Cara Penyembuhan Penyakit Vitiligo Atau Penyakit Kekurangan Zat Kulit

By | October 24, 2013
FacebookTwitterGoogle+TumblrLinkedInStumbleUponFolkdShare

Penyakit Vitiligo atau penyakit kekurangan zat kulit banyak diderita pada anak. Penanganan yang tepat secara herbal tanpa efek samping negatif adalah solusi cerdas dan bijaksana yang harus dipilih. Jus Tahitian Noni memberikan pilihan untuk itu.

Penyebab Vitiligo

Saat ini para ahli belum bisa menentukan penyebab utama vitiligo. Berdasarkan riset, berikut adalah beberapa faktor yang bisa mengakibatkan vitiligo.

– Faktor keturunan / genetik
– Paparan bahan kimia
– Akibat tekanan psikologi atau stress
– Gangguan sistem kekebalan tubuh
– Sengatan sinar matahari yang cukup ekstrem
– Akibat luka bakar
– Adanya melanoma dalam tubuh sehingga terjadi pembentukan sel-sel melanin atau melanosit
– Adanya gesekan atau trauma pada bagian tubuh

Jus Tahitian Noni Sebagai Obat Vitiligo

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang mampu mengaktifkan kembali sel-sel tubuh, termasuk sel-sel kulit, yang telah rusak. Jus Tahitian Noni terbukti mampu menyembuhkan pasien penyakit vitiligo.

Berikut adalah kisah seorang pasien, dalam usia belia, yang berhasil sembuh dari vitiligo yang dideritanya.

Kisah penyembuhan penyakit vitiligo

Farhan, sembuh dari vitiligo

M. Farhan Budiana, Sembuh dari Penyakit Vitiligo, atau penyakit kekurangan zat kulit

Saat anak saya, M. Farhan Budiana, berusia 3.5 tahun muncul bintik putih seperti panu di bagian hidungnya yang melebar dalam waktu hanya seminggu saja.

Setelah saya bawa ke dokter spesialis kulit, Farhan divonis mengidap Vitiligo yaitu penyakit kekurangan zat kulit (pigmen). Mulai dari dokter spesialis kulit di rumah sakit hingga professor ataupun guru besar di bidang kulit dari universitas terkemuka, kami datangi untuk mencari kesembuhan untuk buah hati kami.

Namun perubahan warna kulit masih terus aktif dan melebar sangat cepat. Dari hidung sampai wajah sebelah kiri bahkan bulu matanya sudah putih. Selain berobat secara medis, Farhan juga menjalani pengobatan alternatif dengan menggunakan salep dan ramuan jamu yang diminum.

Alhamdulillah ada kemajuan sedikit demi sedikit. Warna putihnya mulai agak berkurang. Namun setelah itu, proses penyembuhan menjadi agak lambat sehingga tidak lagi terjadi perubahan.

Akhirnya suami saya mulai mencari alternatif pengobatan lain di internet dan menemukan Jus Tahitian Noni . Kami segera menghubungi sang penulis artikel di website dan akhirnya bertemu dengan konsumen Jus Tahitian Noni .

Di bulan Februari 2011, Farhan mulai mengonsumsi Jus Tahitian Noni  sebanyak 3 x 30ml dalam sehari. Selain diminum, Jus Tahitian Noni juga dioleskan ke bagian wajah Farhan yang sudah berubah warna menjadi putih.

Syukur Alhamdullillah, terjadi kemajuan yang cukup signifikan dengan munculnya titik warna coklat di wajahnya dan warna putih di wajah Farhan mulai samar. Melihat ada perkembangan yang baik, setelah satu bulan dosis penggunaan Jus Tahitian Noni ditambah menjadi 4 x 30 ml dalam sehari dan wajah Farhan juga dikompres kain kasa dengan Jus Tahitian Noni.

Kini bagian hidung Farhan sudah kembali berwarna coklat. Warna putih di bagian pipi juga sudah juga sudah memudar walaupun belum merata benar. Dalam sebulan Farhan mengonsumsi 4 botol Jus Tahitian Noni 1,000ml. Selain Farhan, kami sekeluarga juga mengonsumsi Jus Tahitian Noni  untuk menjaga daya tahan tubuh.

Jika Anda memutuskan mengobati penyakit vitiligo yang diderita, termasuk diderita oleh saudaranya kita, maka itu adalah pilihan yang tepat.  Ada beberapa faktor yang mendukung yaitu :

1. Jus Tahitian Noni memiliki kandungan nutrisi bioaktif yang sangat kaya, yang berguna untuk mengaktifkan sel-sel tubuh yang rusak dan tidak berfungsi lagi. Bahan utama Jus Tahitian Noni adalah buah noni (mengkudu) yang tumbuh di pulau Tahiti + anggur + blueberry.

2. Jus Tahitian Noni dibuat dengan basis riset yang mutakhir dan manajemen produksi yang berkualitas. Morinda Bioactives yaitu perusahaan yang memproduksi Jus Tahitian Noni mendapatkan penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik di Amerika Serikat.

3. Laboratorium riset Morinda Bioactives merupakan laboratorium terbaik dari buah noni . Karenanya tidak heran bila Jus Tahitian Noni mendapatkan lebih dari 50 paten dalam bidang pengobatan dan belasan hasil uji klinis langsung terhadap manusia.

Berikut beberapa paten yang diperoleh Jus Tahitian Noni

– Paten Tentang Menghambat pertumbuhan jamur dan mikroba. Methods and Formulation for Treating Candidiasis Using Morinda Citrifolia . United States Patent Application Ser. No.7,014,873.

– Paten Tentang  Anti-jamur. Antifungal Effects of Morinda Citrifolia . International Publication Number WO 2003/099310. Gerson, Scott et al.

– Paten Tentang  Kerusakan Degeneratif dan Terapi Adiksi . Methods and Composition for Inhibiting Monoamine Oxidase and Catechol-O-Methyltransferase. International Publication Number WO 2005/086937. Palu, Afa et al.

Dosis untuk Pasien Vitiligo

Jus Tahitian Noni diproduksi dalam beberapa varian yang dibedakan berdasarkan dosis iridoid yaitu senyawa bioaktif yang menjadi komponen penting Jus Tahtian Noni.

 Jenis Produk Morinda Bioactives

Dari kiri  : Original, Extra, Maxidoid, Family

Jus Tahitian Noni Original,  isi 1 liter harga Rp. 488 ribu perbotol. Dosis 3 x 40 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Extra , isi 750 ml harga Rp. 550 ribu perbotol. Kandungan iridoid 2 x original. Dosis 3 x 30 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Maxidoid, isi 750 ml harga Rp. 600 ribu perbotol. Maxidoid adalah produk premium dari Morinda Bioactives. Kandungan iridoidnya 4 x dari Jus Tahitian Noni Original. Bahan penyusun maxidoid lebih kaya karena da tambahan zaitun dan cornellian cherry. Dosis 2 x 40 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Family, isi 750 ml harga Rp. 300 ribu perbotol. Kandungan iridoidnya terkecil, hanya 1/2 dari original. Tersedia dalam rasa anggur dan mangga. Family ini dikhususkan untuk anak-anak. Dosis 2 x 30 ml perhari.

Catatan : * Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Perbedaan ke empat produk di atas dapat dilihat dalam tabel dibawah ini :

Perbandingan khasiat Jus Tahitian Noni

Klik gambar untuk memperbesar tampilan

Cara Order Jus Tahitian Noni

Pemesanan Jus Tahitian Noni menghubungi langsung (call) atau mengirim SMS ke nomor : 081933317856 atau 081234534037 .

SMS pemesanan dengan format : nama/ alamat lengkap/jenis dan jumlah pemesanan

Kami akan mengirimkan total pembayaran termasuk ongkos kirim.

Pengiriman Jus Tahitian Noni bergaransi setelah dilakukan pelunasan total pembayaran. Pembayaran dilakukan ke nomor rekening :

BCA 1200361543 atau  Mandiri 1430011099171  a.n Widyanti Yuliandari

Untuk konsultasi mengenai penyakit vitiligo dan informasi lengkap produk Jus Tahitian Noni bisa menghubungi langsung (call)  Widyanti Yuliandari 081234534037 atau 081933317856 

Atau Anda Bisa Mengisi Formulir Pemesanan Berikut Ini

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *