Obat Alami Penyakit Kanker Pankreas

By | November 25, 2014

Penyakit kanker pankreas adalah salah satu jenis penyakit kanker yang mematikan. Organ pankreas berfungsi menghasilkan  hormon insulin dan glukagon untuk mengatur tingkat gula darah dan menghasilkan cairan untuk membantu proses pencernaan. Akibat sel – sel kanker, organ pankreas tidak berfungsi lagi.

Jumlah kematian akibat penyakit kanker pankreas ini menunjukkan kenaikan dari tahun ke tahun, baik di negara maju maupun berkembang. Contoh selebritas dunia yang meninggal akibat kanker pankreas adalah aktor Patrick Swayze dan pendiri Apple  Steve Jobs.

Penderita kanker pankreas tidak mengenal strata sosial dan jenis kelamin. Karenanya, kita harus hati – hati menjaga dari dari serangan kanker prankreas.

Penyakit Kanker Pankreas

Penyakit Kanker Pankreas

Penyebab kanker pankreas

Para ahli belum menemukan secara pasti penyebab kanker pankreas. Dari pasien yang ada ada kecenderungan beberapa faktor dengan munculnya kanker pankreas yaitu :

– faktor genetik dimana orang tua pasien pernah menderita kanker pankreas
– Perokok aktif dan perokok pasif
– Penderita penyakit gula darah atau diabetes
– Terjadi peradangan pada organ pankreas

Gejala kanker pankreas

Gejala awal kanker pankreas tidak diketahui. Gejala baru diketahui setelah sel-sel kanker berkembang biak dan bahkan menyerang organ lain. Di bawah ini adalah gejala ynag harus Anda waspadai, yaitu :

  • Munculnya rasa sakit pada bagian atas perut
  • Munculnya rasa mual dan muntah
  • Nafsu makan jauh menurun dan berat badan berkurang
  • Munculnya warna kuning pada kulit dan mata
  • Penderita kanker pankreas akan mengalami rasa lelah berkepanjangan
  • Warna urine menghitam
  • Pasien mengalami diare dan kerusakan metabolisme pencernaan
  • Punggung akan terasa nyeri
  • Darah mengalami pembekuan

Untuk memastikan keberadaan sel – sel kanker pankreas, Anda bisa memeriksakan diri menggunakan CT Scan,  ERCP (endoscopic retrograde cholangio pancreatography) dan endoscopic ultrasound (EUS) serta pengambilan sampel jaringan sel.

Pengobatan Alami Kanker Pankreas

Bisakah kanker pankreas diobati secara alami, tanpa operasi, tanpa radiasi dan tanpa kemoterapi ? Jawabnya adalah bisa. Pada dasarnya pengobatan penyakit kanker dilakukan dengan memutus mata rantai nutrisi sel – sel kanker sehingga sel – sel kanker tidak bisa berkembang dan mati.

Cara terbaik untuk memutus mata rantai tersebut adalah dengan mengkonsumsi nutrisi herbal yang memiliki khasiat terbaik di dalam mengoptimalkan kerja sel – sel tubuh, memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak dan menciptakan benteng pertahanan tubuh terhadap serangan sel – sel kanker serta memutus rantai makanan sel kanker. Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang memiliki segudang manfaat di dalam menyembuhkan penyakit kanker pankreas.

Informasi kengkap mengenai Jus Tahitian Noni bisa Anda lihat pada video paparan saya berikut ini.


Dosis Pengobatan Pasien Kanker Pankreas

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk menyembuhkan penyakit kanker pankreas. Ketiga jenis produk ini dibedakan oleh kandungan senyawa bioaktifnya. Semakin besar senyawa bioaktif maka khasiat penyembuhannya akan semakin cepat.

Produk Jus Tahitian Noni

Produk Jus Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni Original dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga Rp. 550 ribu. Dosis perhari 1 liter selama 4 hari, setelah itu turun 250 ml perhari.

Jus Tahitian Noni Extra dijual dalam kemasan 750 mililiter dengan harga Rp.635 ribu. Dosis perhari 350 mililiter selama 4 hari, setelah itu turun 200 ml perhari. Jus Tahitian Noni Extra memiliki khasiat 2 x Original.

Jus Tahitian Noni Maxidoid dijual dalam kemasan 750 mililiter dengan harga Rp. 690 ribu. Dosis perhari 350 mililiter selama 4 hari, setelah itu turun 180 ml perhari. Jus Tahitian Noni Maxidoid memiliki khasiat 4 x Original.

Catatan :

  • Harga di atas belum terhitung ongkos kirim
  • Khasiat Jus Tahitian Noni akan meningkat jika dikonsumsi dalam kondisi perut kosong, setelah itu mengonsumsi air putih hangat minimal 3 liter / hari.
  • Pasien kanker pankreas disarankan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah – buahan serta menghindari makanan bersantan, berkolesterol tinggi dan berbahan pengawet.

Informasi mengenai produk Jus Tahitian Noni dan perusahaan kami yaitu Morinda Bioactives bisa dilihat pada video berikut ini.

 

Paket Ideal Jus Tahitian Noni Untuk Penderita Kanker Pankreas

Kami juga memberikan diskon sebesar Rp. 1,2 jt . jika Anda membeli paket penyembuhan penyakit kanker yaitu 4 botol original + 4 Botol maxidoid seharga Rp. 3,740,000 .Dari pengalaman kami, dengan paket ideal tersebut, banyak pasien penyakit kanker yang sudah terbantu proses penyembuhannya.

Paket ideal untuk penderita kanker pankreas ini akan habis dalam waktu 3 minggu. Dalam masa penyembuhan 3 minggu ini, sudah banyak kemajuan penyembuhan kanker pankreas.

obat alami penyakit kanker

paket ideal jus tahitian noni

Selain membeli paket ideal di atas, Anda bisa menjadi member Morinda Bioactives dimana dalam pembelian berikutnya akan mendapatkan harga member dan konsultasi gratis mengenai kesehatan. Untuk menjadi member ini, Anda cukup mengirimkan data pribadi melalui SMS yaitu nama, alamat pengirimanan, tempat dan tanggal lahir, nomor KTP, nomor rekening bank. Anda akan mendapatkan bonus gelas takar dan paket stater kits berupa tas, dvd film, buku dan brosur.

Cara pemesanan Jus Tahitian Noni

Pemesanan dilakukan dengan mengirimkan SMS ke nomor 081317645905 (simpati), 089505439766(three), 085807203407 (indosat)  atau 081933317856 (XL, bisa kontak WA di nomor ini). SMS hanya berisi pemesanan produk.

Format pemesanan :

Nama / alamat lengkap / jenis dan jumlah pemesanan
Contohnya :
Bapak Indra / jalan Brawijaya III nomor 4 Malang / Maxidoid 4 botol

Kami akan mengirimkan jumlah biaya pemesanan + ongkos kirim yang perlu dilunasi lebih dahulu sebelum dilakukan pengiriman barang. Jus Tahitian Noni yang kami kirim bergaransi.

Dan jika Anda ingin konsultasi lebih lengkap tentang cara penyembuhan kanker pankreas ,  bisa menghubungi langsung (call) di nomor di atas .

Leave a Reply