Kisah Penyembuhan Penderita Kanker Sumsum Tulang Belakang

By | December 3, 2013

Penyakit kanker sumsum tulang belakang adalah jenis penyakit mematikan. Setiap tahun ribuan pasien kanker sumsum tulang belakang meregang nyawa akibat keganasan penyakit tersebut. Sel – sel kanker sumsum tulang belakang tersebut juga menyerang tulang belakang.

Untuk mengatasi penyakit kanker sumsum tulang belakang perlu dilakukan tindakan yang hati – hati. Kerena jika tidak, akan berakibat pada kematian.

Obat alami kanker sumsum tulang belakang

Penyakit kanker sumsum tulang belakang ini banyak menyerang laki-laki yang berusia di atas 40 tahun. Jenis penyakit langka dan berbahaya ini disebabkan oleh sel kanker yang berasal dari tulang dan sel kanker yang berasal dari organ tubuh yang lain.

Gejala  Kanker Sumsum Tulang Belakang

– Timbul rasa  nyeri pada tulang belakang, punggung hingga leher
– Rasa sakit itu terus menerus dan menyebar ke bagian tubuh yang lain
– Efek selanjutnya adalah kondisi pasien kanker sumsum tulang belakang mengalami kondisi fisik yang lemas
– Kepekaan pada lingkungan berkurang karena syarat pusat otak yang rusak diserang sel-sel kanker

Baca juga :

Pengobatan Alami Kanker Sumsum Tulang Belakang

Pengobatan penyakit kanker bisa melalui tindakan radiasi, kemoterapi dan operasi. Namun, penyembuhan penyakit kanker yang tidak menimbulkan efek negatif adalah pilihan ideal yang bisa dijadikan prioritas pengobatan. Pengobatan alami menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni adalah pilihan ideal tersebut.

Jus Tahitian Noni terbuat dari buah noni dari pulau Tahiti yang dikenal sebagai buah noni bervarietas terbaik di dunia, ditambah buah anggur,  blueberry, zaitun dan cornelian cherry. Gabungan kelima jenis buah super tersebut menjadi Jus Tahitian Noni direkomendasikan oleh asosiasi dokter Amerika Serikat sebagai salah satu dari 10 obat kanker terbaik di dunia.

Informasi lebih lengkap bisa disimak dari presentasi saya dibawah ini.

 

Keyla Diandra, Sembuh dari Penyakit Kanker Sumsum Tulang Belakang

Penyembuhan alami kanker sumsum tulang belakang

Keyla Diandra

Kecelakaan kecil yaitu tersandung polisi tidur membuat kehidupan Keyla Diandra bisa berubah 180 derajat. Ia pingsan dan setelah sadar, merasakan rasa nyeri amat sangat di kakinya.  Keyla tidak bisa lagi menggerakkan anggota tubuhnya. Bahkan untuk bicara saja sangat sulit.

Dokter di RS memberikan diagnosa bahwa Keyla menderita anemiaplastic yaitu penyakit dengan kondisi jumlah sel darah putih lebih banyak dari sel darah merah. Pasien anemiaplastic ini mengalami kekurangan darah, mudah pingsan dan mudah lelah.

Diagnosa di atas berubah setelah dilakukan uji laboratorium yang lebih teliti. Dokter menyimpulkan bahwa Keyla menderita penyakit kanker sumsum tulang belakang. Hanya 30 % sel-sel tubuhnya yang masih normal, sisanya rusak. Dokter memutuskan Keyla menjalani perawatan di rumah.

Dalam perjalanan waktu, kondisi Keyla tidak bertambah baik. Tubuhnya mudah lemas. Beruntung bagi Keyla dikarenakan orang tuanya berkenalan dengan Jus Tahitian Noni. Dari informasi yang diperoleh, bahwa Jus Tahitian Noni bisa digunakan sebagai obat alternatif kanker sumsum tulang belakang.

Setelah minum secara rutin dengan dosis yang dianjurkan, perubahan kesehatan Keyla beransur membaik. Sepekan setelah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni, Keyla merasakan tubuhnya lebih segar dan kuat, jantungnya tidak mudah berdebar-debar lagi, dan tulangnya terasa kuat.

Sebulan kemudian, Keyla sudah merasakan kesehatannya benar-benar pulih. Hal itu dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan bahwa sel – sel darahnya sudah kembali pulih. Keyla sudah sembuh dari penyakit kanker sumsum tulang belakang.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni untuk kanker sumsum tulang belakang

Obat alami penyakit kanker sumsum tulang belakang dilakukan menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni.

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Original dibuat dalam kemasan 1 liter. Dijual dengan harga Rp. 550 ribu.
Extra memiliki khasiat 2 x original. Dibuat dalam kemasan 750 ml. Dijual dengan harga Rp. 635 ribu.
Maxidoid memiliki khasiat 4 x original. Dibuat dalam kemasan 750 ml. Dijual dengan harga Rp. 690 ribu.

Untuk menyembuhkan penyakit kanker sumsum tulang belakang, Anda membutuhkan asupan Jus Tahitian Noni dalam jumlah besar. Reaksi penyembuhan akan cepat jika penderita kanker sumsum tulang belakang mengkonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Dosis Pengobatan Pasien Kanker Sumsum Tulang Belakang

  • 4 hari pertama 1 botol atau 1,000 ml untuk Original. Untuk Maxidoid / Extra sebesar 375 ml atau 1/2 botol
  • 4 hari kedua 1/2 botol atau 500 ml untuk Original, Untuk Maxidoid / Extra sebesar 300 ml
  • 4 hari ketiga 1/3 botol atau 350 ml untuk Original, Untuk Maxidoid / Extra sebesar 250 ml
  • Hari-hari berikutnya 1/6 botol atau 180 ml untuk Original Untuk Maxidoid / Extra sebesar 160 ml

Biasanya pasien penyakit kanker akan mengalami reaksi detoksifikasi dimana sel-sel kanker akan dikeluarkan dari tubuh.

Paket Ideal Penderita Kanker Sumsum Tulang Belakang

Bagi Anda penderita kanker sumsum tulang belakang, kami sarankan untuk membeli paket ideal dalam bentuk 4 Original + 4 Maxidoid. Paket ini memenuhi kebutuhan penderita kanker selama 3 minggu. Dengan membeli paket ini, Anda akan menghemat hingga Rp. 1, 2 juta rupiah. Anda hanya perlu membayar Rp. 3,740,000.

Alasan utama membeli paket ini adalah bahwa proses penyembuhan penyakit kanker sumsum tulang belakang akan lebih efektif jika konsumsi Jus Tahitian Noni bervariasi minimal 2 jenis.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker

Cara Pemesanan dan Konsultasi

Anda bisa mengirimkan SMS ke nomor (XL) 081933317856 ( kontak WA ) atau (SIMPATI) 081317645905 atau (three ) 089505439766 dengan format :

Nama / alamat lengkap / jumlah dan jenis pemesanan

Contoh SMS pemesanan obat herbal kanker sumsum tulang belakang :

Ibu Rani / Jln. Manggis nomor 8 Bogor / 4 Maxidoid

Kami akan mengirimkan jumlah total biaya + ongkos kirim untuk dilakukan pelunasan, sebelum pengiriman barang. (SMS hanya berisi pemesanan produk)

Untuk konsultasi mengenai cara penyembuhan kanker sumsum tulang belakang dan juga pemesanan obat penyakit kanker sumsum tulang belakang, Anda bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas,