Cara Penyembuhan Syaraf Terjepit Dan Sakit Tulang Belakang

By | November 3, 2013
FacebookTwitterGoogle+LinkedInTumblrRedditStumbleUponShare

Penyakit syaraf terjepit dan tulang belakang  atau dikenal dengan Hernia Nukleus Pulposus (HNP) menimbulkan rasa sakit yang amat. Biasaya penderita akan kesakitan, meskipun dalam kondisi terbaring sekalipun.

Pengalaman kami menangani pasien syaraf terjepit, terapi herbal menggunakan Jus Tahitian Noni ternyata sangat membantu memulihkan kondisi pasien seperti sediakala.

Berikut adalah testimoni pasien yang berhasil sembuh dari syaraf terjepit.

Ir. Setiawan Th.MT – Menderita syarat terjepit selama  30 Tahun dan sembuh dalam 20 hari

Pengobatan alami syaraft terjepit dan sakit tulang belakang

Selama 30 tahun bapak Setiawan mengalami masalah pada syaraf punggun dan tulang punggu. Hasil pemeriksaan dokter menjelaskan bahwa ruas ke-4 dari tulang punggungnya bergeser. Dokter menyarankan dilakukan tindakan operasi.

Beliau ketakutan dengan operasi tulang punggungnya. Pengobatan alternatif ditempuh dengan cara pijat. Hasilnya cukup membantu.

Sayangnya penyakit syaraf terjepitnya kambuh lagi dengan lebih hebat.

Beruntung seorang teman memperkenalkan dengan Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai terapi alami pengobatan syaraf terjepit dan sakit tulang belakang.

Setelah mengkonsumsi rutin dengan dosis yang dianjurkan, dalam 20 hari penyakit pak Setiawan sembuh.

Mohammad Kastedi, tidak jadi operasi Syarat Kejepit berkat Jus Tahitian Noni

Kisah sembuh dari syaraf kejepit

Selama 2 tahun, bapak Mohammad Kastedi terserang syaraf terjepit. Rasa sakit menyerang setiap 10 menit.

Saat dirawat di RS Cikarang, diketahui bahwa ruas tulang punggungnya terdapat kelainan. Ada cairan yang merembes keluar. Beliau diberi infus pereda rasa sakit. Dokter menyarankannya agar di operasi.

Dengan pertimbangan bahwa jika dioperasi kemungkinan sembuhnya hanya 50 %, maka diputuskan untuk tidak operasi.

Pilihan pengobatan syarat terjepitnya jatuh pada pengobatan herbal Jus Tahitian Noni yang dia kenal lewat kaka ipar.

Setelah minum beberapa sloki, esok hari dirasakan kondisi tubuhnya lebih sehat. Dua hari kemudian, beliau sudah bisa melakukan aktifitas fisik yang sebelumnya tidak bisa dilakukan yaitu menyetir mobil dari Cikarang ke Jakarta.

Sekarang aktifitasnya sudah berjalan normal. Serangan syaraf terjepit yang bertahun menghantui, sudah tidak ada lagi.

Moh. Agus Chirnu dari Cimahi Jawa Barat – Sembuh Dari Syaraf Kejepit, Terhindar Dari Operasi

Pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi Rasa nyeri pada pinggang dan kaki sebelah kiri yang luar biasa dirasakan bapak Agus Chirnu saat mendapatkan serangan syaraf kejepit di tulang belakang posisi L5.

Selama 3 minggu, beliau tidak bekerja. Dokter menyarakan dilakukan tindakan operasi. Karena ragu dengan operasi, maka bapak Agus Chirnu  mencoba berbagai penyembuhan alternatif. Barbagai pengobatan alternatif untuk syaraf kejepit yang dilakukan, seperti fisioterapi, pijat dan lainnya tidak membuahkan hasil.

Suatu ketika, beliau mencari informasi lewat internet dan mengetahui adanya pengobatan herbal dengan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni dengan kata pencarian “pengobatan saraf kejepit“.

Setelah membeli, beliau mengkonsumsi secara rutin. Dua hari kemudian ada kemajuan yang amat berarti. Hari ke-3, beliau sudah bisa masuk kerja.

Manfaat Lain

Bukan hanya penyakit syaraf kejepitnya yang sembuh, derita penyakit sinusitis bapak Agus Chirnu juga teratasi. Padahal beliau sudah pernah operasi sinusitis sebanyak 2 kali.

Keluarganyapun merasakan manfaat nyata dari Jus Tahitian Noni. Istri beliau yang menderita penyakit maag, asam urat dan kolesterol akhirnya sembuh.

 Bambang Irianto, Syarat terjepit dan batu ginjal bisa disembuhkan

Tahitian Noni® Bioactive Beverage yang dikenal Bambang Irianto pada Desember 2008 mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama Tahitian Noni® Bioactive Beverage dalam memerangi syaraf kejepit yang diderita sejak september 2008. “Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillaah setelah 3 hari mengonsumsi 4×15 cc, pinggangnya sudah terasa lebih baik.  Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan. Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi Tahitian Noni® Bioactive Beverage secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillah”. Dengan dosis 2×30 cc, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. Tahitian Noni Juice terbukti mampu merawat kesehatan keluarga. Istri Bapak Bambang Irianto menderita penyakit syaraf terjepit sejak September 2008. Akibat penyakit itu, istrinya tidak bisa berjalan.

Setelah 3 hari mengkonsumsi Jus Tahitian Noni, pinggang istrinya terasa lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Seminggu kemudian, kakinya bisa digerakkan. Akhirnya, kondisi kesehatan isri pak Bambang membaik. Penyakit syaraf kejepitnya sembuh. Bukan hanya itu, penyakit saluran pencernaan yang diderita bertahun-tahun dan kadar kolesterol tinggi kembali normal.

Melihat  perkembangan kesehatan sang istri yang menggembirakan, bapak Bambang akhirnya turut serta mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Dampaknya adalah penyakit batu ginjal dan sakit pinggang bisa sembuh. Batu ginjalnya keluar bersama air seni. Kadar gula darahnya yang tinggi kembali ke tingkat normal.

Sekarang kualitas kehidupan Bapak Bambang beserta istri meningkat, tidak ada keluhan penyakit syaraf terjepit, kolesterol, asam urat, sakit pinggang dan batu ginjal.

Mengapa Jus Tahitian Noni Efektif Untuk Penderita Syarat Terjepit ?

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yaitu nutrisi yang kaya dengan kandungan senyawa bioaktif yang bekerja mengaktifkan sel-sel tubuh yang rusak, membentuk sel-sel tubuh yang baru dan sekaligus menciptakan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik.

Morinda Bioactives menciptakan Jus Tahitian Noni setelah melalui riset panjang atas buah noni (mengkudu) dengan varietas terbaik yang terdapat di Pulau Tahiti. Ada laboratorium riset terbaik di dunia khusus buah noni. Sehingga tidak heran, perusahaan multinasional itu, menorehkan ratusan paten ilmiah. Selain itu, Jus Tahitian Noni telah diujicoba langsung ke lebih dari 27 ribu sukarelawan.

Jus Tahitian Noni ini memiliki kandungan berbeda dengan jus buah noni yang banyak beredar di apotek. Di indonesia sendiri adalah lebih dari 150 merk jus buah noni. Namun hanya ada satu Jus Tahitian Noni.

Produk Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni untuk obat syaraf terjepit

Original, Extra, Maxidoid

Morinda Bioactives menciptakan beberapa jenis Jus Tahitian Noni yang dibedakan atas kandungan nutrisi bioaktif per mililiter. Khusus untuk pasien syaraf terjepit, kami sarankan mengkonsumsi satu atau campuran dari beberapa produk dibawah ini.

– Maxidoid dengan kandungan nutrisi bioaktif terbesar. Dijual Rp. 600 ribu per botol isi 750 ml
– Extra dengan kandungan nutrisi bioaktif 1/2 dari Maxidoid . Dijual Rp. 550 ribu per botol isi 750 ml
– Original dengan kandungan nutrisi bioaktif  1/4 dari Maxidoid. Dijual Rp. 488 ribu per botol isi 1.000 ml

* Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan dengan mengirimkan SMS ke nomor : 081234534037 atau 081933317856

Format SMS : nama /alamat/ jumlah pemesanan

Anda bisa juga konsultasi ke kami Widyanti Yuliandari dengan nomor di atas

Pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit syaraf terjepit atau HNP dengan mengisi formulir di bawah ini 

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha