Cara Terapi Pengobatan Kanker Hati Tanpa Operasi

By | January 22, 2014
Share

Penyakit kanker hati ini jenis penyakit kanker yang mematikan. Di AS sendiri, ada 19.000 orang yang meninggal akibat kanker hati. Penyakit kanker hati merupakan penyakit kanker ketiga penyebab kematian di dunia. Pasien yang terinfeksi virus hepatitis B atau C rentan terkena penyakit kanker hati. Lantas, bagaimana cara alami pengobatan kanker hati tanpa operasi ?

Kanker hati juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma.

Cara alami pengobatan kanker hati

Cara alami pengobatan kanker hati

Pilihlah pengobatan terbaik untuk kanker hati, pengobatan dengan tanpa resiko negatif .

Penyebab Kanker Hati

Penyakit kanker hati muncul,biasanya, setelah terjadinya jenis kanker di organ tubuh yang lain. Yang kemudian menular ke hati. Kanker hati juga disebabkan oleh infeksi penyakit hepatitis B dan hepatitis C, yang ditularkan lewat darah seperti transfusi darah dan hubungan seksual.

Yang tidak banyak disadari adalah kanker hati juga disebabkan oleh aflatoxin yaitu racun yang tumbuh dari jamur kecambah atau kapang, bisa dari umbi – umbian, kacang, biji – bijian dan jamu rumahan.

Gejala Kanker Hati

Gejala-gejala umum penderita kanker hati adalah penurunan nafsu makan, merasa cepat kenyang meskipun makannya sedikit, terjadi pembengkakan hati di area bawah tulang rusuk sebelah kanan, badan lemas, sering terserang demam, mimisan, sakit pada bagian perut, pembuluh darah di perut membesar sehingga tampak di permukaan kulit, gatal – gatal, memar, terjadi penurunan berat badan, bagian atas kanan perut akan terasa sakit jika diraba dan ada benjolan.

Tumor dan kanker hati dapat mempengaruhi hormon, bukan hanya di hati, tetapi juga pada organ tubuh yang lain seperti

  • Peningkatan kadar kolesterol
  • Hipoglikemia atau kadar gula rendah yang beresiko menyebabkan pingsan atau kelelahan
  • Hipercalcemia atau kadar calcium dalam darah tinggi  berakibat pada masalah otot, kebingungan, mual dan sembelit
  • Pembesaran payudara dan penyusutan testis

Jika kita menderita kanker hati diperlukan upaya ekstra hati – hati untuk memilih metode penyembuhan. Timbul pertanyaan : Apakah ada pengobatan kanker hati tanpa efek negatif, tanpa kemoterapi, tanpa radiasi bahkan tanpa dilakukan operasi ? Jawabnya adalah ada. Dan pengobatan yang kami tawarkan adalah aman. baca juga : obat alami penyakit hepatitis dan kanker leher 

Mengapa Memilih Jus Tahitian Noni Untuk Pengobatan Kanker Hati

Alasan apa yang menjadi dasar bagi kami untuk menyarankan Anda memilih pengobatan alami kanker hati menggunakan Jus Tahitian Noni ?

Jus Tahitian Noni terbukti mampu menyembuhkan kanker hati tersebut. Di AS, Jus Tahitian Noni direkomendasikan oleh asosiasi dokter sebagai 10 jenis pengobatan terbaik untuk kanker.

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif dimana dalam produk pengobatan alternatif ini kaya atas senyawa bioaktif yang mampu merevitalisasi sel – sel tubuh yang rusak, menciptakan lingkungan yang tidak ramah bagi pertumbuhan sel yaitu memutus rantai makanan bagi sel – sel kanker hati, meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, selain mengandung anti nyeri, antibakteri, dan antioksidan.

Ketiga senyawa bioaktif yang memiliki peran berkaitan langsung dengan kanker hati adalah alizarin, damnacanthal dan proxeronine.

Jus Tahitian Noni terbuat dari 5 jenis buah super yaitu buah noni yang tumbuh di pulau Tahiti, zaitun, cornellian cherry, blueberry dan anggur. Perpaduan buah – buahan tersebut menciptakan rasa yang pas dan terasa sedikit masam ketika dikonsumsi.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Informasi lengkap khasiat Jus Tahitian Noni dalam pengobatan kanker hati bisa disimak pada video saya di bawah ini.


Bukti Ilmiah Keunggulan Jus Tahitian Noni

Morinda Bioactives adalah perusahaan multinasional yang berpusat di Utah, AS, adalah perusahaan yang memproduksi Jus Tahitian Noni. Morinda Bioactives memberikan dasar penelitian ilmiah dari produk yang dijualnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya ratusan paten ilmiah khusus untuk Jus Tahitian Noni.

Jus Tahitian Noni juga mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan seperti dari WHO, badan pangan Eropa, MUI, BPOM ,pakar kesehatan dunia dan lainnya. Uji klinisnya-pun mencapai uji klinis dengan standar terketat yang dilakukan lebih dari 27 ribu relawan. Informasi lengkap bisa dilihat di halaman Sertifikasi Produk dan Penghargaan di atas.

Selain paten di atas, Jus Tahitian Noni juga telah melalui uji klinis langsung ke manusia dengan standar yang ketat. Uji klinis ini menjadi bukti yang meyakinkan bahwa produk alami obat kanker hati ini aman, tidak ada efek negatif dan berkhasiat di dalam menyembuhkan penyakit kanker, termasuk kanker hati.

Informasi daftar paten dan hasil uji klinis bisa kami kirimkan melalui WA jika Anda membutuhkannya.

Dosis Untuk Pasien Kanker Hati

Jus Tahitian Noni yang kami jual dalam bentuk 3 kemasan, yaitu Original, Extra dan Maxidoid. Ketiga produk obat alami kanker ini bisa digunakan sebagai solusi atasi kanker hati. Perbedaan ketiga produk di atas terletak pada kandungan senyawa bioaktifnya. Dalam hal ini, maxidoid memiliki kandungan senyawa bioaktif 4 x Original dan 2 x Extra. Kandungan Bioaktif Extra 2 x Original.

Kami tekankan bahwa semakin besar kandungan bioaktif maka kemampuan untuk menyembuhkan kanker hati akan semakin besar. Juga, semakin besar dosis yang diminum, maka proses penyembuhannya akan semakin cepat.

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Maxidoid dalam kemasan 750 ml harga Rp. 690 ribu . Dosis 350 ml perhari (selama 4 hari), 250 ml perhari (selama 4 hari) dan 160 ml (selama 30 hari). Maxidoid memiliki khasiat penyembuhan kanker hati terbesar dibandingkan Original atau Extra.

Extra dalam kemasan 750 ml harga Rp. 635 ribu. Dosis 350 ml perhari (selama 4 hari), 250 ml perhari (selama 4 hari) dan 160 ml (selama 30 hari)

Original dalam kemasan 1000 ml harga Rp. 550 ribu. Dosis 1 botol perhari (selama 4 hari), 500 ml perhari (selama 4 hari) dan 250 ml (selama 30 hari)

Catatan : Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Paket Ideal Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Kanker Hati

Penderita kanker hati membutuhkan Jus Tahitian Noni dalam jumlah besar. Kami menyarankan Anda untuk membeli paket 4 botol Original + 4 botol Maxidoid.Paket ini akan habis dalam 3 minggu dan penderita kanker hati sudah mengalami kemajuan penyembuhan penyakitnya.

Pembelian paket tersebut akan memberikan jaminan kebutuhan dalam hal pengobatan penyakit kanker hati. Anda tidak perlu kuatir karena pasokan nutrisi bioaktif sudah tercukupi.

Dalam perioder 3 minggu tersebut, dengan rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni, termasuk juga menjaga pola makan sehat seperti yang akan kami pandu, maka proses penyembuhan penyakit kanker hati akan optimal.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat alternatif penyakit kanker hati dilakukan dengan mengirim SMS ke nomor 081234534037 (XL atau kontak WA di nomor ini ) atau 081317645905 (simpati)
dengan format :

  • Nama / alamat pengiriman / jenis dan jumlah pemesanan
  • Contoh SMS pemesanan obat alami penyakit kanker hati :
  • Diana / jln. Permai Indah nomor 5 Bandung / maxidoid 4 botol

Kami akan mengirimkan total biaya pembelian ( + ongkos kirim ). Pengiriman barang dilakukan setelah pelunasan pembayaran.

Rekening pembayaran obat herbal terbaik penyakit kanker hati : BCA 1200361543  a n  widyanti yuliandari , atau  Mandiri 1430011099171  a n  widyanti yuliandari. 

Jika Anda ingin membutuhkan informasi lebih lengkap seputar produk obat alami penyakit kanker hati ini, silahkan menghubungi langsung (call) di nomor di atas.

Nutrisi tambahan lainnya pendukung pengobatan kanker hati

Penyembuhan penyakit kanker hati akan lebih efektif selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit kanker, Anda juga harus mengontrol konsumsi makanan yang bergula. Gula yang berlebih dalam tubuh akan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan sel – sel kanker hati. Penyerapan gula dalam tubuh ini harus dikontrol pada tingkat yang rendah.

Morinda Bioactives juga memasarkan produk alami yang bisa mengontrol penyerapan gula yaitu sugar stop / fiber blend. Sugar Stop harus dikonsumsi sebelum makan dengan mencampurkan 1 sendok makan Sugar Stop ke dalam 300 ml air putih. Lalu, minum.

Sugar Stop dijual dalam kemasan bubuk isi 220 gram dengan harga Rp. 600 ribu. Informasi lengkap, silahkan hubungi kami.

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula