Kisah Penyembuhan Penderita Herniated Nucleus Pulposus Virus Di Tulang Pinggang

By | December 3, 2013
Share

Penderita penyakit Herniated Nucleus Pulposus (HNP), atau dikenal dengan syaraf terjepit akan merasakan sakit yang amat di tulang pinggang, punggung dan sekitarnya. Selain rasa nyeri, dampak dari HNP bisa mengakibatkan kelumpuhan dan kemandulan. HNP terjadi di seluruh ruas tulang belakang, mulai dari ruas leher hingga tulang ekor.

Dari pengalaman kami menangani pasien HNP, tindakan penyebuhan penyakit syaraf terjepit harus dilakukan secara hati-hati, terlebih untuk pasien yang telah berusia lanjut. Banyak dari pasien yang hanya terbaring di tempat tidur saja.

Artikel ini mengisahkan testimoni mantan penderita penyakit HNP yang sembuh berkat mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit syaraf terjepit.

pengobatan alami penyakit HNP

Pemeriksaan apakah seseorang terkena HNP atau tidak secara akurat menggunakan Radiologik MRI (Magnetic Resonance Imaging) . Melalui alat ini kita akan mengetahui secara  jelas ruas disk saraf yang terjepit dan seberapa besar nucleus pulposus yang terherniasi.

Gejala Penyakit HNP

Gejala jika HNP terjadi di ruas leher sebagai berikut ini.

– Terjadi kesemutan di lengan
– Otot – otok pada lengan dan tangan melemah
– Rasa nyeri pada bagian belakang dna samping leher
– Rasa nyeri tersebut akan menjalar ke bahu, lalu lengan, tangan hingga ke jari-jari.

Gejala  HNP jika terjadi di pinggang

– Timbul kesemutan  di kaki
– Lalu kekuatan otot paha dan kaki melemah
– Timbul rasa nyeri sekali mulai dari  pinggang yang menjalar hingga tumit.
– Jika HNP menyerang syaraf utama maka akan terjadi kelumpuhan.

Pengobatan Alami Menggunakan Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni adalah produk alami, tanpa ada tambahan unsur lain buatan manusia dan bahan pengawet, yang dibuat dari 5 jenis buah super, yaitu buah noni (yang khusus tumbuh di pulau Tahiti), zaitun, anggur, blueberry dan cornellian cherry.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Kelima jenis buah tersebut memiliki kandungan nutrisi yang amat kaya atas senyawa bioaktif seperti proxeronine, damnacanthal, alizarin, vitamin dalam jenis dan jumlah yang lengkap, berbagai jenis asam amino dan lainnya.

Jus Tahitian Noni mengandung antinyeri, antioksidan, antibakteri, antikuman dan antivirus serta antiperadangan. Obat alami ini sangat membantu meredakan rasa nyeri yang timbul akibat dari syaraf terjepit, selain menyembuhkan akar masalah penyakit HNP ini.

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang kami pasarkan, yaitu Jus Tahitian Noni Original, Jus Tahitian Noni Extra dan Jus Tahtian Noni Maxidoid.

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni bisa menjadi obat alami penyakit HNP. Anda bisa memilih Jus Tahitian Noni Original yang dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga Rp. 550 ribu (+ ongkir). Namun, untuk mendapatkan reaksi yang lebih kuat, saran kami Anda memilih Jus Tahitian Noni Extra yang dijual dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 ml.

Jus Tahitian Noni Extra tersebut memiliki kandungan nutrisi bioaktif 2 x Original, yang berarti khasiatnya 2 kali lipat Original. Harga Jus Tahitian Noni Extra Rp. 635 ribu.

Produk premium yang kami jual adalah Jus Tahitian Noni Maxidoid dengan khasiat 4 x original dikarenakan kandungan bioaktifnya 4 kali. Maxidoid dijual dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 ml.

Informasi lengkap bisa dilihat di video berikut ini.


Dari paparan video di atas, Anda bisa mengetahui khasiat dan kedahsyatan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai pengobatan alami penyakit.

Testimoni Mantan Pasien Penyakit HNP

Simak penuturan mantan pasien Penderita Herniated Nucleus Pulposus atas keampuhan nutrisi bioaktif tersebut.

Rokayah (39 Tahun), Terbebas dari siksaan penyakit HNP

Cara pengobatan sakit tulang pinggang

Rokayah

Rasa putus asa menghampiri ibu Rokayah setelah berbulan-bulan menderita rasa sakit di tubuhnya dan tidak kunjung sembuh.

Awalnya pada bulan Oktober 2008 kakinya terasa linu, lalu rasa sakit menjalar hingga ke pinggang dan makin terasa parah. Bahkan beliau harus dipapah karena tidak sanggup berdiri sendiri. Tubuhnyapun menggigil ketika rasa nyeri datang menyerang.

Hasil pemeriksaan MRI pada awal 2009 diketahui bahwa beliau mengidap penyakit HNP. Di dalam tulang pinggangnya terdapat cairan. Dokter menyarankan untuk dilakukan operasi guna mengeluarkan cairan tersebut dari tulang pinggangnya. Karena jika tidak, akan berakibat pada kelumpuhan.

Rasa bimbang bergayut pada Ibu Rokayah, antara menerima keputusan dokter untuk dilakukan operasi atau tidak operasi. Pasalnya, beliau takut dengan operasi. Ibu Rokayah akhirnya memutuskan untuk dirawat di rumah, tanpa dilakukan tindakan operasi HNP.

Selama di rumah, berbagai jenis pengobatan alternatif dilakukan untuk menyembuhkan HNP. Sayangnya, meskipun telah menghabiskan jutaan rupiah, harapan atas kesembuhan tidak jua menghampiri.

Pada bulan April 2009, seorang teman memperkenalkan dengan Jus Tahitian Noni. setelah diyakinkan atas khasiat dan kemanjuran Jus Tahitian Noni untuk mengobati penyakit HNP, Ibu Rokayah mantap untuk mengkonsumsinya.

Setelah rutin mengkonsumsi dengan dosis yang dianjurkan, pada hari ke -10 Ibu Rokayah sudah sangguh turun dari tempat tidur. Kondisi kesehatannya membaik dengan cepat. Perkembangan kesehatan tersebut membuatnya gembira dan makin semangan untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Alhamdulillah, pada bulan Mei 2009, Ibu Rokayah telah sembuh sepenuhnya. Beliau sudah terbebas dari penyakit HNP tanpa dilakukan operasi.

Cara Pemesanan Dan Konsultasi

Pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit HNP dengan mengirimkan SMS dengan format :

  • Nama / alamat pengiriman /jenis dan  jumlah pemesanan
  • Sebagai contoh
  • Ibu Endang / jln. Brawijaya 6 nomor 8 Cirebon / 2 botol original + 2 botol maxidoid

Jika Anda ingin membutuhkan informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi langsung (call) di nomor 081317645905 atau 081933317856 ( WA ) . Kami akan mengirimkan rincian biaya pemesanan (harga Jus Tahitian Noni + Ongkir ).

Pengiriman Jus Tahitian Noni sebagai obat untuk penyembuhan penyakit HNP dilakukan setelah pembayaran ke :

BCA 1200361543   a.n   Widyanti Yuliandari
Mandiri 1430011099171   a.n  Widyanti Yuliandari

Paket Ideal Untuk Penderita HNP

Untuk menjamin ketersediaan pasokan nutrisi bioaktif dalam penyembuhan penyakit HNP, kami sarankan Anda membeli paket Jus Tahitian Noni berupa 4 original + 4 maxidoid. Paket ini disarankan karena proses penyembuhan penyakit HNP lebih efektif jika mengkonsumsi setidaknya 2 jenis Jus Tahitian Noni.

Dengan membeli paket tersebut, kebutuhan atas pembentukan sel – sel baru yang berkaitan dengan syaraf dan tulang akan terpenuhi. Paket Jus Tahitian Noni untuk penderita HNP tersebut akan habis dikonsumsi dalam waktu 1 bulan.

Informasi lengkap silahkan hubungi kami secara langsung atau melalui WA ke nomor 081933317856.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat alami penyakit HNP

Demikan informasi mengenai cara penyembuhan penyakit HNP.Semoga bermanfaat.

Nutrisi Pelengkap

Selain mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sebagai obat alami penyakit HNP, Anda bisa juga mengkonsumsi Sugar Stop / Fiber Blend yang berperan untuk mengontrol penyerapan gula dalam tubuh. Kelebihan gula dalam tubuh memiliki resiko terjadinya peningkatan banyak penyakit dan mengganggu metabolisme tubuh.

Sugar Stop ini dijual dalam kemasan bubuk dengan isi 220 gram dan dikonsumsi tepat sebelum makan. Sugar Stop dijual dengan harga Rp. 600 ribu. Untuk pembelian sugar stop dan penjelasan detail mengenai khasiatnya, silahkan hubungi kami.

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula

Sugar Stop berfungsi mengontrol penyerapan gula