Jenis Penyakit Kanker Yang Berhubungan Dengan Darah

By | July 2, 2017
Share

Ada beberapa jenis penyakit kanker yang berhubungan dengan darah seperti kanker praleukimia atau MDS, kanker darah, kanker kelenjar getah bening, dan HIV-AIDS.

Kita tahu bahwa darah memegang peranan yang sangat vital bagi kehidupan. Darah mensuplai oksigen dan nutrisi pada semua orga tubuh sehingga bisa bekerja sesuai dengan fungsinya. Tanpa darah, tidak akan ada kehidupan.

Otomatis jika terjadi kerusakan pada darah maka konsekuensinya sangat serius. Dan akan ada ancaman kematian.

Berikut beberapa jenis penyakit kanker yang berhubungan dengan darah

Kanker praleukimia atau MDS

Jenis kanker ini termasuk jarang ditemui. Penyakit kanker praleukimia, atau disebut juga dengan penyakit Myelodysplastic Syndrome (MDS), menyerang stem cell atau sel punca sehingga berkembang menjadi sel abnormal.

Efek dari penyakit praleukimia berkaitan dengan organ tubuh adalah pembengkakan pada liver dan jantung berdetak lebih cepat.

Apa penyebab penyakit praleukimia ? Hingga sekarang ini belum diketahui secara pasti penyebab praleukimia. Data statistik penderita praleukimia mengaitkan penyebab penyakit ini dengan paparan radiasi dan pengaruh obat – obatan.

Informasi lengkap tentang cara pengobatan kanker praleukimia atau MDS bisa dibaca di artikel berikut ini : Cara pengobatan kanker praleukima atau MDS tanpa kemoterapi

Kanker Darah atau Leukimia

Penyakit kanker darah menyerang sel darah putih, dan kemudian berkembang membawa kerusakan pada sel darah merah dan sumsum tulang belakang.

Sel kanker darah ada yang berkembang secara lambat, biasa dinamakan kanker darah kronik. Ada pula yang berkembang cepat, atau dinamakan kanker darah akut.

Penyakit kanker darah bukan hanya menyerang kalangan usia dewasa, namun juga menyerang anak – anak. Biasanya kanker darah jinak yang menyerang anak – anak.

Informasi lengkap tentang cara pengobatan kanker darah bisa dibaca di artikel berikut ini : Cara pengobatan kanker darah tanpa kemoterapi

Kanker kelenjar getah bening

Gejala kanker kelenjar getah bening yang mudah dikenali adalah adanya pembengkakan di daerah yang ada kelenjar getah beningnya seperti ketiak, leher dan pangkal paha. mudah lelah dengan nafas yang pendek, dada juga terasa nyeri, demam dan berkeringat di malam hari, berat badan menurun dan perut seperti terasa penuh. Perut juga terasa tidak nyaman, bahkan perih.

Penderita kanker kelenjar getah bening juga batuk berkepanjangan.

Jika Anda membutuhkan Informasi lengkap tentang cara penyembuhan kanker kelenjar getah bening bisa dibaca di artikel berikut ini : Cara alami penyembuhan kanker kelenjar getah bening tanpa operasi

HIV-AIDS

Empat dasawarsa lalu, penyakit HIV-AIDS dianggap sebagai penyakit yang tidak ada obatnya. Orang yang terkena penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh ini akan dianggap secara pasti berakhir pada kematian.

Saat ini penyakit HIV-AIDS bisa disembuhkan, salah satunya dengan Jus Tahitian Noni. Hanya saja, kebutuhkan nutrisi bioaktif ini terhitung besar dan harus ada disiplin yang kuat bagi penderita HIV-AIDS untuk mengontrol pola makannya.

Faktor lain kesembuhan penyakit HIV – AIDS, termasuk juga penyakit kanker adalah pendampingan dari pihak keluarga atau orang yang terdekat untuk memberi optimisme pada pasien. Kondisi psikologis yang positif akan mempercepat kesembuhan penyakit HIV-AIDS, demikian juga penyakit kanker.

Informasi lengkap tentang cara pengobatan HIV-AIDS bisa dibaca di artikel berikut ini : Cara alami penyembuhan HIV-AIDS tanpa kemoterapi

Demikian artikel mengenai beberapa jenis penyakit kanker yang berhubungan dengan darah. Semoga kita bisa terhindar dari jenis – jenis penyakit kanker di atas.

Jika Anda membuthkan informasi mengenai cara alami penyembuhan penyakit kanker, silahkan hubungai kami di

081933317856 (XL atau kontak WA)
081317645905 (simpati)
089505439766 (three)
085807203407 (indosat)

 

Leave a Reply