Obat Alami Penyakit Kanker Leher Dan Hepatitis B

By | November 2, 2014

Obat Alami Penyakit Kanker Leher Dan Hepatitis B — Penderita kanker leher akan mengalami kesulitan bicara, penurunan kemampuan bicara dan menelan, indra penciuman terganggu, penglihatan kabur dan kesulitan menggerakkan kepala dan leher. Penyakit kanker leher termasuk jenis penyakit yang mematikan.

Kanker leher bisa dideteksi melalui gejala munculnya benjolan di leher, luka yang timbul tidak kunjung sembuh, demikian halnya tenggorokan ikut terasa sakit dan tak sembuh-sembuh, suara menjadi serak dan berubah karakter suaranya dan kesulitan menelan. Untuk memastikannya, kita bisa memeriksakan diri ke dokter ahli.

Penyakit kanker leher disebabkan oleh konsumi minuman beralkohol, merokok, makanan yang tercemar, oral seks dan paparan dari bahan kimia pencemar.

penyakit kanker leher

Periksakan segera jika terjadi benjolan di leher

Penyakit Hepatitis 

Penyakit hepatitis terjadi ketika sel – sel, jaringan dan organ hati mengalami kerusakan akibat adanya peradangan atau inflamasi pada hati. Peradangan terjadi akibat adanya serangan pada sel – sel hati oleh virus atau non-virus seperti bakteri dan parasit yang berasal dari hewan dan komplikasi penyakit lain yang merembet ke hati.

Penyakit hepatitis juga disebabkan oleh bahan kimia beracun seperti kloroform, cendawan beracun dan jenis racun lain. Penyebab lain penyakit hepatitis yaitu ketidaknormalan metabolisme.

Penyakit hepatitis ini dikenal oleh awam sebagai penyakit kuning, meskipun istilah penyakit kuning bisa menimbulkan kerancuan.

obat penyakit hepatitis

penyakit hepatitis

Ada beberapa jenis penyakit hepatitis, yaitu hepatitis jenis A, B, C, D, E, F dan G. Hepatitis A adalah hepatitis akut akibat infeksi virus.  Hepatitis B dan C adalah hepatitis kronis akibat virus yang berpotensi menjadi kanker hati.

Penyakit hepatitis B ternyata menjadi penyakit yang banyak dijumpai di Indonesia. Dari 100 penduduk, ada 8 orang yang terjangkit hepatitis B. Sebagian besar, sumber penyakit hepatitis B adalah penularan dari ibu hami ke anaknya. ( Baca juga : Cara alami pengobatan kanker hati tanpa operasi )

Pengobatan Alami Dengan Nutrisi Bioaktif

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang bisa digunakan sebagai obat alami penyakit kanker leher dan hepatitis B. Sebagai nutrisi bioaktif, Jus Tahitian Noni bekerja memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak dan mengaktifkan kerja sel – sel sehingga bisa berfungsi seperti semula serta menjaga sel – sel yang sehat agar tidak terkena sel kanker.

Jus Tahitian Noni juga berperan mendeteksi keberadaan sel – sel kanker leher, melokalisir sel kanker tersebut dan memutus mata rantai makanan sel kanker. Sel kanker leher secara perlahan akan mati karena kekurangan nutrisi.

Dengan kondisi sel – sel tubuh yang lebih aktif maka regenerasi sel akan berlangsung maksimal, stamina tubuh meningkat termasuk daya tahan tubuh.

Ketiga fungsi Jus Tahitian Noni yang berhubungan dengan penyakit kanker leher di atas dilakukan oleh senyawa bioaktif alizarin, damnacanthal dan proxeronine. Selain ketiga jenis senyawa bioaktif tersebut, Jus Tahitian Noni juga kaya atas mineral, asam amino, vitamin, nutrisi antioksidan,  nutrisi antibakteri dan lainnya.

Sumber dari senyawa bioaktif dalam Jus Tahitian Noni berasal dari buah noni dengan varietas terbaik, anggur, blueberry, zaitun dan cornellian cherry. Obat herbal terbaik ini juga telah lulus uji klinis dan didukung oleh pengakuan hasil riset ilmiah.

buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Buah-buahan-penyusun-Jus-Tahitian-Noni

Informasi lengkap mengenai khasiat Jus Tahitian Noni di dalam penyembuhan penyakit kanker leher dan hepatitis, bisa anda simak di video berikut ini.

Kisah Sembuh Penderita Kanker Leher Dan Hepatitis B

Penderita kanker leherTestimoni Fuk Siang, 55 tahun. Sejak tahun 2011 menderita penyakit hepatitis B dan kanker leher. Akibat kondisi ekonomi yang kurang beruntung, bapak Fuk Siang tidak bisa menempuh pengobatan secara layak. Kondisi penyakitnya kian parah. Benjolan di leher makin besar dan beliau tidak bisa menggerakkan kepalanya untuk menoleh.

Berkat bantuan dana, bapak  Fuk Siang bisa melakukan pengobatan penyakit kanker dengan kemoterapi. Sayangnya, cara penyembuhan kanker dengan kemoterapi ini membuatnya merasa tersiksa. Akhirnya, beliau menghentikan pengobatan ini.

Seorang konsultan produk independen Morinda Bioactives, yaitu Ibu Julina, memberikan bantuan ke bapak Fuk Siang dengan pengobatan herbal terbaik penyakit kanker yaitu Jus Tahitian Noni. Beliau diberi 4 botol extra dan 4 botol maxidoid.

Reaksi pengobatan nutrisi bioaktif ini ternyata berlangsung cepat. Esok harinya,  BAB sudah muncul riak – riak yang keluar terus menerus dan tubuh terasa demam. Reaksi ini adalah reaksi detoksifikasi yaitu pengeluaran racun. Empat minggu kemudian, benjolan di leher sudah mengecil dan leher sudah bisa digerakkan.

Untuk kesinambungan pengobatan bapak Fuk Siang, ibu Julina memberinya 8 botol extra dan 8 botol maxidoid. Dengan konsumsi yang kontinu ini maka proses penyembuhan penyakit kanker leher bisa dituntaskan.

Saat ini, kondisi kesehatan bapak Fuk Siang sudah sangat baik. Beliau sudah bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Dosis Jus Tahitian Noni Untuk Penyakit Kanker Leher

Untuk menyembuhkan penyakit kanker leher dan hepatitis B, Anda membutuhkan dosis yang besar. Dosis yang besar ini untuk mempercepat proses penyembuhan. Dosis harian penderita kanker dan hepatitis B, tergantung dari jenis Jus Tahitian Noni yang dikonsumsi.

Produk Jus Tahitian Noni

Produk Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni Original. Harga 550 ribu isi 1 liter perhari. Dosis 4 hari pertama 1 liter. 4 hari kedua 1/2 liter perhari. Dosis selanjutnya 250 ml perhari.
Jus Tahitian Noni Extra. Harga 635 ribu isi 750 ml. Khasiat Extra 2 kali lipat Original. Dosis 4 hari pertama 375 ml atau 1/2 botol. 4 hari kedua 300 mililiter perhari. Dosis salanjutnya 200 ml perhari.
Jus Tahitian Noni Maxidoid . Harga 690 ribu isi 750 ml. Khasiat Maxidoid 4 kali lipat Original atau 2 x Extra.  Dosis 4 hari pertama 375 ml atau 1/2 botol. 4 hari kedua 300 mililiter perhari. Dosis salanjutnya 160 ml perhari.

Aturan minum Jus Tahitian Noni dan saran lainnya

Untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B dan kanker leher, Anda perlu memperhatikan hal – hal berikut ini.

  • Jus Tahitian Noni dikonsumsi dalam kondisi perut kosong, setelah bangun tidur, 1 jam sebelum makan dan malam hari persis sebelum tidur.
  • Obat kanker leher ini perlu dikulum dulu di bawah lidah kira – kira 20 detik, lalu ditelan, terus minum air putih hangat. Konsumsi air putih hangat minimal 3 liter perhari.
  • Hindari semua jenis makanan hewani, alkohol, merokok, makanan kalengan, makanan bersoda dan makanan yang dibakar.
  • Perbanyak sayuran dan buah – buahan.
  • Selalu berfikir positif dan optimis atas datangnya kesembuhan penyakit kanker leher dan hepatitis B.

Paket Ideal Penderita Penyakit Kanker Leher dan Hepatitis B

Anda bisa mendapatkan Jus Tahitian Noni dengan harga lebih murah dengan cara membeli paket ideal Jus Tahitian Noni bagi penderita kanker. Paket ini berupa 4 Original + 4 Maxidoid. Dengan membeli paket ini maka kebutuhan obat alami untuk penyembuhan alami penyakit kanker leher dan hepatitis B akan terpenuhi selama sekira 3 minggu. Paket ideal ini dijual dengan harga Rp. 3,740,000, atau lebih murah Rp. 1,2 juta dibandingkan jika membeli eceran. Harga Eceran untuk 8 botol tersebut Rp. 4,960,000.

Paket ideal ini juga solusi terbaik dikarenakan dengan kombinasi 2 jenis Jus Tahitian Noni maka proses penyembuhan akan lebih efekif.

paket ideal obat kanker

Paket ideal obat kanker leher dan hepatitis

Selain membeli paket ideal di atas, Anda bisa mendaftar menjadi member Morinda Bioactives. pendeftaran member gratis jika Anda membeli paket ideal di atas. Anda akan mendapatkan bonus gelas takar dan paket stater kits. Anda cukup mengirimkan data pribadi seperti nama, alamat, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir, email jika punya, dan nomor rekening bank. Silahkan kirim data pribadi ini melalui SMS.

Cara Order Jus Tahitian Noni untuk Kanker Leher

Order Jus Tahitian Noni sebagai obat alami terbaik penyakit kanker leher dan hepatitis B dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 089505439766(three), 081317645905 (simpati), 085807203407 (indosat)  atau 081933317856 (kontak WA di nomor ini) dengan format :

  • Nama / alamat pengiriman / jumlah dan jenis pembelian
  • sebagai contoh : Budiman / jln. brawijaya III nomor 19 Malang / 2 botol maxidoid

SMS hanya untuk pemesanan saja. Kami akan mengirimkan total biaya pembelian, termasuk ongkos kirim. Pengiriman Jus Tahitian Noni dilakukan setelah pembayaran ke rekening BCA 1200361543 atau Mandiri 1430011099171  a n Widyanti Yuliandari. Garansi pengiriman berlaku jika barang rusak dalam pengiriman.

Jika Anda ingin konsultasi obat dan penyakit kanker leher leher, Anda bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas.

Leave a Reply