Cara Terapi Kanker Otak Tanpa Operasi

By | November 22, 2013

Pengobatan penyakit kanker otak dapat dilakukan menggunakan Jus Tahitian Noni. Kandungan iridoid dari nutrisi bioaktif tersebut mampu meregenerasi sel-sel otak yang rusak hingga pulih kembali.

Penderita kanker otak tidak terbatas pada rentang usia tertentu, seperti usia lanjut. Pada usia dini-pun bisa terkena kanker otak.

Penyakit Kanker Otak termasuk penyakit yang berat. Karenanya perlu dikenali gejala kanker otak sejak dini sehingga bisa dilakukan upaya penanggulangan seawal mungkin.

terapi kanker otak

Otak yang terserang kanker

Penyebab Kanker Otak

Penyebab kanker otak belum diketahui secara spesifik. Dalam beberapa kasus, kanker otak diakibatkan oleh kerusakan genetik dan paparan radiasi ke otak.

 Gejala Kanker Otak

  • Munculnya rasa nyeri di kepala secara berulang-ulang. Ada rasa sakit yang sangat dan menetap di kepala.
  • Akibat nyeri di kepala tersebut, pasien akan sering terbangun di malam hari.
  • Adanya tekanan dari kanker ke otak yang mengakibatkan gangguang penglihatan.
  • Sering muncul rasa mual dan kemudian muntah.
  • Munculnya gangguan pendengaran akibat terganggunya syaraf pendengaran.
  • Lebih jauh, terjadinya gangguan keseimbangan tubuh.

Terapi Kanker Otak Menggunakan Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni kaya atas senyawa bioaktif. Jus Tahitian Noni dibuat dari buah noni atau mengkudu dengan varietas terbaik di dunia yang terdapat di Pulau Tahiti, ditambah dengan buah zaitun, anggur, cornellian cherry dan blueberry. Dengan kandungan bioaktif yang amat kaya, tidak heran jika Jus Tahitian Noni direkomendasikan sebagai obat herbal penyakit kanker.

Di negara Amerika Serikat tempat produksi Jus Tahitian Noni, para dokter memberikan apresiasi tinggi atas obat herbal kanker otak ini. Jus Tahitian Noni termasuk 1 dari 10 jenis pengobatan kanker otak yang terbaik.

Dalam proses penyembuhan penyakit kanker, senyawa bioaktif Jus Tahitian Noni bekerja memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, meningkatkan sistem kekabalan tubuh, menciptakan lingkungan yang tidak ramah bagi pertumbuhan sel kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. Senyawa bioaktif akan masuk ke dalam inti sel.

Capaian prestasi di atas dimulai dari riset yang panjang atas kandungan dan khasiat Jus Tahitian Noni. Berbagai pengakuan dalam dunia ilmiah diberikan atas riset tersebut seperti dimuatnya hasil riset di jurnal ilmiah dan ratusan paten. Daftar paten dalam bidang kanker mendominasi list panjang riset Jus Tahitian Noni.

Untuk jelasnya bisa dilihat di video dibawah ini .

Kisah Sembuh Pasien Kanker Otak

Dwienta Agnestiasari, 17 tahun, Sembuh dari tumor otak.

Cara terapi alami tumor otak

Dwienta

Selama 10 tahun, Dwienta Agnestiasari menderita penyakit tumor otak. Pihak keluarga memilih melakukan operasi sebagai jalan penyembuhan penyakitnya. Sayangnya, bukan kesembuhan yang hadir, tetapi kondisi kesehatan yang kian memburuk.

Bayangkan, hampir 7 tahun Dwienta Agnestiasari hanya tergolek lemah di tempat tidur, penglihatannya tidak berfungsi dan lumpuh. Kemungkinan hidupnya diprediksi hanya 10 persen.

Sungguh beruntung, suatu ketika keluarganya ditawari Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit tumor otak.

Setelah minum secara rutin dengan dosis yang dianjurkan, pada botol ke sepuluh, ia mulai bisa berjalan dan penglihatannya sudah berfungsi membedakan warna.

Perkembangan kesehatannya pu meningkat pesat di hari-hari berikutnya. Penyakit tumor otak dapat diatasi menggunakan Jus Tahitian Noni.

Agian Isnanauli – Mengalami Kerusakan Otak Hingga 86 Persen.

Terapi Kanker otak secara herbal

Agian Isnanauli

Akibat malpraktek di sebuah RS di Jakarta, kondisi kesehatan Ibu Agian mengenaskan. Otaknya mengalami kerusakan hingga 86 persen. Harapan hidupnya tipis. Dalam sehari, beliau harus mengkonsumsi 46 jenis obat dengan harga Rp 1 juta.

Bapak Hasan Kusuma,suami ibu Agian, mengajukan permohonan suntik mati atau euthanasia ke DPR RI mengingat kondisi kesehatan istrinya yang amat mengkhawatirkan.

Beruntung, secercah harapan muncul ditengah gulita harapan mereka yang menipis. Harapan itu dari khasiat Jus Tahitian Noni untuk memperbaiki kerusakan sel – sel otak.

Setelah mengkonsumsi secara rutin, perlahan namun pasti kondisi kesehatan ibu Agian membaik.

Jika dulu, saat perawatan, konsumsi makanan dimasukkan lewat selang dan berbentuk cairan, kini Ibu Agian bisa mengkonsumsi makanan layaknya orang sehat. Jika dulu beliau tidak bisa berkomunikasi, kini sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

Achmad Syakir – Beraktifitas Normal Meskipun Sepertiga Otak hilang

Terapi alami kerusakan otak

Achmad Syakir

Achmad Syakir mengalami kecelakaan saat balapan motor di usia remajanya. Akibat kecelakaan tersebut, sepertiga otak dari putra ibu Aisyah Al Habsy harus hilang. Efeknya, Achmad Syakir mengalami kesulitan bicara, daya ingatnya menurun tajam, anggota badannya sulit digerakkan, termasuk bola matanya. Remaja tersebut bak seorang anak kecil lagi.

Untuk mendapatkan pengobatan terbaik, pihak keluarga membawanya ke RS di Singapura. Tim dokter mengatakan, Achmad Syakir akan sembuh 7 tahun lagi. Sayangnya, perawatan di RS di Singapura tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Pihak keluarga tidak patah semangat untuk mencari cara pengobatan. Dan jawaban pun hadir ketika mereka dipertemuakan dengan Jus Tahitian Noni.

Perubahan kesehatan tampak pada hari ke-5 yaitu leher Achmad Syakir sudah mampu menggerakkan lehernya. Dan semakin baik pada hari-hari berikutnya.

Sekarang Achmad Syakir sudah bisa beraktifitas normal meskipun 1/3 volume otaknya hilang.

Eka Febrianti, Sembuh Dari Kanker Otak Tanpa Operasi

Cara penyembuhan alami kanker otak

Eka Febrianti

Sudah bertahun – tahun ibu Eka Febrianti menderita sakit kepala. Biasanya beliau menggunakan obat dari warung untuk mengatasi sakip kepalanya. Dan tidak ada perubahan.

Akibat rasa sakit yang tidak tertahankan lagi, pada 31 Agustus 2011, dilakukan pemeriksaan melalui CT Scan pada kepala. Dan hasilnya sungguh mengejutkan yaitu keberadaan kanker sebesar 3 cm. Kanker otak tersebut sudah menyebar ke seluruh otak.

Berbagai Pengobatan penyakit kanker otak-pun diupayakan. Hingga suatu hari, ibu Eka diberi informasi mengenai Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai obat alami penyakit kanker otak oleh tantenya.

Setelah berkunjung di kantor Morinda Bioactives di Jakarta, Ibu Eka memantapkan diri untuk mengobati penyakit kankernya dengan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Setiap 3 jam, beliau mengkonsumsi 200 ml Jus Tahitian Noni. Hasilnya sungguh diluar dugaan. Beliau mengalami detoksifikasi penyakit kanker otaknya. Fesesnya berwarna hitam. Dan mengalami kondisi yang tidak nyaman akibat pengaruh proses penyembuhan.

Setelah 2 bulan berjalan, kondisi fisiknya jauh meningkat dan hasil pemeriksaan dokter terbukti penyakit kanker otaknya sudah sembuh.

Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Pasien Kanker Otak

Penderita kanker otak membutuhkan asupan Jus Tahitian Noni dalam jumlah besar. Ada 3 varian Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai obat alami kanker otak. Perbedaan ketiga varian tersebut pada kandungan senyawa bioaktif per mililiter takaran.

obat herbal terbaik penyakit kanker

Jus Tahitian Noni Original adalah produk pertama dalam kemasan 1 liter di jual dengan harga Rp. 550 ribu. Takaran 4 hari pertama 1 botol, 4 hari ke dua 1/2 botol atau 500 ml, 8 hari berikutnya 250 botol, hari berikutnya 125 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Extra memiliki kandungan bioaktif 2 kali Original. Harga Rp. 635 ribu isi 750 ml. Takaran 4 hari pertama 350 ml, 4 hari kedua 250 ml, 8 hari berikutnya 160 ml, seterusnya 120 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Maxidoid adalah produk premium dengan kandungan bioaktif 4 kali Original. Harga Rp. 690 ribu isi 750 ml. Takaran 4 hari pertama 350 ml, 4 hari kedua 250 ml, 8 hari berikutnya 160 ml, seterusnya 120 ml perhari.

Catatan :
– Disarankan untuk mengkonsumi minimal 2 varian di atas.
– Harga di atas belum termasuk ongkos kirim
– Pasien kanker otak akan lebih baik mengkonsumi air putih hangat minimal 3 liter perhari.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan Jus Tahitian Noni dengan mengirimkan SMS ke nomor : 081317645905  atau 081933317856 dengan format :

  • nama / alamat pengiriman / jumlah pemesanan
  • Contoh SMS : Basuki / Jln. Kedondong nomor 5 Tegal/ 4 botol extra

Kami akan mengirimkan total pembayaran harga produk + ongkir. SMS hanya berisi pemesanan produk. Namun, jika Anda memerlukan informasi lengkap mengenai obat herbal terbaik penyakit kanker otak ini, Anda bisa bisa menghubungi langsung (call) ke kami dengan nomor di atas.

Pembayaran pembelian produk Jus Tahitian Noni melalui rekening :

BCA 1200361543 a.n Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171 a.n Widyanti Yuliandari

Paket Jus Tahitian Noni Harga Murah Untuk Penderita Kanker Otak

Anda bisa mendapatkan Jus Tahitian Noni dengan harga lebih murah Rp. 1,2 juta dengan melakukan pembelian paket Jus Tahitian Noni khusus untuk penderita kanker otak yaitu 4 Original + 4 Maxidoid. Harga paket tersebut Rp. 3.740.000. Paket 8 botol Jus Tahitian Noni ini akan habis sekitar 3 minggu.

Paket ideal jus tahitian noni

Paket ideal jus tahitian noni

Perlu diketahui bahwa kebutuhan penderita kanker otak atas Jus Tahitian Noni cukup besar. Sel – sel kanker otak tidak menutup kemungkinan menyebar ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Penderita kanker otak membutuhkan dalam jumlah besar Jus Tahitian Noni dalam masa – masa awal proses penyembuhan, sekitar 2 minggu, untuk meregenerasi sel – sel baru di otak, memutus mata rantai makanan sel – sel kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam jangka waktu yang singkat. Paket Jus Tahitian Noni untuk penderita kanker otak memberikan solusi terbaik di dalam menyembuhkan penyakit kanker otak.

Dengan membeli paket di atas, Anda bisa juga sekaligus menjadi member dengan tambahan bonus gelas takar dan paket staterkits. Tanpa biaya pendaftaran. Anda cukup mengiriman data melalui SMS berupa nama, alamat, tempat dan tanggal lahir, email (jika ada), nomor KTP dan nomor rekening. Manfaatkan kesempatan menjadi member ini sehingga pembelian Jus Tahitian Noni ke depannya bisa tetap dengan harga member.

Informasi lengkap cara terapi penyakit kanker otak, silahkan hubungi langsung kami di atas.