Cara Terapi Pengobatan Kanker Paru-Paru Tanpa Operasi

By | January 22, 2014

Penyakit kanker paru-paru adalah jenis penyakit kanker yang mematikan. Rokok merupakan penyebab utama terjadinya kanker paru-paru. Bukan hanya perokok aktif yang beresiko terkena penyakit kanker paru – paru, namun juga perokok pasif.

Faktor lain penyebab kanker paru – paru adalah udara yang tercemar. Polusi udara akibat asap pabrik dan kendaraan bermotor menjadikan jumlah penderita kanker paru – paru di kota – kota besar meningkat dari tahun ke tahun.

Penyakit kanker paru – paru termasuk jenis penyakit kanker yang paling banyak diderita, selain kanker serviks. Dari data statistik diketahui jumlah penderita kanker paru – paru meningkat dari tahun ke tahun. Jumlah yang tertera di data statistik tentu saja tidak mewakili fakta sebenarnya penderita kanker paru – paru. Pasalnya, tidak semua penderita kanker paru – paru memiliki akses kesehatan untuk menyembuhkan penyakitnya.

Jenis kanker paru-paru ada dua yaitu kanker paru-paru primer dan kanker paru-paru sekunder.

Obat herbal Pasien penderita kanker paru-paru

Pasien penderita kanker paru-paru

Jenis Kanker Paru – Paru

Jenis kanker paru-paru ada dua yaitu kanker paru-paru primer dan kanker paru-paru sekunder. Kanker paru-paru primer dibagi dua tipe utama yaitu Pertama, small cell lung cancer (SCLC) dan kedua, non-small cell lung cancer (NSCLC).

Tipe SCLC adalah jenis kanker dengan kemampuan pertumbuhan sangat cepat untuk membesar. Perokok aktif berpotensi menderita jenis kanker ini.
Tipe NSCLC adalah jenis pertumbuhan sel tunggal yang menyerang lebih dari satu daerah di paru-paru seperti kondromatus,sarkoma, dan hamartoma.

Kanker paru-paru sekunder terjadi akibat dampak dari penyebaran sel kanker yang menyerang bagian tubuh lain.

Gejala Kanker Paru-Paru

Ternyata banyak yang tidak mengetahui gejala umum kanker paru-paru. Di AS, sekira 26 persen orang yang disurvei tidak mengetahui satu pun gejala kanker paru-paru.

Secara umum, responden mengatakan bahwa sesak nafas sebagai gejala awal kanker paru-paru, dan 39 persen menyebutkan gajalanya adalah batuk.

Berikut adalah gejala kanker paru-paru lebih lengkap:

– Batuk terus menerus
– Perubahan menjadi batuk kronis
– Dada terasa nyeri saat batuk atau tertawa
– Nafas pendek dan bengek seperti orang asma
– Dahak berdarah,
– Infeksi yang berulang, seperti radang paru dan bronkitis
– Suara serak
– Ujung jari membesar dan terasa sakit
– Berat badan menurun dan kehilangan nafsu makan
– Pertumbuhan dada yang tidak normal pada laki-laki
– Emosi yang tidak stabil, mood berubah-ubah, lesu, depresi
– Nyeri pada tulang
– Sakit kepala

Penyebab Kanker Paru – Paru

Penyebab utama kanker paru – paru seperti yang telah ditulis di atas adalah rokok. Perokok aktif memiliki resiko hingga 90 persen, sedangkan perokok pasif memiliki resiko hingga 20 persen.

Kualitas udara yang masuk ke paru – paru adalah kunci utama penyebab kanker paru – paru, karena polusi udara menjadi faktor kedua terbesar setelah rokok. Jumlah penderita kanker paru – paru di daerah dengan udara yang tercemar lebih besar dibandingkan dengan yang tidak seperti di pedesaan.

Paparan radiasi seperti gas radoon dan material karsinogenik sepertik asbes yang terhirup berkontribusi terjadinya perubahan sel – sel normal menjadi sel – sel kanker di dalam paru – paru.

Kanker paru – paru juga terjadi akibat penyebaran sel – sel kanker dari bagian lain tubuh.

Cara Alami Pengobatan Kanker Paru – Paru

Penyembuhan kanker paru-paru tanpa operasi dimungkinkan jika penderita penyakit kanker memilih cara pengobatan alami penyakit kanker. Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang direkomendasikan asosiasi dokter AS sebagai pilihan terbaik penyembuhan penyakit kanker.

Kandungan bioaktif dalam Jus Tahitian Noni berperan mengaktifkan sel – sel tubuh yang rusak, meregenerasi pembentukan sel – sel baru, memutus rantai makanan antar sel kanker sehingga sel kanker akan mati, melindungi sel – sel tubuh yang sehat supaya tidak berubah menjadi sel – sel kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan nutrisi JusTahitian Noni yang memainkan peran di atas adalah alizarin, damnacanthal dan proxeronine. Senyawa bioaktif ini akan masuk langsung ke inti sel. Berbeda dengan nutrisi lain yang biasanya hanya masuk ke lapisan luar sel. Dengan langsung masuk ke inti sel maka proses regenerasi sel bisa berlangsung lebih cepat dan efeknya semakin cepat pula proses penyembuhan penyakit kanker.

Kelebihan Jus Tahitian Noni lainnya, sebagai obat alami penyakit kanker paru – paru, adalah dukungan riset ilmiah sebelum dibuat sebagai produk pengobatan alami. Sudah ada ratusan paten yang didapatkan Jus Tahitian Noni yang dihasilkan oleh para ilmuwan di laboratorium noni.

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni bisa dilihat di gambar di bawah ini.

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni

Morinda Bioactives International sebagai perusahaan global yang meneliti, memproduksi dan memasarkan Jus Tahitian Noni sejak 1996, terlebih dahulu melakukan serangkaian uji klinis atas khasiat penyembuhan obat alami terbaik ini.

Uji klinis ini memiliki standar yang amat ketat dan langsung dilakukan ke manusia. Jadi bukan skala laboratorium atau skala percobaan melalui binatang. Saat ini sudah lebih dari 25 hasil uji klinis yang membuktikan keunggulan produk ini. Sebagian hasil uji klinis bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Daftar hasil Uji Klinis Jus Tahitian Noni

Daftar hasil Uji Klinis Jus Tahitian Noni

Informasi singkat mengenai khasiat Jus Tahitian Noni dalam pengobatan kanker paru – paru bisa Anda lihat pada paparan saya pada video di bawah ini.

Testimoni Pasien Kanker Paru – Paru

Ibu Indah_kanker paru - paruIbu Indah ( 34 tahun), di vonis menderita kanker paru – paru stadium 3. Penyakit kanker paru – paru ini membuatnya sering muntah, tekanan darah menurun dan kadar hemoglobin sering drop.

Ibundanya menyarankan untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal terbaik penyakit kanker paru-paru.

Selama 6 bulan Ibu Indah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni setiap hari sebotol. Selama waktu ini terjadi reaksi detoksifikasi yakni pengeluaran racun sel – sel kanker. Kondisi ibu Indah awalnya drop sebagai reaksi detoksifikasi, kemudian berangsur membaik.

Pemeriksaan di rumah sakit menyimpulkan bahwa ibu Indah sudah terbebas dari penyakit kanker paru – paru. Vonis dokter 3 tahun sebelumnya mengenai penyakitnya tidak terbukti berkat khasiat Jus Tahitian Noni di dalam menyembuhkan penyakit kanker paru – paru.

Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Pasien Kanker Paru – Paru

Ada 3 produk Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan untuk mengobati kanker paru – paru. Ketiga produk ini dibedakan menurut jumlah kandungan bioaktifnya, yaitu :

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Original dengan dengan harga Rp. 550 ribu isi 1 liter.
Extra dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 ml. Kandungan bioaktif permililiter 2 x Original.
Maxidoid dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 ml. Kandungan bioaktif permililiter 4 x Original. Maxidoid memiliki khasiat 4 x Original.

Dosis konsumsi Jus Tahitian Noni untuk penderita kanker paru – paru sebagai berikut.

  • 4 hari pertama : 1 botol Original atau 1/2 botol Maxidoid atau 1/2 botol Extra
  • 4 hari berikutnya : 500 ml Original atau 350 ml Maxidoid/ Extra
  • 4 hari berikutnya : 300 ml Original atau 250 ml Maxidoid / Extra
  • Selanjutnya : 250 ml Original atau 160 ml maxidoid / Extra

Paket Ideal Jus Tahitian Noni Dengan Harga Murah

Penderita kanker paru – paru membutuhkan Jus Tahitian Noni dalam jumlah besar di tahap awal atau 1 bulan pertama. Morinda Bioactive menyarankan setiap pasien kanker paru – paru untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dalam jenis yang bervariasi dari 3 produk yang dijual di atas.

Untuk itu, khusus untuk penderita kanker paru – paru diberikan harga khusus paket Jus Tahitian Noni dengan potongan harga Rp. 1,2 juta  untuk pembelian 4 Original + 4 Maxidoid. Paket Jus Tahitian Noni ini seharga Rp. 3,740,000. Paket ini akan habis dalam waktu 3 pekan. Dalam kurun ini, dari pengalaman sudah banyak kemajuan penyembuhan kanker paru – paru.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker

Jika Anda tertarik juga untuk mendapatkan bonus gelas takar dan paket stater kits, Anda bisa menjadi member secara gratis dengan pembelian paket untuk penyakit kanker paru – paru di atas.  Dengan menjadi member maka pembelian Jus Tahitian Noni berikutnya sudah dengan harga member.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Untuk mendapatkan produk diatas, Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor 081933317856 (XL atau kontak WA), 081317645905 (simpati), 089505439766 (three) atau 085807203407 (indosat) dengan format :

  • Nama /alamat lengkap / jumlah dan jenis pemesanan
  • Contoh format pemesanan : Lambang Purnomo / jln. Jendral sudirman II nomor 18 Madiun / 4 original

SMS hanya berisi pembelian produk. Kami akan mengirimkan total biaya pembelian (termasuk ongkos kirim). Barang akan dikirim setelah pembayaran. Barang yang kami kirim bergaransi. Jika ada kerusakan akan kami ganti seluruhnya.

Pembayaran pembelian obat alami kanker paru – paru ke rekening BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari  atau Mandiri 1430011099171 a n Widyanti Yuliandari

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar penyakit kanker paru – paru dan cara pengobatan penyakit kanker paru – paru,  hubungi langsung (call) di nomor di atas.