Cara Pengobatan Kanker Tulang Pada Anak Secara Alami

By | August 16, 2017

Penyakit kanker tulang ternyata bisa menimpa juga pada anak. Tentu sebagai orang tua kita menginginkan anak dalam kondisi sehat dan berkembang secara optimal. Apa daya, penyakit sering datang tanpa kita inginkan dengan banyak sebab.

Kanker tulang pada anak bisa terjadi di kanker tulang lengan atas dan kanker tulang kaki pada anak , kanker tulang rusuk belakang, kanker tulang panggul, kanker tulang pada tangan dan lainnya. Meskipun kanker tulang bisa menyerang ke banyak bagian tulang, penyakit kanker ini sebagian besar menyerang tulang tangan dan tulang kaki.

obat kanker tulang

Kanker tulang disebabkan oleh apa ? Penyebab kanker tulang belum diketahui secara pasti. Yang diketahui sekarang adalah adanya perubahan struktur DNA pengendali pertumbuhan tulang.

Perubahan atau mutasi DNA ini bisa diakibatkan oleh penyakit hernia umbilitikus, paparan radiasi pengobatan penyakit seperti radioterapi, sindroma Li-fraumeni, dampak dari penyakit kanker mata, dan akibat dari penyakit paget yaitu jenis penyakit yang melemahkan tulang.

Efek Kanker Tulang

Akibat kanker tulang bisa dirasakan dari tidak optimalnya fungsi tulang sebagai penopang tubuh dan gerak tubuh. Jika kanker tulang terjadi di tangan, maka fungsi tangan tidak bisa dilakukan. Demikian juga  bila kanker tulang terjadi pada kaki, tulang punggung, leher dan sebagainya.

Tulang adalah penyangga tubuh sehingga postur tubuh terbentuk. Kanker tulang mengakibatkan tulang kehilangan kekuatannya. Jadi, efek dari kanker tulang akan sangat luas.

Gejala Kanker Tulang Anak

Gejala kanker tulang pada anak perlu kita ketahui sehingga bisa dilakukan upaya penyembuhan kanker tulang sejak dini. Jangan biarkan sel – sel kanker tulang berkembang dikarenakan ketidaktahuan kita atas gejala kanker tulang.

Berikut beberapa gejala kanker tulang yang perlu kita waspadai.

Pembengkakan pada daerah yang terkena kanker tulang. Ini bisa diamati pada lokasi tulang yang bermasalah karena perkembangan sel – sel kanker. Pembengkakan ini juga berwarna kemerahan. Pada tulangnya-pun juga muncul benjolan.

Rasa nyeri. Selain pembengkakan, timbul pula rasa nyeri di area yang terkena kanker. Rasa nyeri kian bertambah ketika bergerak. Jika lokasi tulang yang terkena kanker dekat dengan daerah persendian, maka gerakan tubuh akan makin terbatas.

Tulang menjadi lemah dan rapuh. Kekuatan tulang berkurang, menjadi rapuh dan beresiko mudah patah. Pada kondisi ini, penderita kanker tulang harus hati – hati dengan gerakan tubuh yang dilakukan. Penderita kanker tulang akan pincang saat berjalan, akibat lemahnya kondisi tulang untuk menopang tubuh.

Mati Rasa. Penderita kanker tulang bisa juga mengalami mati rasa jika kanker tulang yang terjadi juga menyerang syaraf di dekat tulang.

Penurunan berat badan. Hampir semua penderita kanker tulang juga mengalami penurunan berat badan, termasuk juga penderita kanker tulang.

Demam dan bekeringat. Penderita kanker tulang akan mengalami demam di malam hari dan juga berkeringat. Waspadai bahwa demam yang terjadi bukan karena gejala jenis penyakit lain. Anda perlu juga mempertimbangkan gejala – gejala di atas untuk menyimpulkan secara tepat penyebab demam ini.

Kanker Tulang dan Cara Pengobatannya

Bagaimana cara mengobati kanker tulang pada anak secara alami ? Obat kanker tulang alami kita dapatkan dari nutrisi alami yang kaya atas kandungan gizi yang dibutuhkan tubuh untuk memutus rantai makanan sel – sel kanker tulang, menumbuhkan kembali sel – sel tulang menjadi lebih sehat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga bisa menangkal perkembangan dan penyebaran sel – sel kanker tulang.

Sekira 20 tahun lalu, Morinda Bioactives Internasional memproduksi nutrisi alami yang sangat kaya kandungan senyawa bioaktif yang memenuhi persyaratan mengobati penyakit kanker. Produk herbal ini diberi nama Jus Tahitian Noni.

Produk yang dipasarkan di Indonesia ini masuk dalam kategori makanan dalam ijin yang dikeluarkan oleh BPOM. Meskipun begitu, Jus Tahitian Noni terbukti baik dari segi ilmiah dan praktek lapangan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker tulang. Bahkan di Amerika Serikat, Jus Tahitian Noni masuk menjadi salah satu 10 obat kanker terbaik yang diresepkan dokter.

Jus Tahitian Noni memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap dan memenuhi 3 fungsi penting dalam kaitannya mengobati penyakit kanker tulang pada anak. Ketiga fungsi tersebut adalah :

Memutus mata rantai makanan sel – sel kanker tulang. Jus Tahitian Noni akan mendeteksi keberadaan sel – sel kanker tulang. Memutus aliran darah ke sel kanker tersebut. Perlahan dan pasti sel kanker tulang akan mati.

Memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak dan membentuk sel – sel baru. Dengan kondisi terbentuknya banyak sel – sel baru, otomatis sistem kekebalan tubuh akan meningkat.

Menjaga organ tubuh yang sehat dari serangan kanker. Dengan peran ini, perkembangan sel – sel kanker bisa dilokalisir pada daerah yang terkena kanker saja.

Ketiga peran di atas dalam pengobatan kanker tulang dilakukan oleh kandungan nutrisi Jus Tahitian Noni yang bernama alizarin, proxeronine dan damnacanthal. Selain ketiga nutrisi ini, obat alami penyakit kanker ini, juga kaya atas kandungan vitamin, antioksidan, mineral, asam amino, polisakarida, scopoletin dan lainnya.

Kandungan nutrisi yang kompleks di atas dengan khasiat yang mumpuni dimungkinkan karena Jus Tahitian Noni dibuat dari beberapa jenis buah super seperti buah noni atau mengkudu yang tumbuh di pulau Tahiti, anggur, blueberry, cornellian cherry, dan zaitun.

Cara Kerja Jus Tahitian Noni

Anda tentu bertanya, bagaimana cara kerja Jus Tahitian Noni ? Perhatikan gambar di bawah ini.

Cara kerja Jus Tahitian Noni untuk mengobati kanker

Satu peran yang dimainkan Jus Tahitian Noni adalah senyawa nutrisi proxeronine setelah masuk ke dalam sel akan berubah menjadi xeronine, kemudian bekerja mengaktifkan sel – sel tulang yang mati. Sel – sel tulang tumbuh kembali.

Anda bisa memahami secara singkat khasiat Jus Tahitian Noni dengan melihat video kami berikut ini.

Kelebihan Jus Tahitian Noni

Selain pertimbangan kandungan nutrisi untuk menyembuhkan dari penyakit kanker tulang anak di atas, Jus Tahitian Noni memiliki basis riset yang mumpuni.

Pusat riset Jus Tahitian Noni yang dimiliki Morinda Bioactives Internasional yang ada di A S, adalah pusat riset buah noni paling maju dan canggih di dunia. Sudah ada lebih dari 100 paten yang didaftarkan sebagai hasilnya.

Selain itu, Jus Tahitian Noni sudah lulus uji klinis sebagai prasarat produk makanan dan produk herbal untuk penyembuhan penyakit. Uji klinis tersebut dilakukan langsung terhadap manusia, bukan lagi uji laboratorium.

Capaian Jus Tahitian Noni di dalam riset dan uji klinis tersebut, sejauh ini belum ada yang menyamai dari puluhan obat herbal yang dijual di pasaran di Indonesia.

Kami sertakan puluhan daftar paten di foto berikut ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Dosis Pengobatan Kanker Tulang Anak

Ada 3 produk Obat herbal kanker tulang anak yang kami pasarkan. Ketiga produk ini memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker tulang pada anak, termasuk kanker tulang untuk orang dewasa. Perbedaan ketiga produk di bawah ini terletak pada kandungan nutrisi senyawa bioaktif di dalamnya. Semakin besar kandungannya, maka khasiat penyembuhan kanker tulang akan semakin cepat.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Jus Tahitian Noni Original ini produk basic yang cocok untuk anak – anak di bawah usia 12 tahun. Untuk kanker tulang stadium 3 atau stadium 4, dosis yang dikonsumsi 500 ml perhari. Harga Rp. 550 ribu, isi 1 liter.

Jus Tahitian Noni Extra memiliki kandungan nutrisi bioaktif 2 x Original. Extra lebih pekat 2 x Original. Dosis 350 ml perhari. Harga Rp. 635 ribu.

Jus Tahitian Noni Maxidoid memiliki kandungan nutrisi bioaktif 4 x Original atau 2 x Extra. Maxidoid lebih pekat 4 x Original. Dosis 330 ml perhari. Harga Rp. 690 ribu.

Tahap awal dalam pengobatan kanker tulang anak dengan Jus Tahitian Noni ini lebih baik mengkonsumsi Original lebih dahulu, setelah itu Extra atau Maxidoid. Setidaknya kombinasi dari 2 jenis produk ini.

Untuk dosis kanker tulang orang dewasa besarnya 2 x lipat dari dosis anak – anak di atas.

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan

Berikut ini hal yang harus diperhatikan bagi anak penderita kanker tulang agar proses pengobatan kanker tulang cepat menuai hasil kesembuhan.

  1. Perbanyak makan sayuran dan buah – buahan. Buah bisa dibuat jus, namun tidak boleh dicampur dengan susu, gula ataupun sirup.
  2. Hindari semua jenis makanan hewani, termasuk susu, coklat, es krim, daging, ikan dan telur.
  3. Hindari makanan kalengan dan berbahan pengawet, termasuk juga berbagai jenis kue dan biskuit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat.
  5. Optimis untuk sembuh. Kondisi psikologis harus tenang dan senang, tidak kalut, sedih dan takut.

Paket Untuk Kanker Tulang

Anda bisa mendapatkan obat herbal kanker ini dengan harga lebih murah dengan melakukan pembelian paket untuk kanker. Paket ini diperuntukkan bagi penderita kanker dikarenakan kebutuhannya yang besar. Setidaknya butuh 8 botol dan lama proses penyembuhan sekitar 3 hingga 6 bulan.

Paket ini terdiri atas 4 botol maxidoid dan 4 botol original dengan harga Rp. 3,740,000. Harga ini lebih murah dibandingkan membeli eceran. Anda menghemat Rp. 1,2 juta.

Paket obat untuk penderita kanker

Dengan membeli paket ini Anda berhak untuk menjadi member Morinda Bioactives tanpa biaya pendaftaran dan mendapatkan gratis paket stater kits berupa tas, dvd mengenai khasiat Jus Tahitian Noni, buku panduan dan brosur serta gelas takar.

Jika Anda tertarik menjadi member bisa melengkapi data member berupa nama, alamat, nomor HP, tempat tanggal lahir, nomor KTP, nomor rekening bank, dan email (jika ada).

Cara Pemesanan Obat Herbal Kanker Tulang

Pemesanan Jus Tahitian Noni melalui pengiriman SMS pemesanan, bisa juga lewat WA ke nomor : 081933317856 (XL atau kontak WA) , 081317645905 (simpati), 089505439766 (three) dan
085807203407 (indosat)

Begini format SMS obat herbal kanker tulang ini.

  • Nama /alamat lengkap/jenis dan jumlah pembelian
  • Sebagai contoh :
  • Ananda Putra /jln. Jeruk Manis II nomor 7 Pekanbaru/ paket kanker

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian termasuk ongkir. Anda perlu melengkapi pembayaran, setelahnya pesanan akan dikirim dan bergaransi pengiriman.

Pembayaran ke Rekening Bank
BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari

Anda bisa juga melakukan konsultasi mengenai cara pengobatan kanker tulang pada anak tanpa operasi di atas jika informasi di atas dirasa masih belum memberikan penjelasan utuh. Silahkan hubungi kami langsung (call) pada jam kerja atau WA di nomor di atas.

Leave a Reply