Kisah Penyembuhan Syaraf Kejepit Terhindar Dari Operasi

By | November 3, 2013
FacebookTwitterGoogle+LinkedInTumblrShare

Moh. Agus Chirnu dari Cimahi Jawa Barat – Sembuh Dari Syaraf Kejepit, Terhindar Dari Operasi

Pengobatan syaraf kejepit tanpa operasiSaya menderita saraf kejepit pada tulang belakang posisi L5 yang dampaknya berupa nyeri luar biasa pada pinggang dan kaki [kiri].

Dokter saraf merekomendasikan untuk dioperasi tetapi saya keberatan dan berusaha mencari alternative penyembuhan mulai dari pijat saraf, fisio terapi dan pengobatan alternative lainnya tetapi belum memberikan hasil yang memuaskan. Sementara saya sudah tidak masuk kerja selama 3 minggu.

Saya mengenal Jus Tahitian Noni atau Tahitian Noni ® Bioactive Beverage(TNBB) dari searching di internet dengan kata kunci “pengobatan saraf kejepit”.

Tertarik dengan cara kerja Jus Tahitian Noni atau Tahitian Noni ® Bioactive Beverage(TNBB) dan testimoni mereka yang telah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni atau TNBB maka saya memutuskan untuk mencoba Jus Tahitian Noni atau TNBB. Mulai tanggal 25 Mei 2009 saya mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dengan dosis 4 x 30 ml setiap hari.

Alhamdulillah pada hari kedua sudah ada kemajuan, pada hari ketiga saya mulai masuk kerja walaupun masih diantar jemput karena belum bisa nyetir sendiri. Alhamdulillah seminggu kemudian saya sudah bisa nyetir mobil sendiri dan semakin hari perkembangan kesehatan saya semakin membaik, termasuk penyakit sinusitis saya [pernah dioperasi 2 kali].

Istri dan anak-anak juga mengkonsumsi Jus Tahitian Noni atau TNBB. Alhamdulillah penyakit kolesterol, asam urat dan maag yang diderita istri saya juga membaik setelah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni ini. Saat ini kami terus mengkonsumsi Jus Tahitian Noni secara rutin untuk meningkatkan kesembuhan (khususnya untuk saraf kejepit dan sinusitis) disamping untuk memelihara kesehatan tubuh secara umum.

Cara kerja Jus Tahitian Noni atau TNBB ini cukup unik dan bisa dirasakan progress-nya yaitu ditandai dengan adanya rasa sakit pada organ tubuh tertentu tergantung jenis penyakitnya, misalnya saya sempat buang-buang air besar selama 1 hari, setelah itu Alhamdulillah perut terasa membaik.

Saya jadi ingat kalau selama ini perut memang sering bermasalah, sering masuk angin [pernah sakit maag]. Untuk kasus sinusitis, reaksi yang saya rasakan adalah tiba-tiba mengalami flu berat disertai demam dan batuk berdahak, dada terasa panas tetapi setelah dahaknya terbuang melalui batuk.

Alhamdulillah sinusitis yang selama ini saya derita semakin membaik, frekuensi bersin-bersin setiap pagi semakin jauh berkurang dan tubuh terasa lebih fit. Rasa sakit tersebut bisa dijelaskan sebagai reaksi atas proses detoksifikasi yang sedang berlangsung selama mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Hal ini perlu dipahami agar tidak terjadi salah persepsi dan menghentikan minum Jus Tahitian Noni gara-gara adanya reaksi tersebut dan menganggap Jus Tahitian Noni sebagai penyebabnya.

Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang diberikan kepada kami sekeluarga, yang telah mempertemukan kami dengan produk ciptaanNYA yang berkhasiat luar biasa ini. Demikian, pengalaman kami sekeluarga dalam mengkonsumsi Jus Tahitian Noni ini untuk meningkatkan dan memelihara kesehatan tubuh.

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi orang lain.


Comments

comments