Kisah Penyembuhan Penyakit Syaraf Multiple Sclerosis

By | November 3, 2013
Share

Penyakit Multiple Sclerosis atau sklerosis ganda atau diseminata encephalomyelitis adalah penyakit akibat kelainan otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit multiple scleroris ini adalah penyakit kronis.

Penyakit ini dianggap tidak bisa disembuhkan secara total. Pasien multiple scleroris akan dihantui dengan kondisi cacat seumur hidup. Karenanya penting sekali bagi kita untuk menjaga kesehatan supaya terhindar dari penyakit multiple sclerosis ini.

Banyak faktor menjadi penyebab penyakit multiple Sclerosis seperti sel T yang terus menerus melakukan penyerangan dan bermigrasi sehingga mengakibatkan kerusakan akson dan mielin.

penyakit multiple sclerosis

Penyakit Multiple Sclerosis

Gejala Penyakit Multiple Sclerosis

Gejala penyakit multiple sclerosis yang bisa diketahui adalah :

  • Otot terasa kejang dan kaku,
  • Pusing terus – menerus,
  • Kemampuan bicara berkurang, sering ngacau dan tidak jelas,
  • Mengalami kelelahan yang amat sangat,
  • Satu sisi bagian tubuh terasa kebas atau lemas tanpa tenaga,
  • Koordinasi tubuh menjadi berkurang, hilangnya keseimbangan dan motorik,
  • Nyeri neuropati dengan ciri – ciri sebagai berikut kulit terasa terbakar, rasa sakit yang menusuk, dan kulit menjadi sensitif,
  • Muncul sensasi geli dan juga nyeri pada bagian – bagian tubuh,
  • Gangguan penglihatan mulai dari penurunan kualitas penglihatan, mata kabur hingga buta warna,
  • Timbul masalah pada pencernaan dan kandung kemih seperti sering buang air kecil waktu malam hari dan buang air kecil terasa tidak tuntas.

Pengobatan Alami Multiple Sclerosis

Setiap penyakit pasti ada obatnya. Demikian kata – kata bijak yang kita pahami. Demikian halnya dengan penyakit multiple sclerosis. Jika ada saudara kita menderita penyakit ini, janganlah berputus ada untuk mencari jalan penyembuhannya.

Jus Tahitian Noni adalah anugrah Tuhan yang diberikan untuk menjawab pertanyaan pasien Multiple Sclerosis. Jus Tahitian Noni kaya atas senyawa bioaktif yang berasal dari buah super dari buah noni (mengkudu) di Pulau Tahiti, Zaitun, cornellian cherry, blueberry dan anggur.

Kandungan senyawa bioaktif di atas akan mampu memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak, meregenerasi sel – sel tubuh yang telah mati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan stamina tubuh dan mereduksi pertumbuhan sel – sel jahat penyebab penyakit multiple sclerosis.

Dengan keistimewaan kandungan di atas maka menjadi wajar jika Jus Tahitian Noni ditempatkan sebagai obat herbal terbaik untuk penyakit, tanpa efek samping dan tanpa operasi.

Informasi lengkap bisa disimak pada video di bawah ini.


Kisah Sembuh Pasien Multiple Sclerosis

Keampuhan Jus Tahitian Noni di dalam mengobati penyakit yang dianggap tidak ada obatnya bisa disimak pada testimoni pasien dibawah ini.

Tirza, Sembuh dari Penyakit syaraf multiple sclerosis

cara penyembuhan alami syaraf multiple sclerosis

Penderitaan ini berawal ketika Tirza mengalami kejang syaraf atau tremor secara tiba – tiba saat berada di dalam kelas. Ia tidak bisa menulis. Bahkan, ia kemudian tidak bisa berjalan secara normal.

Hasil pemeriksaan melalui MRI diketahui Tirza mendapatkan serangan multiple sclerosis dimana fungsi syaraf otaknya mengalami penurunan.

Pihak rumah sakit hanya memberinya steroid karena berpandangan bahwa penyakit multiple sclrerosis tidak ada obatnya.

Beruntung harapan hidupnya kembali menyala ketika ia dipertemukan dengan Jus Tahitian Noni. Nutrisi bioaktif tersebut bisa digunakan sebagai obat alternatif penyakit multiple sclrerosis.

Setelah mengkonsumsi secara rutin, meskipun pihak dokter melarang dan mengkuatirkannya, secara perlahan kondisi fisiknya membaik. Otot – otot tubuhnya bisa digerakkan dan kemampuan berjalannyapun sudah kembali normal.

Dosis Obat Alami Untuk Penderita Multiple Sclerosis

Untuk memaksimalkan fungsi Jus Tahitian Noni di dalam penyembuhan penyakit multiple sclerosis, disarankan untuk mengkonsumsi nutrisi bioaktif ini dengan dosis sebagai berikut :

  • Jus Tahitian Noni Original  6 x @ 40 ml sehari. Harga Rp. 550 ribu/ botol. Isi 1 liter.
  • Jus Tahitian Noni Extra   4 x @ 50 ml sehari. Harga Rp. 635 ribu/ botol. Isi 750 mililiter. Extra memiliki khasiat 2 x Original dikarenakan kandungan senyawa bioaktifnya lebih banyak 2 x dari Original permili-liter.
  • Jus Tahitian Noni Maxidoid 4 x @40 ml sehari. Harga Rp. 690 ribu/ botol. Isi 750 mililiter. Maxidoid adalah produk premium, memiliki khasiat 2 x Extra dan 4 x Original.

Informasi penting yang perlu dipahami adalah dari 3 varian produk yang dipasarkan, perbedaan ketiganya terletak pada kandungan nutrisi bioaktif per takaran. Maxidoid mengandung bioaktif 2 x Extra atau 4 x Original. Extra mengandung bioaktif 2 x original. Jadi, Anda akan menghemat biaya jika membeli Jus Tahitian Noni Maxidoid.

Pasien disarankan untuk mengkonsumsi air putih hangat minimal 3 liter perhari dan memperbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan.

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Jus Tahitian Noni Original, Extra, Maxidoid

Paket Murah Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Multiple Scleroris

Jika Anda membutuhkan Jus Tahitian dengan harga lebih murah untuk pengobatan penyakit Multiple Sclerosis, kami sarankan membeli paket Jus Tahitian Noni untuk penderita Multiple Sclerosis. Paket ini terdiri dari 4 Original + 4 Maxidoid dengan harga Rp. 3,740,000. Lebih murah Rp. 1,2 juta dibandingkan beli eceran.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker

Dengan membeli paket di atas, dipastikan kebutuhan nutrisi bioaktif untuk menyembuhkan penyakit multiple sclerosis akan terpenuhi selama 1 bulan. Progress peningkatan kualitas kesehatan akan terlihat dalam kurun ini, jika konsumsi dilakukan secara rutin dan diimbangi dengan pola makan yang lebih sehat dengan memperbanyak asupan sayuran dan buah – buahan.

Anda bisa juga menjadi member Morinda Bioactives dimana Anda bisa membeli Jus Tahitian Noni dan produk lainnya dengan harga member, dengan pembelian seperti di atas, dan HANYA mengirimkan bioadata member via SMS yaitu nama , alamat, tempat tanggal lahir, nomor KTP, nomor rekening bank. Tidak ada biaya tambahan. Anda juga akan mendapatkan gelas takar dan paket staterkit berupa tas, DVD, buku, dan brosur.

Cara Pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan Jus Tahitian Noni sebagai solusi pengobatan penyakit multiple sclerosis bisa dengan mengirimkan SMS ke nomor 081933317856 (WA) atau 081317645905 atau 089505439766 dengan format :

  • nama /alamat pemesanan / jumlah pemesanan
  • Sebagai contoh : Rahman Basuki / Jln. Cemara Dalam II nomor 4 Jakarta / 4 botol Maxidoid

Kami akan mengirimkan total biaya (+ ongkos kirim ) yang harus dilunasi sebelum dilakukan pengiriman barang. Jus Tahitian Noni yang kami kirim bergaransi. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang obat alami terbaik penyakit multiple sclerosis,  Anda bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas.