Cara Praktis Menghindari Kanker Darah Dan MDS

By | January 12, 2018
Share

Akhir – akhir ini saya sering┬ádihubungi konsumen yang menanyakan perihal penyakit kanker darah dan MDS. Biasanya mereka sudah pada kondisi yang parah. Begitu diperiksa dokter, didiagnosa terkena penyakit kanker, masuk ICU dan dirawat secara intensif. Artikel di bawah ini membahas mengenai cara menghindari penyakit kanker darah dan MDS.

Penyakit kanker darah dan MDS ini tergolong jenis penyakit yang berbahaya dan mematikan. Tidak jarang, penderita jenis penyakit kanker tersebut, berujung pada kematian.

Informasi lengkap mengenai cara alami pengobatannya, silahkan klik tautan di bawah ini.

Cara alami pengobatan penyakit kanker darah atau leukimia
Cara alami pengobatan penyakit kanker praleukimia atau MDS

Untuk menghindari penyakit kanker darah dan MDS ada dua hal yang harus kita lakukan yaitu memperbaiki pola makan dengan mengkonsumsi makanan yang menjaga tubuh kita dari serangan sel – sel kanker darah dan MDS serta memperbaiki pola hidup ke arah pola hidup yang sehat.

Beberapa jenis makanan yang bisa mencegah terjadinya kanker darah dan MDS

Konsumsi jenis makanan berikut ini aga kita terhindar dari penyakit kanker darah dan MDS.

Tomat
Jenis sayuran yang berwarna oranye dan kemerahan ini banyak mengandung likopen yang mampu mencegah penyakit kanker. Konsumsi tomat secara rutin, akan memberikan manfaat kita terhindar dari penyakit kanker darah

Kubis Merah
Selain tomat, kita bisa mengkonsumsi kubis merah. Berbeda dengan kubis putih biasa, kubis merah banyak mengandung sulforaphane dengan khasiat meningkatkan daya tahan tubuh, dan memerangi pembentukan sel – sel kanker.

Kubis merah ini ampuh untuk mencegah terjadinya kanker dalam tubuh kita.

Lobak
Lobak memiliki rasa sedikit pahit sehingga tidak banyak orang yang menyukainya. Meskipun rasanya seperti itu, ternyata lobak berkhasiat sekali untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah pembentukan sel – sel kanker. Kita bisa selalu sehat dan terhindar dari kanker jika rutin mengkonsumsi lobak.

Contohnya adalah kebiasaan masyarakat Jepang dan Korea yang mengkonsumsi kubis merah sebagai sayuran wajib. Hasilnya, penderita kanker di negara tersebut terhitung kecil.

Kembang Kol
Kembang kol berwarna putih dengan rasa agak tawar. Biasanya kita mengkonsumsi kembang kol, dengan memasaknya dengan bumbu atau dibuat oseng – oseng.

Seperti jenis – jenis sayuran di atas, kembang kol berkhasiat mencegah penyakit kanker , termasuk kanker darah.

Brokoli
Brokoli adalah jenis sayuran dengan kandungan nutrisi yang banyak sekali, termasuk kandungan sulforaphane. Perlu dijelaskan bahwa ketika kita mengkonsumsi sayuran dengan kandungan sulforaphane, maka senyawa ini akan masuk ke aliran darah setelah melewati pencernaan.

Sulforaphane akan mencegah pembentukan sel – sel kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sulforaphane mencegah efek buruk dari material atau makanan karsinogenik yang menjadi awal terbentuknya kanker.

Selain mengkonsumsi berbagai jenis sayuran di atas untuk menhindari serangan penyakit kanker darah dan MDS, kita juga harus melakukan berbagai hal berikut ini.

  • Berhenti mengkonsumsi minuman keras dan alkohol.
  • Melakukan olah raga secara rutin
  • Berfikiran optimis dan positif serta menghindari tekanan mental
  • Menghindari makanan pemicu munculkan kanker seperti makanan yang dibakar, berbahan pengawet, makanan dengan pewarna dan pemanis buatan, dan makanan junk food atau cepat saji.

Demikian artikel singkat mengenai cara praktis menghindari penyakit kanker darah dan MDS. Informasi mengenai cara alami pengobatan kanker darah dan MDS silahkan kontak 081933317856 ( bisa lewat WA )

Leave a Reply