Cara Pengobatan Tumor Dan Kanker Otak Secara Herbal Tanpa Operasi

By | November 6, 2017
Share

Sungguh senang rasanya ketika seorang pasien tumor otak mengabari bahwa hasil pemeriksaan ke dokter menyatakan tumor di otaknya sudah hilang. Ibu penderita tumor otak tersebut secara rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai cara pengobatan tumor otak secara herbal hampir 2 bulan.

penyakit tumor dan kanker otak

Kanker Otak Itu Apa ?

Sel – sel otak dapat tumbuh secara tidak normal dan tidak terkendali.  Sel yang tidak normal ini dinamakan sel tumor otak. Sel – sel ini bisa menjadi sel – sel yang ganas yang menyebar atau sel – sel yang jinak dan tidak menyebar. Sel yang ganas dinamakan sel kanker otak.

Biasanya pada stadium 1 dan stadium 2 tumor otak masih digolongkan sebagai tumor jinak. Baru pada stadium 3 dan stadium 4, tumor otak digolongkan sebagai tumor ganas.

Tumor otak bisa terjadi pada semua bagian otak, mulai dari syaraf tulang belakang, syaraf pelindung otak, syaraf keluar – masuk otak dan jaringan otak.

Penyebab Tumor Otak Dan Kanker Otak

Penyebab tumor dan kanker otak bisa berasal dari dalam otak itu sendiri dimana karena satu dan lebih sebab sel – sel otak bermutasi menjadi tidak normal.  Ini dinamakan kanker otak primer. Namun, ada pula penyebab tumor otak yang berasal dari penyebaran sel – sel kanker dari bagian lain tubuh di luar otak dan berkembang di dalam ota, Ini dinamakan kanker otak sekunder.

Penyebab tumor otak dan kanker otak bisa bermacam – macam, mulai dari paparan radiasi, faktor genetik, pencemaran lingkungan dimana bahan kimia berbahaya masuk ke tubuh, dan juga faktor makanan.

Apapun jenis penyebab kanker otak, yang pasti, semuanya memicu pertumbuhan sel – sel otak menjadi abnormal.

Gejala Tumor Otak Dan Kanker Otak

Setelah kita memahami apa itu tumor otak dan apa itu kanker otak serta penyebab terjadinya kanker otak, sekarang kita mencoba mengetahui gejala – gejala dari tumor dan kanker otak.

Gejala tumor dan kanker otak ini bervariasi tergantung pada tingkat besarnya tumor, lokasi tumor pada bagian mana di otak dan perkembangan tumor tersebut.

Kepala terasa sakit
Sakit kepala sering terjadi pada pagi hari dan dibagian sama pada kepala. Meskipun sudah diberi berbagai jenis pereda sakit kepala, sakit kepala tersebut makin parah.

Perut mual hingga muntah
Sakit kepala di atas, seringkali diiringi dengan mual bahkan muntah di pagi hari. Kondisi ini tentu menimbulkan stress karena tidak ada masalah dengan pencernaan.

Gangguan keseimbangan tubuh
Salah satu fungsi otak adalah mengatur keseimbangan dan koordinasi tubuh. Ketika tumor dan kanker otak menyerang di bagian otak kecil maka otomatis akan mengganggu fungsi otak kecil tersebut.

Gangguan penglihatan
Gangguan penglihatan terjadi ketika tumor dan kanker otak menyerang bagian otak yang berhubungan dengan fungsi penglihatan yaitu lobus oksipital. Gangguan penglihatan ini seperti penglihatan menjadi tidak jelas atau kabur, dan kesulitan mengidentifikasi obyek dan membedakan warna.

Kehilangan sensasi dan kesulitan memahami sensasi
Jika tumor dan kanker otak terjadi di lobus parietal maka efek yang ditimbulkan adalah penderita tumor dan kanker otak akan kesulitan memahami dan membedakan berbagai jenis sensasi. Dia akan kebingungan memahami lingkungan dan interaksi dengan lingkungan tersebut. Sensasi emosinya akan tumpul bahan hilang. Bahkan, koordinasi gerak tangan dan kaki tidak terkontrol lagi.

Perilaku berubah
Perubahan perilaku terjadi akibat gangguan kerja otak dikarenakan perkembangan sel – sel kanker di lobus frontal. Penderita kanker otak akan kesulitan menerima informasi sekaligus kesulitan mengendalikan perilakunya.

Gangguan bicara
Kesulitan bicara atau gangguan kemampuan bicara adalah dampak dari penyakit kanker otak ketika sel – sel kanker menyerang dan tumbuh di lobus temporal.

Gangguan pendengaran
Jika lokasi tumor dan kanker otak berada di lobus temporal, maka efek lain dari kanker otak tersebut adalah gangguan pendengaran.

Kejang
Penderita tumor dan kanker otak juga akan mengalami kejang – kejang, tanpa disadari.

Jika melihat berbagai gejala kanker dan tumor otak di atas, tampaklah bahwa efek dari penyakit kanker yang menyerang otak tersebut sangat luas. Otak adalah pusat koordinasi, berfikir, menyimpan memori, dan merasakan sensasi.

Cara Pengobatan Tumor Otak Dan Kanker Otak Secara Herbal

Bisakah proses pengobatan tumor otak dan kanker otak dilakuan tanpa operasi dan secara herbal ? Berapa banyak yang takut atas metode operasi untuk menyembuhkan penyakit tumor otak dan kemudian mencoba mencari cara lain.

Pengobatan tumor otak dan kanker otak bisa dilakukan secara herbal menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni.

Apa itu Jus Tahitian Noni ? Jus Tahitian Noni adalah jus buah – buahan yang terbuat dari 5 jenis buah super, yaitu jenis buah – buahan yang sangat kaya atas nutrisi mulai dari vitamin, mineral, asam amino termasuk senyawa bioaktif. Senyawa bioaktif ini bertugas memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak, menstrimulasi pembentukan sel – sel baru, melokalisir zat – zat luar yang merusak tubuh dan meningkatkan daya tahan sel – sel tubuh yang masih sehat.

Lima jenis buah – buahan penyusun Jus Tahitian Noni adalah buah noni atau mengkudu yang tumbuh di pulau Tahiti, buang zaitun, cornellian cherry, blueberry dan anggur. Perlu diketahui bahwa buah noni dari pulau Tahiti ini memiliki kandungan nutrisi yang lebih besar dibandingkan buah noni yang tumbuh di tempat lain, termasuk buah mengkudu di Indonesia.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Morinda Bioactives International perusahaan global yang memproduksi obat herbal penyakit tumor otak ini telah melakukan riset yang panjang mengenai kandungan dan khasiat Jus Tahitian Noni. Sudah lebih dari 50 paten diperoleh Morinda Bioactives yang menegaskan bahwa produk nutrisi bioaktif ini memang berkhasiat, aman dan memiliki dasar ilmu pengetahuan. Jadi, produk Jus Tahitian Noni bukanlah produk asal – asalan.

Anda bisa melihat sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni pada gambar di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Penjelasan singkat mengenai nutrisi bioaktif penyakit kanker ini bisa Anda simak pada video kami di bawah ini.

Testimoni Sembuh Dari Tumor Otak Dan Kanker Otak

Bapak Sugianto, sembuh dari tumor otak

Obat alami kanker otakBapak Sugianto berdomisili di kota Bogor dan bekerja di perusahaan telekomunikasi. Selama bertahun – tahun, beliau merasakan sakit yang berkepanjangan pada kepalanya. Semakin lama sakit kepalanya makin menjadi, meskipun beliau sudah mengkonsumsi obat sakit kepala.

Setelah sekian lama menderita penyakit sakit kepala, beliau memeriksakan diri ke dokter. Hasil diagnosa rumah sakit sungguh membuat beliau kaget dan kuatir. Beliau didiagnosa menderita penyakit tumor otak.

Seorang teman baiknya memberitahukan informasi mengenai obat herbal tumor otak yaitu Jus Tahitian Noni. Setelah menerima informasi mengenai khasiat Jus Tahitian Noni, Bapak Sugianto memutuskan menggunakan nutrisi bioaktif ini sebagai upaya menyembuhkan penyakitnya.

Setiap hari beliau mengkonsumsi 500 ml Jus Tahitian Noni Original. Hasilnya sungguh luar biasa. Dalam 2 minggu kondisi kesehatannya membaik. Sakit kepalanya sudah tidak ada. Dan hasil pemeriksaan menyimpulkan bahwa penyakit tumor otaknya tidak berkembang dan sembuh.

Ibu Eka Febrianti, penyakit kanker otak embuh tanpa operasi

obat penyakit tumor otakSakit kepala yang diderita ibu Eka Febrianti sudah lama, bertahun – tahun. Dalam kurun ini berbagai jenis obat sakit kepala sudah dikonsumsi dan tidak mendatangkan kesembuhkan.

Kuatir dengan sakit kepalanya yang semakin menjadi, akhirnya Ibu Eka Febrianti melakukan pemeriksaan kepalanya melalui CT Scan. Hasilnya sungguh mengejutkan dan di luar perkiraan. Ditemukan tumor yang bersarang di otaknya. Tumor itu sebesar 3 cm dan telah menyebar ke seluruh otak.

Upaya penyembuhan penyakit tumor otaknya-pun dilakukan dengan berbagai jenis pengobatan. Melalui tantenya, ibu Eka dikenalkan dengan Jus Tahitian Noni yang terbukti efektif sebagai obat herbal penyakit tumor otak.

Setelah berkonsultasi di Kantor Morinda Bioaktif di Jakarta, ibu Eka menetapkan hati untuk mengkonsumsi obat herbal terbaik ini.

Dengan dosis yang besar yaitu 200 ml setiap 3 jam, proses pengobatan tumor otak berlangsung cepat. Ibu Eka sempat mengalami proses detoksifikasi dengan ciri BABnya berwarna hitam dan rasa tidak nyaman pada tubuhnya selama beberapa hari.

Dalam jangka waktu 2 bulan kemudian, penyakit tumor otak ibu Eka dinyatakan sembuh.

Jenis Jus Tahitian Noni Untuk Obat Penyakit Kanker Otak

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai obat kanker otak dan tumor otak. Jus Tahitian Noni Original, Jus Tahitian Noni Extra dan Jus Tahitian Noni Maxidoid. Perbedaan ketiga jenis obat herbal penyakit kanker ini pada kandungan nutrisi bioaktif permili-liter dan jenis buah – buahan penyusunnya.

Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan kanker tulang

Jus Tahitian Noni Original adalah produk pertama Morinda Bioactives dijual dengan harga Rp. 550 ribu isi 1,000 ml. Jus Tahitian Noni Original dibuat dari buah noni, anggur dan blueberry.

Jus Tahitian Noni Extra adalah produk kedua Morinda Bioactives dijual dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 ml. Sama seperti Jus Tahitian Noni Original, Jus Tahitian Noni Extra dibuat dari buah noni, anggur dan blueberry, hanya saja kandungan nutrisi bioaktif Extra 2 kali Original. Extra memiliki khasiat 2 x Original.

Jus Tahitian Noni Maxidoid adalah produk ketiga Morinda Bioactives yang dipasarkan di Indonesia dengan dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 ml. Berbeda dengan Jus Tahitian Noni Original ataupun Jus Tahitian Noni Extra, Maxidoid dibuat dari buah noni, anggur, zaitun dan cornellian cherry. Maxidoid memiliki komposisi nutrisi jauh lebih lengkap dibandingkan Original dan Extra. Kandungan nutrisi bioaktif Maxidoid 2 kali Extra atau 4 kali Original. Maxidoid  memiliki khasiat 4 x Original atau 2 x Extra. Maxidoid adalah produk premium yang kami pasarkan.

Dosis pengobatan kanker dan tumor otak terhitung besar.

  • Dalam 4 hari pertama, Anda perlu menghabiskan 1 botol Original perhari atau 35o ml perhari untuk Extra dan Maxidoid.
  • Dalam 4 hari kedua berikutnya, dosis Original 500 ml perhari, dosis Extra dan Maxidoid 250 ml perhari.
  • Dosis berikutnya, untuk Original 250 ml perhari, dosis Extra dan Maxidoid 160 ml perhari.

Penting diperhatikan bahwa pengobatan kanker dan tumor otak akan efektif jika Anda mengkonsumsi setidaknya 2 jenis Jus Tahitian Noni, apakah Original dengan Extra atau Original dengan Maxidoid.

Selain itu, Anda mengkonsumsi buah – buahan dan sayuran dalam jumlah besar untuk mensuplai nutrisi bagi tubuh dalam proses penyembuhan penyakit kanker, selain Anda mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Anda juga HARUS menghindari makanan yang bersifat asam seperti makanan hewani, tepung terigu, gorengan, makanan yang dibakar, rokok, alkohol, minuman bersoda, makanan yang diawetkan, makanan pabrikan, makanan dengan bahan pengawet dan junk food atau makanan cepat saji.

Paket Hemat Obat Kanker Otak

Kebutuhan Jus Tahitian Noni untuk mengobati penyakit kanker otak cukup besar. Anda bisa melihat dosis harian Jus Tahitian Noni di atas. Pengobatan kanker dan tumor otak akan lebih efektif jika Anda memadukan setidaknya 2 jenis Jus Tahitian Noni.

Untuk memenuhi kebutuhan obat kanker otak di atas, baik dari jumlah maupun jenis, kami menawarkan paket hemat Jus Tahitian Noni untuk obat kanker otak. Paket ini berupa 4 Original + 4 Maxidoid. Harga normal paket ini, bila dibeli eceran Rp. 4, 9 juta. Paket ini lebih murah, dijual dengan harga Rp. 3,74 juta.

Paket obat untuk penderita kanker

Dengan membeli paket hemat Jus Tahitian Noni di atas maka kebutuhan obat herbal penyakit tumor otak dan kanker otak akan terpenuhi selama 3 minggu. Dalam kurun waktu 3 minggu ini, sudah banyak kemajuan penyembuhan penyakit kanker.

Dengan membeli paket ini juga, Anda berhak menjadi member Morinda Bioactives, jika Anda berminat. Dengan menjadi member, Anda berhak mendapatkan paket stater kits berupa gelas takar, tas eksklusif, buku panduan , DVD film mengenai khasiat Jus Tahitian Noni dalam pengobatan penyakit kanker dan brosur.

Data member bisa Anda kirimkan melalui SMS atau WA berupa : nama, alamat lengkap, nomor HP, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir, nomor rekening dan email (jika ada).

Pemesanan Obat Tumor Otak dan Kanker Otak Herbal

Pemesanan obat herbal penyakit kanker dilakukan dengan mengiriman SMS atau melalui WA atau menghubungi langsung ke nomor : 081933317856 (XL atau kontak WA), 081317645905 (simpati), 089505439766 (three) atau 085807203407 (indosat).

Format pemesanan obat kanker sebagai berikut :

nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
sebagai contoh
Marini / jln. mawar indah III nomor 5 Cirebon / maxidoid 4 botol

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian termasuk biaya pengiriman. Pengiriman dilakukan setelah pembayaran ke BCA 1200361543  a n Widyanti Yuliandari atau  Mandiri 1430011099171  a n Widyanti Yuliandari

Pengiriman Jus Tahitian Noni bergaransi. Jika ada kerusakan dalam proses pengiriman maka akan kami ganti.

Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai cara pengobatan penyakit kanker otak dan tumor otak secara herbal bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas.

Leave a Reply