Cara Penyembuhan Penyakit Trigeminal Neuralgia

By | November 3, 2013
Share

Penyakit Trigeminal Neuralgia atau nyeri syaraf adalah penyakit yang menyerang saraf kepala atau saraf wajah yang kelima di daerah saraf trigeminus.

Saraf trigeminus bercabang 3 yaitu  mandibular branch  yang melayani daerah gigi bawah dan rahang bawah, ophthalmic branch yang melayani daerah dahi dan mata, dan maxillary branch ( yang melayani rahang atas, pipi, dan gigi atas ). Ketiganya berkumpul di ganglion trigeminus yang merupakan kumpulan sel saraf yang berlanjut ke batang otak.

obat alami Saraf Trigeminal Neuralgia

Saat serangan Trigeminal Neuralgia terjadi rasa sakit akan menjalar ke ketiga daerah saraf di atas. Rasa nyeri yang amat ini timbul akibat iritasi saraf hingga terjadi persentuhan dengan pembuluh darah. Iritasi ini kadang disebabkan oleh tumor jinak atau sklerosis multiple.

Pasien penyakit trigeminal neuralgia yang kami tangani, saat awal hendak memilih Jus Tahitian Noni sebagai solusi penyembuhan penyakit trigeminalnya, mengeluhkan kondisi di atas. Tidak jarang mereka kesulitan berbicara, karena sembari menahan sakit, saat konsultasi lewat tilpun.

Gejala Trigeminal Neuralgia

– Rasa nyeri yang muncul berulang-ulang dan bahkan bisa terus-menerus di hidung, rahang, dahi, bibir dan pipi. Rasa nyeri itu begitu menusuk, seperti adanya sengatan listrik. Sebagian besar rasa nyeri itu terjadi pada sebagian wajah saja.
– Rasa nyeri bisa muncul akibat aktifitas harian seperti menyikat gigi, makan dan minum.

Untuk memastikan apakah penyakit yang diderita adalah penyakit trigeminal, hasil pemeriksaan dokter yang akan menyimpulkannya. Banyak yang salah menduga tentang gejala di atas karena menganggap sebagai sakit gigi atau sakit kepala biasa.

Jika salah menduga atas kondisi penyakitnya, maka cara penyembuhannya bisa berakibat tidak baik, misalnya mengkonsumsi obat pereda sakit kepala yang banyak di jual di toko – toko.

Penyebab Penyakit Trigeminal Neuralgia

Lantas apa penyebab penyakit syaraf trigeminal neuralgia di atas ? Berikut beberapa penyebab penyakit trigeminal neuralgia.

1.Akibat Usia
Usia lanjut menjadi salah satu faktor penyakit syaraf ini. Proses penuaan mengakibatkan terjadinya pembuluh darah tidak normal dan memicu trigeminal neuralgia.
Pengalaman kami menangani pasien penyakit trigeminal, sebagian besar berada di usia di atas 50 tahun, dan sebagian besar pula adalah kaum wanita. Ada juga pasien trigeminal di usia yang relatif muda, sekitar 30 – an.

2. Penekanan oleh pembuluh darah
Sebagian besar penyebab trigeminal neuralgia adalah adanya tekanan pembuluh darah vena dan pembuluh darah arteri ke jaringan syaraf trigeminus di dasar otak. Munculnya penyakit kista, multiple sclerosis dan tumor otak memicu terjadi penekanan syaraf.

3. Dampak dari penyakit lainnya
Penyakit berat bisa memicu munculnya trigeminal neuaralgia seperti penyakit stroke, penyakit batang otak, cedera traumatis, kista arachnoid dan posterior tumor.

Jenis Penyembuhan Penyakit Trigeminal Neuralgia

Ada beberapa cara yang dilakukan dokter untuk menyembuhkan Trigeminal Neuralgia seperti penyinaran, penyuntikan, operasi dan pemberian obat. Obat ini hanya sebatas pereda rasa nyeri dan di konsumsi seumur hidup. Penyuntikan dan penyinaran dimaksudkan untuk mematikan saraf sehingga rasa nyeri akan hilang.

Berbeda dengan jenis penyembuhan di atas, penyembuhan dari kami yang menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian noni bekerja memperbaiki sel-sel saraf yang rusak dan menciptakan sistem imunitas bagi tubuh. Penyembuhan herbal ini 100 % alami.

Jus Tahitian Noni Sebagai Obat Alami  Penyembuhan Trigeminal Neuralgia

Jus Tahitian Noni diproduksi oleh Morinda Bioactives berpusat di Utah, AS. Nutrisi bioaktif ini berbahan dasar buah noni (mengkudu) dari pulau Tahiti yang memiliki kandungan bioaktif terbaik dibandingkan buah noni dari daerah lain, termasuk Indonesia.

Nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni seperti iridoid ternyata mampu meregenerasi pembentuk sel-sel baru, memperbaiki sel-sel yang rusak, menciptakan sistem imunitas tubuh lebih baik dan bahkan bertinda sebagai anti kanker. Informasi lengkap bisa dibaca di Obat Alami Penyakit Kanker

Buah noni tersebut dicampur dengan buah anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry yang semuanya kaya atas kandungan iridoid. Jus Tahitian Noni juga telah lulus uji klinis dengan standar yang ketat, bahkan direkomendasikan sebagai obat dokter di benua Eropa dan AS. Hasil risetnya menghasilkan ratusan paten ilmiah.

Sebagian daftar paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni. Klik gambar untuk memperbesar.

Testimoni Pasien Yang Sembuh dari Penyakit Trigeminal Neuralgia

penyembuhan alami penyakit Trigeminal neuralgiaBientarti Mangkoe Sasmito (57 Tahun) merasakan sakit gigi yang amat pada tahun 2000. Beliau menduga ada apa-apa dengan giginya. Ternyata, hasil pemeriksaan dokter, kondisi giginya sehat. Beliau juga menduga terkena syaraf terjepit.

Dokter tidak bisa memastikan penyebab sakitnya.

Melalui informasi di internet, diketahui ada penyakit Trigeminal Neuralgia. Pihak keluarga menduga, boleh jadi, penyebab rasa sakit adalah penyakit tersebut. Lalu dilakukan pemeriksaan di RS di Jakarta.

Hasil pemeriksaan memastikan bahwa syaraf kelima tertindih pembuluh darah. Pihak RS menyarakankan tindakan operasi sebagai jalan penyembuhan Trigeminal Neuralgia. Beliau menolak dan memilih mengkonsumsi obat penurun rasa sakit.

Selama 5 tahun, Ibu Bientarti tidak lepas dari obat pereda rasa nyeri. Sayangnya, rasa sakitnya tidak kunjung sembuh.

Beruntung suatu hari pada Desember 2008, beliau menerima informasi mengenai khasiat Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit Trigeminal Neuralgia.

Setelah sebulan mengkonsumsi secara rutin Jus Tahitian Noni, kondisi kesehatan Ibu Bientarti membaik. Rasa nyerinya jauh berkurang dan kemudian hilang, staminanya meningkat , lebih bugar dan sudah tidak tergantung lagi obat penurun rasa nyeri. Penderitaannya akibat penyakit Trigeminal Neuralgia selama 8 tahun sudah sirna.

Video testimoni sembuh dari penyakit Trigeminal Neuralgia

Dosis Untuk Pasien Trigeminal Neuralgia

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Untuk mempercepat proses penyembuhan pasien Trigeminal nuralgia, berikan dosis Jus Tahitian Noni sebagai berikut :

Original diminum 240 ml perhari, bisa 6 kali konsumsi @ 40 ml. Original dijual dengan harga Rp. 550 ribu isi 1 liter.
Extra memiliki kandungan iridoid 2 x original. Dosis 180 ml perhari , bisa 4 kali konsumsi @ 45 ml. Extra dijual dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 mililiter.
Maxidoid  memiliki kandungan iridoid 4 x original. Dosis 120 ml perhari , bisa 4 kali konsumsi @ 30 ml. Maxidoid dijual dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 mililiter.

Jus Tahitian Noni dikonsumsi dalam kondisi perut kosong. Kulum dibawah lidah kira-kira 20 detik lalu ditelan. Konsumsi air putih hangat minimal 3 liter perhari.

Anda bisa mendapatkan harga lebih murah Rp. 1,2 juta, jika melakukan pembelian Paket Jus Tahitian Noni untuk penyakit Trigeminal Neuralgia yakni 4 botol Original + 4 botol maxidoid seharga Rp. 3,740,000. Selain mendapatkan harga lebih murah, paket tersebut mencukupi kebutuhan penderita penyakit trigeminal selama 1 bulan.

Paket ideal jus tahitian noni

Konsultasi Dan Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan dengan menghubungi langsung (call) atau mengirim SMS ke 081933317856 (WA) atau 081317645905 dan 089505439766.

Format SMS pemesanan obat alami penyakit trigeminal neuralgia :

nama /alamat pengiriman /jenis dan jumlah pemesanan
sebagai contoh
Ibu Endang / Jln. Rambutan nomor 16 Bogor / Extra 2 botol

SMS hanya berisi pembelian produk, Kami akan mengirimkan total pembelian + ongkos kirim. Pengiriman Jus Tahitian Noni dilakukan setelah pelunasan pembelian ke rekening :

BCA 1200361543 a.n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a.n Widyanti Yuliandari

Untuk informasi lengkap atas Cara penyembuhan penyakit trigeminal nuralgia ini silahkan hubungi  (call) di nomor di atas.