas dimungkinkan dikarenakan kandungan senyawa bioaktifnya yang kaya, selain ada juga asam amino, mineral, vitamin dan lainnya. Ketercukupan senyawa bioaktif tersebut dikarenakan penyusun Jus Tahitian Noni dari 5 jenis buah super yaitu buah noni yang utama, ditambah zaitun, anggur, cornellian cherry dan blueberry.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Video lengkap maxidoid bisa dilihat di bawah ini.

Dosis Penggunaan Maxidoid Untuk Kanker Lidah Dan Kanker Mulut

Penderita kanker lidah idealnya mendapatkan pengobatan maxidoid dengan dosis per-hari.

4 hari pertama  350 ml
4 hari kedua 300 ml
4 hari ketiga 200 ml
30 hari berikutnya 160 ml perhari

Selain maxidoid sebagai obat alami terbaik kanker mulut, Anda bisa juga mengkonsumsi 2 varian Jus Tahitian Noni lainnya, yakni Original dan Extra. Dosis Extra sama dengan dosis maxidoid.

Obat herbal kanker usus besar

Jus Tahitian Noni Original harga Rp. 55o ribu , Extra harga Rp. 635 ribu, Maxidoid harga Rp. 690 ribu

Sedangkan dosis Jus Tahitian Noni Original sebagai berikut :

4 hari pertama  1,000 ml atau 1 botol
4 hari kedua 500 ml atau 1/2 botol
4 hari ketiga 300 ml
30 hari berikutnya 180 ml perhari

Paket Ideal Jus Tahitian Noni

Khusus pasien penyakit kanker mulut, kami sarankan membeli paket khusus pasien kanker yakni 4 maxidoid dan 4 original sebesar Rp. 3,740,000. lebih hemat Rp. 1,2 juta.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker lidah dan kanker mulut

Mengapa harus membeli paket Jus Tahitian Noni ? Alasan utamanya adalah penderita kanker mulut, terutama stadium 3 dan stadium 4 membutuhkan asupan nutrisi dan obat alami dalam jumlah yang besar pada tahap awal. Paket jus Tahitian Noni untuk pasien kanker tersebut akan habis selama 3 minggu dan sudah mencukupi pada tahap kritis penderita kanker mulut.

Dengan membeli paket tersebut, Anda bisa juga menjadi member Morinda Bioactives tanpa biaya pendaftaran. Anda akan mendapatkan bonus gelas takar dan paket stater kits dalam rupa buku, brosur, DVD film mengenai obat herbal penyakit kanker ini, dan tas eksklusif.

Untuk menjadi member, Anda cukup mengirimkan data melalui SMS seperti nama, alamat, tempat dan tanggal lahir, email jika punya, nomor KTP dan nomor rekening bank,

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni Sebagai Obat Kanker Mulut

Pemesanan Maxidoid dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 081933317856 (WA), 081317645905, 089505439766 atau 085807203407dengan format :

  • nama / alamat pengiriman /jenis dan jumlah pemesanan
  • sebagai contoh : Amalia / jln, Jeruk Manis I nomor 2 Malang/ Extra 4 botol

SMS hanya berisi pembelian barang. Anda bisa juga berkonsultasi jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang cara penyembuhan kanker lidah dan kanker mulut tanpa operasi dengan cara menghubungi langsung (call) pada nomor di atas.

Pembayaran pembelian obat herbal penyakit kanker mulut ini ke rekening , BCA 1200361543 atau Mandiri  143 0011099171 a n Widyanti Yuliandari. Pengiriman barang setelah pembayaran. Ada garansi barang dalam proses pengiriman hingga diterima konsumen. Jika barang yang Anda terima rusak, maka akan kami ganti, tanpa ada biaya tambahan lain.

Demikian penjelasan singkat mengenai obat herbal terbaik untuk menyembuhkan penyakit kanker lidah dan mulut. Pilihan tergantung Anda. Anda bisa memilih Jus Tahitian Noni sebagai solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kanker Anda.