Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Thyroid

By | November 11, 2013
FacebookTwitterGoogle+LinkedInTumblrRedditStumbleUponShare

Penyakit Kanker Tiroid adalah jenis penyakit kanker yang mematikan. Kanker Tiroid terjadi akibat sel-sel pada  kelenjar tiroid bermutasi menjadi sel kanker.

Perlu diketahui bahwa kelenjar tiroid yang terletak di leher bertuga memproduksi hormon tiroksin. Nah, hormon tiroksin ini berperan dalam pengaturan berat badan, tekanan darah, temperatur tubuh, metabolisme dan denyut jantung.

Pengalaman saya menghadapi pasien kanker tiroid memberikan pelajaran bahwa ketika pasien menderita kanker tiroid hendaknya secepatnya dilakukan tindakan penyembuhan.

Kelenjar Tiroid berpotensi terserang kanker

Kelenjar Tiroid berpotensi terserang kanker

Penyebab Penyakit Kanker Tiroid

Saat ini secara pasti penyebab kanker tiroid tidak diketahui. Kemungkinan terbesar yang dipahami dunia medis adalah perubahan sel kelenjar tiroid yang mengakibatkan tiroid. Sel yang bermutasi ini berkembang cepat, membentuk tumor, lalu menyebar ke seluruh bagian tubuh.

Faktor lingkungan seperti radiasi nuklir dan radioterapi pada kanker yang menyerang leher dan kepala adalah faktor pemicu mutasi sel kelenjar tiroid. Faktor lainnya adalah faktor genetik. Hati-hati jika kita pernah menderita penyakit gondok karena memiliki kemungkinan kita rentan atas serangan kanker tiroid.

Gejala Penyakit Kanker Tiroid

Berikut adalah beberapa gejala yang perlu diwaspadai :

- Gejala awal dengan pembengkakan pada leher
- Diikuti perubahan suara menjadi serak
- Selanjutnya pasien kanker tiroid akan kesulitan menelan makanan
- Timbul rasa nyeri pada tenggorokan dan leher
- Kelenjar limfa akan membengkak

Penyembuhan Penyakit Kanker Tiroid

Tindakan medis yang dilakukan untuk menyembuhkan kanker tiroid adalah pembedahan, kemoterapi dan radioterapi. Tindakan medis ini bukan tanpa resiko. Fakta yang ada, banyak pasien kanker tiroid beralih ke jenis pengobatan lain yaitu pengobatan alternatif alami. Terapi kanker tiroid secara alami adalah menjadi salah satu pilihan terbaik.

Dari pengalaman kami menangani pasien kanker tiroid, bahkan ada yang sudah diambil kelenjar tiroidnya, penyembuhan menggunakan Jus Tahitian Noni berlangsung dengan cepat. Dalam hitungan hari sejak konsumsi Jus Tahitian Noni pertama kali sudah ada reaksi penyembuhan.

Alasan Menggunakan Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang dibuat dari  jenis buah-buahan yang kaya atas senyawa bioaktif seperti buah noni dari pulau Tahiti, zaitun dari Mediterania, cornellian cherry dari Eropa dan China serta blueberry dari Amerika Utara. Nutrisi bioaktif ini dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dan zat kimia.

Kandungan Jus Tahitian Noni sebagai berikut : 17 asam amino yang penting, 11 vitamin, 11 mineral, 157 senyawa super nutrisi, 29 Iridoid dan 3 senyawa bioaktif yang bekerja langsung memberantas sel kanker tiroid.

Asam amino yang ada  yaitu Cystin,  Glycine dan Arginine mampu mencegah degenerasi sel sekaligus meningkatkan kerja sel.

Senyawa bioaktif iridoid bermanfaat meningkatkan kerja otak dengan cara meregenerasi dan merevitalisasi sel – sel syaraf dan sel-sel tubuh yang rusak. Dengan kondisi sel-sel tubuh yang bekerja maksimal maka stamina tubuh akan meningkat yang akhirnya mampu menangkal sel-sel kanker.

Senyawa bioaktif Alizarin  bertugas mendeteksi  sel kanker atau sel tumor, lalu memutus aliran nutrisi ke sel kanker tersebut. Sel kanker akan tidak berkembang, bahkan mati.

Senyawa bioaktif Damnacanthal bertugas menjaga bagian tubuh yang sehat supaya tidak terkena kanker. Damnacanthal adalah zat anti kanker sekaligus antibiotik sehingga sel kanket tidak akan berkembang ke tingkat stadium lanjut.

Lihat video saya berikut ini :

Dosis untuk Penyembuhan Pasien Kanker Tiroid

Jus Tahitian Noni diproduksi dalam 3 kemasan yang dibedakan atas kandungan senyawa bioaktif permili liter.

Maxidoid adalah produk terbaik dengan senyawa bioaktif terbanyak. Di jual Rp. 600 ribu isi 750 ml.
Extra memiliki kandungan bioaktif 1/2 dari Maxidoid. Di jual Rp. 550 ribu isi 750 ml.
Original dengan kandungan bioaktif 1/4 dari Maxidoid. Di jual Rp. 488 ribu isi 1 liter.

* Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Supaya proses penyembuhan kanker tiroid berlangsung dengan cepat, seperti pengalaman para pasien kami, maka dosis minum yang harus dilakukan sebagai berikut.

4 hari pertama 1 botol Original, atau 300 ml Maxidoid/Extra
4 hari kedua 1/2 botol Original, atau 200 ml Maxidoid/Extra
4 hari kedua 1/4 botol Original, atau 100 ml Maxidoid/Extra
Hari ke 13 dan seterusnya 120 ml original atau 75 ml Maxidoid/Extra

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Original, Extra, Maxidoid

Testimoni Pasien Kanker Tiroid

kisah pasien penyakit kanker tiroidMashudi, Sembuh dari kanker tiroid Tanpa Operasi

Benjolah di leher pak Mashudi muncul sejak tahun 1982. Benjolan tersebut bertambah besar tiap tahun. Pada tahun 2005 dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Beliau diberi obat. Namun tidak sembuh.

Hasil pemeriksaan pada tahun 2010 memutuskan untuk dilakukan operasi dikarenakan benjolannya sudah makin besar berkali lipat. Proses operasi tidak jadi karena terhalang waktu lebaran.

Beruntung ada seorang teman yang memperkenalkan Jus Tahitian Noni. Dan menyarankan supaya proses operasi tidak usah dijalani.

Dengan konsumsi rutin sesuai dengan dosis yang disarankan, Alhamdulillah, benjolan di leher pak Mashudi hilang. Beliau sudah sembuh dari kanker tiroid.

Cara Pemesanan

Pemesanan dilakukan dengan menghubungi langsung (call) atau mengirimkan SMS ke nomor 081234534037 atau 081933317856.

Tuliskan nama, alamat lengkap dan jumlah pemesanan . Kami akan mengirimkan total pembayaran yang harus dilakukan. Pengiriman Jus Tahitian Noni dilakukan setelah pembayaran lunas. Barang yang kami kirim bergaransi.

Pembayaran ke rekening saya, Widyanti Yuliandari di  BCA  1200362543

Anda bisa konsultasi produk dengan menghubungi saya di nomor di atas. Atau lewat media sosial seperti tertera di samping halaman ini.

Pemesanan bisa juga dilakukan dengan mengisi Formulir Pemesanan berikut ini :

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha