Cara Terapi Pengobatan Dan Penyembuhan Ruas Tulang Punggung

By | December 3, 2013
FacebookTwitterGoogle+TumblrLinkedInStumbleUponFolkdRedditShare

Pengobatan alami sakit tulang punggung–Tulang punggung atau tulang belakang bisa mengalami rasa sakit dikarenakan banyak faktor seperti infeksi, tumor, cedera, degenerasi bantalan tulang belakang dan peradangan sendi pada tulang belakang. Rasa nyeri tersebut bisa muncul secara tiba – tiba, dalam jangka waktu beberapa minggu bahkan menahun serta menjalar hingga ke kaki dan lengan.

Sakit tulang belakang

Sakit tulang belakang

Penyebab sakit tulang punggung ada beberapa yaitu :

1. Kurang aktifitas fisik atau olah raga yang berakibat pada kelenturan otot melemah
2. Sikap tubuh yang salah yaitu lengkung tulang belakang tidak pada satu garis lurus. Sikap posisi tubuh yang salah ini berakibat postur tubuh berubah dan berdampak pada pembengkokan tulang belakang.
3. Cedera pada tulang belakang akibat gerakan tubuh yang salah pada saat mengangkat beban berat, gerakan tubuh yang eksplosif seperti tiba – tiba memutar dan lainnya.
4. Otot sekitar punggung mengalami ketegangan / stress sehingga aliran darah tidak lancar. Dengan otot yang tidak elastis tersebut maka tulang punggung akan rawan cedera.
5. Penuaan tulang atau osteoarthritis yang memicu pertumbuhan tulang baru sehingga menimbulkan radang sendi. (Baca juga : Cara penyembuhan kanker sumsum tulang belakang)

 Pengobatan Alami Menggunakan Nutrisi Bioaktif

Bisakah sakit tulang belakang disembuhkan secara alami tanpa harus operasi ? Jawabnya adalah bisa. Kami menawarkan Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit tulang belakang.

Jus Tahitian Noni disebut nutrisi bioaktif karena kaya atas kandungan senyawa bioaktif yang mampu memulihkan sel – sel tubuh yang rusak, menstimulasi pembentukan sel-sel baru, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, dan memutus mata rantai sel – sel kanker yang merusak tubuh.

Jus Tahitian Noni juga telah lulus uji klinis langsung ke manusia yang menguatkan bahwa minuman bioaktif ini sangat layak, aman, teruji dan berkhasiat di dalam menyembuhkan penyakit. Ada 19 daftar uji klinis, saya tuliskan beberapa yang berkaitan dengan sakit tulang belakang.

1. Uji Klinis “Cervical Spondylosis /degenerative osteoarthritis di tulang belakang leher “  membuktikan Jus Tahitian Noni mampu mengurangi rasa nyeri dan meningkatkan stamina tubuh.

2. Uji Klinis ” Osteoarthritis “ membuktikan Jus Tahitian Noni mampu memperbaiki kesehatan pasien osteoarthritis.

3. Uji Klinis ” Meningkatkan kekebalan  dan  antioksidan ” membuktikan Jus Tahitian Noni mampu menurunkan stress oksidatif dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Informasi lengkap Jus Tahitian Noni dan Morinda Bioactives sebagai perusahaan multinasional yang memproduksi nutrisi bioaktif tersebut bisa dilihat di video berikut ini.

Kisah Sembuh Penderita Sakit Tulang Punggung

Kastedi, Jus Tahitian Noni Berhasil Mengobati Penyakit Tulang Belakang. Bebas dari operasi.

Cara pengobatan sakit tulang punggung

Kastedi

Bapak Kastedi menderita sakit tulang punggung sudah tiga tahun. Jika serangan sakit kambuh, rasa sakit sangat dirasakan. Bahkan beliau tidak bisa bergerak. Gerakan tubuh apapun akan menimbulkan rasa nyeri.

Suatu ketika rasa sakitnya tidak tertahankan lagi. Beliau-pun dilarikan ke RS Cikarang. Beliau diberi pereda rasa nyeri.

Hasil pemeriksaan yang teliti menyimpulkan bahwa tulang punggungnya ada kebocoran yang mengakibatkan cairan di dalam tulang merembes keluar. Dokter menyarankan dilakukan tindakan operasi.

Mengingat berbagai konsekuensi dari operasi, Bapak Kastedi memutuskan tidak menuruti saran dari dokter tersebut. Beliaupun keluar dari RS dalam kondisi belum sembuh.

Setiba di rumah, beliau teringat atas obat herbal yang pernah diberikan temannya, yaitu Jus Tahitian Noni. Setelah membeli 2 botol, beliaupun mengkonsumsi setiap 2 jam 1 sloki.

Hasilnya, sungguh luar biasa. Esok harinya, beliau tidak merasakan nyeri lagi ketika bangun tidur. Bahkan 2 hari kemudian, Bapak Kastedi sudah mampu menyetir sendiri mobil dari Cikarang ke Jakarta.

Sekarang kehidupa Bapak Kastedi sudah normal. Bayangan rasa sakit punggung yang diderita sudah menjadi masa lalu. Semua ini terjadi berkat Jus Tahitian Noni yang bisa berperan sebagai obat alami sakit kebocoran tulang punggung.

Dosis Pemakaian Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni dibuat dari 5 jenis buah super yaitu buah noni (sebagai komponen utama) dari pulau Tahiti, anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry. Kelima buah tersebut membuat perpaduan minuman bioaktif yang sangat berkhasiat di dalam menyembuhkan penyakit tulang.

Ada 3 produk yang bisa Anda konsumsi dan ketiganya dibedakan berdasarkan jumlah kandungan senyawa bioaktif. Semakin besar senyawa bioaktif maka akan semakin berkhasiat. Semakin banyak Jus Tahitian Noni kita konsumsi maka akan semakin cepat proses penyembuhan sakit tulang punggung kita.

Obat alami sakit tulang belakang

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, dosis  6 x 40 ml perhari. Harga Rp. 488 ribu isi 1 liter.
Jus Tahitian Noni Extra, dosis  6 x 30 ml perhari. Harga Rp. 550 ribu isi 750 mililiter. Extra ini memiliki kandungan bioaktif 2 x Original.
Jus Tahitian Noni Maxidoid, dosis  4 x 40 ml perhari. Harga Rp. 600 ribu isi 750 mililiter. Maxidoid ini memiliki kandungan bioaktif 4 x Original.

Catatan :

  • Harga di atas belum termasuk ongkos kirim
  • Kami sarankan, Anda membeli setidaknya 2 botol untuk menjaga kesinambungan proses penyembuhan ketika botok pertama habis.

Cara Pemesanan

Pemesanan bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS Pemesanan ke nomor 081234534037 dengan format :

nama / alamat lengkap / jumlah dan jenis produk yang dipesan

Jika ada informasi lengkap yang ingin ditanyakan, Anda bisa menghubungi kami secara langsung (call) selain di nomor di atas juga nomor berikut ini 081933317856.

Pemesanan obat alternatif sakit tulang belakang bisa dilakukan dengan mengisi formulir berikut ini.

Nama Anda (dibutuhkan)

Alamat Rumah (dibutuhkan)

Nomor Telp/HP (dibutuhkan)

Alamat Email (dibutuhkan)

Pesan Anda

Tulis kode berikut

captcha