Kisah Pengobatan Dari Penyakit Praleukimia Atau Myelodysplastic Syndrome MDS

By | November 13, 2013
Share

Penyakit Praleukimia atau Myelodysplastic Syndrome (MDS) terhitung penyakit yang jarang ditemui. Penyakit praleukimia ini tidak begitu populer. Meskipun begitu, penyakit ini terhitung berbahaya.

Penyakit praleukimia ini akibat kelainan pada sel punca (stem cell) darah dimana;proliferasi dan pendewasaan sel hematopoiesis mengalami gangguan. Hingga saat ini, penyebab MDS belum diketahui. Ada kemungkinan akibat paparan radiasi, atau pengaruh obat – obatan.

Gejala penyakit praleukimia atau MDS

Penderita  penyakit praleukimia akan mengalami kondisi badan terasa lemas, mudah kecapekan, tangan gemetaran, jantung sering berdegup kencang, perut terasa keras akibat liver membengkak, sering buang air kecil bahkan penurunan daya ingat.

Obat Alami Penyakit Praleukimia

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang bekerja pada tingkat sel. Senyawa bioaktif akan bekerja memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak, memicu proses pembentukan sel – se baru, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina sekaligus menciptakan lingkungan yang buruk bagi pertumbuhan sel – sel yang mengakibatkan penyakit.

Jus Tahitian Noni terbuat dari buah noni (mengkudu) dari pulau Tahiti. Buah noni tersebut merupakan buah super bervarietas terbaik di dunia dengan kandungan senyawa bioaktif berkali lipat dari buah noni di kawasan lain, termasuk dari Indonesia.

Selain buah noni, Jus Tahitian Noni dicampur dengan beberapa jenis buah super terbaik yaitu zaitun, anggur, blueberry dan cornellian cherry. Sehingga rasa dari Jus Tahitian Noni sangatlah segar. Enak untuk dinikmati.

Para ilmuwan dari Morinda Bioactives, perusahaan pembuat Jus Tahitian Noni, telah melakukan riset yang panjang selama puluhan tahun untuk mengetahui kandungan dan khasiat Jus Tahitian Noni dalam pengobatan penyakit MDS.

Informasi lengkap bisa Anda simak di video berikut ini

Sertifikasi Jus Tahitian Noni sebagai obat Penyakit MDS

Jika Anda bertanya apa bukti ilmiah bahwa Jus Tahitian Noni adalah obat herbal yang tepat untuk menyembuhkan penyakit praleukimia atau MDS Anda ? Berikut adalah daftar kandungan, uji klinis dan paten yang menjadi landasan ilmiah dan tak terbantahkan dari obat herbal ini

  1. Paten tentang khasiat Jus Tahitian Noni dalam pencegahan kanker ,Cancer Preventive Effect of Morinda citrifolia
  2. Paten khasiat antipembentukan sel darah yang abnormal, Anti-Angiogenesis Effect of Morinda citrifolia
  3. Paten khasiat Jus Tahitian Noni dalam pencegahan kanker, Synergistic Cancer Prevention Effect of Morinda citrifolia
  4. Hasil uji klinis perlindungan DNA dengan pelibatan relawan sebanyak 203 perokok berat
  5. Hasil uji klinis yang membuktikan bahwa Jus Tahitian Noni mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan berperan sebagai antioksidan

Sebagian daftar paten Jus Tahitian Noni bisa dilihat di gambar berikut ini :

Daftar paten Jus Tahitian Noni

Sebagian saftar paten Jus Tahitian Noni

Kisah Sembuh Pasien Praleukimia

Jus Tahitian Noni telah menjadi berkah bagi banyak pasien praleukimia atau MDS. Mereka berhasil disembuhkan setelah mengidap penyakit MDS dalam jangka waktu lama. Bahkan, pada kondisi yang hampir putus asa.

Berikut adalah testimoni pasien sebagai bukti khasiat Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit praleukimia.

Harlenawati (36 Tahun), Sembuh dari penyakit Praleukimia atau Myelodysplastic Syndrome (MDS)

Cara penyembuhan penyakit praleukimia

Harlenawati

Penyakit Praleukimia menyerang ibu Harlenawati pada Oktober 2009. Beliau merasakan kondisi jantungnya berdebar, tangannya bergetar, lemas dan mudah lelah. Dokter mendiagnosanya, beliau diserang penyakit hipertiroid.

Obat dari dokter tidak membuatnya sembuh, bahkan penyakitnya makin parah. Ibu Harlenawati akhirnya dirawat di RS selama sepekan.

Kali ini dokter mendiagnosanya beliau terkena penyakit anemiaplastic dengan kondisi demam naik turun, badan kuning, perut membesar dan liver mengeras. Beliau masuk RS selama 3 hari. Ternyata, dari hasil pemeriksaan sumsum tulang belakang baru diketahui ibu Harlenawati menderita penyakit praleukimia atau MDS.

Saat itulah, sang suami teringat atas obat herbal Jus Tahitian Noni yang pernah ditawarkan temannya. Jus Tahitian Noni ini bisa digunakan sebagai obat alternatif berbagai penyakit, termasuk sebagai obat alami penyakit Praleukimia.

Setiap 2 jam, Ibu Harlenawati mengkonsumsi 15 ml Jus Tahitian Noni. Hasilnya sungguh menggembirakan, beliau tidak lagi buang air separah sebelumnya yang membuat badannya lemas karena mengalami dehidrasi.

Proses pengeluaran racun akibat penyakit praleukimia berlangsung cepat. Kondisi fesesnya berwarna kehijauan, hitam dan merah akibat racun di lever dikeluarkan.

Setelah 2 pekan dirawat di RS, kondisi fisik ibu Harlenawati jauh membaik. Kadar leukosit, hemoglobin dan trombositnya naik. Livernya tidak lagi bengkak.

Sungguh beruntung, bagi ibu Harlenawati ditengah dokter yang menanganinya belum bisa memastikan jenis penyakit apa yang menyerangnya, beliau mendapatkan asupan nutrisi bioaktif yang bisa digunakan sebagai obat herbal penyakit praleukimia, yaitu Jus Tahitian Noni.

Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Praleukimia

Penderita praleukimia bisa mengkonsumsi 3 varian produk Jus Tahitian noni, yaitu :

  • Original dalam kemasan 1 liter. Di jual dengan harga Rp. 550 ribu. Dosis, untuk 4 hari pertama 1 liter perhari, 4 hari kedua 500 ml perhari, 4 hari ketiga 300 ml perhari, selanjutnya 180 ml perhari.
  • Extra  dalam kemasan 750 mililiter. Di jual dengan harga Rp. 635 ribu. Extra memiliki khasiat 2 x original. Dosis, untuk 4 hari pertama 500 mililiter perhari, 4 hari kedua 300 ml perhari, 4 hari ketiga 200 ml perhari, selanjutnya 150 ml perhari.
  • Maxidoid  dalam kemasan 750 mililiter. Di jual dengan harga Rp. 690 ribu. Maxidoid memiliki khasiat 4 x original.Dosis sama dengan Extra.
obat terbaik penyakit praleukimia atau MDS

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Paket Ideal Jus Tahitian Noni Khusus Untuk Penderita Praleukimia

Penderita praleukimia bisa mendapatkan Jus Tahitian Noni dengan harga lebih murah dengan cara pembelian paket ideal berupa 4 Original + 4 Maxidoid. Paket ini lebih murah Rp. 1,2 juta dibandingkan jika Anda membeli eceran. Paket ini dijual dengan harga Rp. 3,740,000.

Mengapa perlu membeli paket ini ? Dari dosis penyembuhan penyakit praleukimia atau MDS bisa diketahui bahwa kebutuhan Jus Tahitian Noni terhitung besar. Dengan membeli paket di atas, maka kebutuhan nutrisi bioaktif ini akan terpenuhi dalam waktu sekira 3 pekan.

obat alami penyakit kanker

Paket ideal jus tahitian noni

Anda bisa juga menjadi member Morinda Bioactives dengan pembelian paket di atas. Tanpa biaya pendaftaran dan dapat bonus gelas takar + paket staterkits berupa tas eksklusif, dvd, buku dan brosur. Setelah menjadi member, Anda bisa membeli Jus Tahitian Noni dengan harga member untuk seterusnya. Anda hanya perlu mengirimkan data member seperti nama, alamat, tempat dan tanggal lahir, nomor rekening bank, dan email (jika ada) melalui SMS ke kami.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Untuk pemesanan Jus Tahitian Noni, Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor 081317645905, 08970663244 atau 081933317856 (WA) dengan format :

  • Nama / alamat pengiriman / jenis dan jumlah pemesanan
  • sebagai contoh : Nur / Jln. Brawijaya III nomor 17 Malang / paket ideal jus Tahitian noni

Kami akan mengirimkan total pembayaran ( termasuk ongkir) yang harus dilunasi sebelum pengiriman barang. Barang yang kami kirim bergaransi.

Pembayaran pembelian obat alami penyakit MDS ke rekening :

Bank Mandiri 1430011099171 a.n Widyanti Yuliandari
Bank BCA 1200361543 a.n Widyanti Yuliandari

Untuk informasi lengkap tentang cara alami pengobatan penyakit praleukimia atau MDS, Anda bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas.