Obat Alami Penyembuhan Infertilitas Atau Kemandulan

By | March 12, 2015
Share

Obat Alami Penyembuhan Infertilitas Atau Kemandulan — Infertilitas adalah ketidakmampuan untuk memperoleh keturunan setelah berusaha terus – menerus atau melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa memakai alat kontrasepsi selama 6 bulan – 12 bulan. Infertilitas menjadi momok bagi pasangan keluarga yang mendambakan keturunan.

Berdasarkan sebuah penelitian ditemukan bahwa masalah infertilitas pada pasangan suami istri disebabkan oleh 40 % oleh suami, 40 % oleh istri dan 20 % oleh keduanya. Hasil penelitian ini meruntuhkan pandangan salah di masyarakat bahwa penyebab infertilitas selalu pada wanita. Ternyata, kaum pria menyumbang faktor yang sama besar terjadinya infertilitas.

Solusi alami atasi infertilitas pada pria dan wanita

Solusi alami atasi infertilitas pada pria dan wanita

Seorang Ibu muda yang telah berumah tangga selama 9 tahun dan belum memiliki anak. Saat konsultasi dengan Morinda Bioactives, ibu tersebut menjelaskan bahwa dokter telah mendiagnosa dia menderita infertilitas atau ketidaksuburan. Ibu itu menanyakan khasiat Jus Tahitian Noni di dalam menyembuhkan infertilitas.

Tulisan ini membahas tentang cara penyembuhan alami infertilitas atau kemandulan tersebut menggunakan nutrisi bioaktif Jus Tahitian Noni. Apa yang bisa dilakukan obat herbal terbaik ini untuk mengatasi masalah kesuburan bagi pria dan wanita ? Yuk, simak lebih lengkap.

Jenis Infertilitas

Ada 2 jenis infertilitas atau kemandulan, yaitu :

1. Infertilitas Primer, dimana infertilitas terjadi pada wanita yang belum pernah hamil.

2. Infertilitas Sekunder, dimana infertilitas terjadi pada wanita yang pernah hamil bahkan pernah melahirkan.

Apa saja penyebab infertilitas pada pria ?

1. Terjadi penyumbatan saluran sperma.
2. Terjadi pelebaran pembuluh darah vena di skrotum atau varikokel sehingga aliran darah terganggu. Akibatnya adalah terjadi gangguan morfologi dan motilitas sperma.
3. Adanya infeksi, tumor, trauma di testis atau saluran organ reproduksi.
4. Akibat suhu testis di atas suhu normal atau berlebihan.
5. Akibat impotensi.
6. Adanya gangguan pada sperma yang dicirikan dengan kondisi :

  • Jumlah yang kurang dari 200 juta permililiter
  • Kelainan morfologi sperma dimana kepala dan ekor sperma abnormal
  • Adanya gangguan motilitas dimana sperma jalan ditempat atau hanya berdiam diri
  • Adanya reaksi penolakan terhadap sperma

Obat penyakit kemandulan

Apa saja penyebab infertilitas pada wanita ?

1. Kelainan pada organ reproduksi wanita

  • Endometriosis yaitu jaringan yang mirip dengan jaringan endometrium uterus, yang tumbuh dan bermenstruasi di dalam rongga tuba fallopi dan ovarium akibat tuba dan ovarium menyempit.
  • Salpingitis yaitu radang tuba fallopi yang mengakibatkan perlengketan tuba.
  • Sekresi lendir yang berlebihan di uterus dan serviks akibat pengaruh hormon estrogen.
  • Infeksi atau tumor serviks, uterus, tuba falopi atau ovarium
  • Polycystic Ovary Syndrome (PCOs), sindrom ini berakibat munculnya kista ovarium dan produksi androgen berlebih sehingga ovulasi tidak terjadi.

2. Gangguan hormonal

  • Adanya hiposekresi hormon gonadotropin sehingga ovulasi tidak terjadi terutama hormon progesteron
  • Hiposekresi hormon hipofisis anterior
  • Antibodi terhadap sperma
  • Stress, kegemukan dan anoreksia

Penyembuhan alami infertilitas atau kemandulan

Ada banyak cara untuk menyembuhkan infertilitas atau kemandulan bagi pria dan wanita, mulai dari pengobatan medis hingga pengobatan alternatif. Kita bisa memilih satu diantaranya yang tidak memiliki efek negatif, aman, direkomendasikan dokter, diakui dunia medis dan lembaga kesehatan dunia, didukung oleh riset ilmiah dan uji klinis serta jaminan kualitas produk tingkat dunia sebagai solusi atasi masalah kemandulan.

Jus Tahitian Noni adalah nutrisi bioaktif yang memenuhi persyaratan di atas dan bisa dipilih sebagai cara penyembuhan masalah kemandulan.

Obat herbal terbaik untuk atasi masalah infertilitas ini terbuat dari 5 jenis buah super yang kaya atas kandungan senyawa bioaktif yaitu buah noni yang hanya tumbuh di pulau Tahiti, zaitun, cornellian cherry, anggur dan blueberry.

Buah - buah penyusun Jus Tahitian Noni untuk obati masalah infertilitas

Buah – buah penyusun Jus Tahitian Noni untuk obati masalah infertilitas

Bagaimana Jus Tahitian Noni berperan di dalam mengobati masalah infertilitas ? Berikut adalah penjelasannya.

1. Jus Tahitian Noni bertindak sebagai super antioksidan yang berperan

  • Melindungi sperma
  • Memperbaiki kerusakan membran sel
  • Meningkatkan daya hidup sperma
  • Mengatasi autoimun terhadap sel sperma

2. Jus Tahitian Noni bertindak sebagai antimikroba dan antiradang

  • Mampu mengatasi infeksi ovarium, uterus, vagina dan tuba fallopi
  • Mampu mengatasi peradangan pada organ reproduksi pria dan wanita

3. Jus Tahitian Noni bertindak melindungi konsepsi

  • Antimutagenesis yang menurunkan efek teratogen (cacad) dan karsinogen (keganasan)

4. Jus Tahitian Noni bertindak sebagai regulator hormon yaitu koregulator hormon axis hipotalamus – hipofisis anterior – gonad

5. Jus Tahitian Noni mampu meningkatkan kualitas dan fungsi reproduksi pria dengan cara

  • Meningkatkan hormon pertumbuhan yang akan mengatasi impotensi, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.
  • Meningkatkan aktifitas protein kinase G yang memberi pengaruh pada relaksasi otot polos penis sehingga mempertahankan dan meningkatkan ereksi
  • Meningkatkan produksi LH sehingga merangsang produksi testosteron yang akan meningkatkan libido

Anda bisa melihat video di bawah ini untuk mengetahui khasiat Jus Tahitian Noni dan profil perusahaan Morinda Bioactives yang memproduksi obat herbal terbaik untuk atasi kemandulan ini.

Testimoni Pasien

Testimoni Bapak Koko dan Ibu Lala

obat alami penyakit infertilitas dan alergiBapak Koko menderita penyakit asam urat dan kadar kolesterolnya tinggi. Jika beliau mengkonsumsi seafood, seperti udang lebih dari 1 ekor, otomatis kakinya terasa snut – snut dan bengkak. Kekuatiran efek samping setelah mengkonsumsi seafood menghantuinya selama bertahun – tahun.

Suatu hari, Pak Koko dan istrinya, ibu Lala, menghadiri pesta seorang temannya di Tenggarong. Beliau sudah mempersiapkan sepatu berukuran lebih besar dari yang biasa dipakai, bilamana kakinya bengkak. Pasalnya, jamuan mewah yang disuguhkan kebanyakan makanan laut.

Selepas jamuan mewah tersebut ternyata kakinya tidak terasa snut – snut, apalagi bengkak. Usut punya usut, ternyata beberapa hari terakhir, bapak Koko rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni atas anjuran istrinya. Ternyata tanpa disadari, Obat herbal terbaik penyakit asam urat dan penurun kolesterol tersebut bekerja efektif menjaga kesehatan bapak Koko.

Kebahagian lain datang yaitu istrinya hamil setelah penantian lama selama 6 tahun. Masalah reproduksi yang selama ini menghadang ternyata bisa ditemukan melalui Jus Tahitian Noni. Terbukti bahwa Jus Tahitian Noni mampu membantu mengatasi masalah infertilitas bagi pasangan yang belum dikarunia momongan.

Testimoni Ibu Lenny, janin tidak berkembang dapat diatasi

nutrisi terbaik untuk ibu hamil dan bayiPada Februari 2006 Ibu Lenny hamil. Hasil pemeriksaan dokter menyimpulkan keberadaan semacam kista di rahimnya, dan harus dikuret. Saat itu, usia janin antar 6 hingga 7 minggu.

Tidak patah arang dengan kesimpulan tersebut, Ibu Lenny bersama suami mencari pendapat kedua ke dokter yang lain. Kesimpulannya, apa yang ada di rahimnya bukanlah kista, tetapi janin kembar yang tidak berkembang. Dokter menyarankan tidak dilakukan kuret.

Oleh adiknya, Ibu Lenny rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni yang membantu membentuk sel – sel tubuh baru dan memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak. Hasil pemeriksaan ke dokter kemudian hari diperoleh bahwa janin yang semula tidak berkembang ternyata sudah aktif kembali dengan posisi janin yang pas. Dokter tidak percaya dengan keajaiban ini.

Ibu Lenny terus mengkonsumsi Jus Tahitian Noni hingga janin yang berkembangpun lahir menjadi bayi melalui operasi caesar. Kedua putrinya-pun juga rutin diberikan obat herbal terbaik itu. Keduanya tumbuh sehat dan lincah.

Dosis Jus Tahitian Noni untuk Atasi Infertilitas

Ada 3 jenis Jus Tahitian Noni yang bisa digunakan sebagai solusi alami mengatasi infertilitas. Ketiga produk ini dibedakan oleh kandungan senyawa bioaktif permililiter. Senyawa bioaktif inilah yang menjadi kunci penyembuhan masalah kemandulan. Jadi, semakin besar kandungan senyawa bioaktif maka proses penyembuhan kemandulan akan semakin cepat.

Produk Jus Tahitian Noni untuk menyembuhkan masalah kemandulan

Produk Jus Tahitian Noni untuk menyembuhkan masalah kemandulan

Jus Tahitian Noni Original dengan harga Rp. 550 ribu isi 1 liter. Dosis 6 x 40 ml perhari

Jus Tahitian Noni Extra dengan harga Rp. 635 ribu isi 750 ml . Dosis 5 x 40 ml perhari. Extra memiliki khasiat penyembuhan 2 x Original.

Jus Tahitian Noni Maxidoid dengan harga Rp. 690 ribu isi 750 ml . Dosis 6 x 30 ml perhari. maxidoid memiliki khasiat penyembuhan 4 x Original. Karena kandungan nutrisi bioaktif permililiter 4x Original.

Catatan :

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Kami akan mengirimkan total biaya pembelian jika sudah ada kepastian pemesanan.

Jus Tahitian Noni dikonsumsi dalam kondisi perut kosong. Lalu, konsumsi air putih hangat minimal 3 liter perhari.

Perbanyak konsumsi sayur – sayuran dan buah – buahan. Waktu konsumsi sayuran lebih baik 1 atau 2 jam sebelum makan. Hindari merokok, alkohol, makanan yang diawetkan, makanan yang dibakar seperti sate, makanan berlemak, junk food dan minuman bersoda.

Jika Anda ingin informasi lebih lengkap obat alami untuk penyakit infertilitas silahkan hubungi langsung (call) : 081317645905 (simpati), 089505439766 (three), 085807203407 (indosat) atau 081933317856 (XL bisa kontak WA) atau jika ingin memesan melalui SMS, silahkan kirim SMS dengan format : 

  • Nama /alamat pengiriman / jenis dan jumlah pemesanan.
  • Contoh : Diana / Jln. Pramuka nomor 7 Medan / 4 botol Extra

Kami akan mengirimkan total biaya pemesanan, termasuk ongkos kirim. Barang akan dikirim setelah pembayaran ke rekening BCA 1200361543 a n Widyanti Yuliandari.

Jika Anda ingin mendapatkan harga lebih murah, saya sarankan membeli paket Jus Tahitian Noni untuk penyembuhan infertilitas atau kemandulan yakni 4 Original + 4 maxidoid seharga Rp. 3,740.000. Lebih murah Rp. 1,2 juta.

Paket ideal jus tahitian noni

Paket ideal jus tahitian noni

Leave a Reply