Mendengarkan Kisah Penderita Kanker

Share

Divonis menderita penyakit kanker tentu mengejutkan bagi siapa saja. Tergambar sudah bahayanya penyakit ini dan resiko kematian yang menghampirinya. Tidak jarang penderita kanker tidak percaya, marah, takut dan langsung turun percaya dirinya.

Sudah puluhan kali kami menerima konsultasi, curhat dan pertanyaan dari para konsumen dengan diagnosa penyakit kanker tersebut. Perlu diketahui, jangan salah paham dengan anggapan bila penyakit kanker hanya di derita oleh orang dewasa ataupun tua, bayi dan anak – anak-pun bisa terkena penyakit ini.

Suatu hari, seorang bapak menghubungi dengan suara panik dan memberitahukan bahwa anaknya yang baru berusia 3 tahun didiagnosa terkena penyakit kanker darah atau leukimia. Bapak tersebut bercerita bahwa saat ini anaknya sedang dirawat di rumah sakit. Beliau bertanya, bolehkan untuk anak seusia itu diterapi menggunakan kemoterapi. Bapak tersebut juga menanyakan khasiat Jus Tahitian Noni dalam penyembuhan penyakit kanker darah.

Baca juga : Cara alami pengobatan kanker darah tanpa kemoterapi

Ada juga seorang pemuda yang menghubungi kami suatu sore menanyakan khasiat penyembuhan nutrisi bioaktif ini untuk penyakit kanker darah. Saat itu, ayahnya masuk ke RS dengan vonis kanker darah. Pemuda itu membutuhkan Jus Tahitian Noni sebagai salah satu solusi penyembuhan penyakit kanker setelah bertanya panjang lebah mengenai khasiatnya. Sayangnya, besok paginya, Tuhan berkehendak berbeda dengan harapan sang Anak. Ayah pemuda itu menghadap kehadirat-Nya.

Kasus yang lain adalah seorang bapak curhat mengenai penyakit kanker tulang belakangnya. Bapak ini tinggal di kota Bogor. Awalnya, beliau menderita kanker tiroid. Oleh dokter, tindakan yang diambil untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar tiroidnya adalah melalui operasi pengangkatan kelenjar tiroid. Sayangnya, tindakan medis tersebut tidak menjawab secara tuntas penyembuhan penyakit kankernya.

Sel – sel kanker dari kelenjar tiroid ternyata menyebat ke tulang belakang dan menyebabkan kanker di tulang. Bapak tersebut menanyakan produk yang kami. Apakah nutrisi bioaktif yang kami pasarkan mampu menyembuhkan penyakit kanker tulang belakangnya.

Baca juga : Cara alami penyembuhan penyakit kanker tulang belakang tanpa operasi

Kasus yang lain adalah kisah seorang ibu yang didiagnosa menderita kanker paru – paru. Ibu itu bukan seorang perokok. Beliau hanyalah perokok pasif. Suaminya yang perokok. Ketika masuk rumah sakit, dalam kondisi kepayahan dikarenakan batuk terus – menerus, Ibu tersebut masuk IGD. Hasil diagnosa menyimpulkan beliau menderita kanker paru – paru stadium IV.

Gejala awal kanker paru – paru memang tidak diketahui. Pasien kanker paru – paru baru tahu penyakitnya setelah berada di stadium III atau IV. Fakta mengenai penyakit kanker yang menyerang saluran pernafasan inilah yang mengakibatkan mengapa kematian akibat kanker paru – paru demikian besar.