Cara Penyembuhan Hipertiroid Secara Alami

By | May 23, 2014
Share

Penyakit hipertiroid diderita oleh seorang pasien yaitu Ibu Cahyawati berusia 44 tahun. Dalam konsultasinya, beliau menjelaskan gejala penyakit yang dideritanya yaitu jantung sering berdebar dan keluar keringat dingin terus-menerus. Setelah diperiksa ke laboratorium diperoleh hasil tiroidnya tinggi. Lantas, bagaimana cara penyembuhan hipertiroid secara alami ?

Ibu Cahyawati meminta penjelasan tentang khasiat Jus Tahitian Noni untuk menyembuhkan penyakit hipertiroid. Apa yang dilakukan oleh ibu Cahyawati dengan merujuk Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit hipertiroid sudah tepat.

Dari riset yang dilakukan oleh Morinda Bioactives, perusahaan yang memproduksi Jus Tahitian Noni, diperoleh hasil bahwa kandungan Jus Tahitian Noni mampu menormalkan dan meregenerasi sel – sel tubuh yang rusak.

Artikel ini memberikan solusi bagi Anda mengenai pengobatan hipertiroid. Pengobatan penyakit hipertiroid juga akan efektif jika Anda juga menjaga pola makan dan memperbanyak asupan sayuran dan buah – buahan.

Penyakit Hipertiroid

Penyakit hipertiroid adalah penyakit hormonal. Data statistik menjelaskan jumlah penderita hipertiroid semakin meningkat. Di Indonesia, jumlah pasien hipertiroid terbesar ke dua setelah pasien kencing manis atau diabetes.

Penyakit Hipertiroid terjadi akibat kelenjar tiroid (lihat pada gambar di atas) menghasilkan hormon tiroid berlebihan. Akibat berlebihnya hormon tiroid dalam tubuh membuat kerja organ tubuh bekerja lebih cepat dari biasanya. Kondisi ini menjadikan tubuh bekerja tidak normal.

Penyakit hipertiroid termasuk jenis penyakit kronis dimana pengobatannya membutuhkan waktu lama. Penyakit ini berpotensi mengancam kesehatan jantung.

Penyebab Penyakit Hipertiroid

Berikut ini adalah beberapa penyebab munculnya hipertiroid :

Awalnya penderita diserang penyakit grave yaitu  penyakit autoimun atau kanker pituitary,solitary toxic adenoma, terjadinya ;peradangan pada kelenjar tiroid, thyroid stimulating hormon (TSH) mengalami pengeluaran abnormal, hormon-hormon tiroid mendapat suplai makanan yang berlebihan,

Gejala-Gejala Hipertiroid

Penderita hipertiroid mengalami penurunan kualitas hidup. Gejala umum yang dialami adalah detak jantung lebih cepat, tremor, kerontokan rambut, penipisan pada kulit, tonus otot meningkat, insomnia, kuku tumbuh lebih cepat, mudah lelah, mudah tersinggung, berat badan menurun, kelenjar tiroid membesar, produksi keringat bertambah, mata melotot, gangguan pada menstruasi, dan kesulitan konsetrasi.

Fungsi Jus Tahitian Noni Dalam Mengobati Hipertiroid

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit hipertiroid. Jus Tahitian Noni bekerja pada inti sel-sel tubuh yang rusak dan memperbaikinya. Ada banyak senyawa bioaktif di Jus Tahitian Noni. Selain memperbaiki kerusakan sel, Jus Tahitian Noni juga menjaga sel – sel yang sehat dari serangan penyakit dan mendeteksi sumber penyakit. Jus Tahitian Noni juga mampu memutus mata rantai makanan sel – sel kanker tiroid.

Bagaimana caranya Jus Tahitian Noni bisa mengobati hipertiroid ? Berikut adalah uraiannya :

Cara kerja Jus Tahitian Noni untuk mengobati kanker

Cara kerja Jus Tahitian Noni

1.  Iridoid adalah senyawa bioaktif yang utama yang mampu  memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, meregenerasi sel, meningkatkan imunitas tubuh, stamina dan energi. Iridoid juga mampu meregenerasi pembentukan sel-sel tubuh. Iridoid juga berperan  sebagai anti inflamasi atau anti peradangan, mereorganisasi metabolisme tubuh dan menginhibisi reaksi sel-sel tubuh yang berlebihan.
2. Bersifat adaptogen
3. Mampu menstimulasi kelenjar pituitary sehingga menghasilkan hormon tiroid. Juga, mampu mengendalikan fungsi hormonal.
4. Bertindak sebagai super antioksi dan antioksidan eksogeneous
5. Bertindak sebagai Imunomodulator
6. Bersifat Autoimun yang mampu mengembalikan sistem imunitas tubuh.

Anda mungkin bertanya, Jus Tahitian Noni dibuat dari apa saja ? Jus Tahitian Noni adalah nutrisi kesehatan yang 100 % alami, tersusun dari buah noni atau mengkudu yang tumbuh di pulau Tahiti, diracik dengan tambahan blueberry, zaitun, cornellian cherry dan anggur. Tidak ada tambahan bahan kimia pabrikan di Jus Tahitian Noni. Kami menjamin bahwa obat alami hipertiroid ini 100 % herbal atau alami.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Morinda Bioactives adalah perusahaan internasional yang memproduksi dan memasarkan obat alami penyakit hipertiroid ini. Sebelum dipasarkan pada tahun 1996, dan untuk Indonesia tahun 2006, obat alami terbaik ini sudah melalui penelitian yang panjang.

Sebagai bukti hasil penelitian tersebut, Jus Tahitian Noni sudah mendapatkan paten produk lebih dari 50 buah. Bukti paten ini adalah jaminan bahwa Jus Tahitian Noni bukanlah produk sembarangan atau asal – asalan saja, namun ada pertanggungjawaban ilmiah dan medis.

Jus Tahitian Noni juga memiliki sertifikasi halal dan dari BPOM, serta hasil uji klinis. Melalui hasil uji klinis ini, maka kualitas dan keamanan obat alami ini terjamin.

Informasi lengkap, jika Anda membutuhkannya, mengenai hasil paten dan hasil uji klinis bisa kami berikan melalui WA di berikut 081933317856.

Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Penyakit Hipertiroid

Supaya proses penyembuhan penyakit hipertiroid berlangsung sesuai dengan yang diharapkan, maka dosis konsumsi Jus Tahitian Noni sebagai berikut :

Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Original diminum  8 x 60 ml ( atau setiap 2 jam 60 ml). Original dijual dengan harga Rp. 550 ribu isi 1 liter.
Jus Tahitian Extra diminum  6 x 60 ml ( setiap 3 jam 60 ml). Extra dijual dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 mililiter.
Jus Tahitian Maxidoid diminum 5 x 60 cc ( setiap 5 jam 60 ml). Maxidoid dijual dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 mililiter. Maxidoid adalah produk premium dengan khasiat terbesar dibandingkan Extra (sebesar 2 x Extra) dan Original (sebesar 4 x Original).

Jus Tahitian Noni akan efektif bekerja jika dikonsumsi dalam kondisi perut masih kosong. Dikulum dibawah lidah lebih dulu sekira 20 detik lalu ditelan. Dan minum air putih hangat minimal 3 liter perhari.

Hindari makanan yang terlalu manis, gorengan, makanan berbahan pengawet, rokok dan alkohol.

Paket Ideal Untuk Pasien Hipertiroid

Pasien hipertiroid bisa mendapatkan paket Jus Tahitian Noni berupa 4 original + 4 maxidoid atau 4 original + 4 maxidoid untuk penyembuhan penyakit hipertiroid.

Mengapa kami menyarankan pembelian paket ideal ini ? Melalui paket ideal ini maka kebutuhan nutrisi bioaktif dalam proses penyembuhan hipertiroid akan tercukupi setidaknya selama 1 bulan. Alasan lain yang utama adalah proses penyembuhan hipertiroid akan lebih efektif jika konsumsi Jus Tahitian noni lebih bervariasi, setidaknya 2 produk.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit hipertiroid dilakukan dengan menghubungi langsung (call) atau mengirimkan SMS ke nomor 081317645905  atau 081933317856 (WA). Format SMS pemesanan :

  • Nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
  • Sebagai contoh : Yulia / Jln. Mangga II nomor 3 Medan / Maxidoid 4 botol

Kami akan mengirimkan total pembayaran (harga Jus Tahitian Noni + ongkos kirim) yang harus dilunasi lebih dahulu sebelum pengiriman barang.

Pembayaran ke rekening saya :

BCA 1200361543 a.n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a.n Widyanti Yuliandari

Jika Anda membutuhkan informasi lengkap mengenai cara penyembuhan hipertiroid secara alami, silahkan hubungi langsung nomor di atas.