Nutrisi Herbal Untuk Penderita Kanker Payudara

By | December 3, 2013
Share

Penderita penyakit kanker payudara membutuhkan nutrisi khusus yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, bahkan lebih jauh bisa membantu mengobati penyakit kanker payudara. Nutrisi seperti apa yang dibutuhkan oleh penderita kanker payudara sehingga bisa menyembuhkan penyakitnya ?

Jus Tahitian Noni merupakan nutrisi bioaktif yang telah direkomendasikan WHO sebagai nutrisi tepat bagi pasien kanker payudara.

Dengan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni sesuai dengan takaran pasien kanker, maka proses penyembuhan penyakit kanker payudara dapat berlangsung cepat.

Sudah belasan kali, kami mendapatkan penderita kanker payudara, mulai dari yang keluar benjolan hingga kondisi sel – sel kanker sudah menyebar ke bagian tubuh yang lain seperti kelenjar getah bening, tulang dan paru – paru.

Sungguh berat beban yang ditanggung penderit kanker payudara. Tindakan rumah sakit yang umum adalah pengangkatan kanker melalui operasi. Namun tindakan ini tidaklah cukup. Sel – sel kanker sangat mungkin menyebar.

Jumlah penderita kanker payudara yang tercatat di kementrian kesehatan atau rumah sakit tidaklah menggambarkan jumlah penderita yang sebenarnya. Banyak pasien kanker payudara yang tinggal di desa atau daerah terpencil, yang mana mereka tidak memiliki kemampuan menjangkau layanan kesehatan penyakit kanker.

Ciri-Ciri dan Gejala Kanker Payudara

  1. Terjadi Pendarahan pada puting susu.
  2. Rasa sakit atau nyeri pada umumnya baru timbul apabila tumor sudah besar, sudah timbul borok, atau bila sudah muncul metastase ke tulang-tulang.
  3. Muncul pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, bengkak (edema) pada lengan, dan penyebaran kanker ke seluruh
  4. Perubahan bentuk benjolan pada payudara
  5. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  6. Kulit payudara berubah warna yaitu dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  7. Kulit payudara terasa seperti terbakar
  8. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  9. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  10. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Namun, ada juga gejala-gejala yang menyerupai gejala penyakit kanker payudara, tetapi bukan penyebab terjadinya kanker payudara.

1. Rasa sakit pada payudara
Wanita sering dibuat cemas jika muncul rasa nyeri pada payudara (malgia). Biasanya rasa nyeri muncul saat menjelang menstruasi. Namun, jika tidak ada benjolan, jangan dikuatirkan dengan anggapan bahwa hal itu gejala kanker payudara.

2. Munculnya Kista jinak
Benjolan pada payudara muncul akibat kista jinak (fibroadenoma). Melalui operasi kista ini bisa diangkat. Jangan kuatir, kista jinak tersebut bukanlah kanker.

3. Timbulnya Ruam pada payudara
Ruam dan gatal pada payudara bisa menjadi gejala kanker payudara dengan catatan bila mengakibatkan kondisi yang lebih buruk. Namun, jika ruam dan gatal tersebut akan hilang dalam 2 minggu, maka ini hanyalah ruam dan gatal biasa.

4. Cairan kental, lengket, dan berwarna aneh dari payudara
Jika saluran susu menebal dan melebar akan terjadi ecstasia saluran susu, yaitu saluran susu dipenuhi cairan. Jangan kuatir, karena hal ini bukan gejala kanker.

5. Hasil pemeriksaan mammogram yang aneh
Jangan panik jika hasil pemeriksaan mammogram gagal atau miring. Payudara yang padat dan faktor usia mengakibatkan hasil pemeriksaan seperti itu. Coba, periksa lagi menggunakan ultrasound.

6. Puting berdarah
Puting berdarah diakibatkan oleh kutil kecil yang tumbuh di dekat puting. Untuk memastikan, apakah ini kanker atau bukan, periksa dengan ultrasound.

7. Payudara yang memerah dan hangat
Pada wanita yang menyusui seringkali payudara akan terasa hangat dan berwarna kemerahan. Jangan terlalu risau jika ini gejala kanker. Periksakan diri ke dokter untuk lebih memastikan.

Dari berbagai gejala fisik diatas, jelaslah bahwa gejala kanker payudara seringkali salah kita pahami. Kita tidak perlu cemas ataupun kuatir.

Untuk Konsultasi khasiat Jus Tahitian Noni dalam pengobatan kanker payudara, silahkan hubungi (call) tim kami di nomorĀ :

089505439766 (3)
081317645905 (simpati)
081933317856 (XL)
085807203407 (indosat )